Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online

Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online

Booming Batu akik yang melanda dunia pada umunya dan Nusantara pada khususnya, mengakibatkan munculnya para pemain baru yang turut mendulang keuntungan dari bisnis jual beli batu akik ini. Baik yang menjual secara Online ataupun secara Offline.

Lalu apakah Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online yang dapat menjadikan anda seorang pebisnis batu akik yang tetap laris sepanjang masa walaupun era Booming Batu akik sudah berlalu..? Simak dengan tuntas artikel saya kali ini baik-baik.

Munculnya pebisnis batu akik dadakan ini sayangnya tidak disertai oleh Attitude Bisnis yang baik. Seringkali Seller batu akik ini menjadi besar kepala, sombong, dan bahkan arogan dalam melayani Buyer. Mentang-mentang jenis batu dari daerahnya sedang booming dan banyak diburu pembeli. Mereka akhirnya menjadi sombong dan suka memperlakukan Buyer dengan seenaknya saja. Bahkan tidaK jarang ada seller yang menghina, meremehkan, dan melecehkan buyer karena menganggap buyer sebagai pembeli yang cerewet dan banyak tanya. Atau menjuluki pembeli sebagai Buyer PHP (Pemberi Harapan Palsu), CLBK (Chat Lama Beli Kagak), dll.

Sikap & perilaku Seller Batu akik yang seperti saya tulis di atas, mungkin saja masih bisa bernasib baik dan dagangannya masih tetap laku. Karena mengandalkan booming batu akik yang terjadi, namun ketika musim booming batu akik ini berlalu. Bisa dipastikan, Akan banyak seller batu akik yang rontok berjatuhan dan gulung tikar. Namun, tentu saja hal itu tidak akan berlaku bagi seller yang telah mengetahui Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online yang saya tulis di dalam artikel ini.

Memperoleh informasi yang cukup lengkap mengenai kondisi dan kualitas batu yang akan dibeli, tentu saja ini merupakan hak dari seorang pembeli. Apalagi jika transaksi jual beli itu berlangsung secara Online, yang mana biasanya foto product yang ditunjukkan oleh Seller tidak dapat mengungkapkan semua detail batu akik karena adanya distorsi dari kualitas kamera, pencahayaan, resolusi layar laptop, efek editing, dll. Sehingga beberapa keterangan mengenai batu, haruslah tetap diberikan secara tertulis. (Baca Tips Jualan Online Batu Akik http://www.naqsdna.com/2015/03/tips-jualan-online-batu-akik.html )

Belum lagi, maraknya penipuan yang sering terjadi di dalam bisnis Online. Yang tentu saja, adalah sangat wajar jika pembeli bersikap hati-hati sebelum mengeluarkan uangnya. Karena pada umumnya, sistem bisnis online itu dilakukan dengan cara Buyer terlebih dahulu mengirimkan uang sesuai dengan kesepakatan transaksi, setelah itu, barulan buyer mengirimkan barang. Dan sistem inilah yang sering digunakan oleh para penipu dalam bisnis Online. Mereka menawarkan barangnya secara online, dan setelah terima uang, mereka kabur menghilangkan jejak. Tanpa pernah mengirimkan barangnya. Atau mengirimkan barang sampah yang sangat tidak sesuai dengan spek.

Itulah sebabnya, Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online menurut saya adalah terletak pada ATTITUDE (sikap & perilaku) dari seller. Seorang Penjual Batu Akik Yang terpercaya dan dipercaya oleh buyer, pasti akan meraih sukses besar dalam bisnisnya.

Sebagus apapun product yang dimiliki, jika seller punya perilaku suka menghina dan melecehkan buyer... Jangan harap buyer mau membeli dari seller tersebut... Karena buyer bukanlah batu, tetapi manusia yang punya hati... Apalagi, seller yang baik hati, ramah, sabar dalam melayani dan punya product bagus sangatlah banyak sekali... Dengan kata lain, kompetitor di dalam bisnis batu akik secara online ini ada ratusan dan bahkan ribuan. Sehingga Buyer punya banyak pilihan sebelum memutuskan untuk membeli batu akik dari seorang penjual. Maka, sungguh kasihan nasib seller sombong yang suka menghina buyer... Dagangannya akan makin sepi karena ditinggalkan pelanggan...

Sebagai Pebisnis Online, setiap penjual batu akik seharusnyalah berlomba-lomba dalam meningkatkan mutu pelayanan dan kualitas productnya. Sehingga  dia dapat menjadi pebisnis yang selalu sukses dan laris sepanjang masa.

Ketika sebuah transaksi jual beli batu akik dapat memuaskan buyer. Maka ada dua potensi keuntungan yang bakalan diraih oleh si penjual :
  1. Repeat Order, pembeli akan menjadi pelanggan setia yang selalu dan hanya membeli dari seller yang baik tersebut.
  2. Viral Marketing Effect, terjadi iklan gratis dari mulut ke mulut dari pembeli yang memberitakan toko seller ke semua kawan-kawannya. Sehingga, jumlah pelanggan meningkat semakin pesat.
Inilah sesungguhnya Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online itu, dan jika dua Potensi Keuntungan di atas sudah berfihak kepada seorang Seller, maka dapat dipastikan bisnis Online Batu akiknya akan meraih sukses yang luar biasa.

Saya dulu juga pernah jadi pedagang di pasar, dan sebagai pedagang, ada pembeli yang hanya nanya aja saya sudah senang.... karena, dengan demikian, toko akan terlihat rame, dan menurut pengalaman saya, ramenya toko akan membuat pembeli yang lain tertarik untuk datang..... sedangkan kalau toko sepi pembeli... Wow... sedih bangetz tuh rasanya...

Dan sampai sekarang, selain sebagai Trainer dan juga terapist, saya juga mempunyai Bisnis Online yang saya buka di halaman PROGRAM JARAK JAUH. Jadi, bicara mengenai bisnis Online, saya telah cukup merasakan asam garamnya berkecimpung di dalam bisnis ini. Dan Alhamdulillah, NAQS DNA sudah memperoleh kepercayaan dari masyarakat dunia, dan pengalaman inilah yang saya bagikan kepada anda di dalam kesempatan kali ini.

Jadi, walaupun pembeli hanya sekedar bertanya ataupun sekedar koment jika seller memposting productnya di sosial media semacam Facebook, itu adalah suatu pertanda bagus. Karena dengan demikian, postingan tersebut akan berada di rating atas dan menjadi trending topic. Sehingga menarik calon pembeli lain untuk semakin berdatangan. Dan product yang dijualpun dapat segera menemukan pembeli yang cocok.

Musim Booming batu akik ini sebagaimana musim Booming di dalam bisnis yang lain, ada masa pasang dan surutnya. Tidak selamanya orang tergila-gila dan berburu batu akik, akan ada masanya dimana para pembeli sudah merasa mempunyai koleksi yang cukup, dan tidak lagi membeli batu akik dalam skala besar seperti ketika Batu akik masih boomimg. Dan ketika Booming Batu akik ini sudah berlalu, akan banyak pemain yang rontok dan hilang dari peredaran. Namun, pebisnis Batu akik yang mempunyai Attitude yang baik, dan memahami Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online yang saya tuliskan ini, akan menjadi pebisnis yang tetap laris sepanjang masa.

Bagaimana menurut anda...?





INFO :



Hipnotis Tanpa Tidur (HTT) memungkinkan sebuah sesi Hipnoterapi (Terapi Hipnosis) dapat dilakukan tanpa membuat subjek/klien mengalami kondisi Sleep Hypnosis (Tidur Hipnosis).

Hypnosis itu tidak identik dengan tidur, dan Tanpa perlu membuat subjek masuk ke dalam kondisi Sleep Hypnosis dan subjek masih tetap melek, dengan Tekhnik Hipnotis Tanpa Tidur (HTT), seorang Master Hipnotis sudah dapat memunculkan fenomena Amnesia sementara (Lupa Nama) untuk tujuan Terapi Hipnosis. yang mana hal ini dipergunakan untuk mengurai akar masalah subjek yang terletak di dasar pikiran bawah sadarnya...

INFO SURABAYA :

HANYA DALAM SATU HARI, DARI YANG AWAM JADI GURU HIPNOTIS.
Siapapun saja anda, baik yang masih awam ataupun yang sudah belajar kemana-mana. Hanya dalam satu hari pelatihan ini, anda sudah akan langsung menjadi guru hipnotis dan sudah memperoleh lisensi resmi dari NAQS DNA Institute untuk mengajarkan ilmu hipnosis.

Dalam pelatihan ini anda akan diberikan pelatihan yang betul-betul menyeluruh mengenai hipnosis dari berbagai aliran di seluruh dunia. Mulai metode yang konvensional, Gendam Modern, magnetism, mesmerism, hipnotis tanpa kata, hipnotis tanpa tidur, fundamental hypnoterapy, penyembuhan ajaib, terapi telur, quantum healing, hingga neo hipnosis.

Sertifikasi yang anda peroleh dalam pelatihan ini :
1. Certified Master Hipnotist (CMh)
2. Licensed Grand Master Hipnotist (GMh), Guru /Trainer Hipnotis.

Trainer : Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)

CATAT DALAM AGENDA ANDA..!!!

Surabaya, sabtu 18 April 2015
Tempat : NAQS DNA TRAINING CENTER, Jl. Ketintang Baru III No. 79 surabaya (Utara Polda Jatim)

Pendaftaran, ketik : Reg_NeoSby_Nama_Alamat
Kirim ke 081231649477

Info Lengkap, Klik [http://goo.gl/9w700s]

Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online Rahasia Sukses Bisnis Batu Akik Online Reviewed by Edi Sugianto on 17.00 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.