Aura Booster Rejeki Sang Istri

Ciri Istri Pembawa Rejeki dan Keberuntungan. 


Tulisan Ini adalah tentang Mitos Wanita Pembawa Keberuntungan dan Istri Pembawa Rejeki. Dimana ada sebagian masyarakat yang meyakini, bahwa tidak semua wanita itu ngrejekeni atau dapat meningkatkan Aliran Rejeki suami. Hanya Wanita dengan ciri-ciri tertentu saja yang dapat bersifat sebagai Wanita Pembawa Keberuntungan atau Istri Pembawa Rejeki. Benarkah demikian?

Demikian juga, ada sebagian Pakar Quantum, Vibrasi, dan Mind Tekhnology Modern yang menyebarkan mitos bahwa Seorang Suami Wajib senantiasa membuat hati istrinya senang. Agar arus rejekinya berjalan lancar dan bahkan semakin meningkat dan berlimpah. Pakar Quantum ini juga mewanti-wanti agar jangan sekali-kali seorang suami membuat hati sang istri sedih, kecewa, apalagi terluka. Karena ngambegnya istri akan membuat Rejeki suami tersendat dan bahkan mampet.

Dengan kata lain para Pakar Quantum, Vibrasi, dan Mind Tekhnology Modern ini seolah-olah menyatakan bahwa, Ridlo istri dan senangnya hati istri. Mempengaruhi kelancaran rejeki suaminya. Yang mana ini berkebalikan dengan ajaran dalam Agama Islam, bahwa Keridloan seorang suamilah yang menjadi penentu Surga dan neraka bagi kondisi kehidupan keluarganya.


Lalu benarkah, bahwa Ridlo Istri menjadi Penentu Keberlimpahan Rejeki suami?

Maka, dalam penelitian saya tidak harus begitu.

Logikanya itu begini..
Sebagai manusia biasa, tidak mungkin semua tindakan kita itu dapat diterima, disetujui, dan disenangi oleh semua orang. Dan kita tidak mungkin dapat memuaskan hati semua orang.

Termasuk juga pada istri sendiri. Tidak mungkin semua keputusan dan tindakan suami, dapat dia terima dan setujui terus... {{ Kalau si istri kagak ada Otak & gak punya ego, hal itu mungkin saja sih untuk terjadi. }}

Dan demikian juga sebaliknya, tidak mungkin semua tindakan istri dapat diterima dan disetujui oleh sang suami.

Pasti ada sesuatu yang adakalanya, tidak dapat lagi ditoleransi. Yang mengakibatkan kedua belah fihak untuk sesaat agak sedikit ambil jarak.

Sebagai sesama manusia biasa. Friksi dan perbedaan pendapat itu adalah sangat wajar untuk terjadi.

Sedangkan dalam kenyataan hidup yang sering kita saksikan di sekitar kita. Banyak sekali orang yang mengalami ketidak harmonisan dalam keluarganya. Tetapi keberlimpahan rejekinya masih tetap mengalir dengan baik-baik saja bukan?

Nah, saat hubungan suami istri sedang ada masalah seperti ini. Fihak yang secara hukum alam berada di sisi yang benar dan ada di Level Vibrasi Power. Dialah yang menjadi kunci penentu nasib keluarga agar tetap lancar rejekinya. Dengan kata lain, jika ada satu saja dari kedua belah fihak itu yang dapat bersikap dengan baik dan berkepala dingin. Maka, kondisi kehidupan keluarga tersebut masih akan tetap baik-baik saja.

Tetapi jika keduanya, terlarut oleh emosi negatif. Barulah, kehancuran ekonomi suatu keluarga akan terjadi....

Nah... Seorang istri yang mempunyai Hati seluas samudra, punya toleransi yang besar, dan mampu memaafkan kesalahan suami dengan mudah. Inilah salah satu ciri ISTRI yang punya AURA BOOSTER REJEKI.

Sehingga walau suaminya adakalanya bertindak kurang baik dan bahkan jahat padanya, rejeki suami tetap saja lancar jaya.

BAB JODOH REJEKI
Dalam suatu pernikahan, jodoh itu tidak hanya terkait soal pertemuan antara dua hati saja. Tetapi juga terkait dengan Jodoh Rejeki. Dimana jika, walaupun kedua pasangan secara hati itu memang ada jodoh. Tetapi jika secara rejeki belum ada jodoh, maka kondisi ekonomi keluarga yang mereka bina akan sulit mengalami peningkatan serta kemajuan.

Oleh sebab itu, kita perlu juga memahami Karakter Rejeki pasangan kita dan bagaimana cara yang tepat dalam mengelola keuangan keluarga agar terjadi peningkatan.

Saat seorang lelaki mendapat seorang Istri Yang Menjadi Jodoh Rejekinya. Disinilah dia akan berkata bahwa ini adalah Wanita Pembawa Keberuntungan dan Istri Pembawa Rejeki. Dan memang demikian kenyataan yang akan dia alami. Karir, Profesi, Bisnis, serta Penghasilan sang suami akan meningkat dengan pesat sejak mereka menikah.

Dalam menajemen keuangan keluarga, yang umum berlaku biasanya adalah dua rumus ini :
  1. Rumus pertama, Uang Laki uang Perempuan.
  2. Rumus Kedua, Uang Bersama.
Dalam Rumus Uang Laki uang Perempuan, sang suami yang menjadi penentu utama pengaturan keuangan keluarga. Istri diberi uang hanya secukupnya saja sesuai dengan kebutuhan. Demikian juga uang untuk anak-anak, Uang sekolah anak, pembayaran biaya rumah tangga seperti Listrik, air, Telfon, dll. Semuanya diatur oleh suami.

Sedangkan dalam Rumus Uang Bersama. Biasanya, yang pegang uang adalah sang istri. Dan suami memberikan semua uang penghasilannya untuk dikelola oleh sang istri.

Dalam hal ini, saya belum membahas bagaimana jika suami istri keduanya bekerja. Tapi baru membahas jika yang menjadi sumber penghasilan keluarga hanya ada di fihak suami.

Dalam Terminologi Jawa, ada karakter istri yang diberi Istilah ISTRI PENDARINGAN, yaitu istri yang mampu menjadi Lumbung Keluarga, mampu mengelola keuangan keluarga, mampu berhemat, mampu menabung, dan bahkan membuat uang keluarga berkembang dan ada wujudnya yang nyata.

Wanita yang seperti ini, adalah wanita yang cocok menggunakan rumus MANAJEMEN UANG BERSAMA, dimana sang istri yang berperan utama dalam mengelola keuangan keluarga.

Namun, jika seorang wanita punya karakter ISTRI PERHIASAN SUAMI. Maka dia tidak akan mampu menjadi lumbung keluarga. Karena berapapun uang yang diberikan oleh suami padanya, semuanya akan habis tanpa jelas kemana arahnya. Alias tidak ada wujudnya yang jelas.

Untuk wanita yang berkarakter ISTRI PERHIASAN SUAMI. Maka manajemen keuangan keluarga yang pas adalah memakai Sistem Uang Laki uang Perempuan.

Permasalahannnya, terkait dengan Karakter Rejeki ini. Lelaki juga punya karakter seperti itu. Ada yang punya sifat sebagai Lumbung dan ada yang punya sifat sebagai SUAMI PUJAAN ISTRI.

Lelaki yang punya sifat lumbung, dia mampu mengelola uang keluarga. Sedangkan Lelaki yang punya sifat SUAMI PUJAAN, dia tidak akan pernah mampu mengelola keuangannya.

Namun, walau begitu. Ada juga Pria dan wanita yang punya potensi untuk memiliki kedua sifat itu secara bersamaan, alias 50:50.

Untuk selanjutnya, untuk memudahkan pembahasan, maka kita buat definisinya demikian.
  • PENDARINGAN, adalah seseorang yang mampu mengelola uang bersama.
  • PETUALANG, adalah seseorang yang tidak mampu mengelola uang bersama.
Nah,
  • LELAKI PETUALANG jodoh rejekinya adalah dengan WANITA PENDARINGAN
  • LELAKI PENDARINGAN jodoh rejekinya adalah dengan WANITA PETUALANG.
Sedangkan seseorang yang punya sifat 50:50, maka dia punya jodoh rejeki dengan pasangan yang bertype apapun.

Jika Jodoh Rejeki suatu Pasangan ini tepat, maka keduanya akan bisa saling Menjadi Booster Rejeki bagi pasangannya, tetapi jika jodoh rejeki suatu pasangan belum tepat. Maka kondisi ekonomi keluarga tersebut akan sulit untuk berkembang.

Lalu bagaimana jika ternyata pasangan kita, secara rejeki ternyata bukan Jodoh. Lalu apa solusinya?

Kalau Lelaki Pendaringan bertemu dengan wanita pendaringan. Sebenarnya gak ada masalah. Cukup dibicarakan saja, siapa yang sebaiknya pegang uang keluarga. Atau pakai saja sistem Uang Laki uang Perempuan Plus Uang bersama. Jadi dua sistem dipadukan.

Yang agak repot itu kalau Lelaki Petualang bertemu dengan Wanita Petualang. Dimana keduanya punya sifat tidak mampu mengelola keuangan secara mandiri dan perlu bantuan pasangannya untuk mengelola.

Kasus seperti inilah yang perlu dicarikan solusi. Dan Solusinya sih sederhana saja.
  1. Pertama sadari karakter anda dan pasangan anda sesuai dengan penjelasan di atas.
  2. Kedua, Ikhlas terima kondisi itu sebagai bagian dari diri anda yang sudah ada. Dan sekarang Belajarlah untuk mengubah diri dan memperluas kemampuan diri agar anda menjadi Jodoh Rejeki baginya.
Apakah Bisa?
Tentu saja bisa, jika ada Niat, kemauan, dan kesadaran.

Lha, terus apa hubungannya ini dengan judul artikel yaitu AURA BOOSTER REJEKI SANG ISTRI?

Korelasinya itu adalah bahwa semua wanita bisa berfungsi sebagai AURA BOOSTER REJEKI. Apapun Karakter seorang istri, dia dapat bersifat ngrejekeni. Atau dapat menjadi booster Rejeki bagi suaminya. Semua wanita bisa menjadi Wanita Pembawa Keberuntungan dan Istri Pembawa Rejeki.

Jika sang istri faham dan sadar dengan karakter dirinya. Serta mampu membuat dirinya menjadi Jodoh Rejeki yang tepat bagi suaminya.

Atau fihak suami, mampu memahami dengan baik karakter istrinya. Tahu konsekwensinya dan tahu bagaimana mengarahkan agar kondisi ekonomi keluarganya dapat bertumbuh semakin maju.

Jadi, soal berbuat baik, dan menyenangkan hati pasangan. Itu tidak hanya berlaku bagi suami pada istri saja. Tetapi berlaku juga pada keduanya. Dan tidak hanya terbatas pada mereka berdua saja, tetapi juga berlaku kepada semua anggota keluarga, Orang Tua, sanak famili, dan kawan serta tetangga.

Jika kita mau untuk sesekali atau secara terjadwal dan terencana, melakukan suatu tindakan dan perbuatan tertentu yang dapat membuat hati pasangan kita, anak-anak kita, orang tua kita, ataupun teman-teman kita bahagia dan senang hatinya. Maka, hal ini akan membuat rejeki kita semakin berlimpah.

Jadi, dengan segala kemampuan yang kita miliki. Kita wajib berbuat baik pada semua orang. Dan secara otomatis, perbuatan baik inilah yang akan menjadi booster rejeki bagi kita.

Kesimpulan :


Bab Mitos
"Istri Pembawa Rejeki dan Keberuntungan"
.

Memang benar ada Wanita Pembawa Keberuntungan dan Istri Pembawa Rejeki Yang dapat membooster rejeki suami sehingga meningkat berkali-kali lipat.

Tapi dia ini bukanlah wanita khusus yang mempunyai ciri-ciri khusus, namun dia ini adalah bisa wanita siapa saja. Asalkan dia adalah Jodoh Rejeki baginya.

Dan karena setiap manusia bisa mengubah dirinya, Bisa memprogram ulang Pikiran Bawah Sadarnya, maka siapapun wanita bisa menjadi Aura Booster Rejeki bagi suaminya. Jika dia sudah baca tulisan ini, dan mau dengan sadar untuk mengubah dirinya. Baik secara mandiri ataupun dengan bantuan seseorang yang ahli di bidang pikiran bawah sadar.


Bab Mitos
"Wajib senangkan hati istri jika mau lancar rejeki. Jika tidak, maka rejekinya akan seret"
.

Memang benar bahwa kita sebaiknya tidak sampai membuat orang lain sedih, kecewa, atau bahkan terluka hatinya. Dan adalah benar bahwa kita sebaiknya senantiasa berupaya agar setiap tindakan kita dapat membuat orang lain senang hatinya.

Namun ini tentu saja tidaklah hanya terbatas pada perlakuan seorang suami pada istrinya. Tetapi juga berlaku sebaliknya. Istri juga wajib berlaku demikian kepada suaminya.

Dengan kata lain, nasehat ini adalah bersifat umum. Boleh berlaku kepada siapa saja dan untuk siapa saja.

Dan terkait perbuatan baik pada orang lain, inipun sebaiknya dilakukan dengan tulus dari hati. Dan bukan atas dasar pamrih agar begini atau begitu. Karena jika ini dipaksakan, maka kebaikan kita akhirnya hanya akan menjadi suatu kebaikan yang palsu. Dan kita akan kehilangan kemerdekaan atas diri kita sendiri. Karena kita harus selalu bersandar pada penilaian orang lain dalam mengambil keputusan dan bertindak.

Dan sesungguhnya, yang menilai suatu tindakan itu baik ataukah buruk. Sehingga berhak mendapatkan balasan yang baik ataukah balasan yang buruk. Ini bukanlah orang lain, tetapi hati nurani kita sendiri, alam semesta, dan Tuhan.

Jadi, selama tindakan kita itu tidak bertentangan dengan hati Nurani, Hukum Alam, dan Tuhan. Terlepas apakah orang lain itu suka atau tidak suka dengan perbuatan kita. Maka, balasan yang kita peroleh akan tetap berupa balasan yang baik.

Insya Allah, demikian adanya.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Gendam Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Aura Booster Rejeki Sang Istri. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Aura Booster Rejeki Sang Istri Aura Booster Rejeki Sang Istri Reviewed by Edi Sugianto on 21.29 Rating: 5

3 komentar:

  1. Allah SWT berfirman:

    هَلْ جَزَآءُ الْاِحْسَانِ اِلَّا الْاِحْسَانُ
    hal jazaaa`ul-ihsaani illal-ihsaan

    "Tidak ada balasan untuk kebaikan selain kebaikan (pula)."
    (QS. Ar-Rahman 55: Ayat 60)

    * Via Al-Qur'an Indonesia http://quran-id.com

    BalasHapus
  2. Aku sekarang bisa intropeksi diri agar rezeki bisa terkumpul melimpah, karena tau type suami & istri yg mana.
    Terima kasih admin...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.