Download BBM for Android - Free

Aplikasi BlackBerry Messenger di Android dan iPhone saat ini sudah tersedia dan sudah siap untuk di downnload ke pesawat android anda . Anda dapat mendownload aplikasi BBM untuk android dan iPhone anda ini dengan gratis di sini...

Hanya saja BBM For Android ini hanya akan mendukung os Android 4.0 Ice Cream Sandwich keatas, alias bagi pengguna gadget robot hijau dengan os dibawah itu harus gigit jari. Langkah ini diambil oleh Blackberry, setelah melihat bahwa perkembangan gadget dan sistem operasi Android merupakan salah satu lahan yang bagus untuk menyebarkan kedahsyatan BBM.

Setelah aplikasi ini sempat beredar hanya satu hari pada tanggal 21 September 2013 yang lalu. Akhirnya Aplikasi BBM ini sekarang sudah dapat anda nikmati di pesawat Android anda.

Bila anda sudah Download, Invite saya ya.. Ini PIN BBM saya : 7579E73E


Untuk bisa mengaktifkan BBM for Android atau BBM for iOS yang telah terinstall di smartphone anda, langkah penting pertama kali yang harus teman lakukan adalah melakukan registrasi Blackberry ID. Pendaftaran Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah handset Android, guna mendapatkan nomor PIN. Nomor ini nantinya akan menjadi ID BBM teman.

Setelah mengunduh aplikasi BBM ini maka apabila kita sudah mempunyai Blackberry ID (BB ID) maka Anda tinggal memasukkan BB ID dan kata sandi. Jika belum maka bisa membuatnya melalui aplikasi yang telah diinstal. Untuk membuat BB ID baru Anda harus memasukkan data, terutama alamat email, password serta data lainnya. Lalu akan mendapat email untuk mengkonfirmasi bahwa alamat email yang dimasukkan benar milik Anda. Buka email anda, dan klik Link Konfirmasi yang diberikan oleh Tim BlackBerry. Setelah terbuka, masukkan BB ID anda, dan eng... ing eng.. BBM anda siap digunakan..


Setelah registrasi Blackberry ID maka aplikasi secara otomatis akan memberikan penawaran undangan pertemanan, pada menu ini teman bisa mengundang para sahabat untuk bergabung menggunakan aplikasi BBM di Android. Teman juga bisa mengundang sahabat dengan menggunakan akun sosial media seperti Facebook,dll.

Untuk mengetahui PIN BBM anda, Klik Profile, di bawah profile anda terdapat PIN BB anda.


Selamat BBM-an ya... hehehehe...

Nb. Maaf, Server Hosting File yang saya gunakan untuk menyimpan aplikasi BBM for Android ternyata kewalahan. Oleh karena itu, silahkan download di sini..

Download BBM for Android - Free Download BBM for Android - Free Reviewed by Edi Sugianto on 04.53 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.