ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 04 Juli 2016

G Influence Factor & Talented (GIFTED)

G INFLUENCE FACTOR & TALENTED (GIFTED)
Ajaib sekali POWER dari G Influence Factor & Talented (GIFTED) ini , tanpa perlu banyak kata, tanpa perlu marah-marah, tanpa perlu membentak, tanpa perlu menghafalkan berbagai tekhnik ilmu NLP serta Kata-kata dan Pola Hipnotis yang rumit. Ternyata kita dapat memerintah dan mempengaruhi Orang lain hanya dengan kekuatan pikiran saja.

Bahkan Tanpa perlu minta dihormati, secara otomatis orang lain akan menaruh hormat. Tanpa perlu banyak gaya untuk cari perhatian, secara otomatis dia akan disayangi oleh ramai orang. Tanpa perlu banyak iklan, apapun yang dia tawarkan akan dibeli / diterima orang. Tanpa perlu marah dan membentak, nasehat dan perintahnya akan diterima oleh orang, dll. Sungguh ini adalah ilmu yang sangat sederhana namun Powerfull Daya Khasiatnya. Sebagaimana kisah di bawah ini :

SABDA SHAKTI PAMUNGKAS ( SABDA GENDAM TANPA MANTRA )
**

Muhammad Cristian :
Tadi siang habis main ke tempat orang tua, semua keluarga saya berkumpul. Yang paling ramai adik saya yang perempuan mengoceh terus gak henti-henti, Sampai orang lain mau ngomong gak kedengaran lagi. Terus saya coba praktekan SABDA PAMUNGKAS tanpa baca mantra yang saya pancarkan hanya SABDA. "DIAM".

Ajaib adIk saya itu langsung diam, Aku ngguyu-ngguyu wae, Lah ini work toh hahahaha..

Habis itu tak GENDAM lagi pergi, eh.... celekep langsung berdiri pergi ke dapur, Buahahahaha....  gak tau aku mau ngapain dia ke dapur.

Ini real histori, SABDA Pamungkas yang saya praktekan hari ini, Alhamdulillah bisa, yes yes yes..

Edi Sugianto :
Good, semua sugesti hanya dipancarkan dari hati dan pikiran saja khan..? Tanpa bahasa isyarat ( Non Verbal ), ataupun sugesti kata-kata..?

Muhammad Cristian :
Iya saya pancarkan saja guru, Hanya katakan kata kunci di benak saya. Dan tidak mengeluarkan satu kata pun. Aku baru pertama ini coba kaget guru ternyata bener bisa. It's work..

Edi Sugianto :
memang begitulah seharusnya, dan memang begitulah selama ini yang saya lakukan. Baik untuk aplikasi Sabda Shakti ataupun sabda gendam, sudah otomatis. sesuai kehendak hati. Apa yang jadi Krenteg ( Niat ) yang ada di hati, maka itulah yang terjadi.

Tekhnik Nafas dalam Sabda Pamungkas itu berfungsi untuk memperkuat Getaran dan agar lebih fokus...

Ada banyak tekkhnik Telepati, namun Getar Sabda Shakti sangat Powerfull, dan menurut pengalaman saya, Powernya di atas semua tekhnik Telepati yang ada.

Dan walaupun kita sudah mampu memancarkan Sabda Gendam tanpa Mantra, untuk latihan Meditasi tetaplah harus rutin dilakukan. Karena selain untuk memupuk, merawat, dan menghimpun Power, Meditasi itu juga berfungsi untuk meningkatkan Getaran dari energi kesadaran kita...

Power Ilmu Sabda Shakti itu tidak ada titik puncaknya, karena semakin tinggi dan semakin halus getaran energi kesadaran kita, maka Power Sabda juga akan semakin meningkat pula.

Semakin tinggi getaran kesadaran kita, maka semakin dekatlah diri kita dengan Tuhan, gerak langkah kita akan semakin selaras dengan alam dan semakin selaras dengan gerak langkah Allah swt.... Sehingga berlaku rumus....

"....dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-Lah yang melempar" (QS. Al-Anfaal; 17)

Dengan Tersampaikannya materi SABDA GENDAM PAMUNGKAS tadi malam. Dan dengan bukti hasil latihan praktek yang kamu lakukan, maka sempurnalah sudah Point ke-9 dari Tujuan Pembelajaran level Master, yaitu : Mampu memancarkan SABDA GENDAM tanpa Mantra. Dan itu artinya, Power Getar Sabda Shakti sudah Manunggal, menyatu dengan diri sejati. Permanen untuk selamanya. Dunia akherat senantiasa bersama Cahaya Allah swt.

Alhamdulillah.

**
Diskusi di Kelas Online MASTER GENDON, bersama Muhammad KRISTA asal Kota Lubuklinggau, No. ID Gendon : 346. Minggu, 3 Juli 2016. Jam : 17:10 WIB
**

G INFLUENCE FACTOR & TALENTED (GIFTED)
G.I. adalah suatu Daya & Kompetensi yang dapat mempengaruhi kesadaran yang terdalam dari sisi Unconscious Mind Manusia yaitu Reptilian Brain. Daya pengaruh ini terjadi secara Unconscious juga, alias tanpa disadari terjadinya oleh orang yang terkena pengaruh G.I. ini.

G.I. secara otomatis muncul ketika seseorang sudah cukup sempurna dalam mengembangkan dirinya dengan Metode The Magic Art Of Inner Power "GETAR SABDA SHAKTI".

G.I. FACTOR, adalah sebuah Power Alamiah yang terpancar dari dalam diri & kepribadian seseorang. G.I. Factor ini boleh disebut juga sebagai PERSONAL KHARISMA, PERSONAL MAGNETISM, AURA PESONA, WIBAWA, dll,

Manusia yang getaran G.I. nya powefull, secara alami dia akan dapat mempengaruhi siapapun saja makhluk yang berinteraksi dengannya. Tanpa perlu minta dihormati, secara otomatis orang lain akan hormat padanya. Tanpa perlu banyak gaya untuk cari perhatian, secara otomatis dia akan disayangi oleh ramai orang. Tanpa perlu banyak iklan, apapun yang dia tawarkan akan dibeli / diterima orang, Tanpa perlu marah, nasehat dan perintahnya akan diterima oleh orang, dll. Itulah G.I. Factor yang secara alamiah terpancar dari kepribadian seseorang yang sudah berlatih dan terlatih dengan GETAR SABDA SHAKTI.

G.I. TALENTED, atau disebut juga Sabda Gendam, adalah suatu kemampuan yang dapat mempengaruhi alam bawah sadar manusia dengan menggunakan kekuatan SUGESTI ENERGI TANPA KATA, sehingga hanya dengan kekuatan pikirannya saja, orang yang terkena pengaruh sabda gendam akan mematuhi apapun saran dan perintahnya bagaikan kerbau yang kena cocok hidungnya.

Definisi SABDA GENDAM di sini berbeda dengan definisi Gendam / Pukau yang difahami oleh masyarakat pada umumnya. Karena G.I. Kekuatannya akan melemah jika digunakan untuk kejahatan. Namun, kekuatannya akan semakin Powerfull jika aplikasinya selaras dan harmoni dengan Hukum Alam & Hukum Tuhan. Itu sebabnya, praktisi GSS tidak akan mau menggunakan kemampuan yang dimilikinya itu untuk merugikan orang lain.

MANFAAT umun dari G Influence Factor & Talented (GIFTED) :

1. Mampu mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti semua kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.

2. Menundukkan dan meluluhkan hati siapapun yang dikehendaki.

3. Untuk kharisma/wibawa atau untuk pengasihan / pelet baik umum atau khusus (memikat dan menarik lawan jenis yang anda kehendaki).

4. Untuk penglarisan usaha, membuat daya tarik pembeli terhadap barang atau usaha anda agar ramai banyak dikunjungi pembeli.

5. Untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik banyak klien.

6. Untuk menagih hutang secara halus dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman (khusus debt-collector) atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.

7. Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda.

8. Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit medis & Non Medis.

9. Meningkatkan HYPNOTIC POWER, Bagi anda seorang Master Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin memperkuat Daya Hypnotic Power nya agar lebih dahsyat lagi.

10. Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menjadi mudah dan lancar

. 11. Kemampuan untuk membuat selubung gaib pertahanan yang dapat menolak segala serangan jahat, pencurian, perampokan, pembegalan, penjambretan, penganiayaan, pemerkosaan, dan berbagai tindak kriminalitas lainnya.

Dan masih banyak manfaat lainnya yang akan anda rasakan/alami sendiri setelah G Influence Factor & Talented (GIFTED) ini menjadi bagian dari diri anda..

Demikian, sekilas uraian mengenai G Influence Factor & Talented (GIFTED) dalam Pelatihan GENDON.

Sekian, Terima Kasih.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.



#gendam #gendon #generasikristal Miracle Every Day