Cara Mengatasi Perisai Aura Yang Bocor

CARA MENGATASI PERISAI AURA YANG BOCOR

Tubuh, Emosi, Pikiran, & Energi itu satu kesatuan yang utuh dan saling mempengaruhi.

Walau sudah berlatih Tenaga Dalam, jika pikiran & Emosi tidak dimanajemen dengan baik. Maka semuanya akan ikut-ikutan amburadul. Sebagaimana kasus yang terjadi dalam dialog dibawah ini.



Mahmud :

Salam sedulur, saya punya pengalaman yang sampai sekarang masih terus terasa.

Jika ada yang sakit atau ada barang gaib, jika saya mengetahuinya atau terlintas di pikiran. maka langsung tersedot apa penyakit atau energi itu.

Jadi saya harus cepat-cepat netralkan. padahal saya sudah pakai Power Tenaga Dalam untuk tidak terpengaruh energi dari luar.

Mohon petunjuknya.

trims.



Edi Sugianto :
Awal terjadinya pengalaman itu kapan?



Mahmud :
Semenjak saya mulai rutinkan semedi. sekitar satu bulan yang lalu. sampai sekarang.



Edi Sugianto :

Kunci Energi ada di Pikiran, tepatnya dia ada di pikiran bawah sadar.

Jika terjadi seperti ini. coba check nilai-nilai, keyakinan, dan juga prinsip-prinsip yang pernah anda tanam ke bawah sadar

Shield yang bocor itu biasanya karena ada keyakinan yang salah tertanam di pikiran.

Coba ulangi memahami materi di kelas advanved gendon, khususnya terkait materi MEDAN ENERGI PRIBADI.

Medan energi pribadi ini secara Psikologi disebut sebagai RUANG PRIBADI, atau Ruang Hidup / Life Space dalam TEORI MEDAN dari Bapak Psikologi Sosial, Kurt Lewin (1890-1947).

Ruang Pribadi ini adalah ruang khusus untuk diri sendiri, dimana bahkan anak/suami/istri anda pun tidak boleh sembarangan memasuki ruang pribadi ini, jika anda tidak mengizinkan.

Untuk memudahkan pemahaman mengenai Ruang Pribadi ini, pernahkan anda mengalami perasaan seolah ada jarak yang memisahkan antara anda dengan orang dekat anda, ketika hubungan anda dengan orang itu ada sedikit kerenggangan... ?

Walau anda duduk berdampingan, tetapi seolah ada jarak antara anda dengan dia. Nah, Jarak yang anda rasakan itulah yang disebut Ruang Pribadi.

Kalau anda sudah memahami Medan energi ruang pribadi ini dan sudah melatih diri dengan meditasi kesadaran untuk dapat merasakan hadirnya Medan Energi Pribadi ini, khususnya jika anda menggunakan metodologi dari Ilmu GETAR SABDA SAKTI. Maka akan tercipta Selimut energi yang menjadi Perisai diri anda.

Inilah manfaat latihan Kesadaran Medan Energi pribadi di kelas Advanced Gendon.

Dengan adanya SHIELD ini, maka santet, sihir, dan setan pun gak akan bisa masuk tanpa seizin kita.

Apalagi energi negatif yang ada di luar diri. Semuanya tidak akan dapat mempengaruhi kita jika medan energi pribadi yang menjadi Shield / perisai Aura anda sudah bagus.

Namun, walau perisai ini tidak bisa ditembus dari luar. Tetapi dia dapat menjadi bocor, sehingga terbuka celah untuk masuknya energi negatif atau interferensi vibrasi apapun yang datang dari luar diri. Jika tanpa sadar anda memang membuka celah untuknya.

Dengan kata lain, shield ini tidak bisa ditembus dari luar. Tapi dia bisa dibuka dari dalam.

Normalnya, perisai ini memang mempunyai filter yang memperbolehkan Vibrasi positif dari luar untuk masuk. Dan menolak getaran yang bersifat negatif, berbahaya, atau destruktif.

Nah, untuk kasus yang anda alami. Coba cermati pola pikir anda sendiri terkait dengan masalah anda. Periksa sistem nilai dan juga asumsi-asumsi yang ada di pikiran anda terkait hal itu.

Karena dari pengamatan dan penerawangan saya, medan energi anda sudah cukup bagus. Hanya saja dia Bocor karena ada Mindset anda yang salah.

Untuk mengamati Pola Fikir yang salah ini, caranya juga mudah saja, Coba sekarang anda berfikir mengenai masalah anda, dan rasakan seolah anda mengalami kembali hal itu. Lalu cermati SELF TALK apa yang terlintas di fikiran anda.

Cermati Self Talk, suara hati, atau dialog batin yang muncul saat itu..

Temukan kalimat-kalimat yang bersifat negatif dan tidak memberdayakan diri, atau yang dapat membuat anda lemah dan perisai energi anda bocor. Misalnya kalimat-kalimat yang menunjukkan adanya rasa simpati yang berlebihan, ketakutan yang berlebihan, keinginan untuk menjadi lebih peka terhadap hal gaib dengan terlalu open dan permisif terhadap masuknya semua jenis getaran energi, atau bahkan adanya banyak masalah yang saat ini membebani pikiran anda, dll.

Setelah anda tahu Pola Fikir yang salah dalam fikiran anda, Jika karena ada banyak masalah atau karena ada trauma batin, maka Lakukan SELF HEALING. Namun, jika dikarenakan adanya Pola Pikir yang salah, maka Langkah selanjutnya adalah lakukan tindakan CANCEL, RE INSTAL, & AFFIRM  terhadap Mind Set yang salah tersebut..

CANCEL atau tolak semua Pola Fikir yang salah, kemudian Silahkan lakukan meditasi ringan. Dan INSTAL kembali sebuah Pola Pikir baru. Yang bertujuan untuk menata ulang (Re Adjustment) filter mental anda. Niatkan, bahwa hanya Vibrasi positif saja yang anda izinkan masuk. Dan tolak dengan sangat keras, vibrasi negatif apapun tanpa seizin anda.

Lakukan Meditasi itu beberapa kali (AFFIRM). Kemudian test hasilnya. Jika sudah bekerja sesuai harapan. Itu artinya anda sudah berhasil. Tapi jika belum, ulangi lagi, sampai berhasil.

Jika perlu, lakukan Meditasi Duduk Nafas Tenaga Dalam Qodrat untuk memperkuat Shield Aura anda. Plus Ulangi kembali Latihan Mengenal Medan Energi Memperluas Kesadaran yang ada di Kelas Advanced Gendon.

Sekali lagi saya tegaskan, bahwa Tubuh, Emosi, Pikiran, & Energi itu satu kesatuan yang utuh dan saling mempengaruhi. Jadi, jangan hanya bermain di Area energi saja untuk menyelesaikan masalah anda, tetapi periksa juga apa yang terjadi di Pikiran, Emosi, dan juga Diri anda.

Demikian kurang lebihnya, semoga bermanfaat.

SALAM.


Edi Sugianto
Founder & Gubes NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Cara Mengatasi Perisai Aura Yang Bocor Cara Mengatasi Perisai Aura Yang Bocor Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 22.54 Rating: 5

2 komentar:

  1. maaf,menurut saya jawaban anda,terlalu berbelit sehingga untuk yang awam,tidak mudah di pahami

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.