Spiritual Life Coaching

Sahabat, Program pelatihan di NAQS DNA bukanlah sekedar sebuah pelatihan untuk transfer of knowledge & skill saja. Namun juga memberikan bimbingan KEHIDUPAN seumur hidup (LIFE TIME COACHING) kepada para siswanya. Sehingga proses perubahan & pengembangan diri siswa dapat terkawal dengan baik hingga mencapai kesukesan yang diharapkan.

Bila Training di tempat lain, anda hanya akan dibimbing saat berada di dalam pelatihan saja. Setelah pelatihan selesai, maka selesailah hubungan antara anda dengan pelatih tersebut. Di dalam sesi pelatihan yang bersifat workshop, klien dilatih dalam waktu yang relatif singkat untuk melakukan metode yang ditawarkan dalam workshop tersebut. Konsekuensinya, pada saat setelah pelatihan, sangatlah mungkin klien mengalami peristiwa coba-salah (TRY & ERROR) yang sangat sering, dan pada saat ia mengalami tantangan yang sangat besar pada saat implementasi, ia dapat merasa ”kesasar” dan bingung karena tidak ada orang yang cukup ahli untuk menjadi tempat bertanya. Dan, akhirnya, sering juga terjadi, apa yang klien pelajari di suatu training menjadi mandeg di tengah implementasinya.

Sedangkan dalam proses coaching atau pembimbingan, coachee dibimbing oleh seorang atau lebih coach/pembimbing dalam suatu kurun waktu yang relatif cukup untuk bisa membentuk suatu kebiasaan. Biasanya, paling cepat 3 bulan, namun dari pengalaman saya, kebiasaan akan benar-benar terbentuk dan coachee akan mengalami ”empowerment” secara optimal dalam kurun waktu 12 bulan. Di dalam sesi coaching, coachee akan dibimbing oleh coach melalui serangkaian pertanyaan dan feedback mengenai – terutama – yang ia inginkan (goals, dreams, dll) dan apa yang menjadi kualitas potensialnya yang ia bisa serta bersedia kembangkan untuk mencapai apa yang ia inginkan. Jadi disini coach dapat memberi berbagai alternatif tetapi coachee lah yang tetap diajak untuk bertanggung jawab terhadap apa yang sebenarnya ia ingin putuskan dan lakukan. Secara teknis, coachee juga memperoleh bimbingan terhadap implementasi keputusannya. Dengan pendekatan ini, coachee mengembangkan awareness tentang dirinya sehingga mampu mengembangkan independensi dalam mengambil keputusan untuk dirinya juga.

Di NAQS DNA, anda akan dibimbing dan dilayani seumur hidup anda. Karena kami tidak hanya mengembangkan sebuah program pelatihan biasa. Namun Kami menawarkan sebuah SISTEM SUKSES untuk anda. Sebuah program hanya bersifat temporer dan terbatas, sedangkan sebuah SISTEM adalah merupakan rangkaian holistik dari semua program yang ada, yang berjalan secara sistematis & berkesinambungan.


Kemampuan Coaching yang kami lakukan juga telah di sertifikasi oleh Bpk. Krishnamurti yang merupakan seorang PROFESIONAL COACH yang berkaliber Nasional dan termasuk dalam jajaran TOP MOTIVATOR di Indonesia saat ini.
KESUKSESAN ANDA ADALAH JUGA KESUKSESAN KAMI
Krishnamurti, Mindset Motivator :
  1. Pendiri Pabrik Semangat bernama BIDADARI WORDS
  2. Terpilih sebagai 20 Top Motivator Indonesia th. 2003 versi Majalah Warta Bisnis
  3. Terpilih sebagai Motivator atlet PASI Jatim untuk PON 2004 di Palembang
  4. Terpilih sebagai 3 Motivator Sukses th. 2007 versi Majalah Intisari
  5. Sebagai The Most Favourite Speaker “Indonesia Hypnosis Summit 2011″, Jakarta
  6. Terpilih sebagai Top 5 Motivator Terbaik Indonesia versi RCTI, edisi September 2011.
  7. Penulis Buku : Share The Key, Damaikan Setan dan Malaikat dalam pikiranmu, Tundukkan Setan Pikiranmu, Jadilah Malaikat Kehidupan, dll.
  8. website : http://mindsetmotivator.com
Apakah Anda tahu hampir semua orang hebat di muka bumi ini punya seorang Coach?
Tiger Woods, seorang pemain golf terkaya di dunia, memiliki seorang Pelatih atau Coach yang membawanya menjadi pemain golf berkulit hitam yang sangat fenomenal. Sebutkan penyanyi kelas dunia favorit Anda, dapat dipastikan dia punya seorang pelatih coach. Barrack Obama Presiden Amerika terpilih pun memiliki 7 orang Coach yang mendampinginya dalam proses pemenangan dirinya di Pemilu lalu. Bahkan Michael Jordan pemain basket legendaris dari Chicago Bulls tidak ingin bermain basket jika tidak dilatih atau di-coach oleh Phil Jackson, yang juga seorang coach legendaris. Dan sekarang mereka memiliki kehidupan yang AMAZING.

Anda mungkin seorang pengusaha, penulis, karyawan, eksekutif, anggota dewan, pendidik, profesional, atau seorang ibu rumah tangga biasa, siapapun Anda.. selama Anda masih menarik nafas dan menghembuskan nafas ketika membaca tulisan ini, dan Anda mendambakan sebuah kehidupan SUKSES LUAR BIASA, artinya Anda membutuhkan seorang pelatih atau COACH, SEKARANG!

Anda mungkin masih bertanya, “Apa sih Coaching itu ?”. Anda tak perlu bingung dengan definisi apa itu Coaching. Ketika Anda menginginkan sesuatu yang sudah lama Anda dambakan, entah itu di area karir dan bisnis Anda, hubungan Anda dengan orang lain, kesehatan atau kebugaran tubuh Anda, pengembangan diri Anda, kekuatan spritual Anda, keharmonisan keluarga Anda, dan hal-hal lain yang Anda idam-idamkan tuk Anda miliki, maka Anda membutuhkan seorang Coach untuk membantu, menuntun, menantang, memberikan tugas, menginspirasi dan memotivasi Anda untuk melakukan apapun yang harus Anda lakukan untuk mewujudkan Impian Anda dengan lebih mudah, cepat dan elegan.

Berbeda dengan counseling atau mentoring, life coaching merupakan proses transformasi dalam satu rentang periode tertentu dimana Anda dibimbing oleh coach untuk melihat seluruh aspek kehidupan Anda seperti karir, keluarga, finansial, kesehatan, dan relationship sebagai satu rangkaian yang saling terkait. Dari sana Anda menentukan tujuan, menyiapkan apa saja yang diperlukan dan mengatasi mental block yang menghambat proses pencapaian.

Life coaching memberikan fokus pada perubahan. Pada prakteknya life coaching bukan hanya bagi orang yang bermasalah tetapi juga bagi mereka yang menginginkan perubahan dalam hidupnya. Proses pencapaian tujuan dilakukan dengan menggali potensi dan mengambil alih kendali pikiran, emosi, dan sikap.

Proses coaching membutuhkan kesadaran untuk melihat hidup Anda sebagai karya cipta Anda sendiri. Bayangkan seolah-olah Anda adalah pelukis dan sekaligus lukisan yang Anda buat. Anda memiliki kendali penuh atas hidup yang Anda miliki. Oleh karena itu Anda bisa mengisi lukisan hidup Anda dengan apa saja yang Anda mau.

Apa yang bisa Anda Peroleh dari Life Coaching?

Secara singkat, life coaching memberikan manfaat untuk:
  1. Menemukan siapa diri Anda dan apa yang bisa Anda kembangkan dalam hidup ini.
  2. Menetapkan tujuan hidup dan menyusun strategi untuk mencapai apa yang Anda inginkan.
  3. Mengatasi mental block yang menghambat pencapaian sukses.
  4. Menanamkan pola pikir dan sikap positif untuk hidup yang bahagia dan kreatif.
  5. Melepaskan diri dari penyakit mental seperti stress, khawatir, cemas dan sedih.
  6. Menyembuhkan diri dari penyakit fisik yang diakibatkan oleh pikiran dan emosi negatif.
  7. DLL.
Program coaching atau pembimbingan adalah suatu pendekatan pembelajaran yang bertujuan memberdayakan coachee (pihak yang dibimbing) dimana coachee digali terus menerus potensi kualitas pribadinya agar mampu membuat dirinya mengenal potensinya dan mengarahkan dirinya sesuai dengan apa yang ia inginkan.

Jadi program coaching adalah suatu program yang bersifat empowering atau pemberdayaan karena di dalam pendekatannya, coachee memiliki kesempatan untuk mengembangkan kualitas dirinya sampai dengan batas yang – bahkan tadinya – tak pernah ia bayangkan. Selain itu, program coaching juga seyogyanya mengajak coachee untuk selalu mengasah awareness atau kesadarannya tentang dirinya serta hidupnya. Oleh karena itu, pengembangan kesadaran (consciousness) secara spiritual sangat dimungkinkan berkembang dalam berjalannya program coaching dan hal ini membuat coachee mampu melihat the bigger picture atau bigger design tentang dirinya sekaligus membuatnya bersedia mengambil alih tanggung jawab terhadap keseluruhan hidupnya (take ownership of own life).

PASTIKAN INVESTASI & KUALITAS HIDUP ANDA
KEMBALI LEBIH BANYAK & BERKAH
SETELAH MEMPRAKTEKKAN
PRINSIP-PRINSIP
YANG DIPELAJARI DALAM
MATERI PELATIHAN MASTER PENGHUSADA (M.Ph.) NAQS DNA

Dalam Bentuk
LEBIH SEHAT,
LEBIH SUKSES,
LEBIH BAHAGIA,
&
MENJADI PRIBADI MULIA

KUANTUM HUSADA NAQS DNA.
- For Your Ultimate Total Solution - 
For Healing, Success, Happiness, & Greatness 

PASTIKAN KESEHATAN, KESUKSESAN, KEBAHAGIAAN dan HIDUP MULIA 
ADA DI TANGAN ANDA .... 
BERTINDAKLAH...
SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI 
SEKARANG JUGA.
Spiritual Life Coaching Spiritual Life Coaching Reviewed by Edi Sugianto on 11.29 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.