Street Hypnotherapy

Kesan Negatif Street Hypnosis atau aksi hipnotis di jalanan yang terkesan mempermainkan subyeknya sebagaimana yang selama ini dilihat oleh masyarakat dalam tayangan entertainmaent Hypnosis di televisi sebenarnya ditujukan hanyalah sekedar sebagai suatu hiburan kepada masyarakat. Dan sebagai sebuah hiburan publik, tentu saja acara itu berhasil dan dapat ditayangkan karena sudah memperoleh persetujuan dari kedua belah fihak, baik bagi fihak si hipnotis (yang menghipnotis) ataupun subyek hipnosisnya itu sendiri. Karena hakikatnya, semua hipnosis adalah self hipnosis,  yang artinya, seorang subyek hipnosis tidak akan bisa di hipnotis kalau memang dia tidak mau secara suka rela untuk dihipnoptis. Jadi semua itu sudah ada persetujuan kedua belah fihak, dan bersifat saling menguntungkan bagi semuanya. Dan bertujuan sebagai hiburan semata.

Namun walau demikian, aksi hypnosis di jalanan seperti yang ditayangkan dalam acara televisi tersebut membuat sebagian masyarakat menjadi salah persepsi terhadap ilmu hipnosis dan memberikan stigma atau suatu penilaian yang negatif terhadap hipnosis tanpa mengetahui apa sebenarnya ilmu hipnosis tersebut.

Stigma negatif mengenai aksi hipnosis di jalanan ini masihlah cukup kuat melekat di benak masyarakat. Oleh karena itulah kami dari NAQS DNA INSTITUTE. Memberikan nuansa lain dalam event Street Hypnosis yang kami lakukan. Yaitu Street Hypnotherapy. Atau acara bakti sosial Hypnotherapy di tempat umum secara gratis. Jadi bukan sekedar show dari ilmu hypnosis, tetapi merupakan sumbangsih kami sebagai praktisi hypnosis dalam memberikan layanan terapi kesehatan bagi masyarakat umum.

Hal ini juga sebagai suatu langkah edukasi kepada masyarakat bahwa hypnosis bukanlah sekedar suatu ilmu untuk hiburan dan main-main belaka. Tetapi hypnosis juga mempunyai seribu manfaat positif terkait dengan pengembangan diri dan juga terapi.

Dalam tayangan Video di bawah ini dan juga Dokumentasi Foto di atas tadi ini, anda dapat melihat bagaimana kami memberikan layanan hypnotherapy secara gratis kepada masyarakat luas.

Semoga apa yang kami lakukan ini cukup memberikan manfaat yang cukup luas kepada masyarakat dan juga dapat menghapus stigma negatif mengenai hypnosis yang selama ini berkembang di masyarakat..

Salam sukses untuk anda semua.

Street Hypnotherapy Street Hypnotherapy Reviewed by Edi Sugianto on 05.47 Rating: 5

kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.