ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Rabu, 22 Juni 2016

BOLEH BONGKAR ASAL BISA PASANG KEMBALI

BOLEH BONGKAR, ASAL BISA PASANG KEMBALI.
Saya tahu, ada praktisi Hipnotis & NLP yang mencoba-coba merusak GENDON, dengan membongkar struktur ilmu gendon dengan ilmu Hipnotis & NLP yang dia miliki secara semena-mena dan secara sefihak tanpa pernah dialog dan diskusi dengan kami. Sayangnya, ilmunya masih mentah, belum sempurna, jadi hanya bisa bongkar dan merusak saja, tanpa mampu memasang kembali. Hanya bisa mengkritik dan mengkritisi tanpa bisa memberikan solusi.

( Apa itu GENDON..? Simak di sini : http://www.naqsdna.com/2016/05/pelatihan-getar-sabda-shakti.html )


Sebagai praktisi Hipnotis, Hipnoterapi, & NLP, saya perbolehkan siapapun untuk membongkar struktur ilmu gendon. Asal dia bertanggung jawab dan dapat memberikan ilmu yang lebih baik dari gendon.

Tetapi jika hanya dapat membongkar dan merusak, tanpa mampu memberikan ganti yang lebih baik, atau minimal menyusunnya kembali agar menjadi ilmu yang bermanfaat dan dapat dipelajari dengan lebih mudah. Maka, tentu saja itu bukanlah sikap yang baik.

Kalau anda mau bongkar dan mampu membongkar keilmuan Gendon, silahkan...

Tapi, bertanggung jawablah... Dan jangan hanya bisa bongkar, bisa merusak, tanpa mampu memperbaiki.

Saya juga praktisi NLP, sertifikasi NLP saya ada yang dari dalam dan luar negeri. Tetapi saya juga orang yang beragama, saya percaya Tuhan, saya percaya dengan hal gaib, dan saya juga yakin keajaiban itu ada.

Ada sisi rasio dan ada sisi rasa dalam kehidupan kita. Semua harus seimbang dan balance. Bukankah fakta kehidupan membuktikan bahwa masih banyak hal yang masih misteri. Masih banyak hal yang tidak dapat dijelaskan secara logika.

Sebagai praktisi Hipnotis Modern dan NLP, Saya ini juga tukang bongkar ilmu, silahkan baca-baca status FB saya ataupun tulisan saya di website ini soal Gendam dan Tenaga Dalam. Banyak sekali bukan..?

Nah, selain membongkar. Saya juga bisa berikan struktur Ilmu Gendam & Tenaga Dalam yang lebih baik dan lebih mudah untuk dipelajari dalam Program Pelatihan Getar Sabda Shakti. Sedemikian mudahnya, sehingga bisa dipelajari secara jarak jauh, via kelas online, dengan hasil yang sangat memuaskan.

Anda tidak perlu minum air sakti yang sudah diludahi oleh mbah dukun, anda tidak perlu bakar kemenyan, anda tidak perlu bertapa di atas gunung ataupun di tepi hutan, anda tidak perlu berpuasa, dll. Cukup lakukan rileksasi sebentar, dan rajin latihan, maka anda sudah bisa menguasai ilmu tenaga dalam yang dapat diaplikasikan untuk apapun. Termasuk untuk gendam...

Kalau bisa bongkar, maka kita harus bisa memasang kembali bukan..?

Ilmu Allah itu luas tak bertepi, dan ilmu manusia semuanya jika dikumpulkan jadi satu, itu tidak ada setetes pun dari ilmu-Nya.

Allah Azza wa Jalla berfirman dalam surat 18. Al-Kahfi ayat 109 :
Katakanlah : “Seandainya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Rabbku, maka pasti habislah lautan itu sebelum selesai (penulisan) kalimat-kalimat Rabbku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula).”

Selanjutnya dalam surat 31. Luqmaan ayat 27 :
Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut (menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) setelah (kering)nya, niscaya tidak akan habis-habisnya (dituliskan) kalimat Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.”

Dalam ayat-ayat Al-Quran diatas , Allah Ta’ala berfirman memberitakan tentang keagungan, kebesaran dan kemuliaan-Nya, kalimat-kalimat-Nya yang maha sempurna, yang semuanya tidak mampu dimiliki oleh siapapun (dari makhluk-Nya), serta tidak ada seorang pun yang mengetahui hakekat dan mampu membatasi atau menghitungnya.

Perbandingan ilmu Allah dengan ilmu manusia ibarat setetes air diatas lautan samudera yang luas. Artinya kita (manusia) berpikir sampai mentok pun itu hanya setetes air. Kita menghayal seaneh apa pun, itu hanya setetes air.

**

Jadi, jauhi sifat sombong. Mentang-mentang sudah belajar NLP dan Hipnotis yang tidak lebih dari sepersekian tetes dari ilmu Allah , trus menganggap sudah paling hebat. Seolah tidak ada lagi ilmu lain yang lebih hebat....

Wow... Jangan sombong saudaraku...

***

Ada benang merah antara ilmu Hypnosis, NLP, dan tekhnology metafisika. Dan semua keilmuan itu ada untuk saling melengkapi tools kehidupan yang dapat kita gunakan tidak hanya untuk survive tapi juga untuk meraih impian kita. Inilah yang tidak difahami sebagian praktisi Hipnotis & NLP.

Saat kita sudah menganggap hidup kita adalah ajaib dan keajaiban, maka selalu ada keajaiban di dalam hidup kita, bahkan saat ujian Tuhan datang, saat ada musibah.. Dll.. Kita akan dapat melihat tangan-tangan Tuhan sedang bekerja di sana.....

Life is miracle my friend...

TANGGA SYUKUR, TANGGA KEAJAIBAN.
Albert Einstein mengatakan,“Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita. Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban. Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.”

Keajaiban adalah buah dari Bersyukur, dan jika kita menjadikan syukur sebagai bagian dari sikap hidup kita. Maka, hidup kita adalah keajaiban seluruhnya....

Hanya sukses yang dapat mengantarkan kita menuju sukses, itu sebabnya, sekecil apapun prestasi dan pencapaian yang sudah kita raih... wajib untuk di ukir di dalam hati dan diperkuat dengan syukur... Agar dapat kokoh sebagai pijakan kita dalam meraih sukses selanjutnya...

TIDAK PERCAYA KEAJAIBAN

"Orang berjiwa besar akan selalu menghadapi perlawanan hebat dari orang-orang picik." ( Albert Einstein )

Saat kita mengalami sebuah keajaiban dalam hidup, Selalu saja akan ada orang yang berkomentar skeptis, pesimis, negatif, tidak percaya, dan mencoba mencari-cari alasan rasional untuk membuat keajaiban yang kita alami itu seolah-olah tidak ada artinya....

Ya, begitulah dunia dengan segala keaneka ragaman persepsi manusianya...

Mensikapi orang yang skeptis, sinis, dan sok rasionalis seperti ini.. Maka, izinkan dan biarkan saja dia dengan segala keyakinan serta pendapatnya....

Karena setiap orang berhak untuk berpendapat dan meyakini kebenaran yang terbukti nyata bagi kehidupannya masing-masing....

Jika kita meyakini, bahwa selain obat dari dokter, Doa dan air putih dapat membantu meringankan, menyembuhkan, dan memulihkan derita sakit, penyakit dan masalah. Sehingga biaya berobat menjadi lebih ringan. Dan ternyata keyakinan itu memang terbukti nyata dalam kehidupan kita... Maka pegang teguhlah keyakinan itu, dan bergembiralah.... Enjoy your Life...

Sebagai Praktisi Terapi Alternatif, kita sadar dan menyadari bahwa metode yang kita miliki adalah metode komplementer yang bersifat melengkapi pengobatan medis kedokteran. Oleh sebab itu, kita tidak pernah menganggap metode kita adalah satu-satunya yang paling hebat dan paling ampuh dan mengabaikan pengobatan lain. Justru kita dapat bekerja sama dengan baik dengan pengobatan medis kedokteran.

Bahasa Mudahnya begini, Tugas Dokter adalah mengobati sisi Fisik ketubuhan pasien. Sedangkan tugas kami adalah membantu tugas Dokter dalam aspek Mental dan spiritualnya. Jadi, semua ada untuk saling melengkapi. Karena Manusia adalah Makhluk yang Holistik, maka bukankah sebaiknya kita juga menggunakan pendekatan yang holistik pula untuk memperoleh hasil yang terbaik, termudah, termurah, dan tercepat bukan..?

Namun jika ada orang lain yang tidak meyakini, terapi alternatif seperti itu. Dan hanya yakin pada keajaiban Tekhnologi Pengobatan Modern dari Barat, yang membutuhkan biaya mahal.... Maka, kami juga tidak akan pernah memaksa mereka untuk menggunakan metode kami, biarlah mereka menikmati hidup dan keyakinannya itu, dan itu hak mereka, sah-sah saja.....

Semua orang bebas meyakini keyakinannya masing-masing... Dan semua orang wajib menghargai dan menghormati keyakinan orang lain.... betul..?

Maka, hormatilah orang yang berbeda keyakinan dengan kita....

Namun, jika dia memaksakan keyakinannya kepada kita...Maka cukup katakan, "Bagimu kebenaranmu, dan bagiku kebenaranku. Mari hidup dalam damai sesuai keyakinan masing-masing...".

Hidup itu pilihan, my friend.... Maka, pilihlah sesuatu yang memberdayakan, efektif, dan Efisien bagi diri kita...

SALAM DAMAI

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.