NAQS DNA Kanada

Dalam training Camp Trance Energy yang di adakan di Surabaya kali ini ( September 2013) dihadiri juga oleh salah satu peserta yang merupakan member NAQS DNA yang berasal dari Negara Canada. Beliau selama ini belajar materi keilmuan NAQS DNA secara jarak jauh, dan baru kali ini berkesempatan hadir mengikuti Live eventnya.

Trance Energy Training Camp merupakan Training Gemblengan Keilmuan yang menyeluruh dan holistic serta lebih dalam untuk melakukan Spiritual Journey dan menyelami dunia alam bawah sadar. Selama 5 hari, anda akan di gembleng untuk mampu melakukan Trance in & Trance Out dengan mudah. Serta pembekalan berbagai Tools Trance Technology yang bermanfaat untuk Pengembangan Diri, Kesuksesan Hidup, & Terapi. Yang bisa di aplikasikan untuk diri sendiri dan ke orang lain. Serta dapat di duplikasikan dan di ajarkan kembali ke orang lain.

TRANCE ENERGY, Eksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat KESADARAN QUANTUM memiliki benang merah yang sangat jelas.

5 in 1
5 Kekuatan.
5 Kompetensi.
5 Keunggulan.
7 Sertifikasi.
Dalam Satu Paket Pelatihan.

GARIS BESAR MATERI 5 DAYS TRAINING CAMP “TRANCE ENERGY”

Hari ke-1 : TRANCE WORK
Menguasai berbagai metode untuk mengakses kondisi Trance, baik utk diri sendiri ataupun orang lain.
Sertifikat : Certified Hypnotist dari NBH & IBH

Hari ke-2 : INSTANR CHANGE TRANCE WORK
Menguasai aplikasi Trancework untuk terapi dan pengembangan diri.
Sertifikat : Certified Hypnotherapist dari NBH & IBH

Hari ke-3 : QUANTUM TRANCEFORMATION
Menguasai berbagai tekhnik Trancework dengan Energy, Nusantara Psychoterapy, Metafisika, spiritualitas, dll.
Sertifikat : Master Penghusada (MPh)

Hari ke-4 : MIND CONTROL
Menguasai berbagai tekhnik pengendalian pikiran. Baik untuk diri sendiri ataupun orang lain, jarak dekat ataupun jarak jauh. Serta untuk masuk lebih dalam melakukan Spiritual Journey, Ego state mapping, empowerment & therapy.
Sertifikat : Master of Mind Control.

Hari ke-5 : Master HipnoMagnetisme.
Master HipnoMagnetisme. Menguasai berbagai tekhnik mesmerisme dan magnetisme, beserta aplikasinya. Serta menguasai intisari tekhnik Covert & Conversation Hipnosis (Gendam Ilmiah). Dan metode Trance Work Mutakhir : GENERATIVE TRANCE
Sertifikat : Master Hipnomagnetisme.

PENUTUPAN :
GLASS WALKING & HYPNOANESTESI (Instalasi Ilmu Kebal Tirta Jati).

NAQS DNA Kanada NAQS DNA Kanada Reviewed by Edi Sugianto on 22.33 Rating: 5

kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.