Super Bonus Telepathy Gratis

Belum cukup dengan Produk-produ tambahan & Bonus-bonusnya?
Tenang! Kami juga sudah menyediakan BONUS-BONUS SPEKTAKULER buat member yang bergabung hari ini. Anda beruntung menjadi member kami karena anda akan mendapatkan produk-produk mengenai kekuatan pikiran yang sangat luar biasa yang kalau di luar sana anda harus mengeluarkan ratus ribu bahkan jutaan rupiah. Tetapi jika anda menjadi member kami semua SUPER BONUS tersebut anda akan peroleh GRATIS !!!!!
Bonus-bonus spektakuler berikut ini adalah teknologi otak yang telah dirancang oleh para ahli pikiran. untuk meningkatkan kekuatan pikiran anda.

Anda cukup mendengarkannya dengan headphone anda sudah dapat menikmati manfaat-manfaat dari teknologi otak ini. Anda tidak perlu susah-susah berlatih atau berguru.

Cukup mendengarkan audio-audio yang kami sudah siapkan potensi terbesar dalam alam pikiran anda kini sudah dapat diaktifkan.

FAST ACTION BONUS
(Siapa Cepat Dia Dapat)

BONUS #1 - GRATIS
Audio Teknologi Otak Pengaktif Indra ke-6
Semua manusia memiliki kemampuan indra ke-6 hanya saja tidak semua tahu bagaimana mengaktifkannya.

Audio teknologi otak ini akan mengeluarkan gelombang-gelombang khusus untuk mengaktifkan indra ke-6 anda.

Anda cukup mendengarkannya dan indra ke-6 anda aktif hanya dalam hitungan jam.

Produk ini sangat dicari-cari orang. Nilainya 229.000. Untuk member GRATIS.

BONUS #2 - GRATIS
AUDIO MP3 TKENOLOGI OTAK PENGAKTIF KEMAMPUAN TELEPATI
Pernah nonton 'cinta juga kuya' di mana anak kecil bernama Cinta bisa membaca pikiran orang lain? Itu telepathy.

Telepathy adalah kemampuan berkomunikasi dengan pikiran. Tanpa mengeluarkan suara seseorang dapat mengirim pesan atau menerima pesan dari orang lain jarak jauh.

Kemampuan ini bukan hanya milik paranormal atau yang sejenisnya. Semua orang memiliki kemampuan ini.

Audio mp3 ini akan merangsang otak khususnya bagian yang memiliki potensi telepathy.

Hanya dengan mendengarkan audio ini anda akan memiliki kekuatan pikiran dahsyat yang tidak dimiliki orang lain. Nilai Rp. 250.000 untuk member GRATIS!

BONUS #3 - GRATIS
AUDIO TEKNOLOGI OTAK REMOTE VIEWING
Remote Viewing adalah untuk melihat perisitiwa masa lalu, sekarang dan akan datang tanpa dibatasi oleh dimensi ruang dan waktu.

Pada umumnya orang menghubungkan kemampuan ini dengan kekuatan paranormal. Padahal kemampuan ini ada pada semua orang. Hanya saja tidak semua orang tahu bagaimana mengaktifkannya.

Saat ini dengan teknologi otak canggih ini anda dapat mengaktifkan kemampuan ini. Anda cukup mendengarkan 'musiknya' potensi remote viewing anda akan diaktifkan.

Nilai Rp. 250.000 untuk member GRATIS!

BONUS #4 - GRATIS
Audio Mp3 Teknologi Otak Meningkatkan Kecerdasan
Ingin lebih cerdas? Ingin jadi juara kelas?
Dapatkan teknologi otak canggih yang sudah dirancang sedemikian rupa oleh para ahli untuk meningkatkan kecerdasan anda.

Jangan biarkan orang lain memandang rendah anda hanya karena anda kurang cerdas.

Nilai Rp. 290.000 untuk member GRATIS!
PERHATIAN!

Bonus ini tidak lama lagi akan kami keluarkan dari situs ini dan akan dijual secara terpisah di situs tersendiri.
Jadi, dapatkan sekarang juga!

BONUS #5 - GRATIS
Audio Mp3 Untu Meningkatkan Percaya Diri
Ingin sukses?

Banyak yang berusaha untuk sukses tetapi gagal karena tidak memiliki kepercayaan diri. Dan kepercayaan diri itu tergantung pada 'mindset' (pola pikir). Karena itu pikiranlah yang perlu 'diperbaiki'
Apakah anda memiliki problem yang sama?

Jangan kuatir teknologi otak yang canggih ini akan menolong anda meningkatkan rasa percaya diri anda menuju sukses anda!

Nilai Rp. 250.000 untuk member GRATIS!

BONUS #6 - GRATIS
Audio Panduan Meditasi Ampuh Dari Penemu Kekuatan Pikiran
Ingin mencapai semua impian melalui meditasi?
Kini telah hadir teknik ampuh Bagaimana melakukan meditasi untuk mendapatkan semua impian anda. Jose Silva, penemu kekuatan pikiran, telah membuka rahasianya dalam panduan meditasi ini.
Anda beruntung mendapatkan panduan meditasi ini

Nilai produk ini Rp. 450.000, tetapi buat member GRATIS!!

BONUS #7 - GRATIS
Audio Pembangkit Aura
Ingin membangkitkan aura anda?

Kami juga memberikan secara GRATIS kepada anda audio teknologi otak isochronic tone untuk mengaktifkan aura anda seperti aura rejeki, aura wibawa, dll. Teknologi ini dapat membangkitkan aura keberuntungan anda.

Nilai 390.000. GRATIS buat anda!

BONUS #8 - GRATIS
AUDIO TEKNOLOGI OTAK ISO TONE PEMBUKA MATA KE-3
Semua manusia memiliki 7 dalam tubuhnya cakra dan salah satunya adalah cakra mata ke-3 atau yang sering disebut mata batin. Jika cakra ini aktif atau terbuka anda akan memiliki kekuatan intuisi yang besar. Anda dapat melihat atau merasakan hal-hal yang akan terjadi atau benda berenergi yang tidak kasat mata.

Dengan mendengarkan audio ini cakra mata ke-3 anda akan aktif atau terbuka sehingga anda akan memiliki kelebihan .

Nilai bonus ini 250rb. Buat member GRATIS!

BONUS #9 - GRATIS
AUDIO PEMBAWA TIDUR Pulas
Audio teknologi otak ini disebut "nirwana sleep" akan membuat anda tertidur pulas dan bermimpi indah. Pada saat mendengarkan audio ini anda akan merasa rileks dan akhirnya tertidur.
Nilai 240rb. Buat member GRATIS!

BONUS #10 - GRATIS
AUDIO ISO TONE PEMBAWA TIDUR SINGKAT
Audio teknologi otak iso tone ini disebut "sleep". Dirancang khusus buat mereka yang susah tidur dan hanya ingin tidur sebentar supaya segar kembali melanjutkan aktivitas.

Nilai bonus 240rb. Buat member GRATIS!

BONUS #11 - GRATIS
AUDIO ATASI SAKIT KEPALA -1
Sering sakit kepala? Coba atasi dengan teknologi otak ini.

Audio ini berdurasi 10 menit menggunakan bunyi latar yang sudah difilter untuk membantu mengatasi sakit kepala. Setelah mendengar gelombang otak ini anda akan kembali "normal" bukan dalam kondisi rileks. Untuk penggunaan siang hari.

Nilai 250rb. Buat member GRATIS

BONUS #12 - GRATIS
AUDIO MENGATASI SAKIT KEPALA-2
Audio ini hampir sama dengan yang di atas. Dirancang dengan bunyi gelombang yang difiltered dengan dengan frekwensi yang dikhususkan untuk mengatasi sakit kepala. Anda akan menjadi rileks dan membuat anda akan tertidur. Cocok untuk pemakaian pada malam hari.

Nilai 250rb. Buat member GRATIS!

BONUS #13 - GRATIS
AUDIO AWET MUDA-1
Ingin awet muda? Kabar baik buat anda.
Audio ini dirancang khusus untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan. Penuaan disebabkan oleh berhentinya produksi hormon pertumbuhan. Dengan audio teknologi otak khusus ini hormon pertumbuhan dapat diproduksi lagi sehingga anda menjadi awet muda lagi. Durasi audio ini 30 menit. Audio ini akan menyebabkan anda tertidur dalam kondisi delta saat mana hormon pertumbuhan diproduksi. Hebat kan?

Nilai Bonus ini 590rb. Buat member GRATIS!

BONUS #14 - GRATIS
AUDIO AWET MUDA-2
Audio ini akan melanjutkan pekerjaan audio di atas. Jika audio di atas adalah untuk merangsang produksi hormon pertumbuhan, maka audio ini dirancang khusus untuk mengatur hormon pertumbuhan yang diproduksi dalam tubuh dan mengirimnya ke seluruh bagian di dalam tubuh.

Nilai 450rb. Untuk member GRATIS.

BONUS #15
AUDIO MEMPERCEPAT PROSES PENYEMBUHAN
Jika anda, saudara, atau sahabat anda sedang dalam keadaan sakit anda ingin supaya proses kesembuhan dipercepat. Tetapi bagaimana mungkin karena semuanya tergantung pada obat-obatan yang dikonsumsi dan kondisi pikiran masing-masing penderita atau pasien. Audio ini akan membantu mempercepat proses penyembuhan baik secera fisik maupun mental.

Nilai bonus ini 350rb. Untuk member GRATIS!

Dan masih BANYAK bonus-bonus lain yang anda akan dapatkan di halaman download pada saat bergabung menjadi member. Untuk saat ini anda akan mendapatkan 31 produk fantastis yang bernilai jutaan rupiah. Dan anda masih tetap akan mendapatkan bonus-bonus tambahan yang akan kami berikan dari waktu ke waktu.
PERHATIAN!
Hanya sebagai pengingat. Apa saja yang anda dapatkan dari produk kami.....?
  • Anda akan mendapatkan panduan langkah demi langkah bagaimana membaca dan mempengaruhi pikiran orang lain dengan teknik Subjective Communication
  • Anda akan mempelajari bagaimana memprogram pikiran bawah sadar untuk melakukan kontak pikiran dengan target anda
  • Anda juga akan mempelajari bagaimana melakukan persiapan sebelum melakukan komunikasi
  • Anda akan mempelajari teknik dan formula jitu bagaimana menyusun kalimat-kalimat Subjective Communication
  • Anda juga akan mendapatkan bonus-bonus fantastis bernilai jutaan rupiah
Anda lihat, begitu banyak manfaat yang akan anda dapatkan di PAKET KURSUS TELEPATI ini.

Sungguh, anda akan kesulitan setengah mati mencari program lain yang bisa menyamai kelengkapan materi subjective communication ini.

Sekali lagi, tujuan saya setelah anda mempraktekkan ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya iklan untuk promosi produk anda. Karena dengan teknik subjective communication pekerjaan anda akan lebih mudah, efisien dan hemat biaya, dan tanpa hambatan psikologis. Dengan subjective communication anda masuk ke dalam pikiran yang bersangkutan baik dia sementara tidur atau pun sementara melakukan aktifitas.

Bukankah itu yang anda inginkan bertahun-tahun ini?

Jika anda berpikir, " Materi ini sepertinya BEDA ", saya berani pastikan BENAR, materi ini benar-benar berbeda dari yang biasanya anda temukan. Dengan sistem pembelajaran sedemikian rupa, memungkinkan anda menguasai ilmu membaca dan mempengaruhi pikiran orang lain dengan lebih praktis namun hasilnya lebih nyata terasa.

Saya yakin anda memiliki impian dan tekad yang besar untuk sukses. Anda tinggal butuh petanya. Untuk itulah materi ini saya ciptakan.

Sekarang Saatnya Action !

PAKET KURSUS TELEPATI :
A. PAKET JARAK JAUH
1. GRATIS, Silahkan Download Materi Pelajaran anda di sini...

2. Paket Lengkap, Untuk mendapatkan Ebook Update Terbaru dan Panduan Video-nya beserta Produk-produk tambahan & Super Bonus yang hebat seperti Audio-mind Collection, 'Hipnotis Guide', Software Indra Ke-6, dan lain-lain,

Anda Bisa Mendapatkannya DI SINI : PAKET LENGKAP PELATIHAN JARAK JAUH
ADA DUA OPSI pengiriman Materi Pelajaran :
  1. VIA EMAIL, BIAYA Rp.100.000,-
  2. DI KIRIM VIA POS Ke Rumah Anda, BIAYA Rp. 300.000,-
Silahkan Transfer Pembayarannya ke :
1. Bank BCA
No. Rekening : 7900330582
Atas Nama : Edi Sugianto

2. Bank BRI
No. Rekening : 7005-01-000078-50-3
Atas Nama : Edi Sugianto

KONFIRMASIKAN PEMBAYARAN ANDA.
Setelah anda transfer biaya pelatihan Paket Lengkap Jarak Jauh di atas. Agar lebih mudah, anda wajib memberitahukan pembayaran anda melalui sms ke no HP 081231649477 (HP ini aktif, anda bisa mengirim sms atau menelepon saya ke nomor ini.)
- Ketik: MindPower 100 - BCA/BRI - Nama Anda - email - alamat surat

B. Paket Bisnis, PROGRAM RESELLER

Mau pendapatan tambahan? Kami rekomendasikan anda untuk mengikuti program reseller kami. Anda mendapat 50% dari setiap penjualan yang anda lalukan. Untuk bergabung dan mendapatkan penjelasan lanjutan silahkan Masuk Di Sini . . .

C. PELATIHAN LANGSUNG
Bagi yg mau pelatihan secara langsung, silahkan Klik Di Sini...
JAKARTA, 28 & 29 APRIL 2012
Mulai Jam 08.00 s/d 17.00 wib

Tempat :
Meeting Room Atlantic Hotel,
Jl. Salemba Raya 26,
Kramat , JAKARTA PUSAT
KLIK : http://www.keajaibanhati.com/
Super Bonus Telepathy Gratis Super Bonus Telepathy Gratis Reviewed by Edi Sugianto on 14.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.