Intuisi Sang Ustadz Mabuk Narkoba

Percaya dengan Ustadz / Dukun Yang Mabuk Narkoba seperti itu sama saja percaya dengan orang gila.


🔥 INTUISI SANG USTADZ MABUK.
Berikut ini adalah diskusi di WA group alumni Trance Immersion Workshop Angkatan Juli 2018. Semoga bermanfaat juga untuk anda.

Tanya :
Assalamualaikum P. Edi & teman-teman, saya mau nanya, mungkin pertanyaan saya agak nyleneh, Saya pernah melihat ustad dan dukun memakai sabu-sabu, narkoba, sebelum ceramah / meramal, ramalannya tepat dan ceramahnya jago, intuisi tajam, apakah kondisi seperti ini bisa disebut trans?

Jawab :
Wa'alaikum salam.. Soal ramal meramal ini pernah saya sampaikan ke mbah yudhi dan juga ke siswa dalam workshop, bahwa adakalanya ketepatan ramalan itu bukan karena tajamnya intuisi. Tapi karena Sugesti Ramalan sudah berubah jadi Sabda & doa. Yang dikabulkan Allah swt.

Ini kunci rahasianya... ➡️ Sugesti, Sabda, & Doa.

Efek narkoba itu bukan Trans tetapi Mabok, sama seperti mabok minuman.

Yang ada adalah ilusi dan halusinasi. Sedangkan intuisinya sudah pastilah is dead, alias tumpul tidak berfungsi.

Fenomena halusinasi merupakan persepsi yang Abnormal pada individu dimana ia sadar dan terjaga akan tetapi tanpa adanya stimulus pada reseptor panca indera yang nyata diluar dirinya. Halusinasi, dengan kata lain persepsi tanpa objek yang jelas. Halusinasi biasanya dijumpai pada para pengguna obat-obatan dan narkoba. Penggunaan kokain, LSD, dan berbagai jenis turunan amphetamine dapat juga memicu munculnya halusinasi. Bahkan pada kasus penggunaan marijuana (ganja) dapat memunculkan halusinasi secara visual. Pemakaian narkotika seperti kokain dapat menimbulkan halusninasi auditorik, sama halnya dalam kasus halusinasi yang dialami oleh penderita schizophrenia dan gangguan psikotik lainnya.

Secara sederhana, halusinasi adalah persepsi tentang sesuatu yang sebenarnya tidak ada. Literatur medis mendefinisikan halusinasi sebagai persepsi tanpa stimulus yang sesuai. Halusinasi dapat mengambil bentuk : suara, bau, rasa, penglihatan, atau bahkan sensasi fisik.

Jika kita menelaah penjelasan diatas, bahwa efek dari pemakaian narkoba bila dikonsumsi dalam sekian dosis tertentu dapat mengakibatkan seseorang menjadi berhalusinasi, dan halusinasi adalah merupakan ciri-ciri umum penderita schizophrenia,

Sedangkan schizophrenia merupakan salah satu gangguan kejiwaan yang paling berbahaya yaitu gangguan psikologis/ kejiwaan yang disebabkan oleh kelainan secara kimiawi pada otak. Yang pada akhirnya mengganggu fungsi sistemik dan impuls syaraf otak. Kondisi ini mengakibatkan kegagalan fungsi otak dalam mengolah informasi dari dan ke panca indera, sehingga timbul proyeksi yang tidak seharusnya.

Dan untuk penyembuhan penyakit kejiwaan ini perlu pengobatan yang intensif, dan sebaiknya segera dibawa ke psikiater dan psikolog atau klinik jiwa yang terpecaya untuk mendapatkan penanganan yang lebih serius.

Yang artinya, Percaya dengan  Intuisi Sang Ustadz Mabuk Narkoba seperti itu sama saja percaya dengan orang gila kemudian bertanya Nomor Togel padanya. Kebenaran jawabannya sudah pasti tidak jelas, bisa iya, bisa juga tidak. Namanya saja jawaban ngawur 'ala orang gila... nilai probabilitasnya yo pasti tidak jelas.  Dan pastinya, hanya sesama orang gila saja yang percaya dengan orang gila. Betul?

Tapi karena dunia ini adalah alam kemungkinan, segala sesuatu ya serba mungkin untuk terjadi.

Hanya saja, bagi dukun yang pakai jurus dewa mabuk untuk meramal seperti itu, tujuannya jelas.

1. Bikin Trans orang yang melihat sehingga mudah disugesti.

2. Bebas dari tanggung jawab alias tidak melekat pada hasil. Soal Bener atau gak bener khan sudah bukan lagi urusan baginya, namanya aja lagi mabuk.

3. Orang gila (Jadzab) dalam masyarakat tertentu sering juga dianggap orang yang punya kelebihan diluar nalar. Khususnya jika orang itu sebelumnya sudah dikenal sebagai turunan orang sakti, turunan kyai, atau pernah belajar ilmu batin, dll. Oleh sebab itu, mereka ini mendompleng legenda orang gila seperti ini dengan bertingkah laku seperti orang gila. Tentu saja untuk memperkuat keyakinan Klien padanya.

Intinya, orang pakai tekhnik Dewa Mabuk seperti itu. Adalah orang yang tidak punya rasa percaya diri. Atau merasa hilang kemampuan atau merasa tidak mampu, sehingga pakai cara mabuk untuk mengakses Kondisi Mental tertentu. Khususnya kondisi mental berani, tega, dan gak mikir. Yang mana kondisinya mirip dengan kondisi Trans & Suwung.

Dengan kata lain, itu adalah Trans dan suwung Rekayasa.

Secara normal tanpa bantuan narkoba, mereka sudah tidak dapat melakukan beberapa hal penting ini :

1. Trance in / Shifting Consciousness atau mengubah kesadaran untuk Mengakses dimensi Bawah Sadar & Daya Batin.

2. Suwung (No Mind / titik Nol kesadaran)

3. Self Role Modelling ( Ngemat ), mengakses kemampuan terbaik diri sendiri, keberanian, rasa percaya diri, dan keyakinan diri.

Karena kemampuan itu sudah hilang dari diri mereka, padahal tuntutan profesi mengharuskan mereka untuk Show, makanya mereka pakai rekayasa. Pakai cara mabuk narkoba, mabuk candu, dll. Agar hilang mental block (hambatan psikologisnya) dan The Show Must Go On. Plus dibumbui bahwa itu adalah cara yang halal, cara yang benar, atau cara khusus yang tidak semua orang tahu, dll. Sehingga klien tidak keberatan.

Dalam hal ini, saya tidak membahas kaitannya dengan kuasa gelap, setan jin, gendruwo, dll. Yang membantunya. Karena sudah pasti, makhluk beginian itu sudah pasti ngaconya....

✅ Kesimpulannya :

1. Apa yang dihasilkan oleh mereka itu bukanlah dari hasil ketajaman intuisinya. Tetapi dari sugesti, sabda, & doa. Yang sangat diyakini oleh kliennya. Sehingga kemungkinan untuk wujud jadi kenyataan, menjadi besar.

2. Kuncinya adalah ada pada keyakinan klien. Dan bukan pada kesaktian si dukun / ustadz palsu.

Ittuu..

*

Demikianlah adanya.... Salam kesadaran.

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI (https://www.dnasukses.com/2018/07/naqsdna-live-training.html  )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Intuisi Sang Ustadz Mabuk Narkoba. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Intuisi Sang Ustadz Mabuk Narkoba Intuisi Sang Ustadz Mabuk Narkoba Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 12.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.