4 Langkah Menjadi Magnet Uang

Empat Langkah Menjadi Magnet Uang. Langkah sederhana dan ajaib yang akan menjadikan Uang berlimpah dalam kehidupan kita. Inilah Rahasia dibalik rahasia yang akan menjadikan kehidupan kita dipenuhi keberuntungan, keberlimpahan, serta kebahagiaan lahir batin...
Money is magnetic energy. You are a magnet attracting to you all things, via the signal you are emitting through your thoughts and feelings. Unbounded Prosperity and Wealth IN ALL AREAS of your Life is your BIRTHRIGHT..! What do wealthy people know about money? It's a simple concept, really. Next seminar at bandar baru bangi Selangor Malaysia.... call us for detail 013-2544971
Apakah Benar anda Bisa Menjadi Kaya?

Ya..! Apapun latar belakang pendidikan dan pekerjaan anda... Anda bisa menjadi kaya!

Banyak orang menganggap bahwa orang kaya adalah orang yang dianugerahi berbagai hal. Dari karakter yang mendukung mereka untuk sukses, lingkungan keluarga yang bonafit, sampai keberuntungan besar.

Ini adalah anggapan yang salah. Faktanya, mayoritas orang kaya adalah orang-orang biasa yang memulai dari bawah. Ada banyak contoh orang kaya yang dulunya berprofesi petani, pekerja kasar, guru, pedagang eceran, serta orang-orang dari berbagai profesi umum lainnya. Mereka semua menjadi kaya melalui usaha dan cara mereka sendiri-sendiri. Mereka mendapatkan uang dengan mempergunakan keahlian masing-masing.

Menjadi Kaya juga tidak ada hubungannya dengan tingginya gelar pendidikan. Ada banyak contoh orang kaya yang bukan sarjana, bahkan cuma lulusan SMU, SMP bahkan ada yang tidak lulus SD sekalipun.

Namun, dibalik keanekaragaman tersebut, mereka semua memiliki satu kesamaan. Mereka memiliki pengetahuan dan kesadaran yang sama mengenai uang. Mereka bisa memaksimalkan kegunaan dari uang mereka, serta memanfaatkannya untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Anda juga bisa menjadi kaya seperti mereka dengan cara mempelajari pengetahuan mereka dan mempraktekannya secara nyata dalam kehidupan Anda.

Setiap orang, mengisi kehidupannya dengan tiga motivasi utama, yaitu hidup untuk tubuh, hidup untuk pikiran, dan hidup untuk jiwa. Untuk bisa hidup sepenuhnya, setiap orang layak dan berhak menjadi kaya.

Untuk menjadi kaya, ada ilmunya. Ilmu ini, adalah ilmu eksak seperti aljabar atau matematika. Jika Anda menguasai ilmu ini, maka Anda akan menjadi kaya dengan kepastian yang matematis.

Kepemilikan atas kekayaan, uang, dan harta benda, adalah hasil dari berbagai tindakan yang dilakukan dalam cara tertentu (Certain Way). Siapapun yang bertindak dalam cara ini, entah sengaja atau tidak, akan menjadi kaya.

Sebaliknya, siapa pun yang melakukan berbagai hal tidak dengan cara ini, sekeras apa pun mereka berusaha dan bekerja, sehebat apapun kemampuannya, tidak akan pernah menjadi kaya.

Ungkapan di atas adalah benar berdasarkan fakta-fakta berikut ini.

Menjadi kaya bukanlah semata-mata tentang lingkungan. Jika menjadi kaya ditentukan oleh lingkungan, maka semua orang di suatu lingkungan tertentu, mestinya akan kaya. Semua orang di suatu kota akan kaya. Semua orang di suatu kampung akan kaya. Semua orang di suatu negeri akan kaya. Kenyataannya, tidak demikian.

Di sebuah RT, orang kaya tinggal bersebelahan dengan orang miskin. Dua pemilik toko yang bersebelahan, dengan barang dagangan yang sama, dan dengan kerja keras yang sama, kekayaannya akan berbeda.

Menjadi kaya, adalah dengan berpikir dan melakukan berbagai hal dengan cara tertentu (Certain Way).

Menjadi kaya juga bukan semata-mata tentang bakat. Banyak orang berbakat tetap miskin selama hidupnya. Sementara orang yang tidak berbakat justru menjadi kaya. Studi Wallace dan rekan-rekannya menunjukkan, bahwa orang-orang yang kaya justru memiliki bakat dan kemampuan yang rata-rata. Sama seperti Anda.

Menjadi kaya, adalah dengan berpikir dan melakukan berbagai hal dengan cara tertentu (Certain Way).

Menjadi kaya juga bukan hasil dari kebiasaan dan kemampuan menabung dan berhemat semata-mata. Banyak orang yang pelit tetap miskin, dan banyak orang yang royal justru tetap kaya.

Menjadi kaya, adalah dengan berpikir dan melakukan berbagai hal dengan cara tertentu (Certain Way).

Menjadi kaya juga tidak berhubungan dengan kegagalan atau keberhasilan saja. Dua orang pengusaha, yang bekerja sama kerasnya, kemudian sama berhasilnya, pada akhirnya akan memiliki kekayaan yang berbeda.

Menjadi kaya juga bukan tentang pilihan profesi atau bidang usaha. Mereka yang profesinya sama, atau bisnisnya sama, tetap saja "kayanya" berbeda.

Menjadi kaya, juga bukan tentang ada atau tidaknya modal. Banyak yang bermodal besar tapi bangkrut, dan banyak yang hanya "moderat", alias modal dengkul sama urat, berakhir sebagai orang kaya.

Menjadi kaya, adalah dengan berpikir dan melakukan berbagai hal dengan cara tertentu (Certain Way).

Menurut hukum sebab akibat, "sebab" yang sama, akan menghasilkan "akibat" yang sama. Dan jika ini berlaku, maka "menjadi kaya" adalah ilmu eksakta.

Apa yang diperlukan untuk menguasai Certain Way ini? Cukup dengan memahami, menguasai, dan menjalankan 4 Langkah Menjadi Magnet Uang . Setiap orang bisa menjadi kaya. Tentu saja, termasuk Anda juga.

Untuk menjadi kaya, Anda bisa memulainya dengan profesi, bisnis, dan lokasi Anda saat ini. Tak perlu ganti profesi atau banting stir ke bisnis lain, tak perlu juga Anda berpindah tempat.

Hal pertama yang harus Anda pahami, adalah kesempatan dan peluang atau opportunity. Ia ada di mana-mana. Monopoli tak akan bisa mengikatnya. Monopoli tidak akan membuat Anda miskin, sebab kesempatan ada di mana-mana. Cari dan temukanlah. Lalu, lakukan segalanya in Certain Way. Anda tidak akan menjadi miskin.

Anda juga tidak akan menjadi miskin karena supply dari orang kaya yang terbendung atau terhenti alirannya. Segala sesuatunya telah tersedia, lebih dari cukup. Dunia ini ada dalam keseimbangan, sebab aliran itu tak akan pernah berhenti.

Apa yang telah menjadi sampah bagi seseorang, akan menjadi bahan baku bagi orang lain. Kertas, plastik, kaca, dan botol yang sudah tak terpakai, telah mengantarkan pemulung dan pedagang pengumpul naik haji lebih dari satu kali. Itu contohnya.

Alam semesta yang kita tinggal di dalamnya, adalah gudang kekayaan yang tak akan ada habisnya. Persediaannya tak akan pernah menyusut.

Kata kekayaan (affluence) berasal dari kata dasar "affluere" yang artinya "mengalir ke". Kata affluence berarti "mengalir secara berlimpah".

Uang sesungguhnya suatu simbol energi kehidupan yang kita tukarkan dan energi kehidupan yang kita gunakan sebagai hasil jasa yang kita berikan kepada semesta. Kata lain uang (money) adalah "currency", yang juga merefleksikan sifat aliran energi. Kata currency berasal dari bahasa Latin yaitu "currere" yang berarti "mengalir".

Bila uang hanyalah simbol energi, dan alam semesta ini hakikatnya adalah lautan energi. Lalu mengapa untuk sebagian orang, uang seolah-olah membenci mereka dan tidak mengalir ke dalam kehidupan mereka...??

Satu-satunya alasan mengapa uang tidak mengalir ke dalam kehidupan seseorang adalah karena adanya faktor penghambat dari dalam diri mereka sendiri. Yaitu : Mental Block & Energi Block.

Bagaimana caranya supaya energi uang ini bisa mengalir terus dalam kehidupan kita..? Dapatkan 4 Langkah Menjadi Magnet Uang dalam :
SEMINAR 4 STEPS BECOMING REJEKI MONEY MAGNET ( 4S RM² ) .
Dramatically boost your money-magnetising abilities and gain peace of mind.

Sukacita kami menawarkan "seminar money / rezq magnet " di Bandar Baru Bangi, Selangor Malaysia pada hari Sabtu, 3 Mei 2014.

Objektif :
1. Meningkatkan kerezekian
2. Mengalirkan wang dalam kehidupan
3. Meningkatkan kesedaran kewangan
4. Meningkatkan jualan (salesman)
5. Meningkatkan jualan/ melariskan perniagaan

Penyampaian:
Teori dan praktikal - bagaimana merealisasikan impian anda melalui proses pemograman minda.

The speaker
Mr. Edi Sugianto CH CHt CI CT MNLP, Asian Quantum Mind Navigator, Hypnotherapy & NLP Trainer, Therapist, Quantum Healer, Internet Marketer, Writer & Blogger of Many Blog in internet. Such as : www.NAQSDNA.com | www.NAQSDNA.org

Terbukti berkesan !
You will be surprised !!
Come and join us.

Book Now your seats !!
Tempat adalah terhad !!

Video 4 Steps Becoming Money Magnet. 4 Langkah Menjadi Magnet Uang. lihat di sini : http://youtu.be/Q-aCVW4OnSQ

INFO & PENDAFTARAN : Salman Selamat [ 011-3311-9811 ]

4 Langkah Menjadi Magnet Uang 4 Langkah Menjadi Magnet Uang Reviewed by Edi Sugianto on 21.12 Rating: 5

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.