Dibalas Tunai, 5 Juta Jadi 20 Juta

Infak Rp. 5 juta, dibalas Kontan oleh Allah swt jadi 20 Juta. Mantap Khan?

Sebagaimana sering saya sampaikan dalam tulisan-tulisan saya. Bahwa menuntut ilmu itu besar pahalanya. Bahkan infak yang dikeluarkan bisa balik berlipat ganda.

Sebagaimana kisah Mbak Halimah ini. Baru juga dia Daftar Trance Immersion Workshop Jakarta, 23 & 24 Februari 2019 dengan infak 5jt. Padahal belum hadir di workshopnya dan baru mencicipi 10 persennya saja dari ilmu yang diberikan dalam Kelas Online Getar Sabda Shakti (GENDON) yang merupakan bonus Workshop NAQSDNA kali ini.

Tapi walau baru saja Gabung, ternyata Allah swt sudah memberinya Balasan berupa Anugrah BANJIR REJEKI yang berlipat ganda. Infak Rp. 5 juta, dibalas Tunai oleh Allah swt jadi 20 Juta. Mantabz Khan?

Demikian Kisahnya :

👇👇👇

saya baru saja mendaftar untuk workshop tanggal 23 dan 24 februari 2019. Dan saya mendapatkan bonus belajar gendon.. Saya baru belajar hari kedua. Kemarin setelah meditasi kubera mudera selesai sholat asyar dan baca istigfar 1000 kali, saya mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Tiba-tiba ada yang kirim pesan di WhatsApp.. "bu kenapa uang arisannya nggak diambil???"

saya bingung uang arisan apa yang dimaksud. Saya mengira si mbak ini salah orang.. karena ada 2 orang yang namanya sama di kantor saya..

Saya pura-pura nanya,"uang arisan x ya..?
dia jawab lagi,"bukan bu.. arisan x dipegang oleh si mbak teni... ini arisan Y, saya yang pegang.."

dan sampai hari ini saya tidak pernah ingat ikut arisan.. karena uangnya katanya langsung dipotong dari TUNKIN.. dan saya tidak pernah ngecek apakah TUNKIN saya dipotong atau tidak.. karena tidak ada yang berkurang rasanya..

Alhamdulillah keajaiban terjadi pada diri saya.. jumlahnya cukup banyak.. bisa buat beli motor (20 juta).

Alhamdulillah dapat rezeki yang tidak disangka-sangka.. Bahagia sekali saya daftar workshop.. belum mulai workshop sudah dapat berkah.. terima kasih atas ilmunya pak.. Semoga bapak dan keluarga selalu di berkahi Allah.. Aamiin..


Dikisahkan oleh Halimah (Jakarta), Profesi : Guru

Source : https://t.me/successtruestory/417

Footnote :
  • Salah satu hal yang dapat membuat hati seorang guru berbunga-bunga itu adalah ketika tahu siswanya sukses dan berhasil. hehehehe...
  • Tulisan di atas sudah saya edit agar enak untuk dibaca. JIka anda ingin melihat tulisan versi aslinya, Silahkan Klik Link Source di atas, atau lihat embed pesannya di bawah ini.



Tulisan terkait :

LURU ILMU NEMU DUIT
(Menuntut Ilmu, malah dapat duit)

Perjalanan Menuntut Ilmu hakikatnya adalah perjalanan menuju kepada Dia Yang Maha Ilmu. Dan bila perjalanan ini adalah karena panggilanNya, maka semua ongkos dan biaya juga akan ditanggungNya, bahkan masih diberi tambahan uang saku untuk dibawa pulang.

Dan itu telah saya buktikan berkali-kali, setiap saya bepergian hendak menuntut ilmu. Walau saat itu belum ada biaya, entah kenapa tanpa alasan yg jelas. Tahu-tahu uang datang dengan sendirinya.........dan segalanyapun jadi mudah...

Dari Abu Hurairah r.a., dari Nabi s.a.w :
" Barangsiapa yang berjalan untuk keperluan menuntut ilmu, Maka Allah membimbingnya ke jalan syurga, sesungguhnya orang alim itu dimintakan ampunan oleh makhluk yang ada di langit dan makhluk yang ada di bumi, sehingga ikan-ikan yang ada di laut, dan sesungguhnya Ulama itu pewaris Nabi. " (H.R. Abu Dawud ATt Tirmidzi)

Perhatikan Hadits di atas, saat seseorang menuntut ilmu. Maka dia dapat Atensi dari Allah swt, dan semua makhluk Allah swt yang ada di langit dan bumi, termasuk Malaikat, orang Soleh, Orang Alim, Para Wali, bahkan binatang, dan tumbuhan. Semua memberikan TRANSFER ENERGI POSITIF padanya.

Belum lagi Terkait dengan keutamaan INFAK yang dilakukannya, sebagaimana sudah saya tulis dalam Tulisan yang berjudul RAHASIA KAYA DENGAN INFAK ( Baca Juga : ilmu Pesugihan Gendam Harta dan Free Seminar Gendam Harta ).

Luar biasa bukan?

Itu sebabnya, sering saya katakan dan nyatakan kepada siswa dalam pelatihan. Bahwa UANG yang anda keluarkan untuk ikut kelas saya. Insya Allah, akan kembali dalam jumlah yang berlipat ganda.

Kisah Nyata : Ada Alumni yang merasa beruntung karena gabung Trance Immersion Workshop dengak Infak Penuh dan tanpa diskon. Karena sepulang dari workshop. Tidak sampai satu bulan kemudian, projectnya yang senilai ratusan juta Goal. Jadi, seolah-olah uang infak pelatihan betul-betul kembali lagi padanya dalam jumlah yang berlipat ganda.

Saya sudah membuktikannya, banyak siswa NAQS DNA juga sudah membuktikannya. Sekarang giliran anda.... Karena ini ilmu Kasunyatan, ilmu nyata yang bisa dibuktikan.

Bagaimana menurut anda?

Source : https://t.me/gendonworld/34782

Demikian, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi anda.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dirisejati.com )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Dibalas Tunai, 5 Juta Jadi 20 Juta . Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Dibalas Tunai, 5 Juta Jadi 20 Juta Dibalas Tunai, 5 Juta Jadi 20 Juta Reviewed by Edi Sugianto on 21.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.