Download The Secret Movie

Menurut Anda, mengapa 1 persen populasi menghasilkan sekitar 96 persen uang yang pernah dihasilkan? Apakah menurut Anda ini hanya kebetulan? Ini dirancang sedemikian rupa. Mereka mengerti sesuatu. Mereka mengerti Rahasia, dan sekarang Anda sedang diperkenalkan kepada Rahasia ini. ~BOB PROCTOR~

Orang-orang yang menarik kekayaan ke dalam hidupnya telah menggunakan Rahasia ini, terlepas dari apakah disadari atau tidak disadari. Mereka memikirkan pikiran-pikiran tentang kelimpahan dan kekayaan, dan mereka tidak membolehkan pikiran-pikiran yang sebaliknya memasuki benak mereka. Pikiran utama mereka adalah kekayaan. Mereka hanya mengenal kekayaan, dan tidak ada hal lain yang mengada dalam benaknya.

Terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, pikiran utama tentang kekayaanlah yang mendatangkan kekayaan pada mereka. Inilah tindakan hukum tarik-menarik.

Contoh yang sempurna untuk menunjukkan tindakan Rahasia dan hukum tarik-menarik adalah yang satu ini: ANDA mungkin mengenal orang yang mendapat kekayaan besar telah kehilangan semuanya, tapi dalam waktu sebentar mendapatkan kembali kekayaan yang sama besarnya. Dalam kasus ini, terlepas dari apakah mereka menyadarinya atau tidak, yang terjadi adalah karena pikiran dominan mereka adalah tentang kekayaan; inilah yang menyebabkan mereka mendapatkan kekayaannya kembali.

Mereka membolehkan pikiran yang menakutkan tentang kehilangan kekayaan memasuki benak mereka, sampai pikiran yang menakutkan itu menjadi pikiran dominannya. Mereka membalikkan keseimbangan dari pikiran tentang kekayaan ke pikiran tentang kehilangan kekayaan, sehingga mereka kehilangan semua kekayaannya. Tetapi, setelah mereka kehilangan semuanya, ketakutan akan kehilangan menjadi menghilang, dan mereka membalikkan lagi keseimbangan ke pikiran dominan tentang kekayaan. Dan kekayaan mereka kembali lagi.
MONEY MAGNET

Hukum tarik-menarik meresepons pikiran Anda, terlepas dari apa pun pikiran tersebut.

Film “The Secret” sudah menjadi film yang menghibur dan juga pengetahuan yang menyenangkan tentang Rahasia Besar dalam Kehidupan Manusia. Rahasia yang sudah lama disembunyikan.

Saya ingin berbagi sedikit yang saya ketahui seputar film The Secret, Film ini adalah tentang Motivasi, setelah saya mononton film The Secret Saya jadi memahami bagaimana seharusnya kita Memfokuskan fikiran kita pada sesuatu yang ingin kita capai.

Fikiran Kita adalah penentu masa depan yang ingin Kita bangun, karena segala sesuatu harus di awali dari niat (Fikiran). Dari Fikiran tercipta sebuah Ide sederhana yang mampu menghasilkan sesuatu yang tidak sederhana. Banyak orang tidak menyadari kalau hanya diawali sebuah fikiran anda mampu menciptakan sesuatu, baik itu Rumah yang Anda inginkan, Uang, Kesehatan, Relasi, Sahabat, Keluarga, Cinta dan banyak hal lain yang bisa Anda capai hanya dari sebuah pemikiran.

Sebuah Pemikiran memiliki Potensi Menjadi Kenyataan karena fikiran bisa menjadi sebuah Do’a, Jadi jika Anda mengetahui Rahasia ini Anda akan sangat berhati-hati dalam berfikir, karena apapun yang Anda fikirkan akan menarik lingkungan disekitar Anda menjadi yang Anda fikirkan. contoh : “jika Anda terus mengeluh dengan keadaan Anda yang memiliki banyak hutang dan membiarkan fikiran itu tertanam di fikiran Anda bahkan hingga Masuk kedalam perasaan Anda dan fikiran itu menjadi kuat dalam hidup Anda percayalah itu yang Akan Anda dapatkan dan itu pasti.

Jika Anda Memiliki Sebuah Mimpi Maka Bermimpilah Karena Semua yang Akan Anda Raih itu berasal dari mimpi Anda, Semua tergantung Anda Meyakininya Atau tidak. Anda akan mendapat Keajaiban saat Anda mempercayai Mimpi-mimpi Anda, tidak Ada yang mengetahui Keajaibannya dan Anda yang berhak untuk meraihnya karena itu Adalah mimpi Anda.

Lihatlah the secret movie berikut ini, video ini telah mengubah hidup kebanyakan orang sehingga bisa menjadi lebih baik. Perubahan dimulai dari cara berpikir kita yang berubah dan tujuan hidup masing-masing.

The secret movie beberapa tahun belakangan ini rame dibicarakan oleh banyak orang di seluruh dunia termasuk Indonesia, ada yang setuju dan ada yang tidak setuju. The secret ini diperkenalkan oleh Rhonda Byrne. Penjualan buku the secret dan video-video the secret ini laris dipasaran dunia. Banyak orang ingin hidupnya berubah, tetapi tidak mengetahui bagaimana caranya.

Melalui Film the secret movie ini, orang-orang ingin hidupnya menjadi lebih baik sehingga mereka dapat mengetahui the secret to success atas hidup mereka, pertanyaannya adalah apakah kita ingin berubah? Semuanya tergantung dan kembali kepada pilihan kita sendiri.

Film the secret ini dibuat untuk memperkenalkan hukum tarik menarik yang sudah ada dipermukaan bumi (the secret law of attraction), menurut saya semuanya kembali kepada kita semua untuk melihat, memilih atau mengikuti fenomena ini.

Selalu ada kesempatan bagi kita untuk menjadi sukses, karena kesuksesan itu sendiri adalah milik setiap orang yang menginginkannya. Semoga kita dapat mengambil keputusan yang tepat setelah menyaksikan the secret to success ini bersama-sama.

Inilah rahasia terbesar akan hukum tarik menarik yang dapat mengubah cara berpikir kita akan diri kita dan tujuan akan hidup ini. Kunci utama akan perubahan harus dimulai dari diri kita sendiri dengan didukung oleh keinginan (tekad) yang besar untuk perubahan.

The secret to success haruslah dimulai dari diri kita sendiri, the secret to success tidak didapat dalam hitungan detik, tidak juga dalam hitungan jam. Kesuksesan itu haruslah dirintis secara setahap demi setahap. Melengkapi diri dengan cara berpikir yang besar dan memanfaatkan potensi yang terpendam pada diri kita masing-masing.

Hukum tarik menarik menyatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, dengan kata lain saat kita berpikir tentang satu hal berarti kita menarik hal-hal itu kepada diri kita. Pikiran bersifat magnetis dan memiliki frekuensi (the secret book).

Perubahan akan dimulai pada saat kita membuat keputusan untuk berubah dan terus berjalan di jalur yang telah kita buat, terus berusaha dan berusaha sehingga kesuksesan itu semakin dekat. Temukan the secret to success dalam diri kita sendiri dan mengembangkannya menjadi seperti yang kita inginkan.

Silahkan Download Cuplikan Filmnya Di Sini..

DAPATKAN DVD & EBOOK THE SECRET EDISI BAHASA INDONESIA KLIK DI SINI...


Download The Secret Movie Download The Secret Movie Reviewed by Edi Sugianto on 05.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.