Kursus Telepathy Gratis

Jika sebelumnya kemampuan mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh adalah hal yang dianggap tidak mungkin dan tidak masuk akal, dan dianggap hanya dapat dilakukan oleh paranormal, anggapan itu kini sudah berakhir. Sekarang dengan penemuan ilmiah terbaru mengenai kekuatan pikiran orang awam seperti anda pun dapat melakukannya dengan mudah. Asalkan anda tahu rahasianya.

Hanya dalam 3 langkah sederhana ! Dijamin Sukses !

Jika anda dapat berimaginasi dan konsentrasi selama 5 menit saja
anda sudah memenuhi syarat untuk sukses mempraktekkan Teknik Rahasia ini!
Teknik menguasai kekuatan pikiran bawah sadar ini ilmiah dan tidak ada hubungannya dengan mistik karena didasarkan pada hasil penelitian pikiran bawah sadar selama 35 tahun oleh para ahli pikiran
Pertama dan satu-satunya di Indonesia

Teknik kekuatan pikiran ini banyak dipergunakan di Amerika, Australia dan Eropa untuk memajukan bisnis, memenangkan proposal, bahkan untuk merubah (to sway) suatu keputusan yang sudah diambil. Banyak kisah sukses dari negara-negara maju tentang kemanjuran teknik Subjective Communication ini.

Anda bisa bayangkan, Setiap orang ingin sukses dalam bisnis, bukan? Seorang pebisnis baik offline maupun online memiliki impian bisnisnya berhasil dan mendatangkan profit yang besar. Tetapi kenyataannya adalah bahwa tidak selamanya bisnis itu berjalan dengan lancar. Semua cara anda sudah lakukan tetapi sepertinya menemui jalan buntu. Lalu apa yang anda harus lakukan supaya anda sukses?

Mungkin anda adalah seorang penjual jasa seperti jasa asuransi. Tugas anda adalah berusaha mendapatkan klien sebanyak mungkin untuk menjadi member. Anda mempunyai teknik mempengaruhi orang lain bagaimana memprospek calon member.

Dan sepertinya banyak yang berminat untuk anda prospek. Semua keahlian anda keluarkan untuk ‘membujuk’ prospek untuk menjadi member. Entah mengapa hasil yang anda harapkan tidak begitu memuaskan karena calon member anda diambil orang lain. Keuntungan sudah di depan mata, tetapi last minute batal. Mengapa?

Lalu anda stress dan frustrasi ...

Lambat laun Anda mengalami berbagai macam masalah mulai masalah hubungan suami-istri, pacaran, dan persahabatan yang kadang-kadang tidak semulus yang kita bayangkan. Kita mendengar banyak orang bangkrut setelah membuka usaha, ada orang yang stress karena cinta ditolak atau karena rumah tangga yang hancur berantakan, dll. Orang-orang yang stress bahkan ingin bunuh diri karena kegagalan setelah usaha keras tidak pernah disebutkan.

Benar begitu? Jika anda berpikir demikian, jangan salahkan diri anda. Karena..
Tahukah anda bahwa anda memiliki kekuatan yang dahsyat bahkan dapat dikatakan supernatural sejak lahir? Dan kekuatan itu ada dalam pikiran anda. Sayang, teknik bagaimana mengaktifkan kekuatan pikiran bawah sadar masih tersembunyi dari 99% manusia di dunia. Tetapi jangan kuatir karena saya akan segera membuka rahasianya bagaimana melatih kekuatan pikiran bawah sadar kepada anda. Anda bisa melatih kekuatan alam pikiran bawah sadar Anda untuk bisa membaca dan mempengaruhi pikiran orang lain

Memperkenalkan,
Sebuah penemuan dan penelitian mengenai kekuatan pikiran bawah sadar selama kurang lebih 35 tahun yang dilakukan oleh para ahli pikiran seperti Jose Silva dan Jim Francis ditemukan bahwa manusia saling mempengaruhi setiap saat melalui pikiran bawah sadar mereka. Dari fakta inilah muncul apa yang disebut teknik SUBJECTIVE COMMUNICATION

Temukan teknik RAHASIA melatih kekuatan pikiran yang dahsyat untuk dapat berkomunikasi dengan siapa saja tanpa harus bertatap muka. Hebatnya, dengan teknik ini anda dapat membaca pikiran orang lain serta tahu trik mempengaruhi pikiran orang lain secara halus untuk melakukan apa saja yang anda inginkan.

Bagaimana rasanya jika anda dapat membuat orang lain melakukan apa saja yang anda inginkan secara positif?

Mungkinkah? Kalau dulu hal ini sangat sulit untuk dilakukan karena hanya dikuasai oleh orang-orang tertentu yang memiliki bakat khusus. Tetapi sekarang tidak lagi demikian.

Ingin bisa bagaimana trik cara membaca pikiran dan mempengaruhi orang lain untuk melakukan apa yang anda inginkan hanya dengan melatih kekuatan pikiran bawah sadar Anda? Anda akan kaget menemukan bahwa teknik mempengaruhi pikiran orang lain begitu sederhana dan sangat gampang.

Bayangkan anda dapat membaca dan mempengaruhi pikiran orang lain untuk menjadi pelanggan atau prospek anda?

Atau . . . mempengaruhi pikiran gebetan anda untuk menjadi kekasih anda?

Bagaimana jika Anda dapat mempengaruhi pikiran siapa saja yang Anda inginkan untuk mewujudkan apa saja keinginan Anda? Hebat bukan?

Oleh karena itu, saya meluncurkan sebuah program belajar untuk melatih dan mengendalikan ilmu kekuatan alam pikiran bawah sadar melalui trik dan cara membaca serta mempengaruhi pikiran orang lain dengan teknik subjective communication yang akan membuat anda AKHIRNYA BISA meraih apapun yang Anda inginkan!

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa sih Subjective Communication itu?
  • Subjective Communication adalah teknik ilmiah mengadakan kontak pikiran melalui pikiran bawah sadar jarak jauh
  • Subjective Communication adalah teknik ilmiah untuk mengadakan mind-to-mind contact (atau hubungan pikiran dan pikiran) seperti melalui telepon
  • Subjective Communication adalah teknik mempengaruhi pikiran bawah sadar jarak jauh untuk melakukan apa saja kehendak anda secara positif
  • Subjective Communication adalah teknik menciptakan hubungan harmonis melalui kontak pikiran
  • Subjective Communication adalah teknik merubah sikap orang lain menjadi lebih positif melalui kontak pikiran
  • Subjective Communication adalah teknik membujuk orang lain secara halus melalui kontak pikiran bawah sadar
  • Subjective Communication adalah teknik mendapatkan pasangan atau kekasih idaman melalui kontak pikiran bawah sadar . . . . dan masih banyak lagi
Manfaat apa yang bisa Anda dapatkan dengan memiliki teknik ini :
  • Dengan menguasai kekuatan pikiran bawah sadar, Anda bisa meningkatkan profit bisnis Anda.
    Jika anda adalah seorang pebisnis baik online maupun offline teknik ini akan meledakan profit atau keuntungan anda!

    Menurut penelitian di negara-negara di mana teknik subjective communication sudah begitu dikenal, para pebisnis yang menggunakan teknik ini akan jauh lebih sukses dari pada yang tidak. Dengan teknik ini anda dapat menarik lebih banyak pelanggan, prospek, atau klien untuk bisnis anda.=Misalnya anda mempunyai usaha jualan, tetapi sepertinya jualan anda sepi pengunjung. Nah, untuk meningkatkan pengunjung gunakan teknik ini. Dan anda sendiri akan terkejut melihat peningkatan dalam bisnis anda.

    Dalam bisnis online iklan anda akan kelihatan lebih menarik sehingga mendapat klik dan pelanggan anda meningkat.
  • Dengan menguasai kekuatan pikiran bawah sadar, Anda akan memperoleh pekerjaan idaman Anda
    Jika anda ingin memperoleh pekerjaan idaman programkanlah pikiran bawah sadar anda untuk dapat terhubung dengan orang yang akan mewawancari anda sebelum terjadi wawancara tersebut. Dan anda pun mendapatkan pekerjaan walaupun sesungguhnya masih ada orang lain yang lebih qualified untuk mendapatkannya.
  • Dengan menguasai kekuatan pikiran bawah sadar, Anda akan memperoleh jabatan yang Anda impikan
    Dengan teknik subjective communication anda dapat mempengaruhi pikiran bos atau atasan anda untuk mendapatkan jabatan yang anda inginkan. Anda masuk ke dalam pikirannya dan "memerintahkan" dia untuk memberikan jabatan yang anda inginkan.
  • Dengan menguasai kekuatan pikiran bawah sadar, Anda bisa mendapatkan kekasih idaman Anda
    Salah satu hal yang luar biasa dengan menguasai teknik ini adalah anda dapat memperoleh cinta idaman anda. Dengan memprogram pikiran anda untuk terhubungan dengan pikiran dia anda dapat mengirim sugesti cinta kepadanya, dan anda pun hidup bahagia karena mendapat kekasih hati pujaan anda.
  • Dengan menguasai kekuatan pikiran bawah sadar, Anda bisa memperbaiki hubungan yang rusak

    Teknik subjective communication dapat membantu anda memperbaiki hubungan suami-isteri, hubungan asmara, atau persahabatan yang sudah rusak. Jika hubungan anda tidak harmonis dan berada diambang kehancuran gunakanlah teknik ini jika anda masih ingin memperbaikinya.=Bahkan jika hubungan anda dengan orang lain tidak baik atau ada yang memusuhi anda teknik subjective communication dapat menolong anda.
  • Dengan menguasai kekuatan pikiran bawah sadar, Anda bisa mencegah terjadinya perselingkuhan
    Dengan mempengaruhi pikiran pasangan anda secara subjective positif anda dapat mencegah kekasih anda dari perselingkuhan. Dengan demikian kekasih anda tetap setia, dan hubungan andapun tetap harmonis dan bahagia.
  • Dengan menguasai kekuatan pikiran bawah sadar, Anda bisa memotivasi Anak-anak Anda
    Jika anak anda malas belajar, terpengaruh oleh narkoba atau pergaulan yang negatif, anda dapat memberi motivasi positif kepada anak anda dengan teknik subjective communication.

    Anda dapat menggunakan teknik subjective communication untuk situasi apa saja dan untuk keinginan apa saja secara positif.
Bagaimana sih cara kerja dari subjective communication itu?
Misalnya anda memiliki suatu bisnis atau usaha, misalnya sebuah toko. Tetapi hasil yang anda peroleh tidak seperti yang anda harapkan. Anda tidak memiliki cukup pengunjung. Atau ada banyak yang datang tetapi mereka tidak membeli dari anda. Mereka hanya melihat-lihat lalu pergi tanpa membeli.

Subjective Communication dapat meningkatkan alam pikiran pengunjung dan dapat menggerakan hati mereka untuk membeli dari anda.

Dengan teknik Subjective Communication anda mempengaruhi pikiran mereka untuk menjadi pembeli dan pelanggan tetap anda. Dengan teknik ini anda masuk langsung ke alam pikiran bawah sadar mereka. Jangan heran jika dalam beberapa hari kemudian tiba-tiba pelanggan anda meningkat yang tentu saja akan meningkatkan pendapatan anda.

Dalam hal ini keuntungan menggunakan subjective communication adalah mampu membaca pikiran, kemudian mempengaruhi pikiran dan akhirnya merubah pikiran orang lain untuk menjadi lebih tertarik kepada produk anda dan mau menolong anda meningkatkan bisnis anda. Teknik ini juga dapat merubah orang keras kepala menjadi penurut kepada anda. Hebat bukan?

Apa-apa saja yang anda akan dapat dari ebook panduan kami?
  • Anda akan mempelajari pengetahuan dan prinsip dasar subjective communication (hal. 35-36)
  • Anda akan mempelajari teknik dasar Subjective Communication (hal. 37-40)
  • Anda akan mempelajari hal-hal apa yang harus anda lakukan dan apa yang tidak boleh anda lakukan supaya anda berhasil (hal. 41-46)
  • Anda juga akan mempelajari kapan waktu yang tepat melakukan Subjective Communication (hal. 55-57)
  • Anda akan dibimbing bagaimana teknik melakukan program pikiran bawah sadar dan kontak pikiran yang benar dan efektif (hal. 58)
  • Anda akan dibimbing bagaimana mempersiapkan dan melakukan komunikasi secara subyektif yang benar. Langkah demi langkah kami ajarkan kepada anda (hal. 59-66).
  • Anda juga akan mendapat contoh-contoh praktis bagaimana melakukan Subjective Communication untuk bisnis atau usaha, untuk mendapatkan pekerjaan idaman, cinta idaman, jabatan, dll. Anda tinggal "mencontek" dan menyesuaikan dengan keinginan anda (hal. 67-71).
  • Bahkan anda juga akan mempelajari teknik bagaimana mempengaruhi pikiran orang secara masal dengan teknik Subjective Communication. Anda dapat membuat orang lain melakukan kehendak anda secara masal (hal. 72-74). Dan masih banyak lagi . .
PRODUK-PRODUK TAMBAHAN

Selain produk utama kami juga memberikan produk-produk tambahan yang berhubungan dengan kekuatan pikiran bawah sadar dan sangat bermutu.
Dan semuanya kami berikan G R A T I S ! ! !

PRODUK TAMBAHAN #1
Ebook pelengkap kekuatan pikiran bawah sadar yang sangat penting dan bermanfaat buat anda.

Ebook ini mengajarkan anda bagaimana menciptakan aliran pendapatan melimpah dengan kekuatan pikiran.

Ebook kekuatan pikiran ini mengajarkan anda teknik langkah demi langkah bagaimana MEMPROGRAM PIKIRAN anda untuk mendatangkan pendapatan melimpah.

Nilai 175.000
Buat member G R A T I S ! ! !

PRODUK TAMBAHAN #2
Ebook ini adalah produk tambahan yang sangat penting untuk anda miliki. Dalam ebook melatih pikiran ini anda akan mengetahui bahwa anda memiliki indra ke-6. Hanya saja anda tidak tahu bagaimana mengaktifkannya.

Dalam ebook ini kami mengajarkan kepada anda teknik bagaimana mengaktifkan kekuatan indra ke-6 anda yang selama ini masih terpendam.

Nilai 150.000
Untuk member G R A T I S ! ! !

PRODUK TAMBAHAN #3

Ebook ini adalah salah satu "must have" (harus dimiliki) ebook untuk melengkapi kemampuan kekuatan pikiran anda.

Ebook ini berisi PANDUAN HYPNOTIS. Jika anda ingin menjadi master hypnotis dengan cara murah meriah milikilah panduan ini.

Nilai 95.000
Untuk member G R A T I S ! ! !

PRODUK TAMBAHAN #4
Anda sering sial? Anda mungkin akan mempersalahkan nasib anda atau orang lain. Anda tidak tahu bahwa semuanya berhubungan dengan pikiran anda.

Dalam ebook ini kami memberikan jalan keluar dan mengajarkan teknik bagaimana menciptakan keberuntungan dan kebetulan yang menguntungkan anda.

Nilai 90.000
Untuk member G R A T I S ! ! !

PRODUK TAMBAHAN #5
Alpha mind control adalah audio teknologi otak yang memberikan sugesti untuk kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan.

Sesuai dengan namanya teknologi otak ini akan membantu anda masuk dalam level alpha untuk meningkatkan kekuatan pikiran DAN kecerdasan atau IQ anda.

Nilai 490.000
Untuk member G R A T I S ! ! !

PRODUK TAMBAHAN #6

Jika anda ingin mengetahui kekuatan indra ke-6 anda dan mau meningkatnya SOFTWARE ini akan menolong anda untuk mengetahui sekuat apa indra ke-6 anda.

Nilai 200.000
Untuk member G R A T I S ! ! !

BONUS-BONUS SPESIAL
Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik buat anda. Itulah sebabnya kami juga sudah menyediakan bonus-bonus spesial buat anda. Bonus-bonus ini sangat langka dan dicari-cari orang banyak. 
GRATIS!!

Menghindari/Mencegah Kejahatan Hypnotis

Selamatkan diri anda dari kejahatan hypnotis yang marak terjadi. Ebook ini akan mengajarkan anda teknik ampuh bagaimana menghindari atau mencegah kejahatan hypnotis yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab!

Rahasia ini adalah rahasia yang paling dicari banyak orang.

Membongkar RAHASIA hypnotis

Banyak orang yang salah memahami apa itu hypnotis. Bahkan ada yang menghubungkannya dengan mistik. Lalu apa hypnotis itu sesungguhnya?

Ebook ini akan menjelaskan secara gamblang kepada anda apa sesungguhnya hypnotis itu.

Ebook ini juga paling dicari banyak orang

Hypnotis Bagi Pemula

Jika anda ingin mempelajari dasar-dasar hypnotis dan bagaimana cara mempraktekannya dengan benar, anda harus memilki ebook ini. Ebook ini sangat digemari oleh banyak orang yang ingin mempelajari hypnotis!

Hypno-Teraphy

Hypno-teraphy adalah salah satu cara atau teknik perawatan atau penyembuhan melalui teknik hypnotis.

Ebook ini akan mengajar anda apa dan bagaimana melakukan penyembuhan melalui hypnotis.

Ebook ini masih langka dan sangat dicari orang!

Self-Hypnosis

Anda dapat menghipnotis diri anda sendiri untuk maksud tertentu. Misalnya untuk lebih sukses, percaya diri, lebih sehat, dll.

Dengan mempelajari teknik ini anda dapat mengatasi berbagai masalah pribadi anda. Ebook ini adalah salah satu ebook mengenai hypnotis yang paling digemari banyak orang!

SUPER BONUS KLIK DI SINI...

Sungguh, anda akan kesulitan setengah mati mencari program lain yang bisa menyamai kelengkapan materi subjective communication ini.

Sekali lagi, tujuan saya setelah anda mempraktekkan ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya iklan untuk promosi produk anda. Karena dengan teknik subjective communication pekerjaan anda akan lebih mudah, efisien dan hemat biaya, dan tanpa hambatan psikologis. Dengan subjective communication anda masuk ke dalam pikiran yang bersangkutan baik dia sementara tidur atau pun sementara melakukan aktifitas.

Bukankah itu yang anda inginkan bertahun-tahun ini?

Jika anda berpikir, " Materi ini sepertinya BEDA ", saya berani pastikan BENAR, materi ini benar-benar berbeda dari yang biasanya anda temukan. Dengan sistem pembelajaran sedemikian rupa, memungkinkan anda menguasai ilmu membaca dan mempengaruhi pikiran orang lain dengan lebih praktis namun hasilnya lebih nyata terasa.

Saya yakin anda memiliki impian dan tekad yang besar untuk sukses. Anda tinggal butuh petanya. Untuk itulah materi ini saya ciptakan.

Sekarang Saatnya Action !

PAKET KURSUS TELEPATI :
A. PAKET JARAK JAUH
1. GRATIS, Silahkan Download Materi Pelajaran anda di sini...

2. Paket Lengkap, Untuk mendapatkan Ebook Update Terbaru dan Panduan Video-nya beserta Produk-produk tambahan & Super Bonus yang hebat seperti Audio-mind Collection, 'Hipnotis Guide', Software Indra Ke-6, dan lain-lain,

Anda Bisa Mendapatkannya DI SINI : PAKET LENGKAP PELATIHAN JARAK JAUH
ADA DUA OPSI pengiriman Materi Pelajaran :
  1. VIA EMAIL, BIAYA Rp.100.000,-
  2. Buku & CD Bonus DI KIRIM VIA POS Ke Rumah Anda, BIAYA Rp. 750.000,-
Silahkan Transfer Pembayarannya ke :
1. Bank BCA
No. Rekening : 7900330582
Atas Nama : Edi Sugianto

2. Bank BRI
No. Rekening : 7005-01-000078-50-3
Atas Nama : Edi Sugianto

KONFIRMASIKAN PEMBAYARAN ANDA.
Setelah anda transfer biaya pelatihan Paket Lengkap Jarak Jauh di atas. Agar lebih mudah, anda wajib memberitahukan pembayaran anda melalui sms ke no HP 081231649477 (HP ini aktif, anda bisa mengirim sms atau menelepon saya ke nomor ini.)
- Ketik: MindPower 100/500 - BCA/BRI - Nama Anda - email - alamat surat

B. Paket Bisnis, PROGRAM RESELLER

Mau pendapatan tambahan? Kami rekomendasikan anda untuk mengikuti program reseller kami. Anda mendapat 50% dari setiap penjualan yang anda lalukan. Untuk bergabung dan mendapatkan penjelasan lanjutan silahkan Masuk Di Sini . . .

C. PELATIHAN LANGSUNG
Bagi yg mau pelatihan secara langsung, silahkan Klik Di Sini...
JAKARTA, 28 & 29 APRIL 2012
Mulai Jam 08.00 s/d 17.00 wib

Tempat :
Meeting Room Atlantic Hotel,
Jl. Salemba Raya 26,
Kramat , JAKARTA PUSAT
KLIK : http://www.keajaibanhati.com/
Kursus Telepathy Gratis Kursus Telepathy Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 14.44 Rating: 5

2 komentar:

  1. wah mantab nih mas, pasti laris manis nih, secara mas edy bisa mempengaruhi pikiran pembaca, tapi kok komentnya dikit yah,, ada yang error kayaknya,,

    BalasHapus
  2. pak apa bedanya quantum telepati sama Q-telepati sama subjective communication???

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.