CLINICAL & PEDIATRICS HYPNOTHERAPY WORKSHOP

CLINICAL & PEDIATRICS HYPNOTHERAPY WORKSHOP
Training Hipnoterapi Terdahsyat di Awal Tahun 2015

Sementara anda melakukan refleksi akhir tahun dalam rangka mengevaluasi pengalaman tahun kemarin dan mempersiapkan langkah-langkah terbaik yang hendak anda lakukan di tahun depan. Saya penasaran apa yang akan anda lakukan untuk awal tahun nanti..? Ada berbagai pilihan untuk investasi anda di bidang Mind Capital, yang selain menjadikan anda ahli secara ekonomis tentu juga akan mengahasilkan efek Multiply yang luar biasa bagi perkembangan diri anda, maka ikuti CLINICAL & PEDIATRICS HYPNOTHERAPY WORKSHOP ini sebagai bagian dari pelaksanaan Rencana Investasi Sukses anda dalam mengawali langkah di tahun 2015. Ini adalah Event yang langka, karena training ini biasanya hanya diajarkan secara privat dengan Investasi yang sangat Mahal dan kepada orang-orang tertentu saja..

Sertifikasi :
1. Certified Master Hypnotist (CMH) dari NBH.
2. Certified Clinical Hypnotherapist (CCHt) dari Alfa-Omega NLP-HYPNO Center
3. Certified Pediatrics Hypnotherapist (CPHt) dari Alfa-Omega NLP-HYPNO Center


Trainer :
1. Yus Santos, MM CCHt CI Mast Pract ( Founder Alfa Omega NLP - HYPNO CENTER)
2. Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP (Founder NAQS DNA INSTITUTE)

Tanggal : 23 - 25 Januari 2015
Tempat : Hotel Santika jemursari Surabaya.

Investasi Normal : Rp. 15.000.000,-

Penawaran Khusus, bagi anda yang mendaftar di bulan Desember 2014 dan langsung membayar lunas, maka investasi untuk anda Hanya Rp. 11.750.000,- saja.

Ini adalah satu-satunya Training Hypnosis & Hypnotherapy yang merangkum 5 Program Pelatihan HypnoTherapy sekaligus, yaitu :
1. Neo Hypnosis Mastery.
2. Clinical Hypnotherapy.
3. HypnoBirthing.
4. HypnoParenting.
5. Pediatric Hypnotherapy.

Deskripsi Singkat :

Neo Hypnosis Mastery
Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis. Hipnotis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula, masyarakat awam, ataupun yang sudah belajar hipnotis di mana-mana, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik dan terlengkap di dunia.

Clinical Hypnotherapy.
Clinical Hypnotherapy adalah aplikasi hypnotherapy pada kasus kasus klinik terdiri dari beberapa workshop dalam rangkaian menjadi satu klinikal hypnotherapy. Rangkaian itu adalah Hypnosis for birthing, Sex-family hypnotherapy, Clinical Case Hypnotherapy, Medical NLP-NAC as hypnotherapy tools.

Bagaimana menangani berbagai kasus hypnotherapy melalui filosofi dan kaidah symptom dan causative.Bagaimana mengatasi kasus kasus klinik seperti kanker, kasus kasus pasca stroke, kasus kasus di Gastro Intestinal Tracts atau kasus kasus saluran pencernakan, kasus diabet, asthma , kasus kasus paliatif dll. Bagaimana memberikan bimbingan pada hypnobirthing, bagaimana mengelola kelahiran tanpa rasa sakit, mengatasi pemulihan berat badan setelah lahir, mengatasi stress saat hamil, mencegah babies blues, bagaimana mengatasi kasus kasus sex, vaginismus, impotensi, anorgasmic, varian sexual, stress related sexual problem dll Dalam Workshop ini juga dilatih bagaimana membuat script, bagaimana membuat rekaman hypnotherapy, bagaimana melakukan marketing hypnotherapy. Dll.

Pediatric Clinical Hypnotherapy
Belajar spesialisasi hypnotherapy untuk kasus kasus klinik maupun medis pada anak anak dan remaja. Sejarah Pediatric hypnotherapy, Filosofi Pediatric Hypnotherapy, Presuposisi Pediatric Hypnotherapy, yang Boleh dan yang tidak boleh pada pediatric Hypnotherapy, Indikasi dan Kontra Indikasi Pediatric Hypnotherapy. Pembagian umur hypnotherapy anak. Pre Induksi pada anak, Modified Perspetual Position pada anak., Berbagai teknik Induksi dan Visualisasi pada anak berdasarkan umur, berbagai teknik deepening pada anak, Blow away Technique. Berbagai teknik NLP untuk anak. Hypnotherapeutic pada anak. Studi kasus ADHD dan Asthma pada anak. Bagaimana membuka klinik pediatric hypnotherapist, bagaimana melakukan marketing spesialisasi pediatric hypnotherapy. Dll.

Info & Pendaftaran ke 081 231 649 477

Maaf, kelas terbatas. Maksimal 25 orang.

Nb.
Tempat pelaksanaan dapat berubah, tetapi tetap di surabaya. info final tempat pelatihan akan kami informasikan 10 hari sebelum hari pelaksanaan.

Terima Kasih.

PROFILE :


Yus Santos, MM CCHt, CI, Lisenced Master NLP, merupakan profesional member dari organisasi :

  1. Certified Hypnotherapy by Indonesia Board Hypnotherapy IBH
  2. Certified Hypnotherapy Rommy Rafael Academia
  3. Certified Clinical Hypnotherapy By Julie Grifin TICHER-USA
  4. Certified Instructor Hypnotherapy by Indonesia Board Hypnotherapy IBH
  5. Certified Intructor NeoNLP Indonwsia
  6. Certified Lisenced Practitioner dan Master Practitioner by Richard Bandler The NLP Society
  7. Certified Instructor HYPNOTHERAPY by American School of Hypnosis
  8. Certified Quantum Touch by Richard Gordon Quantum Touch International
  9. Certified Advance Quantum Touch-Supercharging by Denice Geodfrey Quantum Touch International
  10. Certified Ericksonian Hypnotherapy by Asep H
  11. Certified Couch Tranformation by Peter Wrycza
  12. Certified Hypnotherapy by Dr George Bien IANRE USA
  13. Certified Ericksonian Hypnosis and Generative Trance by Stephen Giligan
  14. CHt dari National Guild of Hypnotists NGH
  15. Cht dari International Association Concelors and Therapists IACT
  16. Diploma Clinical Hypnotherapy dari American School f Hypnosis
  17. Member profesional dari American Hypnosis Association, Indonesia Board Hypnotherapy, International NLP Society, Quantum Touch International. Association International Hypnotis
  18. Juga belajar langsung kepada trainer terkenal Anthoni Robbin di Singapore, Belajar langung ke John Meisel firewalk trainer serta T Harv Eker di Singapore.
  19. Instructor dari Firewalking workshop.
Yus Santos merupakan trainer nasional yang memegang sertifikasi NLP dan Hypnotherapi dari berbagai lembaga NLP international. Selain memegang Lisenced Master Practitioner NLP resmi dari Richard Bandler yang merupakan penemu NLP, juga merupakan member resmi dari Society of NLP suatu organisasi resmi NLP berpusat di Amerika yang keanggotaannya ditandatangani oleh Richard Bandler dan John Lavale. Dia juga pemegang lisensi resmi trainer dari Neo NLP Indonesia. Yus Santos juga memperdalam NLP terapan maupun NAC belajar langsung ke berbagai tokoh NLP dunia seperti SAM Witevin Kanada, belajar langsung ke Anthonie Robbin di Singapore, Dr Peter Wriczya yang merupakan pelopor NLP generasi ke III, termasuk ke John Meisel, DR George Bien di Malaysia. Yus Santos, juga merupakan outstanding member NGH dan IACT dua organisasi Hypnotherapy terhormat di Amerika. Tidak hanya itu Yus Santos juga belajar Hipnotherapy dari dalam dan luar negeri dari Mas Yan Nurindra, Rommy Rafael, Asep Hairul Gani , Julie Grifin, Rene G, dll.

Selain sudah 6 tahun belajarHYPNO NLP QT menerapkan di bisnisnya Yus Santos juga seringkali memberikan berbagai pelatihan berbasis NLP di Grup Bank Mandiri, Bayer, Grup Danone- AQUA, Grup HONDA, TELKOM , Prudential, TIANSI, MANULIFE, PDGI, IDI, Berbagai Rumah Sakit dll. Kesempatan langka untuk Anda masayakat kediri, nganjuk dan sekitarnya. Yus Santos, Juga merupakan Nara sumber HYPNO NLP berbabagai stasiun TV seperti METRO TV, JTV, SBO TV, AREK TV dll

Apakah Anda seorang awam yang ingin meningkatkan potensi diri, apakah Anda seorang hypnotherapist apakah Anda seorang Guru apakah Anda seorang tenaga medis. Ini lah kesempatan ikut CLINICAL & PEDIATRICS HYPNOTHERAPY WORKSHOP dan dapatkan peningkatan kualitas hidup Anda sekarang.



CLINICAL & PEDIATRICS HYPNOTHERAPY WORKSHOP CLINICAL & PEDIATRICS HYPNOTHERAPY WORKSHOP Reviewed by Edi Sugianto on 20.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.