Kultivasi Dalam Pelatihan Getar Sabda Shakti

PETA PERJALANAN GETAR SABDA SHAKTI MENUJU PRIBADI YANG UNGGUL

REPTILIANS => PURIFIKASI => CRYSTAL MIND => SHAKTI AWARENESS => THE WISDOM

Peta ini aku mulai dengan menjelaskan lebih detail mengenai Realitas Reptilians yang terbentuk dari Turbulensi Memory, Program, Jejak, hawa, & Angel/Nurani.

Yang saya maksud dengan kondisi Reptilians adalah kondisi kita pada umumnya. Yang belum memperoleh pencerahan akan cahaya kebenaran, jalannya masih labil sempoyongan, dan belum mampu berjalan di atas jalan yang lurus. Sehingga hidup penuh dengan berbagai masalah.

~ Muatan-muatan emosi negatif yang membebani memory,
~ program-program pikiran yang tidak jelas akan membawa ke arah mana,
~ jejak-jejak perbuatan masa lalu yang masih merantai kaki,
~ Ambisi, Keinginan, dan bisikan-bisikan berbagai hawa nafsu hewaniyah,
~ plus tuntunan serta protes dari hati nurani yang terhijab.

Semua bercampur aduk di dalam diri. Sehingga kecenderungan diri selalu mengarahkan hidupnya berkubang dalam masalah yang tidak pernah terselesaikan.

Kesalahan, Kegagalan, Kegalauan, dan juga kecemasan senantiasa menghantui diri, tanpa tahu apa yang menjadi sebabnya...

Pandangan Hidup Manusia yang berada dalam Fase Reptilians ini, lebih dominan dikuasai oleh Instink Hewaniahnya, yang menyebabkan Vibrasi emosi nya juga lebih sering bergetar dalam Area Force (Dominan emosi negatif dan tidak memberdayakan diri)..

Saat KESADARAN Manusia berada dalam MODE REPTILIANS, maka yang mentenagainya adalah Dimensi Hewaniyah dari kemanusiaannya.

Ciri lain orang yang kesadarannya berada dalam Mode Reptilians ini adalah ketika dia mempunyai masalah, maka dia akan cenderung suka menyalah-nyalahkan orang lain, situasi, keadaan, dan bahkan dunia. Yang artinya, di dalam pikiran bawah sadaranya dia ini selalu merasa menjadi Korban keadaan dan Kehidupan. Dan bukan pelaku yang bertanggung jawab 100% terhadap dirinya sendiri. Padahal selama dia tidak mau mengambil 100% tanggung jawab di atas pundaknya sendiri, maka selama itu pula perubahan ke arah yang lebih baik tidak akan pernah terjadi.

Itu sebabnya, bagi siswa Gendon, harus melalui pendidikan dan latihan Self Healing di level Basic Gendon untuk memurnikan kembali diri dari segala Karat dan kotoran yang menempel di dalam dirinya. Di level ini siswa masuk dalam FASE PURIFIKASI (Pemurnian diri).

Masih di level Basic, peserta juga sudah mulai diajarkan untuk meningkatkan kesadaran memasuki kondisi CRYSTAL MIND, sebuah kondisi kesadaran yang murni & jernih. Pure Awareness.

Setelah siswa sudah mulai mengenal kesadaran murni. Siswa juga sudah mulai diperkenalkan dengan berbagai warna Vibrasi kesadaran yang ada di level Power. Serta belajar merasakan kehadiran Getaran energi ilahi.

Yang artinya, siswa sudah mulai dibimbing untuk menggeser kesadarannya menuju pada FASE SHAKTI AWARENESS.

Shakti Awareness adalah kondisi kesadaran dimana Getaran energi ilahi hadir di dalam diri (Presence of God).

Dan di Level ADVANCED GENDON, siswa sudah betul-betul dikenalkan pada inti dari kesadaran Shakti Awareness melalui Sesi Pembangkitan Power Getar Nur Alif.... (Nur Alif adalah Simbol dari hadirnya energi ilahi di dalam diri)

Ketika Getaran Energi ilahi sudah merasuk ke dalam diri, maka akan terbuka jutaan kemungkinan bagi kesuksesan siswa.

Sebagai contoh, di dalam kurikulum Gendon. Saya tidak mengajarkan praktek ilmu kebal. Tetapi mengapa ada siswa yang mampu mendemokan ilmu kebal dengan menggunakan Power Nur Alif..? Padahal saya tidak pernah mengajarkannya.

Itulah kemampuan yang diajarkan oleh Allah swt padanya secara laduni (intuitif).

Itulah Contoh ketika Kesadaran ilahi sedang membersamainya dan menjadi pandangan hidupnya. Apapun saja mungkin untuk terjadi, jika Allah sudah mengizinkannya.

Untuk selanjutnya, melalui latihan mengenal medan energi diri dan memperluas kesadaran serta Silent Awareness. Siswa sudah diajarkan untuk mampu menjaga kondisi Shakti awareness ini agar senantiasa hadir di dalam kesadaran mereka.

Dan melalui materi Gendam Jagad, siswa sudah diajari untuk menjadi Manusia bijaksana (THE WISDOM), yang mampu menjadi agen perubahan kepada lingkungannya. Mampu merubah Polusi getaran negatif yang mencemari Aura lingkungan agar berubah menjadi positif....

Dan begitulah selanjutnya. Semua materi pembelajaran selanjutnya adalah ditujukan demi mengukuhkan kondis kesadaran Shakti Awareness yang menjadi Jati Diri dari The Wisdom agar semakin menyatu dengan diri dan menjadi bagian dari kehidupannya sehari-hari...

Saat KESADARAN Manusia berada dalam MODE THE WISDOM, maka yang mentenagainya adalah Dimensi Nuraniyah dari kemanusiaannya.
Pilar Kekuatan The Wisdom

Pilar Kekuatan The Wisdom :
  1. Intuisi,  
  2. Akal (Intelektualitas & Rasa Sejati),
  3. Shakti Awareness (Presence of God),
  4. Heaven Vision.

Kesalahan, kegagalan serta nasib buruk yang menimpa diri, itu terjadi karena kesadaran manusia beroperasi dalam Mode Reptilians. Untuk menjadi Pribadi Yang Unggul (Human Excellent) dan Linuwih, maka kesadaran kita harus mau bergeser ke arah The Wisdom.

Jika Filosofi keilmuan Getar Sabda Shakti yang saya jabarkan diatas dapat diterima, dimengerti, dan difahami serta dilaksanakan dengan baik oleh siswa. Maka Insya Allah, Keselamatan, Kejayaan, keberuntungan, kesejahteraan, keberlimpahan, dan kebahagiaan. Akan senantiasa hadir dalam kehidupannya.

Sekian, terima kasih. Semoga Rido dan Berkah ilahi selalu mengalir pada kita semua. Aamiin...



SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Kultivasi Dalam Pelatihan Getar Sabda Shakti Kultivasi Dalam Pelatihan Getar Sabda Shakti Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 13.53 Rating: 5

2 komentar:

  1. Sangat sempurna jika dapat mencapai fase shakti awareness, bagaimana caranya Mr. Edi.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.