Holistic Lifestyle

Menyingkap 33 Keajaiban Bawah sadar.
Salah Satu FAKTA Ilmiah yang Anda Perlu Ketahui adalah bahwa Kondisi Anda Saat Ini Kaya, Sukses & Beruntung atau . . . . . Miskin, Gagal atau selalu Sial Semua itu Ditentukan oleh Kondisi Pikiran Anda!

Karena itu . . . . . . anda perlu mengetahui Ilmu dan Teknik RAHASIA Bagaimana Menggunakan Kekuatan Pikiran Untuk Mendatangkan Semua Keberuntungan & Mendapatkan Semua Impian serta memperoleh solusi-solusi cerdas untuk semua permasalahan kehidupan anda. Bahkan dalam aspek yang lebih jauh anda dapat menggunakan kekuatan fikiran anda untuk Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Untuk Mendapatkan Apa Saja Yang Anda Inginkan!!!

The mind controls the body.
Pikiran mengendalikan tubuh. Oleh karena itu, the "mind state" adalah kunci untuk keseimbangan dari hati dan jiwa. Realisasi yang paling mendalam adalah dengan memahami bahwa "Energy follows thought" (energi mengikuti pikiran). Menjaga energi kita positif dan tercerahkan dapat membantu untuk meningkatkan kesehatan kita, seperti pola pikir negatif dapat terus membuat kita sakit. Karena penyebab utama penyakit adalah stres, memahami bagaimana mengontrol tingkat stres Anda adalah penting.

Kondisi Pikiran mempengaruhi kesehatan mental Anda - meliputi ketenangan pikiran, optimisme, pekerjaan yang Anda suka melakukannya, kemampuan untuk memaafkan, dan rasa humor.

Kondisi Pikiran juga mempengaruhi kesehatan Emosional Anda - mengidentifikasi, mengungkapkan, mengalami, dan menerima semua perasaan Anda.

The body follows the mind.
Ketika tubuh tidak seimbang, penting untuk mengakses apa yang menyebabkan ketidakseimbangan dan bagaimana mengatasinya.

Holistic Lifestyle
Mungkin Anda mengira bahwa holistik diambil dari kata holy (suci) yang berarti bila ada istilah penyembuhan holistik adalah penyembuhan supranatural. Bukan…, holistik diambil dari kata whole (menyeluruh) atau dari pandangan holisme (dari bahasa Yunani ὅλος holos, yang artinya semua, keseluruhan, total) yaitu suatu pandangan bahwa semuanya di sistem alam semesta ini (sistem fisik, biologis, kimia, sosial, ekonomi, mental, bahasa, dll) tidak bisa ditentukan atau dijelaskan secara bagian-bagian terpisah saja, tapi dijelaskan secara keseluruhan.

Menjalani gaya hidup holistik adalah sebuah gaya hidup yang membuat Anda merasa seperti manusia seutuhnya.

Manusia adalah makhluk yang holistik, terdiri dari jasmani (Fisik) dan ruhani (Metafisik/Quantum). Oleh karena itu bila menginginkan perubahan diri yang total. Semua aspek diri tersebut juga sebaiknya digali potensinya serta dikembangkan, agar tercapai keseimbangan serta pertumbuhan yang sempurna di kedua sisinya.

Kekuatan fisik manusia dikendalikan oleh kekuatan fikirannya. sedangkan kekuatan ruhani manusia dikendalikan oleh Kesadaran Quantumnya.

Oleh karena itulah, saya mengembangkan program pelatihan yang menyentuh kedua sisi tersebut. Di hari  pertama dengan Program State of Mind Control, fokus pembelajaran adalah pengembangan diri yang berbasis pada kekuatan Fikiran. sedangkan di hari kedua, pd Program Quantum Tranceformation yg saya singkat dengan Q~Formation. Fokus pembelajaran adalah pada pengembangan Kesadaran Quantum.

Pada prinsipnya, kedua program tersebut memberikan beragam variasi tekhnik untuk menggali potensi yang tersimpan di alam bawah sadar. Sebagai langkah induksi untuk membuka gerbang Alam Bawah sadar dan terhubung dengan Potensi yang ada di sana.

Kekuatan pikiran bawah sadar begitu besar. Kekuatan pikiran bawah sadar dapat dimanfaatkan untuk mencapai tujuan tiga sampai tujuh kali dengan lebih cepat.

Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar ini hingga banyak pakar di bidang neurosains mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Anda mungkin pernah mengalami hal dimana ketika melakukan sesuatu anda merasa "Saya yakin hal ini pasti akan terjadi" atau hal - hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?

Itulah salah satu contoh bagaimana pikiran bawah sadar kita bisa menciptakan KEAJAIBAN. Hal - hal sederhana yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Karena itu potensi luar biasa yang telah built - in yang diberikan Tuhan kepada kita ini jangan disia - siakan. Karena ketika potensi ini dioptimalkan secara maksimal dan konsisten maka bersiap - siaplah KEAJAIBAN akan terjadi dalam hidup anda!

Selama ini orang menganggap bahwa alam bawah sadar hanyalah semata-mata mengenai bagian pikiran yang ada di dalam otak. DEEPAK CHOPRA mengatakan otak manusia hanya berfungsi sebagai transformer. Pikiran kita tidak berada di otak melainkan di setiap sel tubuh, yang jumlahnya triliunan. Oleh karena itu ketika berpikir negative kita langsung merasa tidak enak badan. karena tiap sel kita memiliki pikiran dan kecerdasaan..

Dan menurut saya, ini bukan soal fikiran semata, namun lebih ke arah kesadaran diri kita secara keseluruhannya. Jadi bila saya mengatakan Alam Bawah sadar, kalimat ini saya maksudkan pada kekuatan fikiran bawah sadar, juga kekuatan qolbu, dan juga kekuatan ruhaniah manusia yang berada di luar area fikiran sadar kita.

Jadi, bila pengembangan diri yang kita lakukan hanya pada satu bagian saja. Maka hasilnya tentulah tidak maksimal.

Dan Tahukah Anda, bahwa pikiran bawah sadar itu  :
  1. Bekerja secara terpisah dari pikiran sadar 
  2. Dapat mendengar, melihat, merasakan semua hal yang belum tertangkap oleh pikiran sadar 
  3. Dapat mengendalikan aktivitas fisik tanpa disadari oleh pikiran sadar 
  4. Ppada kondisi tertentu dapat bertindak mandiri, terlepas dari pengaruh pikiran sadar 
  5. Gudang penyimpanan informasi 
  6. Potensi terpendam manusia yang belum digunakan secara maksimal 
  7. Memiliki kemampuan dalam hal persepsi, konseptual, emosi, dan respon yang melebihi kemampuan pikiran sadar 
  8. Dapat mengakses dan menggunakan segala sesuatu yang ada di pikiran sadar, sedangkan pikiran sadar tidak dapat menjangkau isi dan potensi pikiran bawah sadar
  9. Jauh lebih cerdas daripada pikian sadar 
  10. Jauh lebih bijaksana daripada pikian sadar 
  11. Jauh lebih cepat daripada pikian sadar 
  12. Mewakili potensi intelektual yang luar biasa yang tak pernah terbayangkan sebelumnya 
  13. Dapat mengamati dan merespon atau memberikan respon segala sesuatu secara tulus dan jujur 
  14. Terbebas dari semua pengaruh negatif (bias, prasangka, kebencian, harapan berlebihan, persepsi, dll) 
  15. Menyerap dan mengerti realitas atau kenyataan berdasarkan pengalaman nyata atau apa adanya 
  16. Sumber emosi 
  17. Bersifat universal 
  18. Tidak dipengaruhi oleh bangsa, latar belakang budaya, sejarah 
  19. Dapat berkomunikasi secara efektif dengan pikiran bawah sadar orang lain 
  20. Mengetahui solusi setiap masalah 
  21. Berpikir secara simultan/bersamaan 
  22. Memproses langsung sebelum pikiran sadar menyadari 
  23. Berpikir intuitif dan menghubungkan 
  24. Berpikir otomatis 
  25. Berpikir non-verbal 
  26. Berpikir sintesis (HOLISTIK/CHUNK UP/GLOBAL)
  27. Berpikir sibernetik / acak 
  28. Memiliki fokus yang tak terbatas dan ekspansif 
  29. Bukan memilih atau mengarahkan tujuan, melainkan membuat tujuan tercapai 
  30. Dapat menangani 2,3 juta bit informasi dalam satu saat 
  31. Pembelajarannya bersifat eksperiensial 
  32. Merupakan gambaran fakta bahwa semua orang pada awalnya hanyalah manusia biasa 
  33. Isinya dipengaruhi oleh banyak hal, diantaranya : pengalaman, lingkungan, dan hasil belajar individu.
Setelah membaca 33 Keajaiban Pikiran Bawah Sadar di atas, maka jelaslah, bahwa siapapun, apapun, bagaimanapun, dimanapun Anda, Anda memiliki kemampuan, bakat, dan potensi luar biasa yang tak pernah terbayangkan yang ada di dalam diri Anda!!!

Bisa atau tidaknya Anda menjadi orang besar, hebat, terkenal, atau tercatat dalam sejarah, itu kembali pada diri Anda sendiri!!!

Yakinlah, Anda diciptakan oleh Allah untuk mewarnai dunia ini dengan karya-karya besar Anda!!!

Anda diciptakan untuk membahagiakan semua manusia di muka bumi, sehingga apapun yang terjadi, pantang untuk ditangisi atau disesali!!!

Ingatlah, waktu tak pernah berjalan mundur!!!
Jangan mengisi waktu untuk hal-hal sia-sia atau tak berguna!!!

Ingatlah pula jika satu alasan sudah terlalu banyak dan seribu tindakan nyata masih kurang!!!

Sekaranglah saatnya yang tepat untuk bertindak!!!
Dunia menanti karya-karya besar Anda!!!

Semoga, melalui program yang saya berikan via NAQS DNA ini. Dapat menjadi suatu sumbangan yang bermanfaat bagi anda dan juga alam semesta keseluruhannya.

SALAM SUKSES, SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA....

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
Jakarta, 08 & 09 Desember 2012

Hotel Alia Matraman
Jl. Matraman Raya No.224 Jakarta Timur.
(sebelah Polres Jakarta Timur)

selengkapnya, silahkan klik EDISONIAN MIND POWER STYLE
Holistic Lifestyle Holistic Lifestyle Reviewed by Edi Sugianto on 04.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.