ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Selasa, 26 Juli 2016

Video Bumi Datar Episode 8 : Elite Global

Percayakah anda bahwa Yang mencetak uang Dolar Amerika (USD) adalah Perusahaan Swasta? Bagi beberapa orang, tentu Fakta ini sama tidak masuk akalnya dengan Hebohnya berita mengenai diungkapkannya Fakta Bahwa Bentuk Bumi bukanlah berbentuk Bulat seperti Bola (Globe), tetapi berbentuk Datar seperti kepingan disket DVD, Bulat dengan permukaan datar alias Flat Earth.

Okey untuk melengkapi ilustrasi dalam Video Bumi Datar Episode 8 : Elite Global. Simak mengenai Lembaga Bank Sentral Amerika yang saya copas dari WIKIPEDIA ( https://id.wikipedia.org/wiki/Federal_Reserve_System )

Federal Reserve System (juga disebut Federal Reserve, atau secara informal The Fed) adalah bank sentral Amerika Serikat. Lembaga ini didirikan pada tahun 1913 dengan diberlakukannya Undang-Undang Federal Reserve, terutama sebagai respon kepanikan finansial pada tahun 1907. Seiring dengan waktu, tugas dan fungsi Federal Reserve System berkembang dan strukturnya juga mengalami perubahan. Kejadian seperti Depresi Besar merupakan beberapa faktor utama yang menyebabkan perubahan sistem ini. Menurut dokomentasi resmi, tugas utama Federal Reserve adalah:
  1. Menyelenggarakan kebijakan moneter negara dengan mempengaruhi kondisi moneter dan kredit dalam ekonomi dengan tujuan penyerapan tenaga kerja yang maksimal, harga yang stabil, serta tingkat suku bunga jangka panjang yang moderat
  2. Melakukan pengawasan dan regulasi atas institusi perbankan untuk menjamin keamanan perbankan nasional dan sistem finansial nasional, serta melakukan perlindungan terhadap hak-hak kredit konsumen
  3. Menjaga stabilitas sistem finansial dan risiko sistemik di dalamnya yang dapat muncul pada pasar finansial
  4. Menyediakan layanan finansial kepada lembaga penyimpanan, pemerintah Amerika Serikat, serta institusi resmi asing, termasuk memainkan peran penting dalam menjalankan sistem pembayaran nasional.
Federal Reserve System tidak dimiliki oleh siapapun dan bukanlah lembaga privat yang mencari keuntungan. Lembaga ini merupakan entitas independen di dalam pemerintahan. Menurut Federal Reserve, saat ini terdapat 5 bagian pada Federal Reserve System:
  1. Dewan Gubernur yang ditunjuk oleh Presiden, sebuah lembaga pemerintah di Washington, D.C.
  2. Komisi Pasar Terbuka Federal, yang mengawasi operasi pasar terbuka, sebuah alat utama kebijakan moneter nasional 
  3. 12 Bank Sentral Federal, lembaga privat yang terdapat di kota-kota utama di Amerika Serikat, yang membagi negara ini ke dalam 12 distrik, yang berfungsi sebagai agen fiskal untuk Bendahara Negara Amerika Serikat, dimana pada setiap bank memiliki 9 anggota Dewan Direksi.
  4. Beberapa lembaga penasihat
Struktur bank sentral di Amerika Serikat cukup unik apabila dibandingkan dengan bank sentral di negara lain, yakni bank sentral Amerika Serikat tidak memiliki hak untuk mencetak mata uang, dimana dimiliki oleh Departemen Keuangan Amerika Serikat.

**

Berikut di bawah ini adalah Video Episode selanjutnya dari KONSPIRASI BUMI DATAR. Video Bumi Datar Episode 8 : Elite Global

Video Konspirasi Bumi Datar Episode 8 : Elite Global



**
ARTIKEL TERKAIT :
  1. FAKTA ILMIAH BUMI DATAR (Video Eps. 01 s/d 06), KLIK : https://tinyurl.com/Fakta-ilmiah-Flat-Earth
  2. KONSPIRASI BUMI DATAR (Video Episode 07), KLIK : http://tinyurl.com/KONSPIRASI-BUMI-DATAR
**

Sekian artikel pagi ini, semoga bermanfaat untuk anda.

SALAM AJAIB

Edi Sugianto
(Founder NAQS DNA Institute)

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.





DMCA INDONESIA
Semua hal yang berhubungan dengan trademark, video, nama dagang, merek layanan, karya cipta, logo yang di tampilkan di sini milik masing-masing pemiliknya atau perusahaan. Kami menghimbau semua pemilik hak cipta, untuk mengetahui bahwa link yang ada di situs ini terletak di tempat lain di web atau video yang melekat dari berbagai situs lain. NAQSDNA.com tidak bertanggung jawab atas apa yang diupload orang lain ke situs pihak ke-3.

NAQSDNA.com tidak memiliki konten apapun di server sendiri dan hanya mengambil link atau menempelkan konten yang telah diunggah ke situs hosting video online populer seperti Dailymotion.com, Youtube.com, Google Drive, ZShare.net, Cloudy, Uptobox, Acefile dan situs-situs lainnya. Jika Anda memiliki masalah hukum silahkan hubungi pemilik file media / hosting bersangkutan.

DMCA ENGLISH
All trademarks, Videos, trade names, service marks, copyrighted work, logos referenced herein belong to their respective owners/companies. We urge all copyright owners, to recognize that the links contained within this site are located somewhere else on the web or video embedded are from other various site. NAQSDNA.com is not responsible for what other people upload to 3rd party sites.

NAQSDNA.com doesn’t host any content on it own server and just linking to or embedding content that was uploaded to popular Online Video hosting sites like Dailymotion.com, Youtube.com, Google Drive, ZShare.net, Cloudy, Uptobox, Acefile and such sites. If you have any legal issues please contact appropriate media file owners / hosters.


#‎gendam #‎gendon #‎generasikristal #‎hipnotis #‎bumidatar #‎flatearth #‎mitos