Pembangkitan Power Gendam Sima Maung

PEMBANGKITAN POWER GENDAM SIMA MAUNG ( GRATIS )
Power Sima Maung ini adalah sebuah Power Tenaga Dalam yang dapat dipergunakan untuk Proteksi Diri, serta menundukkan orang lain, dan termasuk di dalamnya dapat digunakan untuk Gendam.


Ini Kalimat Affirmasi yang kita gunakan dalam Pembangkitan Power Magnetism Harimau kali ini :

"Sima Aing Sima Maung, Sima Maung Kasima Kusima Aing"

Saya baru tahu artinya kemarin ketika dijelaskan oleh pak Nursajati Purnama Alam di FB. dimana kalimat itu mengandung arti kurang lebih begini : Wibawaku, Wibawa Harimau, Wibawa Harimau Terkalahkan oleh Wibawa Diriku..."

Sima artinya Power, Aura, Perbawa, Wibawa, Kharisma, Pola energi, Vibrasi energi, Medan energi, dll.
Maung artinya Harimau.

Dan kalau boleh saya tafsirkan, ternyata tafsirnya lebih dalam dari sekedar bicara mengenai WIBAWA HARIMAU.

Di dalam kalimat sederhana ini, terkandung makna, bahwa di dalam setiap diri kita ini, hakikinya mempunya sifat binatang buas yang berjenis harimau. Sima Aing, Sima Maung.

Dimana, dengan kalimat sederhana ini pula, kita menegaskan ke dalam diri sendiri. Bahwa sekuat apapun Perbawa Harimau yang ada di dalam diri kita, dia masih akan tunduk di bawah kendali diri kita yang sejati. Sima Maung Kasima Kusima Aing.

yang artinya, dengan mengakses Power Sima Maung ini, kita akan mampu menundukkan sifat perlawanan, sifat buas, sifat ngeyel, dan segala sifat keras yang ada pada diri sendiri dan juga orang lain.

Dan siapapun orangnya, jika dia terkena pengaruh Sima Maung ini, maka dia akan tunduk, patuh, dan pasrah saja pada apapun kemauan kita padanya.

***

Bagi anda yang berminat, maka dengan ini saya persembahkan sesi Pembangkitan Power Gendam Sima Maung kepada anda, yang akan mengaktifkan Power Gendam Raja Harimau dari Khasanah Sunda ini. Untuk Tata Cara Pembangkitan & Pemantaban silahkan GABUNG di TELEGRAM Group "JAGAD REJEKI CLUB" Link https://telegram.me/gendonworld

VIDEO TUTORIAL PEMBANGKITAN POWER GENDAM SIMA MAUNG
LINK : https://www.youtube.com/watch?v=kmb-LnYufTY



MITOS MAUNG PANJALU
Source : alampriangan (dot) com/mitos-maung-panjalu/

Selain dikenal berkat Situ Lengkong dan Upacara Adat Nyangku, Panjalu Ciamis juga dikenal dengan mitos “Maung Panjalu”-nya (maung = harimau dalam bahasa Sunda). Mitos ini berkembang di kalangan masyarakat Panjalu zaman dulu dan mungkin masih dipercaya oleh sebagian orang hingga saat ini.

Konon, orang Panjalu yang keturunan “Maung Panjalu” dicirikan dengan kuku tangannya yang mirip kuku harimau dan apabila bertemu dengan harimau betulan, maka si harimau betulan akan ketakutan.

Pernikahan Dua Kerajaan
Mitos Maung Panjalu berasal dari cerita babad, yaitu Babad Panjalu. Alkisah seorang putri kerajaan Sunda (Pajajaran) bernama Dewi Sucilarang dipinang oleh seorang pangeran dari Majapahit bernama pangeran Gajah Wulung. Setelah menikah, sang putri pun diboyong ke Majapahit oleh sang suami yang disebut dalam kisah tradisional sebagai putra prabu Brawijaya.

Beberapa waktu kemudian sang putri mengandung. Nampaknya ia tak terlalu betah di Majapahit. Maka ketika kandungannya mendekati usia melahirkan, ia meminta ijin untuk dapat melahirkan di tanah kelahirannya di Sunda.

Meski berat hati, Pangeran Gajah Wulung mengijinkan permintaan sang istri. Maka diperintahkanlah sepasukan untuk mengantar Dewi Sucilarang ke Pajajaran. Menjalani perjalanan yang sangat panjang tersebut, di tempat-tempat yang aman dan nyaman rombongan kerap berhenti untuk beristirahat.

Hal tersebut juga dilakukan ketika memasuki kawasan hutan Panumbangan yang pada saat itu masuk wilayah Kerajaan Panjalu. Di sebuah tempat iring-iringan memutuskan untuk mendirikan tenda.

Tak diduga, di tempat tersebut sang putri melahirkan sepasang anak kembar. Meski dalam keadaan darurat, kedua bayi dapat dilahirkan dengan selamat. Yang laki-laki kemudian dinamakan Bongbang Larang dan yang perempuan dinamakan Bongbang Kancana.

Selesai persalinan, ari-ari kedua bayi dimasukan ke dalam sebuah pendil tanah liat dan diletakan di atas sebuah batu besar. Beberapa hari kemudian, rombongan melanjutkan perjalanannya.

Meninggalkan Kerajaan
Kedua anak kembar tersebut kemudian tumbuh di Keraton Pajajaran. Prabu Siliwangi sang kakek sangat menyayangi mereka. Namun semakin beranjak remaja ada perasaan yang terus menggangu pikiran mereka, yaitu keinginan untuk bertemu dengan sang ayah di Majapahit.

Karena usia mereka yang masih kecil, sang kakek, Prabu Siliwangi, tidak mengijinkan keduanya untuk pergi. Menunggu hingga usia mereka dewasa.

Namun rasa penasaran terus menggangu pikiran kedua remaja tersebut. Akhirnya keduanya sepakat untuk pergi dengan diam-diam. Maka pada waktu yang telah ditentukan, berangkatlah mereka meninggalkan keraton menuju ke arah timur.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, mereka tiba di sebuah hutan belantara di kaki Gunung Sawal. Karena merasa lelah dan haus, di tempat tersebut keduanya berhenti untuk beristirahat.

Ketika mencari sumber air, kedua remaja tersebut menemukan sebuah pendil di atas sebuah batu besar. Ternyata pendil tersebut adalah adalah tempat menyimpan ari-ari mereka ketika lahir dulu. Tentu saja mereka tak mengetahuinya.

Awal Bencana
Melihat pendil tersebut berisi air, Bongbang Larang yang sangat kehausan langsung meminumnya dengan mendekatkan pendil ke mulutnya. Namun keajaiban terjadi. Kepala pendil tersebut tiba-tiba membesar dan mencaplok kepala Bongbang Larang sehingga tidak bisa dilepas.

Kebingungan dengan apa yang terjadi, Bongbang Kancana kemudian menuntun sang kakak untuk mencari pertolongan. Mereka berjalan terus ke arah timur sehingga bertemu seorang kakek bernama Aki Ganjar. Oleh kakek tersebut keduanya disarankan untuk menemuni seseorang sakti yang tinggal di utara.

Orang tersebut bernama Aki Garahang. Dia adalah seorang pendeta hindu bergelar Pandita Gunawisesa Wiku Trenggana.

Oleh Aki Garahang, pendil tersebut dipecahkan dengan sebuah kujang sehingga terbelah menjadi dua. Konon kujang tersebut sampai kini masih tersimpan di Pasucian Bumi Alit.

Keajaiban kembali terjadi. Pendil yang terbelah dua itu kemudian membentuk sebuah selokan dan kulah (kolam). Selokan tersebut selanjutnya dinamakan Cipangbuangan, sedangkan kulah-nya dinamakan Pangbuangan.

Sebagai ungkapan terima kasih, kedua remaja kembar itu pun memutuskan untuk mengabdi di padepokan Aki Garahang sebelum melanjutkan perjalanan ke Majapahit.

Berubah Wujud
Suatu hari Aki Garahang hendak bepergian untuk sebuah keperluan. Untuk itu ia menitipkan padepokannya kepada Bongbang Larang dan Bongbang Kancana. Sebelum pergi sang pendeta berpesan agar kedua remaja tersebut tidak mendekati kulah Pangbuangan, yang letaknya tidak jauh dari padepokan tersebut.

Namun larangan itu tak diindahkan oleh kedua remaja tersebut. Sepeninggal sang pendeta, keduanya tak bisa menahan diri untuk mendatangi kulah terlarang itu.

Kulah Pangbuangan ternyata sangat indah dan berair jernih. Di dalamnya dipenuhi ikan berwarna-warni. Melihatnya, Bongbang Larang tak sabar untuk segera saja menceburkan diri ke dalam kulah itu sementara sang adik hanya membasuh kedua tangan dan wajah sambil merendamkan kedua kakinya.

Betapa terkejut keduanya kemudian. Saat Bongbang Larang naik ke darat, wajah dan seluruh tubuhnya telah ditumbuhi bulu lebat seperti seekor harimau. Demikian juga dengan Bongbang Kancana. Ketika melihat tubuhnya di permukaan air, wajahnya telah berubah, sehingga tak sadar menceburkan diri ke dalam kulah.

Keduanya pun kini berubah menjadi dua ekor harimau kembar, jantan dan betina.

Kehendak Yang Kuasa
Ketika Aki Garahang pulang dan mendapati dua ekor harimau di padepokannya ia terkejut. Hampir saja kedua harimau itu dibunuhnya karena dikira telah memangsa Bongbang Larang dan Bongbang Kancana.

Namun kemudian ia segera mafhum dengan apa yang terjadi. Ia pun tak bisa berbuat apa-apa. Aki Garahang berpendapat bahwa kejadian itu sudah menjadi kehendak Yang Kuasa.

Aki Garahang kemudian menasihati keduanya dan berpesan agar mereka tidak mengganggu orang Panjalu beserta hewan peliharaannya. Bila melanggar, mereka akan mendapat kutukan darinya.

Terjerat Sulur Oyong
Kedua anak harimau jejadian itu kemudian berjalan tak tentu arah hingga sampai di Cipanjalu, yang merupakan kebun milik Keraton Panjalu yang ditanami aneka sayuran dan buah-buahan. Di bagian hilirnya terdapat pancuran tempat pemandian keluarga kerajaan.

Ketika sedang berjalan di kebun tersebut, kaki mereka tak sengaja terjerat oleh sulur-sulur tanaman paria oyong (sayuran sejenis terong-terongan) sehingga jatuh ke dalam gawul (saluran air tertutup terbuat dari batang pohon enau yang dilubangi) sehingga aliran air ke pemandian di bagian hilir tersumbat oleh tubuh mereka.

Keesokan harinya, Prabu Sanghyang Cakradewa terheran-heran ketika melihat pancuran di pemandiannya tidak mengeluarkan air. Ketika diperiksa, ia sangat terkejut melihat ada dua harimau kecil yang menyumbat saluran air.

Menjadi Pelindung Orang Panjalu Hampir saja kedua harimau itu dibunuh oleh Sang Prabu karena khawatir membahayakan masyarakat. Namun setelah mengetahui bahwa keduanya adalah jelmaan putera-puteri Kerajaan Pajajaran, sang Prabu menjadi iba. Ia pun kemudian menyelamatkan keduanya dari himpitan saluran air.

Sebagai tanda terima kasih, kedua harimau itu bersumpah di hadapan sang prabu untuk tidak mengganggu orang Panjalu dan keturunannya. Bahkan bila diperlukan mereka bersedia datang menolong dan melindungi orang Panjalu yang berada dalam kesulitan.

Namun terdapat kekecualian. Perlindungan tidak akan diberikan kepada mereka yang meminum air dengan cara menenggak langsung dari tempat air minum (teko, ceret, dsb.), yang menanam atau memakan paria oyong serta yang membuat gawul (saluran air tertutup). Orang-orang tersebut, berhak menjadi mangsa harimau jejadian tersebut.

Selanjutnya kedua harimau kembar itu melanjutkan perjalanan hingga tiba di Keraton Majapahit dimana sang ayah ternyata telah bertahta sebagai raja.

Sang Prabu sangat terharu dengan kisah perjalanan kedua putera-puteri kembarnya. Ia kemudian memerintahkan Bongbang Larang untuk menjadi penjaga di Keraton Pajajaran, sedangkan Bongbang Kancana diberi tugas untuk menjaga Keraton Majapahit.

Pada waktu-waktu tertentu kedua saudara kembar ini diperkenankan untuk saling menjenguk. Maka menurut kepercayaan masyarakat Panjalu jaman dahulu, kedua harimau itu akan berkeliaran untuk saling menjenguk pada setiap bulan Maulud.

Sekian, semoga bermanfaat.


SALAM.

Edi Sugianto.
www.naqsdna.com | www.sabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram Messenger : @Hipnotis
Pin BB : 7ccd0ca5
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

DOWNLOAD APLIKASI ANDROID NAQS DNA (Free Iklan), KLIK NaqsMobile

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.




KUASAI RAHASIA SABDA GENDAM SEJATI

A photo posted by Edi Sugianto (@kiharyopanuntun) on

Pembangkitan Power Gendam Sima Maung Pembangkitan Power Gendam Sima Maung Reviewed by Edi Sugianto on 16.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.