Rahasia ilmu Meramal Masa Depan

Bicara soal Rahasia Meramal Masa Depan dan trawang triwing ini memang sebuah Topik yang sangat seru untuk dijadikan bahan obrolan. Bahkan boleh di kata, semua Mass media, baik media cetak, media elektronik, sampai media digital seperti internet ini. Mereka yang mengusung Tema Trawang-triwing seperti ini, dijamin bakalan laris diserbu pemirsa. Seperti Acara TV Show KARMA yang di usung oleh Stasiun Televisi ANTV. Ramalan Bintang di Majalah, dll.

Nah, jika selama ini kemampuan trawang-triwing ini sepenuhnya masih dianggap gaib, mistik, klenik, tidak logis, dll. Maka dalam kesempatan ini akan saya tuliskan ulang tulisan dari Master Irwan Effendi (Grand Master Reiki) yang mengupas mengenai Rahasia Meramal Masa Depan yang ternyata ada sisi ilmiahnya yang logis. Simak sampai habis tulisan ini ya...


Penjelasan Ilmiah Tentang Rahasia Meramal Masa Depan (Bagian 1)

Anda Pernah Baca Horoskop? Saya Yakin Pernah. Apakah Horoskop Yang Anda Baca Itu Akurat? Sebagian Pasti Akurat Dan Sebagian Lagi Tidak. Tahukah Anda Bagaimana Ilmu-Ilmu Meramal Masa Depan Bisa Akurat Atau Bisa Meleset?

Jawaban Versi Singkatnya : STATISTIK PROBABILITAS

Jawaban Versi Panjangnya:

Anggaplah Anda Akan Menulis Ramalan Horoskop Mingguan Pada Suatu Majalah Wanita, Lalu Anda Menulis:

Sebaiknya Minggu Ini Anda Mengurangi Kebiasaan Boros Anda, Atau Anda Akan Menghadapi Masalah.

Berapa Persen Kemungkinan Para Pembaca Horoskop Itu Merasa Bahwa Ramalan Anda Tepat? Cukup Besar Pastinya, Karena Anda Menulis Di Majalah Wanita, Dan Semua Wanita Gemar Belanja, Jadi Pasti Cukup Banyak Wanita Yang Merasa Dirinya Sendiri Boros.

Berdasarkan Statistik Probabilitas Seperti Ini Lah , Banyak Peramal-Peramal Beken Membuat Ramalan-Ramalan "Aman", Seperti "Tahun Depan Akan Ada Orang Terkenal Meninggal", "Akan Banyak Penyakit Baru Bermunculan", "Akan Ada Letusan Gunung Yang Dahsyat". Faktanya Adalah, Setiap Tahun Pasti Akan Ada Orang Terkenal Yang Meninggal, Karena Toh Tidak Disebut Seberapa Terkenalnya, Dan Tiap Tahun Pasti Ada Virus Varian Baru, Serta Pasti Ada Juga Gunung Yang Meletus Dengan Kekuatan Letusan Yang Cukup Besar.

Tapi, Bagaimana Dengan Ramalan Spesifik?

Misalnya: 3 Hari Dari Sekarang, Anda Tidak Boleh Meninggalkan Rumah, Kalau Anda Nekat Meninggalkan Rumah, Anda Akan Mengalami Kerugian Finansial Yang Besar.

Ramalan Spesifik Seperti Itu Juga Bisa Ada Yang Benar, Dan Itu Tidak Mungkin Hanya Menggunakan Teori Probabilitas Kan?

* Baca Juga : Cara Mengatasi Perisai Aura Yang Bocor

Penjelasan Ilmiah Tentang Rahasia Meramal Masa Depan (Bagian 2)

Terkadang Ada Ramalan Yang Cukup Spesifik, Dan Ternyata Cukup Akurat, Bagaimana Bisa Begitu?

Misalnya Teknik Membaca Garis Tangan, Yang Dapat Memperkirakan Usia Berapa Orang Tersebut Menikah, Usia Berapa Punya Anak, Usia Berapa Meninggal, Dan Itu Bisa Mencapai 80-90 Persen Tingkat Akurasinya. Itu Sebenarnya Yang Dibaca Apa?

Yang Dibaca Itu Adalah Pola, Istilah Kerennya "PATTERN RECOGNITION". Jadi Pola-Pola Garis Tangan Itu Diperhatikan Dan Dibandingkan Dengan Kehidupan Orangnya, Lalu Dari Situ Ditarik Kesimpulan. Ini Sebenarnya Pengembangan Dari Statistik Probabilitas Juga, Hanya Saja Lebih Spesifik.

Contoh Yang Mungkin Bisa Dikenali Sebagai Kejadian Sehari-Hari:
Kalau Ada Anak Yang Di SMA nya Jurusan Fisika, Lalu Kuliahnya Nyasar Ke Institut Pertanian Bogor, Maka Itu Bisa Diprediksi Bahwa Dia Akan Kerja Menjadi Pegawai Bank Swasta Di Usia 21, Menikah Di Usia 24-25, Menjadi Manager Di Usia 28-29, Dan Seterusnya.

Contoh Lain:
Kalau Anda Menonton Seri Drama Korea, Lalu Di Episode Awal Diperlihatkan Ada 2 Keluarga, Yang Satu Kaya Dan Yang Satu Lagi Miskin, Tapi Persamaannya Masing-Masing Ada Satu Calon Ibu Yang Sedang Hamil Tua, Maka Walaupun Anda Baru Nonton 1 Episode, Anda Sudah Bisa Prediksi, Itu Kedua Bayi Kemungkinan Besar Akan Tertukar Atau Ditukar Orang.

Lalu Bagaimana Pula Dengan Ramalan Yang Kelewat Spesifik Sampai Anda Bisa Ternganga Saking Tidak Percayanya, Ketika Ramalan Itu Terbukti Akurat?

Misalnya Si Anu Akan Meninggal Tanggal Sekian, Jam Sekian, Karena Mobilnya Bertabrakan Dengan Kereta?

*

Penjelasan Ilmiah Tentang Rahasia Meramal Masa Depan (Bagian 3)

Pernahkah Anda Main Catur?
Kalau Belum Pernah, Mungkin Yang Sejenis Dengan Catur?

Bagi Yang Sudah Pernah, Pasti Paham Bahwa Permainan Catur Itu Jika Sudah Mencapai Posisi Tertentu, Bisa Diprediksikan Dengan Sangat Akurat.

Bagi Yang Belum Pernah, Permainan Catur Adalah Suatu Permainan Yang Dilakukan Oleh 2 Orang Yang Bertanding, Mengatur Susunan Buah-Buah Permainan Diatas Bidang Permainan Yang Terbatas, Dan Dengan Satu Set Aturan Main Yang Harus Diikuti Oleh Kedua Pihak. Target Kedua Pihak Adalah Mengatur Sedemikian Rupa Sehingga Buah "Raja" Yang Dikendalikan Oleh Pihak Lawan Terjebak Dan Tidak Mungkin Lagi Melarikan Diri, Yang Disebut Sebagai Skak Mat.

Pada Umumnya, Kondisi Skak Mat Dapat Diprediksi Dari 2 Atau 3 Giliran Sebelumnya, Akan Tetapi Untuk Orang Orang Yang Sudah Sangat Ahli, Dapat Memprediksi 5-6 Langkah Sebelumnya, Bahkan Sampai 8 Langkah Sebelumnya.

Teknik Memprediksi Ini Disebut Sebagai ANALISA SITUASI, Dan Dapat Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari-Hari. Sebenarnya Pasti Cukup Banyak Yang Pernah Mengalami Secara Tidak Sadar, Misalnya Melihat Seseorang Yang Mengendarai Sepeda Motor Dengan Ugal-Ugalan, Lalu Berpikir "Ini Orang Pasti Jatuh Deh Sebentar Lagi", Dan Ternyata Beneran Jatuh.

Bagi Yang Sadar Dan Sengaja Melatih Kemampuan Ini, Biasanya Bisa Memprediksi Kejadian Fatal Tidak Hanya Dalam Hitungan Menit, Tapi Bisa Dalam Hitungan Jam, Bahkan Hari!

Tapi Itu Masih Belum Seberapa Loh, Karena Yang Bisa Diprediksi Biasanya Hanya Hal-Hal Yang Berhubungan Dengan Kematian Atau Setidaknya Sakit Parah, Sama Seperti Permainan Catur, Dimana Yang Bisa Diprediksi Adalah Skak Mat. Ada Satu Kemampuan Lain Yang Bahkan Lebih Oke, Karena Dapat Memprediksikan Tidak Hanya Kematian, Tapi Juga Keberhasilan Dan Kegagalan Pekerjaan, Dan Tidak Sekedar Tahu Kondisi Dan Waktunya, Melainkan Bisa Melihat Seperti Apa Kejadiannya !

*

Penjelasan Ilmiah Tentang Rahasia Meramal Masa Depan (4) (Terakhir).

Sebelumnya Kita Bicara Tentang Catur Kan? Nah, Catur, Permainan, Bisnis, Atau Apapun Juga, Dapat Diperkirakan Kemungkinan Kemungkinan Hasil Akhirnya Dengan Cara Mengadakan Simulasi.

Dengan Melanjutkan Menggunakan Contoh Catur, Kita Dapat Memasukkan Data Kebiasaan Langkah-Langkah Kedua Pemain Dari Permainan Terdahulu Mereka Ke Program Simulasi Komputer, Lalu Menginstruksikan Komputer Untuk Melakukan Simulasi Sebanyak Mungkin Berdasarkan Data-Data Tersebut. Dari Hasil Simulasi, Kita Akan Mendapatkan Langkah-Langkah Permainan Yang Cenderung Muncul Lagi Dan Muncul Lagi, Sehingga Kita Dapat Mengetahui Bukan Hanya Kemungkinan Siapa Yang Menang, Tapi Juga Urutan Langkah-Langkah Permainan Yang Kemungkinan Besar Akan Dilakukan Oleh Kedua Pihak.

Tentu Saja, Ini Semua Tetap Tidak 100 Persen Pasti, Tapi Setidaknya Berdasarkan Hasil Data Itu, Kita Dapat Memberikan Anjuran Pada Salah Satu Pemain, Langkah Pembukaan Mana Yang Harus Dia Mainkan Karena Memberi Peluang Menang Yang Terbesar Berdasarkan Simulasi.

Tapi Itu Kan Komputer Dan Permainan Catur... Lantas Bagaimana Dengan Kehidupan Sehari-Hari, Misalnya Bisnis, Karir, Dsb? Mana Ada Komputer Yang Bisa Mengolah Datanya?

Pasti Begitu Kan, Yang Anda Pikirkan? LOL

Otak Manusia Adalah Kompuer Yang Sangat Canggih. Jika Saya Minta Anda Membayangkan Satu Supermarket Yang Dijejali Oleh Pelanggan, Berapa Waktu Yang Anda Butuhkan Untuk Bisa Membayangkannya? 5 Detik? Kalau Menggunakan Komputer Tercanggih Saat Ini, Itu Masih Butuh Sekitar 1 Menit, Bahkan Itu Baru Sekedar Menghasilkan Gambaran Supermarket Yang Penuh Saja, Orang-Orang Dalam Gambaran Itu Masih Pasif Saja, Sedangkan Dalam Bayangan Anda, Pasti Orang-Orang Yang Ada Disana Juga Sedang Aktif.

Jadi, Otak Manusia Mampu Membuat Simulasi Jauh Lebih Canggih Daripada Komputer Manapun Yang Kita Miliki Saat Ini. Dengan Kata Lain, Otak Manusia Mampu Memprediksikan Tidak Hanya Apakah Bisnisnya Akan Berhasil Atau Tidak, Akan Tetapi Juga Langkah-Langkah Yang Harus Diambil Agar Berhasil. Tapi, Tentu Saja Harus Diprogram Dan Dilatih Untuk Itu. Nah, Kemampuan Ini Istilahnya PREMONISI

Masih Belum Mengerti?
Misalnya Anda Ingin Buka Bisnis Baru, Lalu Anda Konsultasi Dengan Orang Yang Bisa Premonisi. Setelah Anda Memberikan Cukup Informasi Tentang Rencana Anda Dan Diri Anda Sendiri, Ia Akan Bisa Memberikan Gambaran Tentang Apa-Apa Yang Perlu Anda Lakukan Untuk Mencapai Sukses Dalam Bisnis Itu, Atau Juga Memberikan Peringatan Pada Anda Jika Hampir Semua Simulasi Yang Dijalankan Berakhir Dengan Kegagalan.

Apakah Saya Cerita Ini Berdasarkan Baca Di Radio, Dengar Di Koran? Eh.. Terbolak Ya...

Enggak Lah... Saya Sendiri Bisa Melakukan Itu Walau Belum Bisa Sampai Sedetil Lihat Nomer Lotere Yang Keluar Besok (Kalau Bisa, Sudah Kaya Raya Tentunya).

END

Sumber :
  1. Bagian 1, https://www.facebook.com/irwan.effendi/posts/10155322258557473
  2. Bagian 2, https://www.facebook.com/irwan.effendi/posts/10155322874027473
  3. Bagian 3, https://www.facebook.com/irwan.effendi/posts/10155323358932473
  4. Bagian 4, https://www.facebook.com/irwan.effendi/posts/10155326318282473

Sekian semoga bermanfaat.

SALAM.


• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

SMS/WA : +62 812 3164 9477
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


Jadwal Event Workshop, klik di sini..



Rahasia ilmu Meramal Masa Depan Rahasia ilmu Meramal Masa Depan Reviewed by Edi Sugianto on 00.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.