Gendam, Hipno Energi, Neo Hypnosis

APA ITU NEO HYPNOSIS....?
Neo Hypnosis adalah sebuah sudut pandang baru dari ilmu hypnosis modern yang ditinjau dari sudut pandang ilmu Quantum Energy. Kalau dalam sudut pandang ilmu Tradisional mungkin ini disebut sebagai Gendam, Pukau, Sihir, dll...

Yang mana dalam ilmu fisika kuantum disebutkan bahwa hakikatnya segala sesuatu adalah energy, termasuk saya, anda, HP dan laptop yang anda pegang, kursi yang anda duduki, dan semua benda di alam semesta ini adalah energi.

Neo Hypnosis Presupposition 1 : "Everything is Energy"
Segala sesuatu adalah energy, yang dapat kita rasakan keberadaannya, jika kita mau membuka kesadaran diri kita akan keberadaannya. Sehingga kita dapat masuk ke dalam dunia kesadaran energy dan bersentuhan dengan dunia Quantum Energy.

Mengenai keberadaan dimensi kesadaran energi ini, sesungguhnya siapapun bisa me-RASAKAN-nya dan pernah mengalaminya... Baik bagi anda yang pernah ikut pelatihan reiki, tenaga dalam, prana, dll.. Ataupun anda yang sama sekali masih awam.

Sekarang IKUTI tata cara yang saya berikan di bawah ini, bagi anda yang ingin merasakan dunia energi dan bersentuhan dengan dimensi Quantum energi..

Silahkan duduk dengan NYAMAN, lalu Silahkan tarik nafas yang dalam dan hembuskan perlahan, hitung dari angka 1 hingga 5,

1...... 2... 3... 4... 5......

Daaan..... pejamkan mata anda selama 1 menit....
Rasakan apa yang akan terjadi dalam tubuh dan pikiran anda....
Apapun sensasi yang dirasakan, sadari dan nikmati saja...

Silahkan koment bagi yang merasakan..

Dan Insya Allah nanti akan kita pelajari lagi pelajaran yang lebih dalam.

Terima Kasih...


Tulisan di atas saya Share di beberapa Group WhatsApp, Telegram Messenger, dan Juga Facebook, dan berikut ini Respon Peserta :

Di Group Telegram NAQS DNA INTERNATIONAL :

Master Salwa (Malaysia)
saya sudah melakukan steps di anjurkan, saya kongsikan apa yang saya rasai :
1) saya berasa mengantuk
2) saya berasa adanya vibration yang halus namun tidak seragam pada bahagian tubuh
3) vibration paling kuat di kaki kiri
4) seterusnya vibration halus dirasa di kedua tangan
sekian perkongsian saya

Jawaban saya :
Lakukan lagi, dan sekarang selama 5 minit. Jika anda berasa sangat mengantuk, maka ikhlaskan diri anda untuk tidur, kerana ketika nanti anda bangun, anda akan merasa sangat segar, sehat wal afiat... Dan Insya Allah, sebagian besar masalah dan juga sakit anda SEMBUH...

Bayu Herdita Yudistira (Malang)
Energi hangat d sbelah kanan, energi sejuk dingin sbelah kiri, ubun ubun seperti bergerak gerak melingkar kadang tajam mnusuk kfang halus..

Jawaban saya :
Manfaatkan itu sesuai keperluan... Baik untuk self healing, ataupun tujuan yg lain

M. Idzwan (Malaysia) :
Rasa aliran halus keluar melalui ubun2 kepala & rasa santai...

Jawaban saya :
Alhamdulillah...

Di Group Telegram Aura Mani Gajah :

Edy Maryanto :
Perut jadi mual master...

Jawaban Saya :
Ada sumbatan energi di situ... Akibat memory negatif yang tersimpan di area tsb. Lakukan lagi tata cara tadi, dan masuki kondisi yang lebih rileks... Kemudian sentuhkan telapak tangan di bagian tubuh yang merasakan sensasi tidak nyaman tadi, dan katakan :

Mari selaras kembali, mari berdamai kembali.....
I am sorry, please forgive me, I Love You, Thank You...

Katakan terus dalam hati, sampai terasa nyaman dan semakin nyaman.... Rileks bangetz...

Edy Maryanto :
Alhamdulillah lega, terima kasih Master....

***
Dan masih banyak lagi respon yang lain yang tidak dapat saya tampilkan semuanya. Intinya dapat disimpulkan bahwa dengan menggunakan pendekatan  Gendam, Hipno Eenergi, Neo Hypnosis. Hampir semua orang dapat merasakan dan juga melakukannya. Yang artinya metode Gendam, Hipno Eenergi, Neo Hypnosis dapat di ikuti oleh siapapun saja dengan mudah.


Neo Hypnosis Presupposition 2 :
Untuk dapat mempengaruhi dan mengendalikan orang lain, maka pengaruhi dan kendalikanlah diri sendiri terlebih dahulu, Karena Vibrasi itu mudah menular.....
Konsep dasar yang kedua adalah bahwa di dimensi energi, kita semua saling terhubung dan saling pengaruh mempengaruhi. Hal ini terlihat dalam keseharian ketika manusia secara mudah tergugah emosinya ketika ada orang lain yang sedang memasuki suatu kondisi emosi tertentu secara intens... Misalnya sedih, gembira, dll..

Bukankah anda pernah merasakan tiba-tiba saja menjadi mudah terharu ketika orang disamping anda sedang dalam kondisi kesedihan yang mendalam bukan..?

Nah, itulah realita yang sering kita alami. Bahwa di dalam dimensi kesadaran energi, kita semua saling terhubung dan saling mempengaruhi...

Dari sini sudah dapat saya berikan landasan kedua mengenai Neo Hypnosis. Yaitu bahwa Hypnosis pada prinsipnya adalah proses penyelarasan energi dari dua orang atau lebih yang sedang berada dalam frekwensi kesadaran Quantum yang sama... Artinya, ketika seseorang sudah selaras maka keduanya dapat saling mempengaruhi.

Itu sebabnya, sebagai seorang Praktisi Gendam, Hipno Eenergi, Neo Hypnosis, anda harus melatih kesadaran anda sendiri untuk sesering mungkin mengakses kesadaran energi anda, sedemikian hingga itu menjadi sebuah skill yang otomatis bagi anda (Unconscious Competence), dapat anda lakukan tanpa perlu upaya yang berat dan juga dapat anda lakukan secara cepat dan mudah.

Dan untuk memudahkan para peserta pelatihan Master Neo Hipnotis serta KAM dalam memahami dan menguasai Gendam, Hipno Eenergi, Neo Hypnosis, maka mulai kurikulum pelajaran tahun 2016 akan saya perkenalkan materi baru yaitu Pelatihan Ilmu Tenaga Dalam Qodrat. Sebagai suatu sarana mudah bagi peserta untuk mengakses kesadaran energi quantumnya.

Ilmu-ilmu Tanaga Dalam khas NAQS DNA ini adalah pelajaran-pelajaran esoteris yang sudah saya ajarkan sejak tahun 2009, yang mana sudah di ikuti oleh banyak peserta dari Malaysia dan Hongkong. Dan akan saya berikan porsi yang lebih besar lagi untuk periode kurikulum pembelajaran mulai tahun 2016 nanti.

Namun, Mengingat banyaknya permintaan dari sahabat Hongkong, Insya Allah nanti untuk event di Hongkong tanggal 29 November 2015 akan saya ajarkan Materi Pelajaran Tenaga Dalam Qodrat, yang merupakan Tenaga Dalam Khas NAQS DNA.

TENAGA DALAM QODRAT
Qodrat berasal dari kata Qudrotullah, yang bermakna kita menyelaraskan kesadaran kita dengan sifat Maha Kuasa dari Allah swt... Karena sesungguhnya, tiada daya kuasa kecuali atas pertolongan Allah jua...

Mata Pelajaran Tenaga Dalam ini sesungguhnya adalah mata pelajaran lama yang saya ajarkan sebelum saya mengajarkan Hipnoterapi dan ilmu-ilmu modern yang lainnya.. dan pelajaran ini saya berikan sebagai pelengkap dari mata pelajaran Reiki Sufi... Yang mana dulu, keilmuan ini saya berikan secara jarak jauh untuk sahabat di Hongkong, sekitar tahun 2009.

Proses Belajar Tenaga Dalam Qodrat terdiri dari tiga bagian utama :
1. Pembangkitan
2. Sinkronisasi Cakra.
3. Manunggal

Sedangkan untuk manfaatnya, Insya Allah ada segudang manfaat dari berlatih Tenaga Dalam Qodrat, Mulai aspek kesehatan, penyembuhan, perlindungan diri, hingga pencapaian cita-cita....

CATATAN SEJARAH
Ada yang bilang saya ngajar tenaga dalam hanya ikut-ikutan Trend saja, dan banyak lagi komentar miring lainnya..... Dan itu adalah hak anda untuk berprasangka demikian, silahkan saja, dan itu sah-sah saja.

Yang jelas, saya sudah mengajar beberapa jurus tenaga dalam sejak sekitar tahun 2009. Saat itu ada pak Anuwar dari Malaysia yang datang ke rumah dan saya ajarkan beberapa jurus Tenaga Dalam, yang waktu itu masih pake istilah Bio energi dan jurus-jurusnya juga pake nama huruf hijaiyah. Karena tekhnik ini memang saya masukkan sebagai pelengkap reiki sufi.

Dan sebagai bukti sejarah, silahkan baca di sini :

Artikel ini yg saya tulis tahun 2010. Klik http://www.naqsdna.com/2010/12/bio-energy-naqs-alif-lam-mim.html

Yang ini saya tulis tahun 2011,

http://www.naqsdna.com/2011/01/part-1-praktek-senam-bioenergi-naqs.html

http://www.naqsdna.com/2011/01/part-2-praktek-senam-bioenergi-naqs.html

Video youtube ini saya upload tahun 2011. Waktu itu belum punya Smartphone, jadi ngrekam pake HP jadul...

https://youtu.be/1RHBmThhOEI

Semua catatan sejarah itu masih ada, silahkan di croscheck.



Neo Hypnosis Presupposition 3 :

Tidak ada Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah sadar, karena Kesadaran tidak hanya terdiri dari 2 atau 3 layer saja, tetapi ada banyak lapisan kesadaran yang ada di dalam diri kita. Manusia adalah makhluk yang tunggal (Individual) sekaligus juga adalah makhluk holistik yang jamak, Yang terdiri dari dimensi fisik dan juga ruhani.

Konsep pembagian kesadaran menjadi dua layer ataupun tiga layer yaitu Pikiran Sadar (PS), Pikiran Bawah Sadar (PBS), dan pikiran Nir Sadar (NS) adalah konsep Theory Of Mind yang digunakan dalam perkembangan awal ilmu hipnosis modern sebelum era 70 an, dan sejak era 70 an, sudah mulai dikenal konsep pembagian kesadaran dalam banyak layer, yang disebut sebsgai Ego State, Ego Personality, Mini Personality, atau Parts.

Dalam sudut pandang yang baru ini, tidak dikenal pembagian kesadaran secara global hanya menjadi 2 atau 3 bagian saja. Tetapi bisa jadi lebih banyak.

Pikiran Sadar adalah salah satu Layer Kesadaran yang mewakili aspek rasio. Sedangkan kesadaran itu sendiri terdiri dari banyak layer.. Masing-masing layer punya content kesadarannya masing-masing...

Jadi, ilmu hipnosis dalam terminologi yang baru dapat saya definisikan sebagai "Sebuah Proses interaksi & Komunikasi dengan berbagai Layer kesadaran selain Ego Personality Rasio." Atau secara singkatnya dapat dikatakan bahwa Gendam, Hipno Eenergi, Neo Hypnosis adalah proses interaksi manusia dengan dimensi kesadaran batinnya.

Sekian dulu ulasan saya kali ini, semoga bermanfaat.

SALAM



Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : 0812 3164 9477
HP : 0822 3458 3577
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



AGENDA TERBARU TRAINING NAQS DNA : http://www.naqsdna.com/p/jadwal-pelatihan.html

Pelatihan Hipnotis & Super MindPower Surabaya :
✔ Sabtu, 26 Desember 2015 : Pelatihan Master Neo Hypnosis & Guru Hipnosis. Investasi Hanya : Rp. 2,5 jt [http://goo.gl/9w700s]

✔ Minggu, 27 Desember 2015: Workshop Kontak The Alchemy of Mind (KAM) / Quantum Mind Technology. Investasi Hanya : Rp. 3,5 jt Info Materi KLIK : [http://goo.gl/fz9pfb ]

BONUS : Pelatihan Ilmu Tenaga Dalam Qodrat.

Dua Pelatihan di atas bersifat terpisah, dapat di ikuti satu-satu, namun juga bersifat saling melengkapi, sehingga bisa di ikuti keduanya secara langsung. Untuk Investasinya Hanya Rp. 5 jt, jika ikut dua hari langsung (ikut dua program di atas.)

► SMS Pendaftaran jika ikut DUA HARI.
Ketik : Reg_NAQSBY_Nama_Alamat

► SMS Pendaftaran jika Hanya ikut 1 HARI di kelas KAM.
Ketik : Reg_KAMSBY_Nama_Alamat

► SMS Pendaftaran jika Hanya ikut 1 HARI di kelas Master Neo Hipnotis.
Ketik : Reg_NEOSBY_Nama_Alamat

Kirim ke : 082234583577

Terima Kasih.


Gendam, Hipno Energi, Neo Hypnosis Gendam, Hipno Energi, Neo Hypnosis Reviewed by Edi Sugianto on 10.02 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.