Rahasia 1 Detik Ganti Nasib

Cukup 1 detik saja untuk berganti nasib, Dengan metode NAQSDNA.

Tanya :
Pak, saya lihat ada banyak pelatihan yang menawarkan program pergantian Nasib. Ada yang 30 hari ganti nasib, 90 hari ganti nasib, dll. Kalau di pelatihan NAQSDNA. Apa nama programnya dan Perlu berapa hari pak?

Jawab :

Dengan metode NAQSDNA,

Cukup 1 detik saja untuk berganti nasib.

Jadi tidak perlu sampai berhari-hari. Apalagi bertahun-tahun, lama banget itu....

Sederhananya gini...

Jika anda dapat dengan mudah berpindah atensi dari A ke B atau dari B ke A, misalnya dari kenginan minum Es Teh berganti ke Teh Hangat atau dari Teh Hangat ke es teh, atau dari es Teh ke es kelapa muda, dll. maka semudah itu pula anda dapat berganti nasib.

Di NAQSDNA tidak ada kelas khusus yang hanya membahas soal pergantian Nasib. Karena semua materi dan tekhnik yang diberikan, misalnya dalam workshop.naqsdna.org

Semuanya sudah mengandung rumus rahasia agar anda dapat berganti Nasib menuju ke arah yang lebih baik, lebih maju, lebih sukses, lebih kaya, dll. Serta mampu mengawal pergantian nasib itu detik demi detik..

Ya, pergantian nasib itu kita alami detik demi detik.Karena hidup ini adalah perjalanan, maka demikian pula dengan kesuksesan kita. Sukses itu perjalanan sekaligus juga suatu pertumbuhan.

Setiap detik dari moment kehidupan kita. Semuanya sangat berharga dan bernilai. Semuanya berperan penting dalam mempengaruhi kondisi nasib kita. Baik Nasib di masa kini ataupun di masa datang.

Sebagaimana sebuah Garis yang terbentuk dari ribuan dan bahkan jutaan Titik-titik, maka seperti itulah perjalanan hidup kita. Titik demi titik, detik demi detik. Semuanya berharga, dan semuanya bernilai dalam membentuk Garis kehidupan kita yang disebut sebagai NASIB..

NAQSDNA membekali anda kemampuan untuk berganti Nasib secara terus menerus tanpa batas. Continuously improvement (Kaizen). Sembuh, Tumbuh, menjadi Ampuh. Itulah garis besar pelajaran di NAQSDNA. Sudah seharusnya perjalanan hidup kita seperti itu bukan?

Pertumbuhan Nasib Baik, secara terus menerus detik perdetik ini berjalan dengan menggunakan Dua Mode utama. Yaitu :
  • Mode Manual.
  • Mode Automatic.
Mode Manual dikomando oleh pikiran sadar Anda. Dan Mode Otomatis dikomando olah Auto Success Guidance System yang ada di dalam pikiran bawah sadar anda.

Bagaimana Menginstal sebuah Kompas Kesadaran ( Auto Success Guidance System ) yang dapat menuntun dan membimbing kita mewujudkan kehidupan yang bahagia dan penuh keberlimpahan, Seolah-olah ada Dewa atau Malaikat Penolong yang senantiasa mendampingi dan membantu kita secara ajaib, itulah  salah satu materi yang diajarkan di dalam Workshop NAQSDNA.

Untuk lebih memudahkan Anda lebih memahami mengapa kita bisa ganti nasib cukup 1 detik saja, atau bahkan kurang.. Silahkan baca terus tulisan ini di sini Rahasia 1 Detik Ganti Nasib.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Rahasia 1 Detik Ganti Nasib . Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Rahasia 1 Detik Ganti Nasib Rahasia 1 Detik Ganti Nasib Reviewed by Edi Sugianto on 04.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.