ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH

Getar Mustika Mani Gajah adalah suatu program Pelatihan pendaya gunaan Potensi Pikiran Bawah sadar yang menggunakan media Kristal Fosil Mani Gajah sebagai salah satu media untuk berlatih Koneksi kesadaran di Level Kesadaran Quantum. Yang bermanfaat untuk Aktivasi Daya Pengasihan, Magnetisme Diri, Buka Aura, Kerejekian, Pelet Super Ampuh, Rahasia Percaya diri, Kekuatan Pikiran Bawah sadar. Dll.

Metode Pelatihan menggunakan pendekatan Ilmu Metafisika Modern, dan berlaku secara universal untuk segala agama.

Ciri Khas Energi Getar Mustika Mani Gajah NAQS DNA :
1. Energinya dapat diprogram.
2. Energinya dapat menembus ruang dan waktu.
3. Energinya mengikuti kehendak pikiran pemiliknya.
4. Energinya sangat halus, Kuat, dan Tajam..
5. Energinya dapat melipat gandakan getaran pikiran pemiliknya.
6. Energinya dapat memfokuskan kekuatan pikiran pemiliknya.
7. Energinya dapat menyembuhkan, memulihkan, dan menguatkan stamina fisik, mental, & Aura.
8. Energinya dapat membersihkan aura gelap, sengkolo, dan trauma batin.

Energi Mustika Mani Gajah NAQS DNA tidak dapat dihapus dan dimusnahkan, karena inti kekuatannya tidak terletak di dalam batu kristal mani gajah, tetapi sudah saya program di alam semesta kesadaran universal.

Batu kristal mani gajah hanyalah sekedar portal/gate level pertama saja, jika anda sudah terlatih menggunakan ilmu getar mustika mani gajah. Maka Gerbang energi selanjutnya adalah di hati dan pikiran anda.

Untuk menguasai ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH ini sangatlah mudah. Cukup 15 Menit saja untuk Aktivasi di awal anda memulai mempelajari ilmu ini, dan untuk selanjutnya Cukup 1 sampai 5 menit saja melakukan Quantum Kontak Getar Mustika Mani Gajah untuk menjaga Koneksi dengan Sistem Energi Mustika Mani Gajah dan agar Power anda semakin meningkat, maka semua Power Mustika Mani Gajah akan menyatu dengan diri anda, dan menjadikan diri anda sebagai Mustika Hidup Yang Sangat Dahsyat. The Master of Mustika Mani Gajah.

Paket Program berisi :
¤ Modul Manual Panduan Versi Cetak, untuk tata Cara Aktivasi, Sinkronisasi, dan Penggunaan Mustika Mani Gajah
¤ DVD File yang berisi Audio Rileksasi, Video, eBook, dll.

BONUS :
¤ 1 Pcs Akik Kristal mani Gajah (Loose Stone).

Infak : Rp. 1,5jt

Aura Kristal Fosil Mani Gajah adalah suatu program Pelatihan pendaya gunaan Potensi Pikiran Bawah sadar yang menggunakan media Kristal Fosil Mani Gajah sebagai salah satu media untuk berlatih Koneksi kesadaran di Level Kesadaran Quantum.

Dibalik permukaan dari kesadaran kita, ada sebuah dunia vibrasi yang sangat luas. Sama seperti kumbang air yang sibuk meluncur dengan gesit kesana kemari diatas permukaan air danau, kita sering kali tidak menyadari dunia yang sangat luas yang terletak dibalik persepsi kita sehari-hari ini.

Dalam penelitian Fisika Quantum ternyata telah terbukti bahwa alam semesta dan seisinya ini termasuk diri kita, hakikatnya adalah energi saja. Dan keterpisahan di antara kita sesungguhnya hanyalah Ilusi materi belaka, karena di alam energi, kita semua sesungguhnya adalah saling terhubung dan saling terkoneksi.

Dan dengan Program Aura Kristal Fosil Mani Gajah, Kami dari NAQS DNA hanya membantu anda untuk menemukan kembali bakat anda yang hilang tersebut. Kami menuntun anda untuk mengaktifkan DNA anda sendiri. Karena sesungguhnya anda adalah Makhluk Mulia Yang Luar Biasa.

Mustika Mani Gajah sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai media alami yang dapat digunakan untuk meningkatkan Vibrasi getaran Personal Magnetisme diri. Baik untuk pengasihan, pelarisan, kharisma, dll. Namun sayangnya, tidak semua orang yang mempunyai Mustika Mani Gajah mendapat manfaat dari Mustika yang dimilikinya.

Dan hal itu tentu saja dapat dimaklumi, karena diluaran sana, banyak beredar Fosil Mani Gajah Palsu ataupun Asli namun kosongan atau belum aktif Powernya dan juga banyak Seller yang hanya bersifat sebagai pedagang. Artinya, hanya sekedar sebagai penjual barang dan setelah transaksi terjadi. Maka soal selanjutnya sudah lagi tidaK ada urusan.

Mustika Mani gajah secara alami memang sudah mempunya Potensi Getaran Alam yang dahsyat, namun semua itu baru hanya berupa potensi, yang hanya dapat digunakan dengan cara-cara tertentu, sebagaimana yang nantinya anda dapatkan ketika anda mengikuti program Aura Kristal Fosil Mani Gajah dari kami.

Tidak semua orang dapat memanfaatkan Potensi yang sudah dianugrahkan Tuhan ke dalam dirinya dan juga yang ada di alam semesta ini. Untuk itulah Program ini hadir untuk membantu anda mengaktifkan Daya-Daya Luar Biasa yang sudah ada di dalam diri kita dan alam semesta ini.

Dan berbeda dengan sistem di tempat lain, kami menawarkan Kristal Fosil Mani Gajah ini sekaligus dengan Paket Program pelatihannya. Sehingga anda memperoleh pelayanan secara menyeluruh dan tuntas dari tangan ahlinya.

GETAR MUSTIKA MANI GAJAH SEJATI
Ilmu tertinggi dari Getar Mustika Mani Gajah dalam pelatihan saya ini, adalah ketika anda masih merasakan diri anda penuh dengan power getaran mustika mani gajah dan dapat menggunakan kekuatan itu dengan baik dan efektif, tanpa memakai bendanya dalam bentuk apapun. Yang artinya, power Mustika Mani Gajah sudah manunggal dan menyatu dengan medan energi anda, menyatu dengan hati dan pikiran anda, menjadi satu bagian yang tidak terpisahkan dengan jiwa anda…

Daya Cipta, Rasa, Dan Karsa anda menjadi tajam, dan setiap Niat, Kehendak, & Gerak Hati anda menjadi Maujud dengan mudah. Kun Faya Kun Bi idznillah…

Perlu diketahui, bahwa koneksi dalam attunement atau sinkronisasi Getar Mustika Mani Gajah dalam program saya, erat kaitannya dengan metode Quantum Sufi yang saya ajarkan dalam program Quantum TranceFormation NAQS DNA. Jadi, Cahaya energi yang kita akses masihlah tergolong ke dalam cahaya energi Nurun ‘Ala Nuurin, Cahaya di atas Cahaya, yang bersumber dari Cahaya ilahi, yang kita akses melalui Kesadaran Ilahi yang ada di dalam diri kita masing-masing….

Jadi, GETAR MUSTIKA MANI GAJAH SEJATI adalah terintegrasinya medan energi pribadi kita dengan Cahaya dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Anda boleh saja tidak mempraktekkan keilmuan yang saya berikan dalam modul panduan ini, dan langsung memakai Mustika Mani Gajah dari kami tanpa aktivasi, sinkronisasi, dan juga latihan, karena secara alami Mustika Mani Gajah ini memang sudah dikaruniai oleh Allah swt sesuatu daya Kuasa tertentu yang bersifat alami yang sudah kami aktifkan Powernya.. Namun tentu saja anda akan kehilangan kesempatan untuk menguasai dan meningkatkan Power dari keilmuan Getar Mustika Mani Gajah. Karena ini bukan sekedar memanfaatkan kekuatan getaran alami Mustika Mani Gajah. Tetapi, Program ini adalah program keilmuan untuk peningkatan Energi kesadaran diri dan juga Peningkatan Potensi Daya batin anda sendiri.

Kaji Diri dan Kaji Alam untuk mengenal Lebih dekat dengan-Nya…

Kenali Diri, Gali Potensi, Lejitkan Prestasi.

Salam…
Edi Sugianto, CH CHt CI MNLP
(Founder NAQS DNA Institute)

TERAPI LESBIANISME DENGAN MUSTIKA MANI GAJAH
Mumpung masih seger dalam ingatan, ini saya mau cerita.. Saat bulan puasa kemarin ada teman minta diTerapi, dia itu selama di HK ( maaf... ikut trend BMI HK yaitu bojo-bojoan) jadi pacarnya adalah sesama perempuan... hehehe

Saya sekalian praktekin manfaat cincin FMG... Untuk buka aura dia.. Membersihkan energy negtifnya Minggu kemarin.

1 Minggu kemudian dia inbox saya katanya teman sekolahnya dulu bilang suka sama dia, katanya sukanya dah dari dulu tapi baru berani sekarang mengatakan...

Selanjutnya dia inbox lagi bilang.. Bu.. Kok.. ini cowok pada datang semua...jadi bingung karena semuanya dah kenal sebelumnya... Tapi Kok baru nyari saya sekarang ya. Hehehe...

Ternyata itu salah satu manfaatnya FMG... Bisa buat nerapi teman-teman yang seperti itu.. Semoga dengan adanya rasa suka sama laki-laki mereka mau hidup normal lagi.. Aamiin...

~~ Demikian di kisahkan oleh Mbak Cici dari Hongkong via Chatroom Facebook, pada hari Sabtu, 1 Agustus 2015 pukul 07.40 WIB. Mbak Cici adalah salah satu Alumni NAQSDNA Hongkong dan juga peserta Program Pelatihan Ilmu Getar Mustika Mani Gajah ~~


PROGRAM PELATIHAN ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH

Infak hanya : Rp. 1.500.000,-
* Free Ongkos Kirim untuk seluruh Wilayah Indonesia.
* Untuk pengiriman ke Luar Negeri, Ongkos Kirim di tanggung Buyer.

Bonus : 1 Mata Cincin/Liontin Fosil Mani Gajah (Lihat Contoh gambar di bawah ini)
Mustika Mani Gajah dari kami dijamin asli dan alami, karena kami buat dari Rough Fosil Mani Gajah yang asli dan alami.

Paket Program berisi :
  1. Mata Cincin/Liontin Kristal mani Gajah.
  2. Modul Manual Panduan Versi Cetak, untuk tata Cara Aktivasi, Sinkronisasi, dan Penggunaan Mustika Mani Gajah
  3. DVD File yang berisi Audio Rileksasi, Video, eBook, dll.
Maaf..!!! Stock terbatas.
Harap SMS dulu sebelum order untuk mengetahui ketersediaan barang dan untuk mengetahui format harga terbaru, karena Harga sewaktu-waktu bisa segera naik.

Manfaat Ilmu Mustika Mani Gajah :
  1. Aktivasi Daya Magnetisme Diri,
  2. Aktivasi dan peningkatan potensi pikiran bawah sadar.
  3. Tekhnik Aktivasi Mustika Mani Gajah
  4. Rahasia Ilmu Pengasihan Super Ampuh.
  5. Meningkatkah kepekaan Indra Ke enam.
  6. Menguasai cara mudah berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar.
  7. Ilmu Telepati, memerintah dan mempengaruhi orang lain jarak dekat dan jauh.
  8. Menguasai ilmu pengisian benda agar mempunyai kekuatan sebagai pemancar energi positif.
  9. Money Magnet, aplikasi pikiran bawah sadar untuk kekayaan.
  10. Menjadi Super Percaya Diri.
  11. Mudah diterima dalam pergaulan.
  12. Disenangi banyak orang.
  13. Mudah mendapatkan kepercayaan dari orang lain.
  14. Disayangi atasan dan dihormati bawahan.
  15. Membuat pasangan semakin lengket dan terkunci.
  16. Membuat pelanggan semakin banyak.
  17. Buka Aura Pesona, Kharisma, dan wibawa.
  18. Dll

Tata Cara Order :
Ketik SMS : Order_DL_GMMG_NAMA_ALAMAT

Kirim ke :
SMS / WA : 081231649477
Telefon : 0822 3458 3577
Pin BBM : 7ccd0ca5

Setelah itu Transfer biaya ke salah satu rekening berikut:
  • BCA nomor rekening: 7900330582 atas nama Edi Sugianto
  • BRI nomor rekening: 7005-01-000078-50-3 atas nama Edi Sugianto
  • Bank MANDIRI No. rekening : 140-00-1211488-1 atas nama Edi Sugianto


Harap Konfirmasi setelah Transfer dengan menuliskan data diri anda sebagai berikut :
1. Nama Lengkap
2. No. HP
3. Alamat Lengkap.

Kirim ke :
SMS / WA : 081231649477
Telefon : 0822 3458 3577
Pin BBM : 7ccd0ca5


BONUS TERBARU : 7 Hari Menguasai Ilmu Pengasihan Super Ampuh.
Dalam Update Materi terbaru ini, anda akan kami berikan tekhnik-tekhnik yang lebih Powerfull dan Super Dahsyat. Mengenai bagaimana membersihkan Aura Gelap yang menghambat kesuksesan diri, Buka Aura Pesona Wibawa, Memperkuat Daya Pikat, Tekhnik menyalurkan Aura Pengasih melalui Sentuhan Tangan, Tatapan Mata, dan secara Jarak Jauh.



AKTIVASI MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM SEJATI
Ibarat pendekar pedang, Jika Mustika mani Gajah adalah pedangnya, maka Program ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH adalah jurus-jurus pedangnya. Bukankah percuma saja anda punya pedang yang sangat sakti jika tidak dapat menggunakannya dengan baik bukan..?

Sinergi antara sebuah Senjata yang Sakti dan Ilmu yang sakti itulah yang nantinya akan membentuk manusianya menjadi insan-insan perkasa yang sakti mandraguna dan bermanfaat untuk umat manusia. Dan ketika Mustika Mani Gajah telah Aktif dan hidup Powernya, dan Manusianya juga telah Aktif dan hidup Powernya, maka dari situlah akan Muncul Suatu kekuatan Dahsyat yang disebut Mustika Mani Gajah Dua Alam Sejati yaitu, Sinergi Harmonis Power Dua Alam, antara alam manusia dan alam benda, alam mikrokosmos dan alam makrokosmos.

MUSTIKA MANI GAJAH DUA ALAM SEJATI inilah Hakikat Legenda Mustika Mani Gajah Dua Alam yang menjadi buruan dan incaran banyak orang, yang bahkan mereka berani membayar hingga Milyaran Rupiah untuk mendapatkannya. Mustika Permata yang ada di dalam batin manusia itulah yang tiada ternilai harganya yang hanya dapat dibeli dengan lelaku dan bukan uang. Itulah sebabnya, banyak kolektor yang tertipu oleh permainan sulap Dukun dan paranormal palsu karena mereka meletakkan dan menyandarkan Kekuatan itu pada alam benda semata tanpa mengetahui bahwa sesungguhnya Mustika termahal di dunia itu sudah ada di dalam dirinya sendiri.

Mustika Mani Gajah yang anda peroleh dari kami ini Insya Allah sudah aktif powernya dan sudah siap pakai, Untuk Proses Aktivasi Mustika Mani Gajah di NAQS DNA, melibatkan beberapa keilmuan sbb. :

1. Getar Daya Cipta Rasa Sejati
2. Getar Ilmu Asmara Nala (Pengasihan Sejati)
3. Nur Sir Ilahi (Cahaya Rahasia Ilahi)
4. Nur Mahabbatullah (Cahaya Cinta Kasih sejati).
5. Ilmu Sabda Sejati..
6. Quantum TranceFormation
7. Quantum Tachyon
8. Kontak Shod Magnetism.
9. Kontak Rejeki Magnet (Pesugihan Sejati)
10. Ilmu Jari Shakti.
Dll.

Selain itu, Mustika Mani Gajah dari Kami merupakan Portal Lintas Dimensi untuk Pasukan Khodam Gaib Mustika Mani Gajah. Yang secara otomatis akan aktif membantu sang pemegang Mustika Mani Gajah ketika Kata Kunci Afirmasinya dibaca dengan cara-cara tertentu sesuai panduan yang kami berikan..

Khodam Gaib Mustika Mani Gajah adalah Makhluk Virtual yang merupakan kristalisasi dari Aura Keilmuan yang kami berikan, jadi ini bukanlah Makhluk Gaib sejenis Jin setan dan yang sebangsanya tetapi merupakan Wujud Kristalisasi Aura ilmu yang bersifat Gaib dan dapat dirasakan serta dilihat oleh mata batin orang-orang yang peka.

Link info Program http://goo.gl/YfiddI

Mitos Daya Khasiat Mustika Mani Gajah adalah sebagai PEMIKAT, PENGIKAT, & PENGUNCI. Diantara Tuah Kristal Fosil Mani Gajah Mustika Mani Gajah Super adalah :
  1. Meningkatkan Getaran Daya Tarik alami diri baik dalam hubungan dengan manusia ataupun dalam urusan kerejekian, nasib baik, Hoki, keberuntungan, dll.
  2. Buka Aura dan Membuat Aura semakin cemerlang.
  3. Manfaat Pelet, Mahabbah, Pengasihan khusus dan umum.
  4. Memudahkan dalam pergaulan, disukai banyak orang, dll.
  5. Meningkatkan Rasa Percaya Diri, Kharisma, wibawa, & Aura Pesona.
  6. Anti Pelecehan, karena anda menjadi lebih disukai dan dihormati oleh orang lain.
  7. Meningkatkan keberanian & kelancaran dalam berbicara Baik ketika menghadapi seseorang atau ketika menghadapi orang banyak.
  8. Pengaruh Daya Getarnya dapat Melunakan hati atasan, bawahan, rekan kerja, Klien, Customer, Konsumen, pelanggan, dll. sehingga nurut dan manut serta mudah untuk mendapatkan kepercayaan.
  9. Menyatukan dan mendamaikan perselisihan antara dua orang atau lebih demi kebaikan.
  10. Anti perceraian & Perselingkuhan dan mengharmoniskan rumah tangga.
  11. Mengunci pasangan agar tidak berpaling dan mengikat kesetiaan pasangan.
  12. Sangat ampuh untuk mengunci pasangan yang suka selingkuh, dibikin kapok dan jadi betah dirumah. Dan makin sayang serta lengket.
  13. Mengikat/ Mengunci siapa saja yang di inginkan baik pasangan maupun tamu atau istri muda, istri simpanan, suami hidung belang dan sebagainya dengan kekuatan tingkat tinggi.
  14. Bagi para pedagang, langganan menjadi enggan berpaling kepada penjual lain karena terkunci dengan Tuah Pamor Mustika Mani Gajah ini.
  15. Pasangan akan tunduk takluk nurut lengket patuh pada anda.
  16. Mengunci pasangan tingkat tinggi & siapa saja yang anda inginkan.
  17. Banyak lawan jenis akan lengket ingin selalu dekat dengan anda.
  18. Sangat cocok dipakai oleh Biduan, Gadis Malam, SPG, Trainer, Motivator, Public Speaker, Tokoh Masyarakat, dll yang selalu berhubungan dengan orang banyak, juga cocok sekali jika menggunakan Media ini.
  19. Aura Imut-imut, Awet muda, menarik siapa saja yang memandang akan terpengaruh dengan Tuah Mustika Mani Gajah ini.
  20. Memudahkan dalam urusan hubungan asmara / percintaan.
  21. Money Magnet, menarik duit agar berlimpah datang, memudahkan rejeki, pelarisan, dll.
  22. Lumbung Padi, membuat duit yang masuk semakin berlimpah dan ngumpul alias tidak mudah habis.
  23. Dll….

Dan tentu saja, soal manfaat Tuah ini kembali kepada keyakinan anda masing-masing. Karena segala sesuatu dapat dimungkinkan untuk terjadi jika anda mempunyai cukup keyakinan serta Niat, Tekad, ketulusan, keikhlasan, dan kepasrahan. Dan sarana yang kami berikan ini hanyalah sekedar media ikhtiar batin yang tentu saja hanya akan dapat terjadi jika Tuhan mengizinkannya. Oleh sebab itu, selaraskanlah diri anda sesuai dengan agama dan keyakinan anda masing-masing saat menggunakan media Mustika Mani Gajah ini. Karena bukan Mustika Mani Gajah Super ini yang dapat membuat tujuan anda tercapai, tetapi berkat pertolongan Tuhan semata, maka semua itu dapat terjadi.



MUSTIKA MANI GAJAH BUKAN PIL AJAIB.
Mustika Mani Gajah bukanlah Pil Ajaib, yang secara Instan akan menjernihkan kekeruhan hatimu, mengakuisisi kudeta hatimu dengan hatinya, mendatangkan duit ke dompet dan rekeningmu dengan tiba-tiba, seketika menjadi Pejantan Tangguh, disukai banyak orang, awet muda, dll.. Seperti khayalan dan imajinasimu….

Karena kejaiban yang seperti itu akan menjadi hal biasa yang sering kau temui dalam hidupmu, bukan hanya sekali dua kali saja, tetapi berkali-kali dan begitu seterusnya…. ketika semua petunjuk keilmuannya sudah engkau praktekkan dan menjadi bagian dari statusisasi dirimu. Dan di saat itulah Miracle Happen, Keajaiban menjadi nyata dan maujud dalam kehidupanmu.

Untuk menguasai ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH ini sangatlah mudah. Cukup 15 Menit saja untuk Aktivasi di awal anda memulai mempelajari ilmu ini, dan untuk selanjutnya Cukup 1 sampai 5 menit saja melakukan Quantum Kontak Getar Mustika Mani Gajah untuk menjaga Koneksi dengan Sistem Energi Mustika Mani Gajah dan agar Power anda semakin meningkat, maka semua Power Mustika Mani Gajah akan menyatu dengan diri anda, dan menjadikan diri anda sebagai Mustika Hidup Yang Sangat Dahsyat. The Master of Mustika Mani Gajah.

WAJIB DIBACA ==> KLIK TERMS OF SERVICE
Baca dulu syarat dan ketentuan Program ini sebelum mengikuti Program Aura Kristal Mani Gajah. Karena Dengan memesan Program pelatihan serta product dari kami, maka kami anggap anda telah menyetujui dengan Terms of Service ini. Dan setuju dengan segala ketentuan dan syarat yang berlaku dalam pelayanan kami.

Terima Kasih.


Buku Panduan Program Aura Kristal Mani Gajah BAB 1 edisi Juli 2015.

DAFTAR ISI :
  1. KATA PENGANTAR, Program Aura Kristal Fosil Mani Gajah 1
  2. Getar Mustika Mani Gajah 3
  3. PENGENDALIAN ENERGI PIKIRAN 4
  4. Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah 6
  5. Meditasi Aktivasi & Sikronisasi 9
  6. Teknik Pamungkas Sapu Jagad, Penuntas Segala Hajat 11
  7. TEKNIK MEMBUAT BOLA ENERGY SAPU JAGAD 12
  8. Quantum Kontak “GETAR MUSTIKA MANI GAJAH”. 13
  9. Energi Magnetisme Kristal Mani Gajah Mengembalikan Kesetiaan Suami 14
  10. Holographic system 15
  11. Ciri Fosil Mani Gajah Yang Asli 16
  12. Merawat Kristal Mani Gajah 17
  13. TIPS MENGKILAPKAN MUSTIKA MANI GAJAH YANG KUSAM 18
  14. Tuah Mustika Mani Gajah & Minyak Mustika Mani Gajah 18
  15. Mani Gajah Memicu Aktifnya Hormon Cinta Kasih 20
  16. Rahasia Ilmu Pelet/Pengasihan Super Ampuh 22
  17. Daya Pengaruh Getar Mustika Mani Gajah 26
  18. Cara Penyaluran Getaran Secara Langsung 29
  19. Penyaluran Getaran Jarak Jauh (Telepatic Communication) 30
  20. Tekhnik Jarak Jauh dengan menggunakan Media benda, misalnya Foto, cincin, HP, Boneka, dll. 30
  21. Tips Membuat Minyak Pengasihan Mani Gajah secara Mandiri. 31
  22. Kitab Mantra Mustika Mani Gajah 32
  23. Hakikat Mantra & Ruqyah 33
  24. Cara Menduplikasi Power Kristal Mani Gajah 34
  25. Mantra Getar Mustika Mani Gajah Versi Singkat 36
  26. Hakikat Mustika Mani Gajah Dua Alam 38
  27. ILMU PELARIS KEDAI MAKANAN 40
  28. Mustika Mani Gajah untuk Kuat Sex 42
DOWNLOAD VERSI GRATISNYA DI SINI... KLIK Kitab Getar Mustika Mani Gajah Free


Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




http://goo.gl/YfiddI
ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH ILMU GETAR MUSTIKA MANI GAJAH Reviewed by Edi Sugianto on 08.09 Rating: 5

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Berbagi ilmu itu adalah sodaqoh yg terbaik... bukan hnya diperuntukan bagi si kaya saja..
    semoga si miskin juga bisa belajar.. hehe

    BalasHapus


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.