Tepukan Penghilang Mental Block Penderas Rejeki

TEPUKAN PELANCAR REJEKI

Pernah lihat EFT?
Tekhnik terapi yang pakai ketuk-ketuk di titik meridian tertentu. Jika anda belum tahu apa itu EFT, maka Lihat Video di bawah artikel ini untuk tahu apa itu EFT.

Nah, dalam setiap Pelatihan. Sering saya sampaikan bahwa kita bisa memodel dan memodifikasi tekhnik terapi EFT ini dengan cara kita sendiri. Misalnya, ketukan (tapping) diganti dengan tepukan (clapping) dan tidak hanya di titik meridian EFT tetapi boleh sesuka kita. Di beberapa bagian tubuh atau di seluruh tubuh juga boleh.

Apakah efektifitasnya sama dengan EFT?
Boleh dikatakan efektifitasnya setara dengan EFT, karena dalam memberikan saran seperti itu. Tentu saja saya punya landasan dasar keilmuan yang mendukungnya.


Contoh, CLAPPING PELANCAR REJEKI. ( Tepukan Penghilang Mental Block & Penderas Rejeki )

Caranya, kita ubah ketukan jadi tepukan dan kita tepuk seluruh tubuh kita. Mulai wajah, leher, pundak, tubuh bagian depan, tubuh bagian samping, kedua tangan, paha, sampai betis dan kaki.

Prinsip Kerja dan Konsep Dasar yang melandasi Tekhnik ini :
  1. Memory tidak hanya tersimpan di otak, tapi juga tersimpan di seluruh sel tubuh.
  2. Mental Block yang terjadi di dalam pikiran bawah sadar juga memanifestasikan dirinya dalam bentuk energi negatif yang lengket, melekat, dan menyumbat aliran energi murni diri.
  3. Memory yang mengandung muatan emosi negatif, adalah faktor "X" yang menyumbat aliran Chi / energi di tubuh anda.
  4. Aliran Chi yang terhambat, mempengaruhi aliran darah, mempengaruhi kondisi pikiran perasaan, mempengaruhi Aura (medan magnet diri). Dan mempengaruhi kualitas vibrasi. Yang pada tahap lebih lanjut juga mempengaruhi Kualitas Hidup (NASIB), Kesehatan, kerejekian, dll.
  5. Membersihkan sumbatan energi di tubuh, mempunyai dampak memperlancar peredaran darah, chi, dan juga aliran energi rejeki.
Tekhnik ini terlihat sangat sederhana, tapi jika anda mau mempraktekkannya. Maka akan sangat efektif dalam membersihkan sumbatan atau blocking energy yang termanifestasi dalam berbagai bentuk. Mulai sakit psikosomatis, yaitu penyakit yang tidak jelas asal-usulnya, Hati Mati Rasa, Gangguan emosi, Hambatan dalam soal perjodohan, karir, rejeki, dll.

Jadi, apapun masalah anda. Praktekkan Tekhnik "Tepukan Penghilang Mental Block Penderas Rejeki" ini. Try it on everything. Dan anda tidak harus percaya dan yakin saat mempraktekkan tekhnik ini, yang penting anda ikhlas dan mau secara rutin melakukannya. Maka itu sudah lebih dari cukup untuk membuat Tekhnik ini bekerja dan membantu meringankan masalah anda.

PRAKTEK
Tepukan Penghilang Mental Block Penderas Rejeki.

Tahap 1 : Cleansing

Awali dulu dengan minum air hangat 1 gelas.

1. TUNE IN,
Akses memory yang mengandung muatan emosi negatif, tidak nyaman, dll. Sampai ada sensasi tertentu di perasaan dan tubuh.

Jika perlu check skala masalah anda, jika angka 0 adalah netral, maka 10 adalah berat, gelap, kotor, dll. Maka, ada di angka berapa kondisi anda. Catat.

2. NIAT
Niatkan untuk membersihkan sumbatan energi di tubuh.

3. CLAPPING + AFFIRMASI
Tepuk seluruh tubuh dengan tepukan ringan, sambil mengucap affirmasi 3 kata : Bersih, Jernih, Lancar...

Jika dibagian tubuh tertentu kita merasa perlu membuang muatan berlebih dari energi negatif yang terasa tidak nyaman. Maka selain ditepuk, boleh juga diusap, dan seolah-olah mengambil sesuatu, kemudian buang.

Lakukan beberapa putaran. Selanjutnya.... Tarik Nafas yang dalam, dan hembuskan perlahan.. ulangi 3 kali.

Check perasaan dan tubuh anda. Apakah sudah lebih nyaman. Check skalanya, ada di angka berapa. Jika sudah ada di angka 0, berarti tahap CLEANSING berhasil. Jika belum, maka ulangi sampai skala ada di angka 0.

TAHAP 2 : BOOSTER REJEKI

1. Tune In
Akses memory yang mengandung muatan emosi positif dan membahagiakan diri. Misalnya, saat terima hadiah, saat menerima gaji, saat melihat kelahiran anak, dll.

2. NIAT
Niatkan untuk memperderas dan memperbesar aliran rejeki.

3. CLAPPING + AFFIRMASI
Tepuk seluruh tubuh dengan santai, sambil mengucap affirmasi : Terima Kasih, terima kasih, terima kasih... atau Alhamdulillah.. Alhamdulillah... Alhamdulillah..

Lakukan clapping ini sampai anda merasa cukup. Kemudian akhiri dengan tarik nafas yang dalam, hembuskan perlahan. Ulangi 3 kali.

Selesai.

Catatan :
  • INSTANT : efek instant yang terjadi adalah pikiran, perasaan, dan tubuh jadi lebih nyaman. Aura wajah terlihat lebih bersinar, tampak awet muda, dan tubuh semakin sehat.
  • Affirmasi boleh dibaca dalam hati saja.
  • Jika anda mau melanjutkan sesi ini dengan meditasi & Hypnotic Goal Setting untuk menginstal suatu impian ke dalam pikiran bawah sadar, juga boleh.
  • Tepukan tidak harus diseluruh tubuh, dibagian tertentu saja juga boleh.
  • Praktekkan ini setiap pagi, sore, malam, atau sesuka anda. Dan tulis kesan dan kisah anda sesudah praktek. Untuk memotivasi sahabat yang lain.
  • TESTIMONI boleh dikirim ke sini https://t.me/successtruestory atau ke WA saya di https://wa.me/6282234583577

Artikel Terkait : Creative Trauma Cleansing (CTC), Terapi Ajaib di Tepuk Sembuh

Video EFT ( emotional freedom technique )



Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Tepukan Penghilang Mental Block Penderas Rejeki. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Tepukan Penghilang Mental Block Penderas Rejeki Tepukan Penghilang Mental Block Penderas Rejeki Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 01.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.