Tali Rahim ilahi


Mengapa Ketika bayi masih ada dalam rahim Ibunya, semua kebutuhannya tercukupi, namun setelah lahir dan bertumbuh mengapa ada sebagian orang yang kekurangan?

Itu karena dia sudah tidak lagi terhubung dengan "TALI RAHIM" Sang Pencipta.

Dimana Tali Rahim itu kini?
Dia tidak jauh. Dia bahkan lebih dekat dari urat lehermu sendiri. Itulah Dirisejati yang ada di dalam diri. Ruh suci yang ditiupkan Sang Pencipta ke dalam diri saat masih ada dalam kandungan. Inilah Tali penghubung antara kita denganNya. Karena tidak ada zat apapun di dunia ini yang dapat menghubungkan manusia dengan DzatNya. Kecuali yang berasal dari sisiNya.

“Maka apabila telah Kusempurnakan kejadiannya dan Kutiupkan kepadanya ruh-Ku; maka hendaklah kamu tersungkur dengan sujud kepadanya.”. (Q.S. 38:72)

Ruh-Nya atau Ruhul Quds ini bukan dalam pengertian bahwa Allah memiliki ruh yang menghidupkan-Nya seperti kita. Ruh ini merupakan ruh ciptaan-Nya, yang diberikan kepada manusia sebagai Tools atau perangkat untuk terhubung denganNya. Ruh ini di dalam diri manusia berada dalam martabat yang tertinggi, dalam tingkatannya yang paling agung dan paling dekat kepada Allah. Itulah "Sejatiningun Ingun Sejati", atau sejatinya diri. Dan sesiapa yang kesadarannya telah sampai padanya, maka disebutlah dia dengan sebutan, Manunggaling Kawulo Lan Gusti.

Apa ciri seseorang yang sudah terhubung dengan "Tali rahimNya ?"

Cirinya yaitu ketika dia sudah terbebas dari rasa cemas kepada bayangan yang diciptakan oleh pikirannya sendiri, terbebas dari rasa menjadi korban atas segala kejadian yang menimpa dirinya, karena sejatinya manusia diciptakan untuk menjadi Khalifah / pemimpin, minimal memimpin diri sendiri untuk melakukan apapun sesuai fitrah Nya.

Seandainya manusia selalu terhubung dengan tali tersebut niscaya semua KEBUTUHAN TERCUKUPI tanpa harus banyak meminta, bukankah Dia Maha Tahu, Maha Kaya dan Maha Penyayang.

Bagaimana cara kembali terhubung dengan Tali RahimNya, apakah bisa instan?

Ada banyak cara, tiap guru kehidupan punya cara yang berbeda. Sayangnya dari semua cara yang ada. Tidak ada cara yang instan. Kalau dipercepat sih ada, tetapi kalau instan, sepertinya itu tidak ada.

Dirisejati memang lebih dekat dari urat leher. Sayangnya, keberadaannya sudah terhijab oleh tipuan ilusi alam materi yang meracuni persepsi. Sehingga banyak orang yang kesulitan untuk kembali pada diri sejatinya sendiri.

Itulah sebabnya, Metode NAQSDNA hadir. Untuk memberikan bimbingan kepada sebanyak mungkin orang. Agar dapat terhubung kembali dengan dirisejatinya sendiri. Dan kembali berada dalam himpunanNya.

Dan tentu saja, hanya orang-orang yang terpilih saja yang akan berjodoh dengan kami.

Apakah anda termasuk diantaranya..? Jawablah itu dengan tindakan nyata. Dan bukan sekedar dengan LIKE, COMMENT, & SHARE saja... Karena yang kita bicarakan ini bukanlah tentang orang lain, tetapi tentang diri kita sendiri.

Salam Kesadaran



• Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.combasupati.comsabdasakti.com

WA : +62 813 8141 1972
HP : +62 822 3458 3577
Telegram : @Hipnotis
Pin BB : DA927129
Twitter : @edi5758
Facebook : https://www.facebook.com/haryopanuntun
Google Plus : +Edi Sugianto, C.Ht., MNLP

Click To Chat :
Simak Materi Pelatihan Gratis Yang lain di Group Telegram JRC, KLIK DI SINI... untuk bergabung.

Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.


ads
Tali Rahim ilahi Tali Rahim ilahi Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 23.56 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.