Bonus Untuk Pembaca Setia NAQSDNA

Pelatihan Gendam Online


ILMU PUKAU ASLI SECEPAT KILAT.
Salah satu Kisah Keberhasilan Praktek ilmu Pukau melayu yang sudah saya share secara gratis di ilmu Pukau Asli Pasti Pakai Telepati, dikisahkan oleh mas Dedy asal Jakarta :

Begini master, saya punya adik cowok masih kecil, dia itu kalo sama saya pelitnya ga ketulungan, kalo punya makanan misal saya iseng minta pasti ngambek dan nangis,

Nah kebetulan kemarin adek saya bawa rambutan master saya minta dia teriak dan ga mau ngasih, Saya coba baca mantra Fatimah, sambil liatin dia, ehh gak lama dia samperin saya dan kasih rambutan itu, 😁

Saya beneran kaget hasilnya secepat kilat,

*

Bonus Untuk Pembaca Setia NAQSDNA



Khusus untuk anda yang berhasil mempraktekkan ilmu pukau Melayu yang sudah saya posting dalam Artikel ilmu Pukau Asli Pasti Pakai Telepati.

Saya akan beri diskon 50% dalam kelas Premium Gendam (Getar Sabda Shakti versi Online) di https://sabda.naqsdna.org Atau di kelas Online Vibrasi Jatidiri, https://www.dirisejati.com.

Atau Gratis Kelas Gendam Online di atas Plus Diskon Rp. 2 juta jika anda GABUNG TRANCE IMMERSION WORKSHOP di Jakarta pada tanggal 23 & 24 Februari 2019, Jadi anda Masuk ke dalam Paket SMART walau daftarnya pada hari ini, dimana seharusnya anda Infak normal yaitu Rp. 6jt. simak info Materi disini : https://workshop.naqsdna.org.

Bagi yang serius, kirim kisah keberhasilan anda ke WhatsApp saya di +62 822 3458 3577 atau Klik tombol di bawah ini :

Ya, saya minat...

Penawaran ini bersifat terbatas, berlaku hanya untuk 5 orang yang tercepat.

Nb.
Penawaran ini hanya berlaku sampai tanggal 17 Januari 2019.


VIDEO MANTRA PUKAU MELAYU



Link : ilmu Pukau Asli Pasti Pakai Telepati

Apa itu Getar Sabda Shakti..?
GETAR SABDA SHAKTI adalah sebuah Program Pelatihan dari NAQS DNA INSTITUTE Yang Mengajarkan kepada ANDA, bagaimana Menguasai Tenaga Dalam, Sabda Gendam, Quantum Healing, Ngemat, Meditasi Kesadaran, Money Magnet, Rejeki Magnet, dan berbagai ilmu Pengembangan Diri yang berbasiskan Potensi Kekuatan Pikiran Bawah Sadar, Daya Batin, Metafisika, Esoterisme, & Quantum Dengan cara yang MUDAH, CEPAT, AMAN, & HALAL dalam SATU PAKET PELATIHAN serta sekaligus di bimbing mulai dari Level Dasar Hingga Level Master.

Dan Program ini kami beri nama GENDON Alias Pelatihan Gendam Online. Yang saya ambilkan dari nama salah satu materi keilmuan dalam pelatihan ini, yaitu SABDA GENDAM.

Gendon adalah sebuah kelas pelatihan Online yang mengajarkan bagaimana kita mendayagunakan potensi internal yang disebut Inner Power atau Tenaga Dalam yang bermanfaat untuk memudahkan kita dalam meraih sukses dan mewujudkan impian.

Pelatihan ini akan membimbing peserta bagaimana cara memberdayakan Potensi pikiran bawah sadar & INNER POWER dengan mudah dan praktis untuk menarik keberlimpahan memasuki hidup, baik dalam pekerjaan, kesehatan, maupun dalam kehidupan sosial. Dalam pelatihan ini, peserta juga akan dibimbing untuk melakukan Inner Journey & Mengenal Diri Sejati secara bersama-sama. Training ini akan memudahkan anda meraih semua cita-cita jauh lebih cepat dan lebih mudah. Metode GETAR SABDA SHAKTI menyelaraskan potensi otak (pikiran) dan Hati (perasaan) anda, agar sejalan dalam mencapai semua cita-cita anda.

Keistimewaan & Kelebihan Pelatihan ini adalah :
GETAR SABDA SHAKTI mengeksplorasi kemampuan luar biasa manusia dari sisi Unconscious Mind-nya. Ini merupakan media yang dapat mempertemukan (crossover) pengetahuan pikiran bawah sadar, esoterism, spiritualism, mind control, bahkan LOA, yang ternyata di tingkat meta memiliki benang merah yang sangat jelas.

Selengkapnya, simak di sini https://sabda.naqsdna.org

Demikian, semoga manfaat.


Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com



*

ads

Terima Kasih sudah membaca Bonus Untuk Pembaca Setia NAQSDNA. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Bonus Untuk Pembaca Setia NAQSDNA Bonus Untuk Pembaca Setia NAQSDNA Reviewed by Edi Sugianto on 04.06 Rating: 5

10 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.