Hipnoterapi Atasi Virus Hoax Politik

Gara-gara situasi Politik yang agak panas di sosmed akhir-akhir ini. Banyak orang yang tadinya sehat-sehat saja, mendadak jatuh sakit, mudah emosi, bisnis yang tadinya lancar jaya mendadak macet, Hubungan pertemanan yang sudah dijalin bertahun-tahun mendadak retak, dll. Jika kondisi ini dibiarkan berlarut-larut, maka dalam skala nasional, tentu saja ini akan berdampak buruk. Tidak kalah dengan bencana alam yang saat ini sedang menimpa Lombok. (Pray For Lombok, semoga mereka mendapat pertolongan Tuhan dan diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini).

Nah, bagaimana agar situasi politik yang memanas di berbagai media sosial ini tidak sampai berdampak buruk pada anda dan keluarga anda, maka baca terus artikel ini sampai selesai.

Level Kesadaran Politik, & Power Vs Force.


Ketika anda mencintai istri anda, apakah itu berarti anda membenci semua wanita di luar sana?

Tidak bukan?

Demikian juga, anda pasti tidak akan membenci, mencaci maki, dan menghujat para laki-laki yang tidak memilih istri anda.

Demikian juga soal pilihan politik anda.

Walau anda sangat mengidolakan seorang tokoh tertentu. Tidak serta merta anda harus jadi pembenci & Penghujat untuk yang lain bukan?

Jika anda sudah merasa mantap dan yakin dengan pilihan anda, maka Pancarkanlah vibrasi keyakinan pada pilihan anda. Dengan bersikap Keep Cool, Calm, & Confidence.. Sekaligus Bijaksana dan Legowo .... Level kesadaran sah teridentifikasi & Terverifikasi di Level Power ( 200 - 1000 )..

Suka mencari-cari kesalahan, suka menjelek-jelekkan, dan bahkan suka menebar fitnah dan berita palsu, itu adalah pertanda bahwa Vibrasi yang terpancar dari hati anda adalah Getaran keraguan dan ketakukan atas pilihan sikap anda sendiri... Level kesadaran sah teridentifikasi & Terverifikasi di Level Force ( 0 - 200 )..

Bergetar di level Kesadaran Force secara terus menerus itu dapat mengakibatkan kerusakan di aspek jiwa, mental, fisik, dan finansial.

Sejarah sudah membuktikan,
banyak orang yang mendadak terganggu mentalnya, menjadi gila dan masuk rumah sakit jiwa.. gara-gara politik..

Demikian juga, banyak yang mendadak kena stroke (Lumpuh), mendadak bangkrut, dan bahkan mati.... Hanya gara-gara politik..

Maka, janganlah sampai hal itu juga terjadi pada anda...

Salam Kesadaran...



Kontemplasi Politik

POLITIK, FOKUS, & KESADARAN.


Fokus pada kebaikan Tokoh idolamu itu lebih baik, daripada fokus pada keburukan tokoh yang kau benci.

Karena saat pikiranmu fokus pada kebaikan,
di saat itu pula kau sedang memanggil segala kebaikan yang ada di dalam dirimu untuk dominan merajai hati dan pikiranmu. Sehingga dirimu terarah untuk menjadi semakin baik, semakin maju, dan semakin bahagia..

Tetapi saat kau fokus menulis dan posting berbagai keburukan tokoh yang kau benci. Di Saat itu pula sebenarnya kau sedang memanggil Hawa Gelap dirimu untuk tampil mendominasi hati dan pikiranmu.... Yang tentu saja akibatnya adalah keburukan bagi dirimu sendiri...

Demikian juga saat kau berinteraksi dengan akun sahabat sosmed yang lain..

Jika fokus pencarianmu hanya pada kebaikan, maka kebaikan pula yang kau dapatkan. dan sebaliknya, jika kau lebih banyak berinteraksi dengan status yang penuh ujaran kebencian, maka hatimu pun akan menjadi gosong terbakar api kebencian...

Hiruk pikuk politik yang melanda sosial media. Memang bukan untuk dihindari, Tetapi untuk disikapi dan dihadapi dengan sepenuh kesadaran. Sebagai bagian dari latihan untuk mendewasakan diri...

Apakah kita memilih bertumbuh ataukah memilih meng kerdil, itu semua tergantung kita sendiri...

Ittuu...



NATURAL HYPNOSIS.

Kehidupan Sosial manusia pada hakikatnya adalah suatu fenomena hypnosis. Saling menghipnotis memang bagian alamiah dari kehidupan kita sehari-hari.

Dan secara umum, ada 3 peranan kita dalam proses hypnosis alamiah ini. Yaitu :

~ Mempengaruhi, Dipengaruhi, Terpengaruhi.
~ Mengkondisikan, Dikondisikan, Terkondisikan.

Subjek : Mempengaruhi & Mengkondisikan.
Objek : Dipengaruhi & dikondisikan.
Korban : Terpengaruhi & Terkondisikan.

Saat kita berperan sebagai subjek, maka kita menjadi pelaku utama yang mempengaruhi kesadaran orang lain dan mengkondisikan nasibnya.

Saat kita berperan sebagai objek, maka kita yang ikhlas menerima untuk dipengaruhi kesadaran pikiran kita, dan dikondisikan nasib kita oleh orang lain.

Namun, saat kita tidak sadar dengan semua proses hypnosis alamiah di atas. Maka posisi kita adalah sebagai korban. Tanpa sadar terpengaruhi pikirannya dan tanpa sadar terkondisikan nasibnya. Tahu-tahu aja kecemplung Got, dan plonga plongo tanpa sadar dengan apa yang terjadi.

Nah, kemarin hari Rabu 22 Agustus 2018 khan Hari Raya Idul Adha tuh. Pada Hari Raya Qurban ini, sudahkah kita merasa diri sebagai pelaku kehidupan ataukah masih merasa jadi korban kehidupan?

Ataukah Sebaiknya kita perlu bertanya pada wedus-wedus yang sudah ikhlas mengurbankan dirinya untuk menjadi satu dengan tubuh kita.

Sekarang, Apakah anda merasa sebagai pelaku atau korban kehidupan, coba jawab pertanyaan ini.

1. Saat harga BBM, listrik, telur, dll. naik, apakah anda setiap hari selalu uring-uringan dan bahkan menyalah-nyalahkan Pak Jokowi sebagai presiden?

2. Saat pacar/suami/istri anda ketahuan selingkuh, apakah anda lebih sibuk untuk menyalahkannya?

3. Ketika gaji anda tidak naik-naik, apakah anda menyalahkan majikan/atasan?

4. Saat orang yang berhutang pada anda, selalu ingkar janji dan kayaknya memang sudah tidak mau bayar hutang. Apakah anda jadi sangat geram, gusar, dan bahkan stress?

5. Dll...

Jika anda masih suka menyalahkan apapun yang diluar diri anda, itu adalah pertanda bahwa anda masih merasa sebagai korban.

Hipnoterapi Atasi Virus Hoax Politik

Untuk kebal dari pengaruh Hoax & tulisan provokative, ataupun agar tidak tersulut emosi anda oleh suatu ujaran kebencian, adalah dengan mengajari pikiran agar tidak semakin sensitif dengan berbagai berita dan informasi berbau Hoax politik yang berkeliaran di sosmed. (bahasa hipnoterapinya disebut Desensitization).

Caranya ;

1. Setiap membaca, melihat, dan mendengar suatu informasi yang bernuansa provokative. Maka check emosi anda, buat parameter skala, umpamanya 0 = Netral & 10 = emosi banget. Nah, anda ada di angka berapa?

2. Jika angka skala emosi anda tinggi, 8 misalnya. Maka segera redakan emosi anda. Tutup HP/Laptop, jauhi berita itu, cuci muka, keluar rumah hirup udara segar, olah raga, ngopi, dll. Sampai emosi anda netral kembali.

3. Kemudian, sejenak lakukan rileksasi ringan. Setelah itu, sugestikan ke dalam pikiran anda. Bahwa anda punya kendali sepenuhnya atas emosi dan pikiran anda sendiri. Serta memutuskan bahwa mulai sekarang dan seterusnya, untuk bersikap netral dalam membaca berita politik. Demi kesehatan diri dan kebaikan anda sendiri.

Contoh Sugesti :

"Ya Allah, meskipun aku merasa dendam, kecewa, marah, sakit hati.... (tambahkan sendiri...) terkait dengan...... (apa topik yang anda baca)

Aku ikhlas menerima semua emosi dendam, kecewa, marah, sakit hati.... (tambahkan sendiri...) terkait dengan...... (apa topik yang anda baca).

Dan aku pasrahkan sepenuhnya padamu Ya Allah, dan aku memutuskan, untuk melepas semua emosi dendam, kecewa, marah, sakit hati.... (tambahkan sendiri...) terkait dengan...... (apa topik yang anda baca) sekarang juga, sekaligus, dan untuk selamanya."

Ucapkan self sugesti itu 3 kali, lalu tarik nafas yang dalam, tahan sebentar, dan hembuskan perlahan. Saat tahan nafas, katakan dalam hati..... : "Damai 3x"

4. Selanjutnya, baca lagi berita itu. Check skala emosi anda. Ada di angka berapa sekarang?

5. Lakukan langkah-langkah di atas beberapa kali, sampai skala emosi anda ada di angka 0, alias netral.

6. Langkah terakhir, rileksasi sebentar. Tarik nafas yang dalam, tahan sebentar, hembuskan perlahan. Sambil membayangkan bahwa mulai sekarang dan seterusnya. Anda mampu bersikap dengan tenang setiap membaca berita dan informasi apapun dan mengenai siapapun. Rasakan dan bayangkan diri anda sendiri di masa depan seolah-olah baca berita provokatif, dan anda tetap santai, keep cool, calm, & confidence. Ulangi 3 x.

7. Selesai.

*

Demikianlah, caranya.

Jadi, harus dihadapi bukannya malah dihindari kalau memang betul-betul ingin terbebas dari Mind Control dan hipnotis massal yang meraja lela di sosmed.

Sekian, semoga bermanfaat. Dan jika anda berminat untuk menjadi Manusia Yang Unggul, mampu melakukan berbagai tekhnik terapi untuk diri sendiri ataupun orang lain, dan juga mampu mengakses kondisi terbaik diri dengan mudah, Gabung TRANCE IMMERSION WORKSHOP. Baca informasinya di sini : https://www.naqsdna.com/2018/05/jadwal-pelatihan-naqsdna-jakarta-2018.html

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI (https://www.dnasukses.com/2018/07/naqsdna-live-training.html  )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca postingan kami. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Hipnoterapi Atasi Virus Hoax Politik Hipnoterapi Atasi Virus Hoax Politik Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 05.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.