Aktivasi Mekanisme Sukses Otomatis

Ini adalah Rahasia Dikejar Duit, yang akan membuat anda semakin kaya, bahagia, dan bernasib baik.
Aktivasi Mekanisme Sukses Otomatis

AUTO SUKSES.
Pernah ada yang tanya, bagaimana menginstal program Auto Success Guidance ke dalam pikiran bawah sadar. Maka jawabannya itu sederhana banget sebenarnya.

Tapi sebelumnya, fahami dulu beberapa prinsip dasar berikut ini.

Pertama : Semua input data apapun itu, jika masuk ke dalam pikiran bawah sadar. Dia bisa menjadi suatu program pikiran.

Kedua : Setiap program pikiran, apapun jenisnya. Baik yang negatif ataupun positif. Semuanya bersifat Automatis. Dia jalan sendiri berdasarkan program yang sudah di instal ke dalamnya.

Jadi, karakter pikiran bawah sadar itu memang secara asalnya adalah serba otomatis. Hal ini sama persis dengan cara kerja pikiran nirsadar yang mengatur kinerja organ dalam tubuh kita. Seperti jantung, ginjal, liver, lambung, dll. Semuanya berjalan otomatis tanpa perlu kita atur-atur secara sadar.

Nah, mengenai Auto Success Guidance atau mekanisme servo yang secara otomatis mengarahkan diri kita menuju kesuksesan. Itu juga demikian.

Karena dia berada di zona pikiran bawah sadar (PBS), maka secara otomatis. Begitulah cara kerjanya. Jalan sendiri, tanpa perlu campur tangan pikiran sadar.

Begitu suatu program pikiran sudah terinstal dan stabil berada di PBS. Maka, sejak itu pula. Dia otomatis mengatur kita.

Ilustrasi termudah sebagai contohnya adalah mengenai kebiasaan kita.

Awalnya, semua kebiasaan itu khan dimulai dari satu tindakan, yang kemudian diulang-ulang, sehingga akhirnya pembiasaan itu pun berubah jadi suatu kebiasaan. Yang kita lakukan bahkan tanpa perlu berfikir.

Seperti itulah cara kerja pikiran bawah sadar. Serba otomatis.

Suatu ide atau pemikiran yang kita terima secara ikhlas tanpa sedikitpun ada penolakan. Maka dia akan menetap di dalam pikiran bawah sadar dan berkembang menjadi suatu set pemikiran lengkap Yang disebut PROGRAM PIKIRAN.

Misalnya, saat kecil kita menerima nasehat bahwa Makan yang baik itu pakai tangan kanan dan kalau cebok itu dengan tangan kiri, dengan alasan bla... bla... bla... dst.

Maka, ketika kita kemudian menjalankan nasehat tadi dan membiasakannya. Maka jadilah itu suatu Program Pikiran mengenai kebiasaan makan dengan tangan kanan dan cebok dengan tangan kiri.

Sehingga jika sampai itu tidak dilakukan. Kita akan merasa sangat-sangat tidak nyaman, bahkan merasa berdosa banget. Jika sampai makan dengan tangan kiri.

Begitulah contoh sederhana bagaimana suatu program pikiran terbentuk.

Bermula dari suatu IDE yang diterima, kemudian dilengkapi dengan seperangkat ide-ide pendukung lainnya. Dan dikuatkan dengan pengulangan tindakan. Maka, jadilah dia program pikiran yang tergolong bersifat positif dan ditumbuhkan secara sengaja oleh sistem dalam keluarga.

Selain program pikiran yang ditumbuhkan secara sengaja seperti itu. Ada pula program pikiran yang tumbuh tanpa disengaja. Biasanya ini merupakan hasil pemaknaan kita atas suatu kejadian yang bersifat traumatis. Dan atau, hasil dari penanaman suatu ide dan informasi yang tanpa disadari masuk ke dalam PBS.

Contohnya adalah phobia tikus, ular, dll. Atau suka tokoh A, Benci suku B, dll.

Secara garis besar, ada dua jenis program pikiran.

1. Program Negatif yang menjadi motor penggerak Auto Failure Guidance. Mekanisme servo yang membuat seseorang selalu mengalami kegagalan, kesialan, & nasib buruk.

2. Program Positif yang menjadi motor penggerak Auto Success Guidance. Mekanisme sukses otomatis. Yang membuat seseorang selalu sukses dan beruntung.

Agar suatu ide, saran, nasehat, informasi, opini, & sugesti dapat masuk ke dalam pikiran bawah sadar dan menjadi Program Pikiran. Maka syaratnya adalah :

Diterima dengan ikhlas,
dimana Bagian Pikiran yang disebut Critical Area alias si cerewet, si tukang membantah, si tukang kritik, si degil, & si ngeyelan. sedang OFF.

Trance dalam sudut pandang ilmu Mind Technology, adalah sebuah kondisi kesadaran di mana pikiran bawah sadar sedang dominan, dan critical area sedang OFF, sedangkan pikiran sadar hanya pasif mengamati. Alias NO MIND.

Jadi, untuk menginstal suatu program pikiran. Syarat utamanya adalah TRANCE / NO MIND alias Gak Mikir.

Dan perlu anda ketahui bahwa ilmu apapun yang di dalam tata caranya mempersyaratkan agar anda masuk ke dalam kondisi Trance. Maka itu juga termasuk sebuah tekhnik untuk menginstal suatu program pikiran ke dalam PBS. Termasuk ilmu-ilmu yang bersifat metafisik dari khasanah keilmuan tradisional.

Contoh :
~ Ilmu Tenaga Dalam Qodrat
~ Ilmu Gendam Asmorojati
~ Ilmu Pengasihan Getar Mustika Mani Gajah
~ dll.

Berbagai keilmuan metafisika tersebut, selain membentuk suatu program pikiran. Juga membentuk suatu Pola energi dari medan magnet diri kita.

Dalam dunia Hipnoterapi, untuk menginstal suatu program pikiran ke dalam PBS. Tidak boleh dilakukan oleh sembarang orang, apalagi jika dia belum pernah mengikuti suatu pelatihan resmi dalam dunia hypnosis & Hipnoterapi.

Proses Programming ke dalam PBS, haruslah dilakukan oleh seseorang yang benar-benar sudah ahli dalam dunia tekhnologi pikiran.

Karena jika salah sedikit saja, bisa-bisa yang terjadi adalah berkebalikan dari apa yang menjadi harapan.

Inginnya kaya, tapi malah dikejar hutang terus menerus. Inginnya pengen segera dapat jodoh, malah jodoh semakin menjauh, alias malah gak laku-laku, dll.

Trus, Bagaimana Cara mudah menginstal Program Pikiran yang dapat menjadi Auto Success Guidance, sehingga kualitas hidup kita semakin meningkat, selalu bernasib baik, rejeki berlimpah, selalu beruntung, semua kebutuhan terpenuhi, semakin sukses, dan semakin bahagia. Yang dapat dilakukan oleh orang yang betul-betul awam dengan dunia tekhnology pikiran???

Mau tahu, apa mau banget???

Cara yang termudah adalah gunakan metode yang sudah jadi dan siap pakai. Serta sudah teruji dan terbukti menghasilkan.

Contohnya adalah ilmu-ilmu yang sudah saya berikan. Baik yang versi gratis ataupun yang versi berbayar. Baik yang versi kelas online, jarak jauh, ataupun yang versi ketemu langsung dengan saya dalam Workshop.

Semua ilmu yang saya ajarkan, secara otomatis juga merupakan suatu media untuk menginstal program pikiran positif, mengaktifkan Auto Success Mechanism, dan membentuk Medan Magnet diri yang dapat menarik berbagai keberuntungan dan keberlimpahan agar senantiasa hadir dalam kehidupan kita..

Jadi, untuk menjawab pertanyaan mengenai Aktivasi Auto Sukses di paragraf awal artikel ini, jawabannya sederhana banget bukan?

Pelajari ilmu-ilmu yang sudah saya bagi, amalkan dengan baik, serta rajinlah latihan dan praktek.

Ittuuu....

Gabung Kelas Online Gratis di Telegram Group, Klik Tombol ini : Kelas Jagad Rejeki Crystal


Artikel terkait : Auto Sukses Part 8

Demikian, semoga bermanfaat,

Salam Ajaib.

Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com

***

Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI (https://www.dnasukses.com/2018/07/naqsdna-live-training.html  )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*


ads

Terima Kasih sudah membaca artikel Aktivasi Mekanisme Sukses Otomatis. SHARE jika manfaat,
Aktivasi Mekanisme Sukses Otomatis Aktivasi Mekanisme Sukses Otomatis Reviewed by Edi Sugianto on 02.31 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.