Trance State, Surabaya, Bandung, Jakarta, Hongkong

TRANCE
Trance adalah suatu kondisi mental dimana perhatian seseorang menjadi sangat ter-FOKUS ke dalam diri dan pikiran bawah sadar (subconscious mind) bekerja lebih dominan.

Ciri ketika bawah sadar dominan : Emosional, otomatis, refleks, Fokus, Kepekaan terhadap lingkungan meningkat, amnesia sesaat, rileks, Khusyu', dll...

Trance adalah fenomena yang normal dan alami. Dalam aktifitas sehari hari, semua orang sudah sering mengalami trance tanpa disadari, yaitu ketika sedang nenonton film yang menarik, berdoa, berzikir, menyetir mobil, berangan-angan, membaca buku, sedang berolah raga, kerja di depan computer, FB-an, menari, dll....

Nah, kapankah anda tidak TRANCE....???

Natural Trance State, atau kondisi trance yang alamiah. Yakni kondisi dimana pikiran kita sedang receptive, saat faktor kritis secara almiah sedang tidak dominan.

Kondisi ini sangat bagus dipakai untuk melakukan Goal Setting, karena akan nancep di bawah sadar. Anda tidak memerlukan kemampuan hypnosis untuk bisa melakukan hal ini. Cukup kenali saja, kapan kondisi ini muncul, maka segera lakukan Goal Setting.

Milton Erickson menyatakan bahwa trance adalah kegiatan alamiah yang terjadi sehari hari, dan itu dapat di utilisasi menjadi suatu kegiatan terapi yang bermanfaat bagi kita tentunya.

Jangan hanya Katanya....
"Katanya kekuatan keyakinan & kepercayaan itu ada di alam bawah sadar."
"Katanya Potensi Bawah sadar itu sangat Ajaib & Luarbiasa."
"Katanya Hidup kita ditentukan oleh program pikiran bawah sadar."
"Katanya Kita bisa mereprogram Bawah Sadar untuk meningkatkan Taraf Hidup.."
"Katanya Mengakses Potensi Bawah Sadar itu tidak harus dg gelombang otak Alpha."
"Katanya Trance itu bukan kesurupan"
"Katanya Trance itu sering kita alami."
"Katanya Telepati itu ada dan mudah dipelajari."
"Katanya Kaya & sukses itu ada ilmunya."
"Katanya Doa Makbul itu ada Kuncinya."
"Katanya Belajar Quantum, Reiki, Prana, dll. itu mudah.."
"Katanya Belajar tekhnik Virtual dan sedulur papat itu mudah....."
"Katanya......."
"Katanya......."
"Katanya......."

Kita tidak bisa hidup dan mengambil ilmu hanya dengan "KATANYA".

Segera upgrade ilmu dari "KATANYA" menjadi "KATAKU" biar Haqqul Yaqin sehingga tidak ada dusta diantara kita.

Dapatkan pengetahuan yang lebih mendalam mengenai Potensi Bawah Sadar Serta Keajaiban Quantum. Secara langsung dari Saya (Edi Sugianto, CHt CI MNLP ~ Founder NAQS DNA).

QUANTUM MIND TECHNOLOGY WORKSHOP
Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Quantum Mind Technology mengeksplorasi kemampuan luar biasa dari sisi Unconscious manusia. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Melalui pemahaman Quantum Mind Technology, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Quantum Mind Technology adalah model dan teknik pelatihan yang spektakuler dan revolusioner dalam mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan pemberdayaan diri manusia menuju manusia yang tangguh, cerdas dan mandiri. Model pelatihan yang akan mengembalikan fitrah manusia sebagai makhluk unggul yang diciptakan oleh Allah dan menata kehidupan ke-arah yang lebih baik untuk mencapai kesuksesan hidup dan meningkatkan kedamaian hati manusia.

Training ini merupakan sebuah revolusi dari pelatihan – pelatihan yang pernah ada, menggunakan teknik MSQ PLUS (Mind Power, Spiritual Journey, Qolbu Management, & Quantum Cosmos Energy Field Management) yang merupakan intisari Softskill Personal Power & Therapy dari berbagai Genre dan merupakan perpaduan harmonis antara tekhnologi pengembangan diri dari dunia barat dan timur. Dan dapat diaplikasikan di segala segi kehidupan manusia secara menyeluruh. Bermanfaat untuk diri sendiri, keluarga, masyarakat luas serta dunia.

Quantum Mind Technology adalah metode pengendalian & pemrograman pikiran untuk reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar yang menggunakan pendekatan melalui Meta State of Mind (State of Mind Energetic Field) dari State of Mind dan tiga sudut dari State of Mind itu sendiri (Fikiran, Jiwa, & Tubuh) sebagai media induksi untuk mencapai kondisi pikiran yang reseptif (kondisi Alpha & theta), dan kemudian dilanjutkan dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar dengan teknik-teknik tertentu sesuai dengan tujuan atau masalah.

Training berbasis Terapi & Pemberdayaan Potensi diri ini secara khusus di Desain dengan tujuan untuk membantu peserta pelatihan mengalami Transformasi Kehidupan secara Holistik dan Transendental.

Tujuan pelatihan secara spesifik meliputi :
  1. Membantu peserta pelatihan menemukan dan menghancurkan berbagai mental block atau program pikiran yang selama ini menghambat keberhasilan mereka.
  2. Mengajarkan berbagai teknik terapi diri (self-therapy) yang secara klinis telah teruji mampu dengan sangat cepat membantu seseorang untuk mengenali dan menghancurkan mental block penghambat sukses di segala aspek kehidupan.
  3. Peserta pelatihan mampu melakukan self-therapy dengan efektif, cepat, dan permanen.
  4. Meningkatkan dan mengembangkan kesadaran (Mind Expansion and Ascension)
  5. Mengaktifkan dan memperkuat The Law of Attraction dalam diri untuk meraih keberhasilan, khususnya pada aspek finansial (menjadi Money Magnet).
  6. Meningkatkan kecerdasan Emosi dan Spiritual
  7. Menemukan missing link yang menjadi kunci keberhasilan di segala aspek kehidupan (Holistic Success Magnet)
Berbagai teknik reprogramming / restructuring program pikiran bawah sadar (subconscious) yang diajarkan di workshop luar biasa ini merupakan teknik-teknik pilihan yang selama ini digunakan dan menjadi andalan saya, dalam membantu sangat banyak orang berubah dan meningkatkan kualitas hidup mereka secara cepat dan permanen.

Quantum Mind Technology bekerja di level fundamental dan perubahan yang dibawanya mempengaruhi semua aspek kehidupan. Quantum Mind Technology berfungsi untuk pengembangan diri di seluruh aspek kehidupan. Semakin anda belajar untuk menguasai teknik Quantum Mind Technology, semakin anda terlatih untuk :
  1. Membangun citra diri yang kuat dan positif yang mengekspresikan diri anda yang sebenarnya, diri anda yang terbaik.
  2. Membuat tujuan-tujuan yang jelas dan mampu mencapainya.
  3. Berhenti memandang kesalahan anda sebagai kegagalan dan menggunakan kesalahan tersebut sebagai masukan yang berharga dalam menetapkan tujuan anda. 4. Menjadi lebih produktif dan sukses secara finansial dalam karir anda.
  4. Memaafkan orang lain dan diri anda sendiri dan menghilangkan penyesalan yang bisa mengambil kebahagiaan dalam hidup.
  5. Belajar untuk santai dan tetap santai
  6. Belajar untuk mengatasi kemarahan, dan menggunakan kemarahan secara kreatif. 8. Belajar untuk berpikir lebih jernih
  7. Merasa baik dengan diri anda dan hidup anda sepanjang waktu.
  8. Belajar memperbaiki hubungan dengan semua orang di hidup anda – seperti dengan keluarga, teman, teman kerja, dan terutama diri anda sendiri.
  9. Merasakan kepuasan, rasa terpenuhi, dan kedamaian yang sepenuhnya karena anda bisa mengeluarkan yang terbaik dari diri anda setiap hari.
POTENSI BAWAH SADAR
Begitu dahsyat dan luar biasanya pengaruh pikiran bawah sadar ini hingga banyak pakar di bidang neurosains mengatakan lebih dari 85 % hidup kita dikendalikan oleh pikiran bawah sadar. Artinya hanya 15 % saja pengaruh pikiran sadar dalam hidup kita.

Manusia menggunakan otak (mesin kesadaran) yang kecepatannya cuma 2000 bit perdetik. Sementara informasi yang membanjiri otaknya mencapai 400.000.000.000 bit perdetik. Jadi, saat kita meragukan keterangan ilmu pengetahuan modern, seberapa besarkah mesin kesadaran yang kita pakai untuk meragukannya. Bagaimana kita bisa begitu yakin akan sesuatu yang sangat sedikit kita pahami itu. (William Arntz, Betsy Chasse & Mark Vicente)

Anda mungkin pernah mengalami hal dimana ketika melakukan sesuatu anda merasa "Saya yakin hal ini pasti akan terjadi" atau hal - hal yang anda jalani kemudian terjadi persis seperti apa yang anda bayangkan sebelumnya?

Itulah salah satu contoh bagaimana pikiran bawah sadar kita bisa menciptakan KEAJAIBAN. Hal - hal sederhana yang terus menerus diyakini dan dibayangkan secara konsisten dan jelas akan direspon positif oleh pikiran bawah sadar kemudian akan tercermin dalam sikap dan tindakan. Yang kemudian menghasilkan kenyataan yang persis seperti apa yang kita bayangkan sebelumnya.

Karena itu potensi luar biasa yang telah built - in yang diberikan Tuhan kepada kita ini jangan disia - siakan. Karena ketika potensi ini dioptimalkan secara maksimal dan konsisten maka bersiap - siaplah KEAJAIBAN akan terjadi dalam hidup anda..!

Q-Formation adalah sebuah kerangka kerja (Framework) di layer Quantum, yang mampu menghasilkan Quantum Perubahan secara nyata dan terverifikasi, yang dengan sangat mudah bisa dipelajari karena memanfaatkan kemampuan dasar manusia dan alam semesta. Tidak memerlukan inisiasi energy maupun ritual apapun, karena transformasi di layer quantum adalah peristiwa yang terjadi sehari-hari, sayangnya lebih sering di luar kendali kita.

Q~Formation merupakan aplikasi praktis dari Meta State Of Mind ReProgramming. Melalui pemahaman Q-Formation, seseorang akan memahami kembali state of mind yang telah lama tidak disadarinya, yang justru merupakan jembatan yang menyediakan cara pandang yang berbeda tentang kehidupan, juga sebuah cara pencapaian yang menyediakan banyak kemungkinan, serta dalam jangka panjang akan meningkatkan kendali akan pikiran itu sendiri.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Para Ilmuwan telah membuka tabir adanya kenyataan dunia baru yang dikenal dengan teori Quantum. Energi Nuklir yang lebih lembut ternyata jutaan kali lebih dahsyat dan lebih super power dibandingkan dengan energi kimia.

Hati atau Jiwa manusia juga merupakan salah satu Benda Quantum alam semesta, disinilah tempat organisasi ESP (Extra Sensory Perception = Tanggapan Indera Tambahan) dimana bersarang bidang perasaan, bidang pikiran, bidang kemauan, bidang spirit, bidang kesadaran yang merupakan dunia alam bawah sadar yang tak tampak. Dimensi tak tampak ini merupakan sumber energi kecerdasan dan kesadaran hidup manusia. Inilah Eksistensi Kecerdasan dan Kesadaran hidup Manusia yang melingkupi semua Ruang dan Waktu, apa yang ingin diwujudkan dalam ruang dan waktu maka dapat diprogram melalui Pikiran Manusia.

Quantum Healing adalah suatu metode penyembuhan dengan menggunakan kesadaran diri yang lebih tinggi untuk memberikan fasilitas penyembuhan. Dengan menggunakan perluasan kesadaran diri yang diberikan pada diri anda sendiri atau orang lain, anda bisa mempercepat respons penyembuhan dari tubuh. Efeknya akan terasa secara langsung dan sangat luar biasa. Quantum Healing juga dapat membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Karena tubuh kita mempunyai kecerdasan untuk menyembuhkan dirinya sendiri, maka praktisi Quantum Healing hanya tinggal menstimulasi bagian-bagian tubuh yang sakit dan ingin disembuhkan dari si pasien, maka selanjutnya tubuh klienlah yang menyembuhkan dirinya sendiri.

MATERI :

1. State of Mind Control
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Karomah modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%. Selengkapnya baca di sini... http://www.keajaibanhati.com/2012/10/state-of-mind-control.html

2. Meta State of Mind Control (Quantum Tranceformation)
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Reiki Sufi, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, dan masih banyak lagi. Selengkapnya baca di sini... http://www.keajaibanhati.com/p/q-formation.html

Modal sukses :
• Kompetensi akademik (teknis , hard skills) 20%
• Kompetensi non akademik (soft skills) 80%

Upgrade Your Soft Skills
Join Us in
Quantum Mind Technology Workshop

Jadwal bulan  January 2013 :
✔ Kelas Reguler tiap sabtu & minggu, di Surabaya.
✔ Kelas Private, 05 & 06 January 2013, di Surabaya,
✔ Kelas Massal, 26 & 27 January 2013, di Jakarta.
✔ Kelas Massal, February 2013, di HONGKONG

ALAMAT PELATIHAN :
✔ Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya
✔ Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Nb.
Kelas Private, peserta dibatasi maksimal 10 orang.

Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu, khususnya bila ada permintaan dari sahabat di daerah yang lain. Kami juga menerima undangan untuk mengadakan workshop di daerah anda. Info & Penjelasan tekhnisnya langsung saja hubungi saya di 081231649477.

INFO & PENDAFTARAN : 08123164947

info event : https://www.facebook.com/events/503756063003155/

TERIMA KASIH

OFFICIAL SITE :
www.facebooknaqs.blogspot.com
www.naqsdna.com
www.keajaibanhati.com
Trance State, Surabaya, Bandung, Jakarta, Hongkong Trance State, Surabaya, Bandung, Jakarta, Hongkong Reviewed by Edi Sugianto on 08.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.