Pelatihan Grand Master Hipnotis Surabaya Jakarta

Pelatihan Master Scientific Gendam, Neo Hipnotis, & Grand Master Hipnotis

Hipnosis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula, masyarakat awam, ataupun yang sudah belajar hipnotis di mana-mana, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, termudah, tercepat, dan terlengkap di dunia bersama NAQS DNA Quantum Mind Navigator : Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP. Master Trainer Pengembangan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, State of Mind Control, & Quantum TranceFormation NAQS DNA, yang telah mengajarkan ilmunya hingga ke luar Negeri. Antara lain ke Hongkong & Malaysia.

Apakah Anda ingin menjadi pemimpin yang di segani banyak orang..?
Apakah Anda ingin memiliki wibawa di depan banyak orang..?
Apakah anda ingin disukai dan diterima oleh banyak orang..?
Apakah Anda ingin mempengaruhi orang lain agar mengikuti kemauan anda..?
Apakah Anda ingin segala kata-kata Anda dituruti oleh siapapun saja tanpa dapat membantah sedikit pun..?
Apakah anda ingin menjadi Manusia Merdeka yang menjadi penguasa atas diri, pikiran, serta emosi anda sendiri demi kebaikan serta kemajuan anda..?
Apakah anda ingin meningkat lebih sukses lagi dalam segala aspek kehidupan anda..?
Apakah anda ingin lebih sehat, lebih cantik, lebih tampan, lebih kuat, Lebih Cerdas, Lebih Pintar, Lebih Sukses, dll..?
Apakah anda Ingin Menjadi Guru Hipnotis Yang bergelar Grand Master Hipnotis (GMH)...???
Apakah anda ingin mempunyai Ilmu untuk mempengaruhi pikiran Yang Lebih Ampuh dari Ilmu Gendam Tradisional dan dapat anda pelajari secara MUDAH, CEPAT, & HALAL..?

Jika anda menjawab YA, Maka ber-GABUNG-lah dalam PELATIHAN SCIENTIFIC GENDAM, NEO HYPNOSIS, & GRAND MASTER HYPNOSIS..

PELATIHAN HYPNOSIS TERDAHSYAT MENYAMBUT AWAL TAHUN 2015

Sebuah Pelatihan Hipnotis terdahsyat di abad ini. Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah Master di bidang Hipnotis, silahkan bergabung dalam pelatihan satu hari ini, Pelatihan Scientific Gendam, Master Neo Hipnotis Plus Train The Trainer Grand Master Hipnotis, Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis. Dan hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini anda akan mampu menguasai Inti dari Ilmu Hipnosis Yang akan menjadikan anda seorang Master Hipnotis yang Penuh Rasa Percaya Diri, Full Power, dan Penuh Daya Kuasa. Belajar dengan system hipnosis terbaru, termudah, terbaik, terlengkap, dan tercepat di seluruh dunia.

Bonus :
1. Rahasia Atraksi Glass Walking (Berjalan di atas pecahan beling, tanpa mantra, tanpa puasa).
2. Audio Self Hipnosis Deep Trance Relaxation.
3. Magnetism & Mesmerisme
4. Penyembuhan Ajaib Somatic Mind Therapy
5. Terapi Telur Sakti, hanya disentuh dengan telur pasien seolah-olah tersetrum listrik dan sembuh. 100% Ilmiah, No Sulap, No Gimmick, & memang asli terapi murni alamiah.

CATAT DALAM AGENDA ANDA..!!!

Jadwal Pelatihan Terdekat :
Surabaya, Sabtu, 6 Juni 2015
Jakarta, Sabtu, 10 Oktober 2015

Tempat :

► Surabaya : NAQS DNA TRAINING & THERAPY CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79, Surabaya.( Dekat POLDA JATIM & GRAHA PENA)

► Jakarta : Atlantic Hotel, Jl. Salemba Raya 26, Kramat, JAKARTA PUSAT

Investasi : Rp. 3.500.000,-
Early Bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi 5 Pendaftar pertama dan yang sudah transfer uang muka / DP)

PENDAFTARAN via SMS :

Surabaya, Ketik : Reg_NeoSby_Nama_Alamat
Jakarta, Ketik : Reg_NeoJkt_Nama_Alamat

Kirim SMS Pendaftaran ke :
✔ Edi Sugianto ; 081 231 649 477 (SMS Only)



DAFTAR ISI NEWS LETTER :

| Guru Hipnotis | | Pendahuluan | Hipnotis Anti Gagal | Jenjang Pelatihan | Silabus Materi Workshop | Trance Miracle | PASTI BISA | BONUS TEKHNIK | Manfaat | FASILITAS | Cara Pendaftaran |

Bonus Materi Khusus : SCIENTIFIC GENDAM HYPNOSIS |


MAHA GURU HIPNOTIS
Ilmu Hipnotis yang saya ajarkan dalam training ini sebenarnya mencakup 3 level keilmuan Hipnotis :
1. Praktisi.
2. Guru
3. Maha Guru.

Level Maha Guru artinya adalah level Formulator Mind Alchemy (Formulator Kekuatan Pikiran Bawah Sadar). Dalam level ini anda sudah dibekali kemampuan untuk memformulasi keilmuan hipnosis versi anda sendiri. Dan menciptakan Keilmuan yang berbasiskan Potensi kekuatan pikiran bawah sadar..

Tapi...
Semua itu kembali pada daya serap siswa.. Siapa yang ikhlas belajar, Insya Allah, mampu menyerap semuanya.. Tapi bagi yang ambisius dan ngeyelan... Mungkin level 1 saja sudah kesulitan dia...

Ilmu itu tidak bisa diperjual belikan, dan saya juga tidak mampu menjejalkan ilmu pada wadah yang tertutup... So, semua kembali pada diri pembelajar itu sendiri.. Dan bila anda berminat meningkatkan kompetensi anda setinggi mungkin dengan Ilmu Hipnosis. Maka tumbuhkanlah Spirit Pembelajar Sejati di dalam diri anda. Dan mari bergabung dalam pelatihan ini.


Komitmen saya untuk anda :
"Banyak Pelatihan Hipnotis yang hanya mengajarkan ilmu Hipnotis..........
Namun dalam pelatihan ini, saya tidak akan mengajarkan kepada anda hanya sekedar Ilmu hipnotis saja. Tapi saya akan membantu anda untuk benar-benar memahami lebih jauh mengenai apa itu hipnosis yang sebenar-benarnya...... dan bagaimana memfungsikannya dalam kehidupan nyata demi kebaikan dan kamajuan hidup anda.. Termasuk untuk kekayaan, keharmonisan rumah tangga, metafisika, spiritualisme, ketenangan batin, kedamaian hati, dan masih banyak lagi... So.. Mari bersama-sama meraih kejayaan dan kebahagiaan yang hakiki... Salam Sukses untuk anda semua..."

CATAT DALAM AGENDA ANDA..!!!

ONE DAY TRAINING
Pelatihan Master Neo Hipnotis Plus Train The Trainer Grand Master Hipnotis
Fundamental Hypnotherapy & 15 Jenis Ilmu Hipnotis.
Yang akan menjadikan anda seorang Master Hipnotis 
yang Penuh Rasa Percaya Diri, Full Power, dan Penuh Daya Kuasa.

Bonus : PANDUAN SERTIFIKASI MASTER HIPNOTIS LUAR NEGERI (AMERIKA)

Surabaya, Sabtu, 6 Juni 2015
Jakarta, Sabtu, 10 Oktober 2015


MENGAPA MASTER HIPNOTIS
Mengapa dalam Pelatihan Master Neo Hipnotis yang saya selenggarakan ini Saya memberi gelar Master Hipnotis kepada Anda.?
  1. Pertama : Outcome atau Tujuan utama di level ini adalah kemampuan untuk menghipnotis, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain.
  2. Kedua : Ada lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis yang saya ajarkan dan anda juga saya ajarkan Inti dari semua Ilmu Hipnotis yang ada di dunia. Hal ini akan membuat anda mempunyai Strategi Hipnotis yang luas dan tidak terbatas. Sehingga anda dapat menghipnotis siapapun saja, dimanapun saja, dan kapanpun saja. Selama subjek anda masih waras otaknya.
  3. Ketiga : Hipnosis itu adalah proses alamiah yang sudah sering kita alami. Jadi di kelas ini kita hanya merekonstruksi kembali atas pengalaman yang sudah sering kita alami tersebut. Karena sifatnya mengulangi kembali, tentu lebih mudah untuk dikuasai.
Oleh sebab itulah, setelah megikuti pelatihan ini. Menurut saya, anda layak menyandang gelar sebagai seorang Master Hipnotis, seseorang yang mempunyai kompetensi terbaik di bidang Hipnotic Strategy. Yaitu strategy untuk membimbing kesadaran kita sendiri ataupun orang lain untuk memasuki kondisi Hypnosis dan mengakses potensi Kekuatan Pikiran Bawah sadar.

Dan oleh karena itulah, anda layak saya beri gelar sebagai CERTIFIED MASTER HYPNOTIS (CMH). Dan dalam pelatihan ini juga sekaligus Merupakan Pelatihan Bagi anda yang berminat untuk menjadi Guru Hipnotis atau Trainer Hipnotis bergelar Grand Master Hipnotis (GMH). Dan berhak mengajarkan Materi Master Neo Hipnotis standard NBH. Dengan catatan, setelah anda lulus mengikuti ujian kelayakan sebagai seorang guru hipnotis dari saya.

Dan secara Resmi nama anda akan tercantum di sini : http://naqsdna.net/anggota/hipnotis-hipnoterapi/ 

Salah satu kelebihan Pelatihan ini adalah adanya Bonus Kupas Tuntas Ilmu Gaib secara logis dalam sudut pandang Ilmu Mind Technology. Bagaimana anda dapat menguasai keilmuan yang biasanya hanya dimiliki oleh kalangan paranormal dan dukun, serta bagaimana anda dapat menangkal segala Ilmu Hitam, sihir, santet, pelet, gendam, dll. Hanya dengan kekuatan pikiran anda. Semuanya dikupas secara Ilmiah dan logis. Full Praktek.

Perbedaan Yang Membedakan.
Jenuh dan bosen bin capek dengan pelatihan Hipnotis yang begitu-bagitu saja... Ingin sesuatu yang beda Dan ingin lebih jauh memanfaatkan ilmu hipnotis untuk diri sendiri selain untuk orang lain....?

Mungkin Pelatihan Master Neo Hipnotis ini yang anda cari selama ini.

Ya, ini adalah fakta...
Belajar hipnotis itu mudah, tetapi mencari orang yang mau dijadikan subjek hipnotis anda, itu yang tidak mudah. Lalu apakah anda harus diam saja dan membiarkan investasi anda terhadap ilmu ini tidak berkembang..? Tentu tidak bukan....

Mungkin Pelatihan Master Neo Hipnotis ini yang anda cari selama ini.

No Failure Hypnosis Protocole
Salah satu kendala utama dalam sebuah proses hipnosis & hipnoterapi adalah terkadang walaupun subjek sudah masuk dengan sangat dalam ke dalam kondisi hipnosis, tetapi subjek tetap ngotot bahwa dirinya masih sadar normal dan belum masuk ke dalam kondisi hipnosis.. Hal inilah yang terkadang membuat sebuah proses hipnosis & hipnoterapi menjadi tidak efektif.....

Oleh karena itulah beberapa kalangan praktisi Hipnoterapi menggunakan Media Mesin EEG untuk merekam Gelombang otak subjek selama sesi hipnosis, sebagai bukti bahwa subjek telah masuk ke dalam kondisi hipnosis...

Namun, dengan No failure Hypnosis Protocole yang saya kembangkan... Kita dapat membuktikan kepada subjek bahwa dirinya telah masuk ke dalam kondisi hypnosis yang dalam tanpa menggunakan media mesin EEG...

Dalam pelatihan ini, Anda akan dibimbing langsung oleh saya (Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP), satu-satunya Trainer dan Guru Hipnotis di Indonesia yang Concern dengan Keajaiban Dunia Pikiran Bawah sadar khsususnya yang menggunakan pendekatan Natural Hypnosis, Quantum, Metafisika, Esoterisme, & Spiritualisme..

Dalam pelatihan ini, saya akan Mengajarkan lebih dari 15 Jenis Ilmu Hipnotis. Yang dapat anda praktekkan langsung. Baik untuk diri anda sendiri, ataupun kepada orang lain.

Dan dengan memahami dan menguasai ke-15 Jenis Ilmu Hipnosis ini, anda akan menjadi sangat mudah menemukan orang yang secara suka rela mau untuk anda hipnotis. Bahkan mereka mungkin akan dengan sendirinya meminta anda untuk menghipnotis mereka. Sehingga anda dapat melakukan praktek Hipnosis secara rutin baik kepada diri sendiri ataupun kepada orang lain. Dan dengan demikian, jam terbang anda akan semakin tinggi. Kompetensi dan juga ketrampilan anda akan semakin kuat dan tajam. Ilmu anda menjadi benar-benar bermanfaat dan jalan menuju kesuksesanpun menjadi lebih mudah untuk anda raih.

Hipnosis itu mudah, semudah menjentikkan jari anda. Siapapun anda, baik pemula, masyarakat awam, ataupun yang sudah belajar hipnotis di mana-mana, hanya dalam sekali pertemuan di pelatihan ini, otomatis menjadi master hipnotis terhebat, belajar dengan system belajar hipnotis terbaik, termudah, tercepat, dan terlengkap di dunia bersama NAQS DNA Quantum Mind Navigator : Edi Sugianto, CH CHt CI CT MNLP. Master Trainer Pengembangan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, State of Mind Control, & Quantum TranceFormation NAQS DNA, yang telah mengajarkan ilmunya hingga ke luar Negeri. Antara lain ke Hongkong & Malaysia.

Mari bergabung bersama kami, dan jadikan kehidupan anda lebih cerah dan lebih sukses lagi...


Penjelasan mengenai Jenjang Pelatihan Hipnotis & Hipnoterapi di NAQS DNA

  1. Certified Hpnotis (CH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan Hipnotis Distance Learning bersertifikat, atau program pelatihan Jarak Jauh Hipnotis dari NAQS DNA PUSAT. Atau telah mengikuti Program Pelatihan langsung Master Neo Hipnotis dari para Licensed Trainer Grand Master Hipnotis (GMH) / Guru Hipnotis atau Certified Instructor (CI) yang berstatus Aktif..
  2. Master Neo Hipnotis (CMH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Master Neo Hipnotis.
  3. Grand Master Neo Hypnotist (GMH) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Master Neo Hipnotis dan Train The Trainer of Neo Hipnotis serta telah diberikan hak untuk mengajarkan Training Master Neo Hipnotis untuk level Certified Hypnotist (CH).
  4. Certified Hypnoterapist (CHt) adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah bergelar CH atau CMH atau GMH dan telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Professional Hypnotherapy. Dan dengan berbekal sertifikat CHt ini, dia dapat mendirikan Klinik Hipnoterapi secara professional dengan mangajukan Izin ke Departemen Kesehatan. Ataupun sekedar membantu orang lain dengan melakukan terapi Hipnoterapi secara sosial.
  5. Certified Instructor (CI),adalah anggota Nusantara Board of Hypnotherapy (NBH) yang telah bergelar CHt dan telah mengikuti Program Pelatihan langsung (Workshop / Live Training) Train The Trainer Hipnotis & Hipnoterapi. Dan kepadanya telah diberikan hak untuk mengajar kelas Master Neo Hipnotis (CMH) dan Professional Hipnoterapi (CHt).
INFO DAFTAR ANGGOTA



Silabus Materi Workshop Master Neo Hipnotis + Train The Trainer

A . Modern Hypnosis Mastery
  1. The Miracle Of Mind Power
  2. Theory Of Mind.
  3. Kapassinian, Herbert Spiegel, & SHSS Sugestibility.
  4. Hypnotic Phenomena & Generated Trance..
  5. Callibration, Being aware with Trance Signal. 
  6. Kontak, The Miracle Of Connectedness.
  7. The Art of Waking Hypnosis & Stage Hypnosis.
  8. The Hypnosis Protocol
  9. Looping & Hypnotic Conversion
  10. The Beauty of A Hypnotic Deep Sleep.
  11. Trance Level.Scale (Kapassinian Scale & Davis Husband Scale)
  12. ReActional Hypnosis
  13. Hypnotic Strategy
  14. No Failure Hypnosis Protocol.
  15. Framing
  16. TranceLogic
  17. The Power of Self Hypnosis. 
  18. Echo Hypnosis Induction
B. Fundamental Hypnotherapy
1. Instant Change Therapy.
2. The Miracle Of Trance
3. The Power Of Word.
4. Quantum Healing.
5. The Art of TrancePsychoterapy.
6. Emotional Freedom Technique (EFT)

C. BONUS MATERI
► Hipnotis Mata Dewa
► Hipnosis Inti Sel.
► Penangkal Gendam.
► HipnoDuit (Menghipnotis Uang)
► Hipnotic Power Programming For Self Confidence

D . Train The Trainer Master Hipnotis 

Sekilas mengenai  Echo Hypnosis Induction
Ini adalah salah satu Tekhnik Induksi Hipnotis penemuan terbaru dari NAQS DNA yang sangat ampuh diterapkan kepada subjek yang sulit untuk dihipnotis, atau bertype Intellectual Suggestibility..... Dan saya jamin, tekhnik ini belum diajarkan di Training Hipnotis manapun di Indonesia.. Karena saya sudah menjelajahi berbagai macam training Hipnotis.. dan saya belum pernah menemukan tekhnik ini diajarkan...

Pada umumnya, induksi hipnotis yang digunakan untuk orang bertype Intellectual Suggestibility adalah Progressive Relaxation yang membutuhkan waktu antara 30 menit sampai dengan 60 menit.

Tetapi dengan Echo Hypnosis Induction anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja... Luar Biasa bukan..?

Mau tahu..? Join our Training...


Trance Miracle
Hipnosis & Hipnoterapi dipelajari sebagai cabang ilmu psikologi dan dipraktikkan sebagai seni yang berlandaskan integritas, karakter, kejujuran, moralitas, dan kreativitas yang tinggi.

Hypnosis hanyalah sebuah nama dari sebuah Ilmu yang menjelaskan bagaimana cara kerja pikiran manusia, Kondisi dan level kesadaran pikiran manusia, dan bagaimana mengintervensinya untuk suatu outcome atau tujuan tertentu..

Sedangkan kondisi Hypnos State (Trance) itu sendiri adalah kondisi alamiah yang sering kita alami, dan sudah ada sejak zaman Nabi Adam.

Karena Pada prinsipnya, "Kapanpun saja pikiran dan perasaan Anda terpengaruh oleh apa yang Anda lihat, dengar, atau rasakan, sebenarnya Anda telah terhipnotis" Inilah yang disebut Environmental Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh lingkungan.

"Dan kapanpun saja anda lebih fokus dan lebih sibuk untuk mengamati dunia yang ada di dalam diri anda sendiri, mengamati dan merasakan apa yang ada di tubuh, yang ada di dalam pikiran dan juga yang ada di hati anda sendiri, masuk ke dalam dunia rasa dan imajinasi anda sendiri, maka sebenarnya anda telah memasuki kondisi Hypnosis atau Trance".Inilah yang disebut Self Hypnosis. Atau Proses Hypnosis yang dilakukan oleh diri sendiri.

Jadi Hypnosis itu adalah suatu fenomena yang alamiah dan sering kita alami, rasakan, dan lakukan bukan...???

Sedangkan Proses Hypnosis yang digunakan dalam Hypnoterapy, Motivasi, Hipnotic Goal Setting, Hiburan hypnosis, Stage Hypnosis, dll. Itu adalah Artifisial Hypnosis, yaitu sebuah proses hypnosis yang dilakukan dengan sengaja untuk memperoleh sebuah hasil dan outcome tertentu. Baik yang melibatkan seorang pembimbing (Mind Navigator/Master Hipnotis) ataupun yang dilakukan secara mandiri.

Hypnotic State atau Trance merupakan suatu fenomena alami di keseharian. Mempelajari Hypnosis itu artinya adalah sebagai upaya untuk memahami struktur dari fenomena hipnotis, sehingga dapat di-generate kapanpun dibutuhkan.Dan untuk itulah anda perlu belajar Master Neo Hipnotis, sehingga anda mampu menggenerate atau memproduksi Fenomena Hipnotis kapanpun saja dan dimanapun saja anda perlukan dengan sangat-sangat mudah semudah menjentikkan jari anda.

Dan karena yang kita bicarakan ini adalah fenomena psikologi tentu mempelajari keilmuan Hipnotis tidak melibatkan unsur Gaib, Jin, setan, dll..


PASTI BISA

Ada yang bertanya : apakah dengan ikut kelas MASTER NEO HIPNOTIS saya PASTI BISA...?

Sahabat, untuk bisa Melakukan Hipnotis, tanpa ikut kelas sayapun anda sudah bisa Hipnotis kok... Bukankah Hypnosis itu sesuatu yang alamiah dan sering kita lakukan..?? Jadi dalam hal ini, Saya hanya membantu anda untuk lebih menyadari lagi kemampuan alamiah diri anda ini, sehingga menjadi berdayaguna. Dan dapat digunakan secara sadar untuk kebaikan serta kemajuan diri anda sendiri dan orang-orang yang ada di sekitar anda....


PELATIHAN MASTER NEO HIPNOTIS
Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.



JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI..

SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_NeoHipnotis_Kota Event_Nama_Alamat



BONUS TEKHNIK :
Hipnotis Mata Dewa.
Hanya dengan tatapan Mata saja, Subyek menjadi kaku, Terpukau seperti Patung atau Jatuh lemas tertidur.  Serta Untuk Hipnotis Jarak Jauh, Hipnotis tanpa batas Ruang & Jarak. Dengan Kekuatan Mata Dewa, anda dapat menghipnotis orang yang terpisah jarak ratusan kilometer dari anda. Dan bahkan walau dia berada di luar negeri sekalipun


INDUKSI QUANTUM HIPNOSIS GETARAN INTI SEL
Tekhnik Induksi Quantum Hipnosis yang sekaligus bermanfaat untuk Terapi Inti Sel untuk penyembuhan segala penyakit Fisik, Emosi, & Fikiran. Tekhnik ini dijamin bisa menghipnotis siapapun.



MEGA BONUS
Dokumentasi Pelatihan Senilai Rp. 1.000.000,-




RAHASIA ILMU GENDAM 
(Senilai Rp. 5.000.000,-)


Isi Paket Rahasia Ilmu Gendam :
  1. Video Panduan Praktek Aktivasi Power Gendam (Hipnotic Power)
  2. Audio Panduan Aktivasi Mata Ketiga, The Power of Hipnotis Mata Dewa.
  3. Video Praktek Gendam.
  4. Video Membongkar Rahasia Ilmu Gendam


FULL PRAKTEK..!!!

CATAT DI AGENDA ANDA..!!!

Pelatihan Master Neo Hipnotis & Train The Trainer Grand Master Hipnotis

► Surabaya, Sabtu 6 Juni 2015
► Jakarta, Sabtu, 10 Oktober 2015

Investasi : Rp. 3.500.000,-
Ticket Early Bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi Pendaftar yang telah mendaftar 10 hari sebelum hari H, dan telah melunasi Uang Muka sebesar Rp. 500.000)

SMS PENDAFTARAN, KETIK : Reg_Neo_Kota Event__Nama_Alamat
Kirim ke : 081 231 649 477


  • “Quick-Start” bagi seorang Pemula dengan strategi belajar Hipnotis yang Instant dan mudah dikuasai.
  • Menguasai Rahasia Menghipnotis Cepat & Dalam Hitungan Detik.
  • Menguasai dasar keterampilan menghipnotis yang kuat sehingga bisa belajar dengan cepat ketika mau lanjut ke level hipnoterapi.
  • Sesudah workshop semua peserta sudah menguasai beragam teknik induksi dan mampu menghipnotis dengan SUPER CEPAT serta memiliki Level Keterampilan yang sudah diatas rata rata.
  • Peningkatan Keterampilan Menghipnotis secara drastis bagi yang sudah pernah belajar.
  • Secara otomatis sudah mampu melakukan permainan seperti yang di TV untuk “Ice Breaking” dan untuk meningkatkan “Karisma” dalam pergaulan.
  • Mampu memberikan terapi untuk kasus sederhana seperti menghilangkan kebiasaan buruk, memotivasi, menggali dan mengembangkan potensi diri seseorang, mengatasi abreaksi, mengatasi fenomena kesurupan, stress & pain management dan lain lain.
  • Mampu melindungi diri sendiri, keluarga dan teman anda dari aksi kriminal dengan “Teknik Mirip Hipnotis” yang semakin banyak memakan korban.

Siapa Saja Yang Bisa Mendapat Manfaat Dari Workhsop Master Hipnotis ini..?
  • Dokter, Perawat & Paramedis.
  • Coach & Trainer.
  • Terapis & Konselling.
  • Manager & Eksekutif Perusahaan.
  • Sales & Marketing.
  • Praktisi Pengobatan Alternatif.
  • Guru, Pendidik dan Orang Tua.
  • Ustadz, ahli dakwah, Pendeta, dll.
  • Dukun ataupun Paranormal dan Konsultan Spiritual.

Yang akan anda pelajari dalam Workshop Master  Hipnotis ini :
  • Fokus Utama Workshop: Latihan & Praktek Menghipnotis Yang Banyak.
  • Pengenalan terhadap hipnotis dan manfaatnya dalam penyembuhan, aktifitas hidup sehari hari, dan dalam pekerjaan dan bisnis.
  • Manfaat hipnotis untuk menggali & mengembangkan potensi diri seseorang.
  • Strategi melakukan Pra Induksi dan Test yang efektif.
  • Beragam Teknik & Strategi Menghipnotis Super Cepat dan dalam hitungan detik yang praktis dan mudah dipraktekkan.
  • Teknik Menghipnotis dalam posisi berdiri yang akan meningkatkan fleksibilitas anda.
  • Mengembangkan Teknik Induksi sesuai dengan style sendiri.
  • Teknik Deepening yang sederhana dan praktis.
  • Mengembangkan sendiri Teknik deepening yang efektif.
  • Keterampilan melakukan permainan seperti show yang di TV/Internet (Stage Hypnosis).
  • Auto Suggestion – Metoda menghipnotis diri sendiri yang mudah dikuasai.
  • HipnoParenting – Mendidik dan membantu anak anda dengan hipnotis.
  • Cara mengatasi Abreaksi dan mengatasi kasus kesurupan.
  • Teknik melakukan Waking Hypnosis, yaitu menghipnotis tanpa harus menidurkan seseorang.


  • Sertifikat Certified Master Hipnotis (CMH)
  • Sertifikat Certified Grand Master Hipnotis (GMH)
  • Peluang Sertifikasi Luar Negeri dari HMI, Tarzana, California, Amerika.
  • Modul Pelatihan
  • Bonus DVD, yang berisi eBook, Audi, & Video
  • Bonus DVD Dokumentasi Pelatihan

Sertifikasi IBH :
NAQS DNA INSTITUTE  merupakan IBH Authorized Training Center, oleh karena itu setelah mengikuti Workshop ini peserta dapat mendaftarkan diri untuk menjadi member Certified Hypnotist (CH) dari The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Proses membership IBH ini bersifat optional dan terpisah.



FASILITAS ANDA SEBAGAI MEMBER NEO HIPNOTIS SERTIFIKASI LUAR NEGERI
Layanan Hipnotis TV yang tayang 24 jam setiap hari, 7 hari dalam seminggu dan 365 hari dalam setahun... Yang menayangkan berbagai siaran langsung ataupun rekaman mengenai Hypnosis, sesi Live Hypnotherapy (Praktek Klinis Hypnotherapy), dll...

NAQS DNA INSTITUTE, Satu-satunya Lembaga Pelatihan Hypnotis di Indonesia yang memberi kesempatan anggotanya untuk memperoleh sertifikasi Luar Negeri dengan Gratis.


Cara Pendaftaran :
Ketik : Reg_NeoS_Kota Event_Nama_Alamat
Kirim Via SMS ke : 081231649477
(Gunakan Nama Lengkap sesuai KTP atau Ijazah, karena nama yang anda daftarkan akan dicantumkan dalam sertifikat anda.)

Investasi : Rp. 3.500.000,-
Early Bird : Rp. 2.500.000,- (Bagi Pendaftar yang telah mendaftar 10 hari sebelum hari H dan telah melunasi Uang Muka sebesar Rp. 500.000)

Syarat Pendaftaran :
Anda cukup registrasi via SMS kemudian Transfer DP (Uang Muka) Rp. 500.000,- ke salah satu rekening kami. Sebagai bukti keseriusan pendaftaran anda dan untuk mengamankan kursi anda.

Uang Muka (non-refundable Down Payment/tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun) sebesar minimal Rp. 500.000,- dapat dibayarkan langsung di Sekretariat (Surabaya : SOHO, Jl. Ketintang Baru III No. 79 Surabaya), atau melalui transfer Bank ke :
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto
Harap Konfirmasi setelah transfer DP.
Ketik : DP_Neo_Kota Event_Nama Bank_Tgl. Transfer_Nama Lengkap Anda_Alamat Lengkap
Kirim Konfirmasi ke : 081 231 649 477

Pelunasan dapat dibayarkan pada hari H sebelum acara berlangsung di lokasi pelatihan secara tunai. Dan bawa bukti Transfer DP untuk ditunjukkan pada petugas pendaftaran sebagai bukti telah transfer DP.

Nb. Maaf tempat terbatas. Maksimal kelas hanya untuk 25 orang.

GARANSI : Bimbingan Dan Konsultasi Seumur Hidup..!!!
Pelatihan Grand Master Hipnotis Surabaya Jakarta Pelatihan Grand Master Hipnotis Surabaya Jakarta Reviewed by Edi Sugianto on 01.59 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.