Pusat Rawatan Naqs Malaysia

Pusat Rawatan Naqs Malaysia sudah bermula dgn baik.... alhamdulillah....
Utk teman yg memerlukan rawatan utk penyakit mereka, sila hadir ke pusat ini :
8072, Jln Chincin, Jasin, Melaka...

Gabungan mantap dua pakar perubatan yg ampuh,
  1. Founder NAQS DNA Edi Sugianto CH CHt NNLP Pract. & 
  2. Prof Ir Dr Zainal Aripin, Ahli Homeopathy....
Sila hadir atau telfon ke 016 6250081..

TELAH HADIR PULA 2 GRAND MASTER NAQS DNA MALAYSIA
  1. ANUWAR B. MOHAMED LOP
  2. PROF.MUHAMMAD ARIF BIN MAT HANAFIAH (Universiti Tehknikal Malaysia Malaka)

Terimakasih.....

Suasana Latihan Bersama Mahasiswa Kolej Universiti Islam Malaka.
25 Desember 2011



Edi Sugianto CH CHt NNLP Pract. (Founder NAQS DNA)
Bersama Master-Master NAQS DNA MALAYSIA


GRAND MASTER NAQS DNA MALAYSIA
PROF.MUHAMMAD ARIF BIN MAT HANAFIAH
Universiti Tehknikal Malaysia Malaka

Manfaat Therapy Quantum Husada
Therapy Quantum Husada memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan teknik penyembuhan lain, diantaranya adalah:
  • Energi yang di akses oleh praktisi Quantum Husada adalah bersumber dari Alam Ketuhanan (Sistem Energi Cahaya Ilahi/Nurun 'Ala Nuurin), yang merupakan puncak dari seluruh dimensi energi yang ada di alam semesta. Sehingga bila seseorang telah dapat mengakses sistem energi ini, maka seluruh lapisan dan dimensi energi yang berada di bawahnya akan juga dapat di akses dengan mudah. Tanpa khawatir terkena efek negatif dari energi yang bersumber dari dimensi bawah.
  • Mudah dipelajari, membutuhkan pengetahuan minimal
  • Tidak memerlukan latihan fisik yang melelahkan
  • Getarannya lebih halus, lebih efektif untuk penyembuhan
  • Membuat penghubung kepada sumber kesulitan atau penyakit
  • Energi tidak akan pernah habis dan aliran akan sesuai dengan kebutuhan
  • Menyembuhkan masalah fisik, emosi, dan spiritual
  • Mudah didapatkan, hanya dengan attunement selama 20 menit
  • Dapat digunakan untuk membuat perlindungan
  • Bersifat permanen selama tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif
  • Penyembuhan dapat dilakukan dari jarak jauh
  • Energi negatif dari pasien tidak akan masuk ke dalam tubuh penyembuh
  • Energi penyembuh tidak akan pernah habis
  • Dapat dilakukan oleh tim penyembuh
  • Energi penyembuhan dapat bertambah baik secara kuantitas maupun kualitas tiap kali menyalurkan energi
  • Beberapa penyembuh dapat menggabungkan energi Ilahi dengan energi lain untuk penyembuhan.
Beberapa kegunaan Quantum Husada, di antaranya adalah:
  • Meningkatkan tingkat energi dan vitalitas anda
  • Meningkatkan intuisi dan kedamaian
  • Meningkatkan kesehatan, kualitas hidup dan pengembangan pribadi
  • Mempercepat penyembuhan luka, kesulitan/penolakan, migren, asma dan banyak masalah kesehatan secara efektif.
  • Mengurangi stres secara dramatis
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Mengurangi rasa sakit dan efek samping dari obat yang dimakan
  • Membantu menyembuhkan penyakit, trauma dan operasi
  • Menghilangkan racun dalam tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan secara alami dengan cara mengharmonisasikan energi tubuh
  • Membuat tangan anda sebagai pelengkap dokter
  • Dapat digunakan untuk binatang and tumbuhan
  • Memperbaiki tingkat kesesuaian dan keseimbangan seseorang
  • Memperpanjang umur sel tubuh dan memperbaiki kulit
Kondisi apa yang dapat dibantu oleh Quantum Husada?
Sistem Energi Cahaya Ilahi adalah sistem energi yang memberi kehidupan pada seluruh alam semesta. Dan salah satu aspeknya dapat dimanfaatkan sebagai sistem alami untuk penyembuhan, mengurangi stress dan relaksasi. Sistem ini didasarkan pada keyakinan bahwa energi kehidupan atau Ki dapat dimanfaatkan dan digunakan untuk penyembuhan. Energi Cahaya Ilahi menyingkirkan hambatan dalam sistem energi sehingga energi kehidupan dapat kembali mengalir dan memperbaiki keseimbangan penerima dan meningkatkan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan diri sendiri. Energi Cahaya Ilahi mengalir ke daerah yang paling memerlukan bantuan, bukan hanya pada gejalanya, karena itu dapat digunakan pada setiap tingkatan: fisik, mental, emosional dan spiritual.

Ketika mengikuti penyembuhan dengan cara Quantum Husada, pasien dapat merasa lebih seimbang dan rileks atau lebih energetic dan sadar. Mereka dapat merasa lebih kreatif atau kurang emosional atau lebih tidak stress, dengan perasaan lebih baik. Quantum Husada sangat berguna untuk mereka yang sedang menghadapi kesulitan atau tantangan dalam hidup. Luka parah dapat dibantu untuk sembuh lebih cepat tapi penyakit yang lebih kronis akan memerlukan waktu yang lebih lama. Kondisi seperti eksim, asma, alergi, sakit kepala, migren, sakit punggung, arthritis dan shok, sudah dipastikan memberikan respon yang baik terhadap Energi Cahaya Ilahi. Beberapa orang melaporkan mengalami kesembuhan atau berkurang sakitnya setelah mengikuti sesi penyembuhan dan beberapa melaporkan kemudahan bergerak atau kemampuan untuk tidur dengan lebih baik. Kebaikan ini biasanya bertahan sekitar 3 sampai 10 hari dan seringkali masalahnya tidak muncul kembali.

Apa yang terjadi selama Proses Therapy penyembuhan Quantum Husada?
Menerima penyembuhan secara Quantum Husada adalah proses yang sangat sederhana dan tidak mengganggu, namun sangat kuat. Para praktisi biasanya akan memberikan penjelasan singkat tentang cara penyembuhan ini dan mengajukan beberapa pertanyaan tentang riwayat kesehatan pasien. Kerahasiaan dijamin sebagai persyaratan standar etis asosiasi.

Sesi penyembuhan berlangsung sekitar satu jam dengan pasien dalam kondisi berbaring, dengan pakaian lengkap, di atas matras. Jika pasien tidak dapat berbaring, proses dapat dilakukan dalam kondisi duduk atau berdiri. Barang-barang seperti sepatu atau perhiasan biasanya dilepas. Ruangan penyembuhan biasanya hangat, bersih dan nyaman. Musik lembut, lilin dan selimut disediakan untuk menambah kenyamanan pasien. Tidak ada manipulasi karena Therapy Quantum Husada bukanlah pijatan. Praktisi akan menyalurkan energi ke pasien melalui beberapa urutan posisi tangan di punggung dan tubuh bagian depan dan kepala. Praktisi akan menempatkan tangan pada posisi tertentu selama beberapa waktu dan lebih banyak waktu pada daerah yang lebih memerlukan. Energi Cahaya Ilahi akan mengalir pada tempat yang paling dibutuhkan.

Apa yang akan dirasakan selama proses penyembuhan?
Selama proses penyembuhan, banyak orang melaporkan sesansi seperti rasa panas, tingling, sejuk atau denyut atau melihat beberapa warna. Tapi banyak orang hanya merasakan kedamaian dan relaksasi: beberapa malah tertidur! Atau kadang proses penyembuhan dapat memberikan energi: tidak ada cara benar atau salah dalam pengalaman saat proses penyembuhan.

Apa yang dapat diharapkan setelah proses penyembuhan?
Segera setelah sesi therapy, Karena baru saja anda terlelap memasuki Zona kuantum Ikhlas. Anda harus menyediakan sedikit waktu untuk kembali pada kesadaran anda. Anda dapat merasa sangat relaks sehingga anda sedikit bingung. Disarankan anda duduk sebentar dan minum.

Kemudian anda mungkin merasa bahwa tubuh anda melakukan detoksifikasi. Anda harus menambah jumlah air atau teh herbal yang anda minum supaya racun dapat dikeluarkan dengan lebih mudah. Anda juga mungkin ingin lebih banyak beristirahat. Banyak orang merasa rasa sakit berkurang dan rasa nyaman semakin dirasakan.

Anda mungkin mulai merasa lebih baik setelah sesi pertama. Jumlah dan frekwensi penyembuhan bervariasi untuk tiap-tiap orang. Secara umum, penyakit akut sembuh lebih cepat daripada penyakit kronis. Kalau penyakit anda sudah lama, anda membutuhkan proses penyembuhan lebih lama. Namun, anda bebas menentukan jenis pengobatan seperti apa yang anda inginkan.

Apakah Quantum Husada merupakan suatu tindakan yang holistik?
Therapy Quantum Husada sungguh holistic karena menyembuhkan keseluruhan manusia, bukan hanya gejalanya saja. Semua penyakit fisik, mental, emosional dan spiritual dapat disembuhkan. Energi Cahaya Ilahi mengalir pada tempat yang paling membutuhkannya. Therapy Quantum Husada adalah terapi yang dapat digunakan sendiri maupun sebagai pelengkap tindakan yang lain. Sangat disarankan anda tidak menghentikan pengobatan medis atau penyembuhan holistik cara apapun yang dibutuhkan, kecuali setelah anda mendiskusikannya dengan mereka.
Pusat Rawatan Naqs Malaysia Pusat Rawatan Naqs Malaysia Reviewed by Edi Sugianto on 14.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.