Cara Tingkatkan Hoki & Keberlimpahan Rejeki

UPDATED!!! Aktivasi Potensi Pikiran Bawah Sadar sebagai Cara Tingkatkan Hoki & Keberlimpahan Rejeki secara AJAIB.

Berikut ini adalah hadiah Tahun Baru 2018 dari saya untuk anda.


Video Replay YouTube Live : Rahasia Menghadirkan keberuntungan dan peristiwa Kebetulan yang bukan kebetulan.

Itu tujuan umum yang akan kita capai sebagai hasil dari latihan ini, jika anda sudah mampu menyelesaikan 3 level latihan ini dengan cukup baik.

Sedangkan tujuan khusus dari setiap level latihan adalah sebagai berikut :

Tekhnik Level 1 :
Memerintahkan pikiran bawah sadar, agar kita bisa bangun tidur pada waktu yang sudah kita tetapkan.

Tekhnik Level 2 :
Mengaktifkan mekanisme ajaib LOA untuk menghadirkan uang dengan Nomer seri tertentu.

Tekhnik Level 3 :
Rahasia meningkatkan Income, penghasilan, omzet, karir, dll. Secara ajaib.

Dalam Video ini, yang saya jadikan contoh adalah bagaimana meningkatkan penghasilan dari Rp. 5 juta perbulan menjadi Rp. 6 juta perbulan. Dan ini hanyalah sekedar contoh, silahkan sesuaikan isi Affirmasi ini sesuai dengan tujuan dan target anda sendiri.

Tekhnik Latihan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar dalam "Cara Tingkatkan Hoki & Keberlimpahan Rejeki" ini tidak hanya berlaku untuk urusan keuangan saja, tapi juga bisa berlaku untuk perjodohan, relationship, popularitas, dan apapun saja yang menjadi harapan dan impian anda. Bahkan bagi anda yang merasa sedang punya banyak masalah, terlilit hutang dalam nilai yang besar, dll. Tekhnik "Cara Tingkatkan Hoki & Keberlimpahan Rejeki" ini juga bisa anda pergunakan untuk secara ajaib menyelesaikan masalah anda.

Dalam hal ini, anda tidak harus PERCAYA dengan apa yang saya sampaikan dalam video ini. Yang terpenting adalah, LAKUKAN dengan ikhlas dan tulus. PRAKTEKKAN secara sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Serta ber DOA dan bermohonlah kepada Tuhan agar ikhtiar Batin anda ini terkabul. Setelah itu, lupakan dan IKHLAS kan, tidak usah dipikir-pikir lagi.

Sukses itu adalah perpaduan dari PERSIAPAN, KESIAPAN, & KESEMPATAN (PELUANG).

Sehebat apapun kemampuan anda, jika anda tidak pernah dipertemukan dengan Momentum Peluang yang dapat menjadi jalan bagi sukses anda. Maka, semua itu akan sia-sia saja. Bukankah anda sendiri sudah melihatnya dalam kehidupan anda sehari-hari. Betapa banyak orang yang mahir, terampil, pandai, hebat, canggih, ampuh, berpendidikan tinggi dll, tetapi kehidupannya jauh dari kesuksesan. Bahkan sering kita jumpai, ada wanita yang sangat cantik, karirnya bagus, kaya raya, tetapi anehnya dia kok belum juga beruntung mendapatkan jodohnya. Padahal usianya sudah tidak lagi muda.

Itulah sebabnya, Hoki atau keberuntungan adalah merupakan Faktor X, yang juga menjadi penentu sukses seseorang.

Sukses itu ada POLA nya, kegagalan itu juga ada POLA nya. Dan demikian juga mengenai HOKI dan keberuntungan. Semua itu juga ada polanya yang dapat kita amati, pelajari, serta duplikasi untuk peningkatan sukses bagi diri kita sendiri.

Nah, jika anda serius mempraktekkan latihan yang sudah saya bagikan secara gratis kepada anda ini. Insya Allah, Sesuai dengan AZAZ SINKRONITAS, maka akan banyak terjadi kejadian kebetulan yang secara ajaib membawa perubahan kepada kehidupan anda.

Dan jika setelah anda berhasil mempraktekkan Latihan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar dalam "Cara Tingkatkan Hoki & Keberlimpahan Rejeki" ini, kemudian dalam hidup anda banyak sekali mengalami kejadian Ajaib yang seolah-olah sebagai suatu KEBETULAN, maka itu sudah bukan lagi suatu kebetulan bukan?

Yes, itu artinya anda sudah mengenali Pola Keberuntungan dalam hidup anda. Dan anda sudah menemukan FAKTOR "X" bagi kesuksesan anda.

Dan saya ucapkan selamat kepada anda, jika anda sudah mengalaminya.

Catatan :
Latihan ini bersifat bertingkat dan lakukan secara urut bertahap dimulai dari level 1 sampai berhasil sukses, baru memulai latihan tahap ke-2 sampai berhasil, dan kemudian lanjutkan dengan latihan yang Ke-3.

Ingat!!!
Jika anda ingin mendapatkan hasil yang terbaik. Ikuti tata cara yang sudah saya berikan di atas, jangan ada tahapan yang dilompati atau tidak dilakukan, walau mungkin anda sudah tahu atau sudah pernah mendapatkan beberapa tekhnik di atas dari orang lain dan pernah mempraktekkannya. Karena tiap guru, punya formulasi keilmuan yang berbeda. Maka, ikuti sesuai Formulasi yang sudah saya berikan jika anda ingin berhasil dan sukses menemukan Faktor X kesuksesan anda.

Simak Videonya di : https://youtu.be/dbaASsZcC1M



Karena video ini disiarkan secara live di tempat umum, maka mungkin kualitas videonya kurang maksimal. Oleh sebab itu, pelajari berulang-ulang isi video ini agar diperoleh manfaat yang terbaik sesuai harapan anda.

*

BAGIAN KE-2
Cara Menghadirkan Keberuntungan dalam Hidup Part 2.

FB, Audio Live Streaming, Senin 1 January 2018.



Link Video di Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun/videos/1550329895059007/
Link Video di Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=qFE5_muG0f4



BAGIAN KE-3
Audio Tutorial Cara Meraih Hoki, Keberuntungan, & Keberlimpahan Rejeki Part 3.



Link Video Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun/videos/1554091268016203/
Link Video di Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=W-4p0YuMG-E


*

Sekian, Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk anda semua.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Cara Tingkatkan Hoki & Keberlimpahan Rejeki Cara Tingkatkan Hoki & Keberlimpahan Rejeki Reviewed by Edi Sugianto on 10.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.