Phoenix The Spirit of Life Reborn, The Secret of Life Transformation Workshop (Hongkong Event)

Untuk Event Training & Terapi Massal di Hongkong tanggal 1 Juni 2014 nanti. Saya akan menggunakan Icon simbol Burung Phoenix yang melambangkan kebadian dan kelahiran kembali. Phoenix (Phœnix) dalam mitologi Mesir adalah burung legendaris yang keramat. Burung Api ini digambarkan memiliki bulu yang sangat indah berwarna merah dan keemasan. Phoenix dikatakan dapat hidup selama 500 atau 1461 tahun. Setelah hidup selama itu, Phoenix membakar dirinya sendiri. Setelah itu, dari abunya, munculah burung Phoenix muda. Siklus hidup burung Phoenix seperti itu (regenerasi), bangkit kembali setelah mati, lalu muncul sebagai sosok yang baru. Phoenix merupakan simbol dari keabadian, lambang dari siklus kehidupan setelah mati, dan simbol dari kebangkitan tubuh setelah mati.

Phoenix tentu saja hanyalah sekedar simbol, dan tentu saja kami tidak hendak memuja ataupun menuhankan Burung Phoenix. Walaupun dalam legendanya, Phoenix menjadi simbol suci pemujaan terhadap Dewa matahari di Heliopolis, Mesir. Burung Phoenix simbol dari "Dewa Matahari - Ra". Sedangkan Dalam mitologi hindu phoenix digambarkan sebagai garuda.

Yang hendak saya ambil pelajaran dari Burung Phoenix ini adalah Spirit Daya Hidupnya yang abadi, dan juga keajaibannya dalam menghadapi kematian. Yang mana ketika dia ikhlas menerima takdir kematiannya. Phoenix justru malah terlahir kembali.

Demikian juga yang kami harapkan pada para peserta nantinya, apapun kondisi kehidupan yang mereka alami. Bila mereka mempunyai Spirit Daya Hidup Yang cukup Kuat, dan juga keikhlasan dalam menerima ujian kehidupan yang mereka alami. Maka mereka akan terlahir kembali, Lahir sebagai manusia baru dengan semangat baru. Dan juga hidup dalam sudut pandang dan paradigma yang baru.

"KUN FAYAKUUN VIBRATION"
Phoenix The Spirit of Life Reborn, The Secret of Life Transformation...

TRAINING & TERAPI MASSAL
"MENGAKSES KEDAHSYATAN VIBRASI KUN FA YAKUN"
Untuk Penyembuhan Holistik, Meraih Impian, dan Kebahagian Hidup Yang Hakiki..

Tanggal : 1 Juni 2014
Tempat : Diamond Hill Music Stage 11/f Tortex Comercial Building 2 Shue Hui ( Tai Yau ST) Diamond Hill Hongkong (MTR Exit A2 selanjutnya ada panitia penunjuk jalan)

TICKET : Seikhlasnya

Kun Fayakuun Vibration
Cara Mudah Mengakses Zona Ikhlas, Menyelaraskan Diri Dengan Getaran Kun Fa yakun untuk meraih Kehidupan Yang Sehat lahir batin dan Bahagia dunia akherat. JAYA DI DUNIA, SELAMAT DI AKHERAT.

Tahukah anda mengapa sebagian orang memperoleh apapun yang mereka inginkan dalam hidup mereka ? Apakah mereka memperolehnya secara kebetulan? Apakah semata-mata karena kerja keras ? Tentu saja tidak ! Workshop ini tidak saja akan mengubah cara berpikir, tetapi mengubah hidup kita menjadi seperti yang kita damba-dambakan.

Workshop ini akan membimbing peserta bagaimana cara memberdayakan pikiran bawah sadar dengan mudah dan praktis untuk menarik keberlimpahan memasuki hidup kita, baik dalam pekerjaan, kesehatan, maupun dalam kehidupan sosial. Dalam workshop ini, peserta juga akan dibimbing untuk melakukan Inner Journey & Mengenal Diri Sejati secara bersama-sama.

Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih gampang. Experiential Training mengelola vibrasi hati ini akan menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Training ini akan mengantarkan Anda menyelami makna kehidupan menuju kesuksesan yang hakiki dan mendapatkan kedamaian hati serta memperoleh keberuntungan-keberuntungan.

Materi :
1. Menuju Zona Ikhlas.
2. Rahasia Titik Nol.
3. Kun Fa Yakun Tafakur, mengakses kesadaran Ilahi.
4. Pembangkitan Energi Nur Alif.
5. Ilmu Cipta Jadi, Rahasia Mewujudkan Impian Menjadi Kenyataan.
6. Ilmu sabda Jadi.
7. Terapi Massal.
8. dll.

Nb. Semua materi di atas dijabarkan dan diajarkan secara ilmiah, No Klenik, No Mistik, No Ritual, No Syirik. Murni Ilmiah dari menggali Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar kita sendiri.

Info & Pendaftaran :
✔ Sih Tiar : 95893290
✔ Irwan Seft Hongkong : 66289614
✔ Aghna Aina Zahro : 90147039 / +852 9732 0249


"KUN FAYAKUUN VIBRATION"
Phoenix The Spirit of Life Reborn, The Secret of Life Transformation...

Surah Ali Imran 47
"Maryam berkata: “Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, Padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun.” Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): “Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, Maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: Kun Fayakuun, “Jadilah”, lalu jadilah Dia."

Surah Ali Imran 49 :
" dan (sebagai) Rasul kepada Bani Israil (yang berkata kepada mereka): “Sesungguhnya aku telah datang kepadamu dengan membawa sesuatu tanda (mukjizat) dari Tuhanmu, Yaitu aku membuat untuk kamu dari tanah berbentuk burung; kemudian aku meniupnya, Maka ia menjadi seekor burung dengan seizin Allah; dan aku menyembuhkan orang yang buta sejak dari lahirnya dan orang yang berpenyakit sopak; dan aku menghidupkan orang mati dengan seizin Allah; dan aku kabarkan kepadamu apa yang kamu Makan dan apa yang kamu simpan di rumahmu. Sesungguhnya pada yang demikian itu adalah suatu tanda (kebenaran kerasulanku) bagimu, jika kamu sungguh-sungguh beriman."

Surah Ali Imran 59 :
"Sesungguhnya misal (penciptaan) Isa di sisi Allah, adalah seperti (penciptaan) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya: Kun Fayakuun, “Jadilah” (seorang manusia), Maka jadilah Dia."

DOWNLOAD BROSUR DI SINI.. 


Phoenix The Spirit of Life Reborn, The Secret of Life Transformation Workshop (Hongkong Event) Phoenix The Spirit of Life Reborn, The Secret of Life Transformation Workshop (Hongkong Event) Reviewed by Edi Sugianto on 09.30 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.