Semakin Kaya Hanya Modal Cerita

Hanya bermodalkan Berkisah atau bercerita, itu juga dapat membuat sukses kita semakin meroket lho....

Yang Bangkrut bisa bangkit, yang sakit bisa sembuh, yang sehat semakin perkasa, semakin bahagia, semakin kaya, semakin berlimpah, semakin ampuh, semakin populer, semakin naik jabatannya, dll.

Sembuh, Tumbuh, Ampuh, hanya bermodalkan bercerita.

Tentu saja, jika itu dlakukan dengan metode yang benar dan dibimbing oleh seorang Coach yang memang faham betul dengan Hukum-hukum yang berlaku di alam semesta ini.


HIKMAH BERKIRIM KISAH NYATA
 Kisah dalam suatu Testimoni itu bukanlah suatu cerita yang mengada-ada agar terlihat wah, atau agar mendapat pujian dari orang lain, dll...

Tapi mengisahkan kenyataan pengalaman yang memang nyata-nyata dialami sendiri. Itu sangat bermanfaat Untuk memberi insipirasi & motivasi kepada mereka-mereka yang masih terpuruk nasibnya. Agar juga dapat segera bangkit dan meningkat kualitas hidupnya dengan cara yang benar & tepat.

Karena faktanya, masih banyak orang yang masih Buta ilmu pengembangan diri. Masih banyak orang yang lebih mementingkan kebutuhan perut ke bawah daripada kebutuhan dada ke atas. Sehingga selalu tergagap dan jatuh terperosok nasibnya dengan sangat dalam, ketika suatu masalah dihadirkan Tuhan untuk mengujinya.

Jadi, ini juga termasuk suatu amal kebajikan yang banyak manfaatnya. Karena kisah anda, dapat menjadi pembuka gerbang pencerahan, kebahagiaan, keberlimpahan, & kejayaan bagi orang lain.

Jika sedekah duit secara besar-besaran kita masih belum mampu. Mengapa tidak kita mulai sekarang juga dengan berbagi energi positif pada semesta dengan berbagi Kisah nyata untuk memberi inspirasi dan motivasi pada orang lain?

Apalagi jika karena perantaraan kisah anda, kemudian ada yang mendapat hidayah Tuhan. Itu akan menciptakan Ledakan Quantum Yang Dahsyat di dalam diri anda sendiri, sehingga terjadi peningkatan kualitas ilmu dan juga peningkatan kualitas kehidupan yang anda alami.

Bahasa mudahnya, jika prestasi sukses anda tadinya itu hanya biasa-biasa saja. Maka, dengan adanya Ledakan Big Bang Quantum Diri ini. Secara ajaib, prestasi anda akan semakin melejit. Semakin Ampuh, Semakin Kaya, dan semakin Bahagia.

Karena Saldo Tabungan Energi Positif anda di Bank Gaib Alam semesta akan terus menerus bertambah selaras dengan semakin banyaknya orang yang mendapat pencerahan dari tulisan anda.

Sebagaimana yang disabdakan oleh baginda Rasulullah SAW, “Barangsiapa menyeru kepada petunjuk, maka baginya pahala seperti pahala orang-orang yang mengikutinya tanpa mengurangi dari pahala mereka sedikit pun.” (HR. Muslim).

Allah swt berfirman :
“Barangsiapa membunuh satu jiwa… maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa menghidupkan satu jiwa, ia bagaikan menghidupkan seluruh jiwa manusia.” (Q. S. Al-Maa’idah [5] : 32)

Kalimat ‘Menghidupkan jiwa’, dapat juga ditafsirkan secara maknawi sebagai membebaskan jiwa manusia dari kemelekatannya pada sifat-sifat buruk yang merugikan dirinya sendiri dan membebaskan manusia dari timbunan masalah yang memberati kehidupannya.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

فَوَاللهِ لَأَنْ يَهْدِيَ اللهُ بِكَ رَجُلاً وَاحِداً، خَيْرٌ لَكَ مِنْ حُمْرِ النَّعَمِ

“Demi Allah, jikalau Allah memberi hidayah kepada satu orang dengan sebab dirimu, hal itu benar-benar lebih baik bagimu daripada unta-unta merah.” [Muttafaqun Alaihi]

Unta-unta merah adalah lambang kekayaan orang Arab. Bila dikatakan lebih baik dari unta-unta merah artinya lebih baik dari dunia dan seisinya. Hadits tersebut menunjukkan bahwa keutamaan mengajak manusia pada suatu kebaikan, adalah lebih baik dari dunia dan segala isinya.

Itulah Hikmah dari berkirim Kisah nyata anda di saungjatidiri.blogspot.com .

Sekarang, apa kisah anda?

Kirim kisah anda di sini https://saungjatidiri.blogspot.com/p/kisah-anda.html untuk nantinya akan saya posting dalam artikel di blog ini. Atau Klik Tombol di bawah ini untuk berkirim Kisah anda.

Kirim Kisah Anda, Klik Disini

Tips :
  1. Tulis Kisah anda dengan ejaan yang baik dan benar, untuk memudahkan saya dalam melakukan editing dan reposting.
  2. Agar kita tidak terjebak pada kesombongan atau Vibrasi Force, maka akhiri cerita anda dengan kalimat : "Alhamdulillah, bi idznillah, semua terjadi karena izin Allah.."

"Kebaikan dalam kata-kata menciptakan kepercayaan diri. Kebaikan dalam pikiran menciptakan keagungan. Sementara, kebaikan dalam pemberian, menciptakan cinta."
~ L ao Tzu ~

Demikian, semoga bermanfaat.


Salam Ajaib

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI (https://www.dnasukses.com/2018/07/naqsdna-live-training.html  )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca postingan "Semakin Kaya Hanya Modal Cerita". Silahkan SHARE jika manfaa. Terima Kasih.
Semakin Kaya Hanya Modal Cerita Semakin Kaya Hanya Modal Cerita Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 16.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.