NLP Sembuhkan Saraf Muka Terjepit

NLP Sembuhkan Saraf Muka Terjepit

NLP bukanlah terapi, "NLP is NOT Therapy" Demikian yang dinyatakan oleh penemu NLP yaitu Richard Bandler dalam webnya di www.nlpisnottherapy.com , dan juga demikian yang dinyatakan oleh Master Ronny F Ronodirdjo dalam kelas pelatihan NLP Practitioner Batch 29 yang saya ikuti di Jakarta akhir November 2014 kemarin bahwa "NLP bukan Hanya Terapi".

Mengapa dinyatakan bahwa NLP bukanlah terapi..?
Karena aplikasi NLP untuk terapi itu hanyalah sebagian kecil saja dari aplikasi terapan NLP. Padahal masih banyak lagi aplikasi terapan lainnya yang dapat digunakan untuk kebaikan dan kemajuan diri kita. Yang meliputi 6 Area kehidupan yaitu :
  1. Spiritual Life
  2. Family & Relationship
  3. Social Life
  4. Career, Business, & Financial
  5. Health & Leisure
  6. Personal Growth
Jadi, penerapan NLP ataupun Hypnsosis untuk terapi itu hanyalah salah satu bagian saja dari 6 area kehidupan yang dapat kita perbaiki dan kita tingkatkan. Masih ada 5 area lagi yang dapat kita intervensi serta kita tingkatkan kualitasnya dengan NLP ataupun Hypnosis.

NLP Sembuhkan Saraf Muka Terjepit

Ini adalah salah satu kisah dari salah seorang sahabat saya, yang juga mengikuti kelas NLP bersama saya di akhir November 2014 kemarin. Yaitu ibu Early Dewi Nuriana dari Serpong, yang beliau kisahkan dalam diskusi Chat di WhatsApp Group NLP Batch 29 yang diasuh oleh Master Ronny F Ronodirdjo.

Kisah ini saya tuliskan di dalam blog www.naqsdna.com ini dikarenakan apa yang beliau kisahkan ini sangat mirip dan memang hampir sama dengan aplikasi tekhnik SMIT level Practitioner yang saya berikan secara Gratis kepada anda semua.

Nah, dengan memahami kisah ini. Saya harap anda semakin mengerti bahwa tekhnik SMITH yang saya kembangkan itu bukanlah sebuah tekhnik yang asal-asalan saja, tetapi memang mempunyai dasar-dasar ilmiah yang ada di dalam metode Hipnoterapi ataupun NLP.

Hanya saja, di dalam metode NLP ataupun Hipnoterapi tentu saja nama tekhnik yang menjadi ide dasar dari metode SMITH ini akan berbeda dengan nama tekhnik yang ada di NLP ataupun Hipnoterapi. Misalnya tekhnik Dasar terapi di SMITH yaitu Somatic Signal  Healing. Bila dijelaskan dalam bahasa NLP ataupun Hipnoterapi, dia mempunyai nama Tekhnik Parts Therapy, Gestalt Dialogue, Ego State Therapy, State of Mind Management, dll.

Berikut ini kisah dari ibu Early Dewi Nuriana, semoga dapat menambah semangat anda dalam mempraktekkan tekhnik SMITH.

Early Dewi Nuriana :
Teman-teman menarik sekali pengalaman saya kemarin.. seorang kawan yang kena psikosomatis sampai membuat syaraf mukanya kejepit sehingga tak bisa senyum.. saya bantu terapi jarak jauh dengan Part Therapy hasilnya amazing lohh menurut dia.. sarafnya melemas dan dalam waktu beberapa kali dilakukan pipinya sudah bisa digerakkan.. yang paling buat aku hepi juga adalah dia senang dengan terapi itu karena hasilnya tampak dalam sekejap.. dan dan ada perubahan.. Alhamdulillah..

Saya meminta dia untuk berkomunikasi dengan sarafnya tersebut dengan bertanya apa arti penting kakunya bagian pipi bagi dirinya..dan rasakan respon atau tanda-tanda yang menyertainya.. ternyata 2 kali dilakukan saraf pipinya bergerak dengan kedutan..lalu say "Thanks" setiap proses..

Aku bilang bila kedutan apa yang dikomunikasikan itu sampai dan direspon bawah sadarmu..

Yang menarik juga dengan proses terapi ini, menjadi lebih mudah untuk dia bisa memahami dirinya tanpa selalu mencari alasan macem-macem.. sehingga saya dan dia juga lebih mudah menemui present state dan desire statenya..

Next step saya dan dia berencana untuk ke tahap buat jaringan pengaman sosial nya dulu.. alias pembuatan anchor... Sehingga saat situasi rileksnya sudah dapat karena bertahap proses part therapy masih dilakukan seperlunya anchornya akan membantu dia buat lebih mampu mengendalikan situasi stressnya.. Kita lihat progresnya yaaa.. btw ini semua jarak jauh lohh.. ternyata berefek juga ya saat klien bersedia kerjasama.. karena dia merasakan efek langsungnya

Edi Sugianto : 
berarti ini menggunakan tekhnik berkomunikasi dengan organ tubuh ya bu... Mantabz.

Early Dewi Nuriana :
Pak Edy iya bener part therapy...joss gandos buat psikosomatis yang mengarah ke saraf-saraf.

Edi Sugianto :
Dalam Tekhnik SMITH, berkomunikasi dengan Part atau organ tubuh yang sakit itu juga saya ajarkan, dan bagi sahabat yang ingin tahu tekhnik yang saya kembangkan, silahkan download ebooknya, GRATIS di http://naqsdna.net/download-ebook-gratis/ buka halaman download. Judul eBook SMITH. di situ juga saya bahas mengenai somatic signal dan juga memory yang tersimpan di tubuh.. Cara prakteknya mirip dengan yang ibu Nuriana lakukan.. Plus ada cara membuat Anchor untuk pengaman. Dan dengan kisah dari Ibu Nuriana ini, semakin memantabkan saya dalam mengembangkan tekhnik SMITH. Terima kasih untuk sharingnya ya bu Nuriana

Early Dewi Nuriana : 
Sama-sama Pak Edi.. dari pengalaman saya, salah satu syarat terapi jarak jauh dengan part therapy ini adalah kesediaan kerjasama dari klien..dalam konteks saya klien menjadi mudah diajak kerjasama karena dia sudah lelah minum beragam obat penenang saraf sepertt cortisone dan virostatik setiap kali simptom dia muncul..dokter saraf disana gak pernah kasih usulan buat relaksasi.. dia hanya kombinasi dengan akupuntur..

Edi Sugianto : Mohon Izin untuk Share kisah bu Nuriana ini dalam Blog saya, apa di izinkan bu..?

Early Dewi Nuriana : Boleh..

Edi Sugianto : Terima Kasih






INFO :
Jadwal Event Hongkong di awal Tahun 2015
  • 15 February 2015 : Seminar Somatic Mind Therapy bersama Edi Sugianto & Irwan Kediri Kota.
  • 19 February 2015 : Q-Formation
  • 20 February 2015 : SMC
  • 21 February 2015 : NEO HIPNOTIS
  • 22 February 2015 : Q-Formation

Contact person :
Sih Tiar 95893290
Irwan Kediri Kota 66289614

Deskripsi Singkat :

Apa Itu Somatic Mind Therapy..?
Somatic Mind Therapy atau disingkat menjadi SMITH, adalah sebuah metode sederhana namun sangat Powerfull untuk mengaktivasi kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Somatic Mind Therapy sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit medis dan non medis serta memulihkan kesehatan anda dengan sangat cepat. Apakah anda patah kaki ataupun patah hati, SMITH Healing efektif untuk meringankan derita sakit anda. Dan ajaibnya, tekhnik ini sangat mudah untuk dipelajari.

Apa yang boleh dicapai dengan Somatic Mind Therapy ?
- Pengembangan diri : mengubah perilaku buruk, tampil percaya diri dll.
- Meningkatkan prestasi dalam pekerjaan, sekolah dan olah raga
- Menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok, makan berlebihan dll.
- Menghilangkan rasa sakit dan mempercepat proses penyembuhan
- Terapi untuk menghilangkan stress, depresi, trauma dan phobia
- Belajar dengan cepat serta meningkatkan daya ingat dan kreatifitas
- Meningkatkan keterampilan berkomunikasi dan mempengaruhi orang.

Somatic Mind Therapy adalah juga merupakan sebuah metode transformasi diri yang praktis, cepat, sederhana dan menyenangkan, yang dapat anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari untuk membantu diri sendiri dan orang lain mencapai kehidupan yang diinginkan dalam segala aspek kehidupan anda, yaitu:

• Kesehatan fisik
• Mental
• Emosional
• Spiritual
• Karir
• Relationship (hubungan dengan orang lain)
• Kontribusi terhadap sesama

Somatic Mind Therapy adalah terapi yang komprehensif dan ampuh untuk berbagai kasus. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai outcome yang diharapkan.

Secara umum Manfaat Somatic Mind Therapy adalah sbb. :
✔ Membersihkan Mental Block (Kesialan Hidup, Sengkala, Aura Negatif, dll.)
✔ Penyembuhan sakit medis dan non medis.
✔ phobia
✔ trauma/luka batin
✔ tidak percaya diri
✔ kesulitan diet
✔ takut sukses
✔ takut gagal
✔ insomnia
✔ migraine
✔ masalah seks
✔ kecemasan
✔ stress
✔ depresi
✔ takut berbicara di depan umum
✔ konflik diri (inner conflict)
✔ pencapaian prestasi hidup rendah
✔ perilaku obsessive/compulsive
✔ perilaku adiktif
✔ berbagai penyakit psikosomatis
✔ sabotase diri
✔ dan masih banyak lagi.

QF, Q-Formation, Menyelami dan Mengeksplorasi Keajaiban Kesadaran Quantum.
Cara mudah menguasai ilmu metafisika, Quantum, Spiritual, dll. Secara Ilmiah & alamiah dengan menggunakan Meta State of Mind ReProgramming. Untuk berbagai solusi hidup, serta terapi untuk diri sendiri dan orang lain. Mampu mengaplikasikan Quantum Healing & Empowerment, Quantum Sufi, Quantum Love Healing Touch, Inner Power, Inner Beauty, Buka Aura, Ho’o Pono Pono Technique, Personal Magnetisme, Rahasia Terapi Telur Magnetis, Rahasia Metaresonansi untuk meningkatkan frekwensi air atau benda menjadi berenergi, SMITH (Somatic Mind Intelligence Therapeutic Healing), dan masih banyak lagi.

SMC, State of Mind Control, Mengakses Keajaiban Pikiran Bawah Sadar.
Cara Mudah Menguasai Potensi Bawah Sadar yang bisa diaplikasikan untuk memberdayakan potensi diri yang selama ini masih terpendam di dalam DNA kita serta untuk berbagai solusi kehidupan. Diantaranya adalah untuk Telepati, ESP, Astral Projection, Sahabat Virtual dan kembaran diri virtual sedulur papat limo pancer, Rahasia Hidup Kaya & Berkah, Money Magnet, Mengendalikan emosi, Rahasia Doa makbul, Quantum Modeling (Meta DTI), dll. Dengan menggunakan 3 pintu rahasia untuk mengakses keajaiban bawah sadar ~ Alpha Thetha Programming, FB Programming, & NT Programming ~ maka tingkat keberhasilan siswa dalam mengakses keajaiban bawah sadarnya akan dapat dipastikan hingga mencapai level 100%.

Pelatihan Master Neo Hipnotis
Dalam Pelatihan ini, anda akan mendapatkan pemahaman yang menyeluruh dan benar mengenai apa itu hipnotis. Serta dapat mengaplikasikan berbagai tekhnik Hipnotis Legendaris dari Era Mesmerisme, Magnetisme, Hipnotis Modern Konvensional, Hingga terobosan terbaru dari Ilmu Hipnosis yaitu Neo Hipnosis. Baik untuk kebaikan serta kemajuan diri sendiri, ataupun anda pergunakan untuk membantu orang lain. Dan dalam pelatihan ini, anda juga akan kami bekali dengan materi pelajaran Hipnotis Yang sudah berstandard International. Sehingga dapat anda gunakan sebagai penunjang karier dan melangkah lebih jauh menjadi seorang Professional di bidang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang berbasiskan Ilmu Hipnosis.

VIDEO-VIDEO DOKUMENTASI EVENT DI HONGKONG

TESTIMONI SISWA HONGKONG
NLP Sembuhkan Saraf Muka Terjepit NLP Sembuhkan Saraf Muka Terjepit Reviewed by Edi Sugianto on 09.27 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.