JADWAL PELATIHAN

KUANTUM HUSADA NAQS DNA.
SHOLAWAT EMPOWERMENT
ILMIAH, ALAMIAH, ILAHIAH
- For Your Ultimate Total Solution -
For
Healing, Success, Happiness, & Greatness
LEBIH SEHAT, LEBIH SUKSES, LEBIH BAHAGIA,
&
MENJADI PRIBADI MULIA.

JADWAL SILATURAHMI, LATIHAN BERSAMA, & PENDALAMAN PROGRAM MASTER PENGHUSADA (M.Ph.).
BULAN NOVEMBER 2011 :

MATERI :
  1. ATTUNEMENT FREKWENSI "M"
  2. Tekhnik Penyembuhan Quantum Husada, untuk diri sendiri, orang lain, massal, Jarak Jauh, & Programming Energi.
  3. Meditasi Hening, Meditasi Menara Cahaya, Aktivasi Mata Ketiga, & Meditasi Alam Cipta Untuk Segala Hajat,
  4. Aplikasi The Secret & The Law Of Attraction.
  5. Tekhnik Totok Jari NAQS EFT
  6. dll..
Peserta diselaraskan untuk mendapat kemampuan :
  1. Penyembuhan pasien dari jarak jauh & Penyembuhan Massal.
  2. Diberikan Hak untuk menggunakan simbol Energi NAQS.
  3. Peningkatan Power Energi 100 kali lipat dari kemampuan NAQS tingkat I.
  4. Peserta diselaraskan untuk mendapatkan kemampuan melakukan penyembuhan pasien dengan sistem pemrograman energy (Programmning).
  5. Tekhnik Bola Energi Penyembuhan dan Materialisasi (Perwujudan Daya Cipta untuk mewujudkan segala impian dan cita-cita).
  6. Aktivasi Mata Ketiga dan mempertajam Indra Ke Enam. 
  7. BONUS : ILMU TOTOK JARI SHAKTI NAQS EFT
  8. DLL.
Fasilitas :
  1. Modul Pelatihan : BUKU PANDUAN MASTER PENGHUSADA + CD FILE MATERI PELAJARAN PILIHAN + VIDEO.
  2. Sertifikat Master Penghusada (M.Ph.) NAQS DNA
  3. Makan, Snack, & Coffe Break
  4. Life Time Support : Konsultasi Langsung, atau Konsultasi Via  Telfon, SMS, Chatting, Milis Yahoo Group, Atau Facebook Group. dll..
Bonus :
  1. Paket the secret (ebook + video). Dll..
  2. ebook Aktivasi Mata Ketiga, Kupas Tuntas Indra Ke enam + Tekhnologi digital Mind Power utk aktivasi Mata Ketiga (PINEAL GLAND ACTIVATION). ebook terbaru "The Secret" Try before you die.
HARI : MINGGU
TANGGAL : 27 - 11 - 2011
JAM : 9 PAGI HINGGA SELESAI

TEMPAT :
Gubug Mas Eddy Sugianto
Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia

RUTE
DARI KOTA GRESIK ► MANYAR ► SEMBAYAT ► SEDAYU ► SEKAPUK.

DARI SURABAYA►
DI TERMINAL BIS OSOWILANGON SURABAYA, CARILAH BIS ARMADA SHAKTI JURUSAN SEDAYU. BISA LANGSUNG TURUN DI SEKAPUK. (Tanya Kondektur Bis)

PENDAFTARAN : VIA SMS KE 081231649477
FORMAT : DAFTAR M.Ph.(SPASI)NAMA LENGKAP(SPASI)ALAMAT
INFAK SISWA BARU (M.Ph.) : Rp. 750.000,-
INFAK SISWA ALUMNI (M.Ph.) : Seikhlasnya.......

Nb.
  • HARAP TULIS NAMA ASLI LENGKAP, KARENA UNTUK SERTIFIKAT.
  • PENDAFTARAN PALING LAMBAT TGL. 26-11-2011
  • Peserta terbatas, maksimal 10 orang.
  • Harap datang tepat waktu.

PELATIHAN MASTER PENGHUSADA M.Ph.
Sahabat, melalui pelatihan Master Penghusada ini. Kami akan membuat Pelatihan spiritual & Healing ini menjadi begitu mudahnya bagi anda, percaya ataupun tidak asal anda mengikuti langkah-langkah yang saya berikan maka anda akan dapat menemukan pengalaman yang mengasyikan dalam hal spiritual, healing, serta pemecahan masalah sehari-hari. Tekhnik NAQS DNA kami rancang sedemikian mudahnya semudah anda membalikkan telapak tangan anda tanpa ritual & tirakat yang memberatkan anda. Belajar metode NAQS DNA itu mudah, dan akan memudahkan hidup & kehidupan anda.

Melalui Attunement NAQS DNA, Kami akan menyetel frekwensi diri anda agar dapat selaras dengan Energy kesadaran, Energi Alam Semesta yang di ridloi Allah swt, Serta Sistem Energi Alam Maha Kosmos (Alam Ketuhanan) yang sebenarnya adalah sesuatu yang alami dan merupakan potensi fitrah umat manusia. Dalam hal ini Kita tidak akan bertentangan dengan alam & Tuhan, akan tetapi kita akan selaras dengan kehendak alam & Tuhan. Metode NAQS DNA berlandaskan Sunnatullah (Hukum Alam) yang universal sifatnya sehingga bisa digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Serta berlandaskan Kitabullah selaras dengan tuntunan Allah swt, sehingga bagi umat Islam juga akan sangat aman menggunakannya tanpa takut terjebak pada kesyirikan serta aman bagi iman tauhid kaum muslimin wal muslimat semuanya.

Dengan selaras dengan Tuhan maka kita tidak akan terlalu lelah dan terlalu banyak mengeluarkan energy dalam mengahadapi segala problematika kehidupan. Hidup menjadi ringan dan Kesuksesan menjadi sedemikian mudah di raih sehingga seolah-olah tanpa upaya sama sekali (Effortless success). Menguras tenaga dan energi sebenarnya tidak terlalu perlu untuk dikeluarkan, apabila kita selaras dengan kehendak Tuhan. Dengan terhubung dengan Energi Cahaya Ilahi maka kita akan selalu tersuplai dengan energy yang berlimpah dan tiada batas.

Quantum Husada adalah Pelatihan dalam bidang terapi energi & Perwujudan Daya Cipta (Rahasia Praktek dari The Secret) untuk mewujudkan segala cita-cita dan hajat anda, dalam pelatihan ini anda akan di didik menjadi seorang Terapis yang handal. Sekelas dengan seorang Master Energi Reiki. Dan Anda Akan diberikan pelatihan tekhnik-tekhnik pengembangan diri serta tekhnik-tekhnik penyembuhan dengan energi spiritual. Seketika itu juga anda akan mampu menyalurkan energi kesembuhan untuk diri sendiri dan orang lain, baik untuk pasien yang ada di hadapan anda ataupun pasien yang berada dimanapun jua (Jarak Jauh). Serta tekhnik-tekhnik penyembuhan massal, sekaligus mengirim energi kesembuhan untuk ribuan orang secara sekaligus. Melakukan Programming energi, yaitu menyalurkan energi kesembuhan dengan kekuatan fikiran anda. Anda juga akan di ajarkan tekhnik-tekhnik Materialisasi, sebuah tekhnik untuk mewujudkan segala hajat, impian, cita-cita, dll.
Perhatian :
WAKTU, TEMPAT, JUGA BIAYA WORKSHOP & PELATIHAN SEWAKTU-WAKTU DAPAT BERUBAH. SILAHKAN UNTUK SELALU BERKOORDINASI DENGAN KAMI. DAN MELIHAT UPDATE BERITA/ARTIKEL TERBARU DARI KAMI. JUGA BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN KERINGANAN BIAYA. SILAHKAN BERHUBUNGAN DENGAN KAMI.
TERIMA KASIH.
(Mas Edi Sugianto, CH CHt MNLP)
JADWAL PELATIHAN JADWAL PELATIHAN Reviewed by Edi Sugianto on 05.22 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.