Cara Lunas Hutang 250 Juta atau Lebih

Kuliah Subuh : CARA LUNAS HUTANG 250 JUTA ATAU LEBIH


Sore tadi, ada seorang sahabat yang mengaku dari TNI dan dinas di Jakarta, Beliau curhat mengenai kondisi keuangannya yang terjebak hutang senilai 250 juta lebih akibat terlibat dalam bisnis yang gagal.

Kepada saya, beliau minta solusi terbaik agar dapat mengatasi permasalahannya.

Karena spesialisasi saya adalah di bidang Mind Technology dan metafisika, maka tentu saja saya tidak akan memberikan advis finansial sebagaimana seorang Mentor Bisnis dan keuangan.

Kepada beliau saya sarankan untuk ikut pelatihan gratis yang saya selenggarakan di telegram, group jagad rejeki crystal ( @gendonworld ).

Saya jelaskan, bahwa hakikatnya. Inti dan tujuan semua materi yang saya berikan di group JRC, adalah sebuah cara yang efektif untuk mengakses The Miracle Zone yang ada di dalam kesadaran kita

The Miracle Zone (TMZ), adalah Zona Ajaib yang ada di alam bawah sadar kita. Yang menjadi Portal Gaib bagi manusia untuk terhubung dengan Tuhan dan alam semesta

Baca juga, 5 Formula Rahasia Lunas Hutang.

TMZ ini bisa juga di ibaratkan sebagai Pusat Kendali Alam semesta. Dimana jika kita bisa masuk di dalamnya, maka kita bisa melakukan proses Reset dan Memformat ulang, pola / pattern yang sudah membawa kita pada kegagalan dan kerusakan.

Selain proses Reset. Kita juga bisa membuat pola baru yang diharapkan dapat menjadi jalan bagi kita dalam meraih keselamatan dan kesuksesan di masa mendatang,

Hari ini, detik ini, ada salah satu siswa saya dari Lampung yang saat ini sedang menjalankan ibadah haji secara gratis dibiayai oleh pemerintah.

Beliau ini saat dulu ikut Trance Immersion Workshop di Jakarta, juga cerita bahwa beliau punya hutang senilai 400 juta lebih. Dan kesulitan untuk membayar angsurannya di Bank, maklum profesi beliau hanyalah seorang guru di suatu SMA di Lampung. Yang tentu saja, jika hanya mengandalkan gaji. Maka tidak akan mampu untuk membayarnya.

Namun, Alhamdulillah, sekarang beliau sudah hidup dengan tenang dan mampu membayar angsuran dengan mudah. Dan beliau juga banyak mendapat rejeki besar tanpa disangka-sangka sebelumnya, seperti dapat Naik Haji Gratis, itu salah satunya.

Kepada beliau ini, dan juga kepada semua siswa saya. Inti dari pelajaran yang saya berikan memang itu, yaitu kemampuan untuk mengakses The Miracle Zone, melakukan reset, dan membuat pola baru di dalam kesadarannya.

Sehingga, dengan skill itu. Mereka mampu mengatasi setiap masalah yang hadir dalam kehidupan mereka dan juga dapat mewujudkan impian dengan mudah,

Tentu saja, kepada bapak TNI tadi. Juga saya katakan bahwa. Ilmu ini bukan ilmu matematika yang logis. Sehingga 1 + 1 hasilnya pasti sama dengan 2.

Ilmu metafisika itu ilmu di luar logika. Yang harus dipraktekkan dengan menggunakan pendekatan jiwa seni dan bukan jiwa akuntan.

Jadi, tidak ada garansi dan juga jaminan. Bahwa jika dia belajar ilmu ini. Maka dipastikan bahwa hutangnya lunas, dll,

Agar ilmu ini dapar bekerja, maka kita harus mampu menjaga kondisi kesadaran agar senantiasa berada di The Miracle Zone. Yaitu dengan cara disiplin berlatih meditasi kesadaran. Dan rajin belajar memanajemeni pola fikir dan vibrasi emosi agar senantiasa bergetar di Skala Power.

Jika power ilmu ini sudah menyatu dengan diri, maka dia akan dapat mensikapi permasalahan dengan tenang. Sebesar apapun masalahnya.

Selain itu, juga tumbuh sifat berani bertanggung jawab atas segala resiko yang timbul akibat perbuatannya di masa lalu,

Jadi, jika seandainya karena hutang itu belum terbayar, kemudian fihak penghutang memperkarakan dan dia harus di lock up, masuk penjara, maka dia akan berani menghadapinya. Serta ikhlas atas apapun yang terjadi.

Betul-betul siap menghadapi segala resiko dengan tabah, berani, dan Ikhlas tanpa syarat.

Mengapa saya perlu memberi gambaran sampai sepahit itu kepada Bapak TNI ini..?

Karena memang begitulah rumus kehidupan...

Keajaiban, Belas Kasih, dan pertolongan Tuhan baru akan turun. Ketika seseorang sudah betul-betul ikhlas pasrah dan sudah mengeliminasi kesombongan yang ada di dalam drinya..

Jika kita ingin memasuki wilayah Kerajan Sulaiman dan meraih kejayaan, maka kita harus tunduk pada persyaratan yang diberikan oleh Raja Sulaiman seperti yang beliau berikan kepada Ratu Balqis

إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ

Innahu min sulaimaana wa-innahu bismillahir-rahmanir-rahiim, Alaa ta'luu 'alai-ya wa'tuunii muslimiin.

"Sesungguhnya surat itu dari Sulaiman (kepada Balqis), dan sesungguhnya, (isi)nya :
Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah, lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku, dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri'." – (QS.27: 30-31)

Ikhlas Pasrah tanpa syarat dan berani bertanggung jawab atas segala resikonya. Itulah persyaratan yang utama agar keajaiban terjadi.

Persyaratan yang kedua adalah terkait dengan NERACA BANK SEMESTA.

Jika Saldo Bank energi alam semesta seseorang dalam kondisi Surplus, maka Timing atau waktu untuk datangnya pertolongan Tuhan akan lebih cepat.

Akan tetapi, jika Saldo seseorang di Bank Semesta sedang bangkrut, alias Minus banyak. Maka. mau tidak mau, dia wajib melalui proses hisabnya dulu. Di azab dulu, dibersihkan dulu sampai betul-betul bersih, barulah diberi baju yang baru.

Dengan kata lain, Keajaiban yang datang padanya, bisa jadi dalam bentuk yang tidak sesuai harapan, dan datangnya lebih lama.

Dari pengalaman saya membantu klien, rata-rata yang bangkrut dan sulit bangkit adalah mereka yang secara energi itu punya banyak hutang ke semesta.

Sifat Egois, Ambisius, & menghalalkan segala cara, itu sebagian sifat yang melekat pada sebagian orang. Tidak perduli apakah karena perbuatannya, dia dapat merugikan orang lain, menyakiti hati orang, dll. Itu sebabnya, hutang energinya menjadi banyak.

Apalagi jika mereka suka pakai jasa dari perdukunan yang memanfaatkan hukum semesta secara ilegal alias suka banget datang ke dukun yang punya ilmu hitam. Wes, dijamin... Kalau dah waktunya bayar hutang semesta.... Mereka ini bisa miskin mendadak untuk 7 turunan.

Sedangkan bagi mereka yang di masa lalunya banyak menebar kebaikan. Biasanya pertolongan Tuhan itu sangat cepat sekali datangnya. Walau seberat apapun permasalahannya.

**

Itu sebabnya tadi saya katakan, bahwa ilmu ini bukanlah ilmu matematika. yang serba pasti dan serba pas sesuai dengan perhitungan.

Alam metafisika adalah Alam Lautan kemungkinan. Segala sesuatu tidak bisa diprediksi bagaimana jadinya.

Keajaiban bisa saja datang dengan segera, dan dapat menyelesaikan segala permasalahan dengan mudah. Tetapi bisa juga keajaiban yang terjadi adalah berupa musibah yang semakin parah, sehingga memaksa seseorang itu hijrah dan hidup di lingkungan yang betul-betul baru baginya. Dan di sanalah dia dapat memulai hidup baru yang lebih baik. Atau bisa juga, keajaiban itu datang dalam bentuk yang lainnya lagi.. Wallahu A'lam... Hanya Tuhan yang Tahu, dan Semuanya serba mungkin untuk terjadi.

Yang jelas, Keajaiban itu pasti ada bagi mereka yang percaya dan mau menjalankan ilmu ini. Tetapi jika masih suka tergesa-gesa, ingin hasil Instant, dan masih suka memperturutkan ambisi, maka sebaiknya jangan gabung dalam pelatihan saya, karena semua pelajaran dari saya akan kurang beguna baginya.

Kesimpulannya :
  • Kuasai SKILL untuk mengakses The Miracle Zone.
  • Disiplin dalam berlatih dan menjaga Kondisi kesadaran dengan Manajemen Hati & Pikiran.
  • Ikhlas & Ridlo terhadap apapun Takdir Tuhan
  • Bersikap Husnud dhon, selalu baik sangka kepada Tuhan.
  • Perbanyak Saldo Positif Tabungan Semesta dengan memperbanyak amal baik.
  • Keajaiban Pasti Datang, tetapi dalam bentuk yang sesuai dengan kehendak dan maunya Tuhan.

*

Okey, sekian dulu. Semoga bermanfaat.



SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :



Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK JAGAD REJEKI CRYSTAL, untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Cara Lunas Hutang 250 Juta atau Lebih Cara Lunas Hutang 250 Juta atau Lebih Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 05.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.