ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 31 Juli 2016

Belajar Gendam itu Sangat Mudah

Sulitkah belajar Gendam itu? Demikian tanya beberapa sahabat. Dan saya tidak perlu menjawabnya dengan banyak kata dan banyak teori. Tapi Langsung saja saya berikan salah satu Rumusan Aplikasi Praktek Gendam dalam artikel GENDAM ASMOROJATI ( http://www.naqsdna.com/2016/07/rahasia-mantra-gendam-asmara.html ) yang bermanfaat untuk pengasihan, kerukunan, keharmonisan, dan peningkatan Kekuatan Batin. Dan dari laporan beberapa sahabat yang sudah mempraktekkan dan membuktikannya. Ternyata Belajar Gendam itu Sangat Mudah dan hasilnya betul-betul dahsyat.

BEBERAPA LAPORAN HASIL PRAKTEK YANG MASUK:

TESTIMONI ASMAK ‪#‎GENDAM‬ ASMOROJATI
Saya praktekan kepada pasien yang datang ke tempat Reflexi saya bekerja. Biasanya orangnya jaim dan jutek banget. Kalau di tanya juga jawabnya seperlunya. Sambil saya mereflexinya saya baca Asmak Gendam Asmorojati kemudian saya tiupkan ke orangnya. Hasilnya... ndak berapa lama orangnya ngobrolnya asyik dan pas selesai dia membayar jauh melebihi tarif yg ditentukan. Biasanya sih dia ndak seperti itu. Alhamdulillah... Terima kasih master atas ilmunya.

**
Dikisahkan oleh sdr. Kuswandi (Bekasi), di Group KAWAN GENDON, pada Hari Sabtu, 30 Juli 2016, Jam 8:35 AM
**

Chreesmi, [30.07.16 09:09]
Tes asmoro jati....jam 9 mendadak ada kangen sama temen....hihihi,....di wa gak dibales, di BBM juga gak dibales...akhirnya ku kirim asmoro jati....20 detik kemudian...Ting tung....wa, BBM...pada masuk balasan....hihihi...kapok ora...

Jhun Ikha, [30.07.16 09:13]: praktek ASMAK ASMOROJATI.,.
Semalam setelah saya selesai membaca ASMAK ASMOROJATI..saya langsung praktekan dengan meditasi.saya meditasi tak lebih dari 1 menit.awalnya dari telapak tangan terasa hangat dan mulai menjalar ke seluruh tubuh.setelah 1 menit saya hentikan.dan saya pergi melihat adik kecil(masih bayi).lagi nangis ..setelah saya sentuh ubun ubunnya.dia langsung diam.dan ketika saya nyuruh senyum.eh dia malah senyum.padahal bayi yang belum genap 1bulan(2 minggu) belum bisa buat senyuman...alhamdulillah..🙏🙏

Supadi Sulaiman, [30.07.16 09:22]
PRAKTEK ASMORO JATI..Critanya kemarin ISTRI KU lg manyun bae hehe...Eh semalam begitu saya Tiup tiga kali...Langsung nanya NANTI mau tidur dimana?😄😄😄

Jhun Ikha, [30.07.16 09:31] FAKTA ASMAK GENDAM ASMOROJATI. Sangat Powerfull dan Berbahaya...., Barusan saya dari pasar, waktu saya lagi nyantai di atas motor saya lihat ada cewek cakep, dan saya iseng gunain ASMAK ASMOROJATI. Saat dia lewat saya hanya nyolek bahunya, ketika dia nengok, eh dia malah minta kenalan dan no hp saya.. karena hanya iseng. saya hanya kenalan tanpa ngasih no hp saya...👍👍👍. SANGAT POWERFULL.. Terima kasih master 🙏🙏🙏🙏

Mohammad Taufik, [31.07.16 21:27]
Ada pengalaman ajaib terkait asmak asmoro jati ini....kejadian ini terjadi di tempat kerja....mulai 3 hari yang lalu setiap habis sholat isya' saya merutinkan asma asmoro jati buat wirid....dan kagetnya di tempat kerja setelah saya mewiridkan asma asmoro jati...pimpinan saya seperti kena pelet....padahal saya gak pernah pake sabda gendam...semua mengalir begitu saja....tiap hari saya diajak makan siang,,keliling chek kegiatan,jadi perhatian banget...padahal biasanya gak seperti itu....semua pada ngiri ....xixixixixi....dan sampai hari ini efek itu jg gak hilang.....luar biasa banget....padahal sabda gendam belum sy keluarkan.... Terima kasih master edi. #salam keajaiban



Belajar Gendam itu Sangat Mudah, Semudah anda bernafas.
Asmak Gendam Asmorojati adalah merupakan cuplikan kecil dari aplikasi materi dalam PELATIHAN GENDON. Sengaja saya sebar luaskan dengan gratis, sebagai salah satu bentuk bakti sosial Gendon untuk masyarakat luas. Demi kemaslahatan/kebaikan, keharmonisan, dan kerukunan umat manusia. Agar tercipta iklim yang penuh dengan kedamaian dan kasih sayang diantara kita semua.

Asmak Gendam Asmorojati saya berikan dengan kaifiyat / tata cara yang sangat sederhana dan mudah. Sehingga dapat dipraktekkan oleh siapapun saja. Sebagai pembuktian nyata, bahwa ilmu Sabda Gendam itu sangat mudah untuk dipelajari, dan sangat Powerfull khasiatnya, serta multiguna manfaatnya. Yang walaupun subjudulnya adalah untuk pengasihan. Tetapi ternyata sangat luas aplikasi pemanfaatannya. Sehingga dapat digunakan untuk memudahkan berbagai urusan dalam kehidupan.

Berikut ini hasil praktek dari orang yang belum pernah belajar GENDAM sebelumnya, tapi sudah mampu membuktikan Keampuhan Gendam Asmorojati :

**

Kisah 1 : BUILDING RAPPORT DENGAN GENDAM ASMORO..

Saya punya teman kerja orang Venezuela perempuan, kami punya persamaan ga banyak ngomong, hanya seperlunya saja. Tadi saya datang ke ruangan dia, duduk sambil kutiupkan Asmak Gendam Asmorojati, tiba -tiba dia mulai ngobrol. Tapi karena saya ada kerjaan jadi saya pergi. Selang 3 jam dia mendatangi tempat kerja saya mulai ngobrol lagi, dia pergi ada kerjaan, lantas balik lagi ke tempat saya melanjutkan obrolannya...

Ga biasa-biasanya.... Amazing... Terimakasih Master Edi... 🙏🙏

TESTIMONI ASMAK #GENDAM ASMOROJATI oleh Tintin Atina Irsad Qatar, Disampaikan di Group Generasi Kristal, 31 Juli 2016. Jam 02.39 AM.

**

Kisah 2 : MENENANGKAN ANAK REWEL DENGAN GENDAM ASMORO.

Tadi malam ada anak tetangga menangis tidak karuan, kata ibunya ini ketempelan. Saya sudah pusing denger anak itu menangis jadi gak bisa tidur saya. Saya cuma ingat gendam asmorojati, terus saya baca dan usap badan anak itu sambil bilang tidur yah nak. Gak tau kenpa anak itu berhenti nangis. Langsung saya tidur deh. Trimakasih master.

Testimoni asmak #gendam asmorojati oleh Rahmat dikisahkan di Group Generasi Kristal, 31 Juli 2016. Jam 08.46 AM.

**

Kisah 3 :  KEJADIAN ANEH
Kejadiannya semalam. Kebetulan teman dan saudara lagi pada kumpul di rumah, karena niatnya mau acara masak-masak, ngliwet gitulah biasa tradisinya..

Nah, di tengah-tengah malam sekitar jam 23-an. Nambah lagi rombongan ronda ikutan mampir.. Jadi rame banget dah, malahan ada sebagian teman dan juga saudara sudah pada tidur-tidur ayam gitu.. Sepertinya mau nginep di rumah.

Sedangkan saya kebetulan lagi sambil mendengarkan materi di basic gendon.. Jadi agak kurang fokus dan terganggu, karena untuk belajar saya pengen hening sedikit suasananya, biar bisa nyaman belajarnya. Akhirnya saya putuskn coba test dengan Membaca asmoro jati 3x.. Sambil batin mengucap "PULANG" ..

Eh.... Sekitar beberapa detik kemudian.. Tiba-tiba dan tidak tahu kenpa, semua pada pamitan pulang serentak...

Dan yang lebih anehnya menurut saya, itu yang lagi pada tidur-tidur ayam.. Kayak tersentak ada yang bangunin.. berdiri langsung pamitan pulang.. Dan serentak sama yang laennya juga. Termasuk saudara saya yang tadi sedang tiduran, ikut bangun dan keluar gak jelas gitu.. Sampai begadang di pos ronda katanya..

Alhmdulillah.. bubar semua saat semalam itu dari rumah.. Subhanallah, sampai kaget saya. Padahal saya khan belum belajar ilmu GENDON, karena kelas Gendon Batch 7 baru akan dimulai tanggal 7 Agustus nanti. Dan sekarang baru baca-baca materi pembukaan saja di kelas BASIC dan pelajaran belum dimulai. Sekali lagi. Terima Kasih Master.. Mohon maaf bila banyak salah2 kata. 🙏🙏🙏

TESTIMONI #GENDAM ASMOROJATI OLEH : FADIL BAHANA, Dikisahkan di Group Kawan Gendon. 31 juli 2016. Jam 12.39 PM

**

Kisah 4, oleh Try Bowo Aji, di Group Kawan Gendon, 31.07.16  jam 18:16

Testi Setelah baca amalan asmorojati baca 3x terus tiup ke tangan dan usap ke yang sakit sekarang sudah mendingan dan baca 3x trus tiup ke ponakan yang masih 6 bulanan yang nangis" jadi diam jika digendong/diajak saya dan saya baca3x tiup ke motor yg bensinny tinggal 1 kotak dari 2 hari kemaren blm diisi takut kehabisan dijalan krn gak ada org jualan bensin alhamdulillah pp nyampe dpn gg rmh baru mau habis, Semoga amal pahalany bertambah dan ilmu untuk berbaginy bertamba.

***

Kisah 5 oleh Hashim Razali, di Group Kawan Gendon, 31.07.16 Jam 19:44

Assalamualaikum master Edi... Saya sahabat daripada Malaysia ingin bagi testimoni Asma gendam asmorojati

saya baru saja amalkan asmak pada hari ini, Saya terpikir jika asmak dibuat pengasihan manusia pun kasih maka binatang juga boleh. Langsung saya bacakan asmak ini pada tikus dirumah saya . Menyuruh mereka keluar. X sampai beberapa minit keluar 3 ekor tikus. Alhamdulillah syukur xjadi nak beli racun tikus. Terima kasih Master Edi. Salam dari malaysia.

***

Kisah 6 : HATI TENTRAM, MANTAN DATANG BERSEMBANG.
Saya berniat mengamalkan gendam asmoro jati tiga hari yang lalu sampai sekarang dengan cara meniupkan ke air dengan tujuan agar hati tentram, eh tapi tiba2 hari ini mantan saya WA saya padahal sudah 2 tahun lose contact dan nomernya sudah saya hapus, menanyakan kabar sampai saya tanya siapa ini, akhirnya memulai percakapan kecil, padahal saya ga ada pikiran kesana sudah tidak ada rasa juga, kok bisa ya tiba2 begitu

Saya jg bingung apa memang kebetulan saja ya? Dulu memang saya sempat punya dendam dengan dia karna dia yg mutusin duluan seban punya pacar baru, tapi seiring berjalannya waktu dendam itu sudah hilang & sekarang sudah biasa saja perasaan saya.

Dikisahkan di Generasi Kristal, 31 Juli 2016. Jam 17.14 WIB, oleh : Indra Prasetya.

***

👆👆👆

Itu adalah 6 Kisah Contoh Praktek Sabda Gendam sederhana yang dilakukan oleh Orang Awam (Belum belajar Gendam Sebelumnya). Dan terbukti dapat memberikan hasil alias ampuh dan efektif.

Jadi, sabda gendam itu sebenarnya sangat mudah bukan?

Siapapun saja, asalkan sudah saya aktifkan powernya. Pasti bisa melakukannya. Walau tanpa perlu berlatih dalam waktu yang lama.

Tetapi, walaupun Power Sabda Gendam dapat saya berikan dengan cara yang semudah itu. Mengapa di gendon saya perlu memberikan pelatihan secara bertahap sampai 21 hari..?

Ya, jawaban anda benar.
Yaitu agar ilmu anda semakin sempurna, permanen, dan semakin mahir dalam melakukannya. Sehingga seolah menjadi sebuah ketrampilan yang bersifat otomatis. Sebagaimana kita mengendarai motor, yang menjadi semakin mahir dan otomatis ketika kita rajin berlatih. Dan tentu saja, akan semakin banyak Rahasia Ilmu yang akan diberikan jika anda sudah tergabung di dalamnya.

Sekian, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM.

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA
(www.naqsdna.com)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.