Ini ilmu Pukau Malah Pakai NLP


Boleh dikatakan, 90% Video Demo ilmu Gendam dan Pukau yang diklaim pakai ilmu Tradisional dan banyak beredar di Youtube, Facebook, dan di berbagai Situs internet lainnya. Apapun nama keilmuannya, entah itu Ilmu Raja Gendam, Ilmu Gendam Suryani, Ilmu Pukau Melayu, atau apalah-apalah..  Semua itu adalah Permainan Ilmu Hipnosis Modern belaka, yang disebut Waking Hypnosis (Hypnosis dalam Kondisi Mata terbuka) serta Conversational Hypnosis (Hypnosis Percakapan). Tidak ada aspek Mistik dan Gaib dalam praktek yang mereka lakukan.

Oleh sebab itu di Blog NAQSDNA.com ini saya tunjukkan kepada anda, bahwa kami dan juga banyak praktisi Hypnosis Modern lainnya. Dapat melakukan demo seperti apa yang mereka lakukan. Tanpa perlu pakai metode ilmu gaib apapun. Sebagaimana sudah saya tunjukkan dalam Video di Artikel Perbedaan Inti Ilmu Gendam, Pukau, & Hipnotis. Silahkan baca ulang artikel itu, jika anda belum sempat membacanya.

Jika ada yang lebih Mudah, mengapa cari Yang Sulit dan Rumit?

Berikut ini adalah beberapa Video contoh aplikasi Conversational Hypnosis dalam NLP yang dibawakan oleh salah seorang Pakar dalam Ilmu NLP yaitu Master Donny Herdianto. Semua praktek yang dilakukan dalam Video ini Tanpa perlu membuat Subjek Tidur terlebih dahulu. Semua Sugesti, Anchoring, dll. dilakukan saat subjek masih dalam kondisi mata terbuka.

Conversational Hypnosis (NLP Analog Marking)




Powerful Mind Control Skills (NLP Submodalities)



Conversational Hypnosis (NLP Anchor & Anchoring)



Conversational Hypnosis (NLP Belief Changes Skills)



Jika praktek dalam Video ini dikemas dalam bahasa perdukunan ‘ala dukun sakti, maka mungkin saja ini akan disebut sebagai Ilmu Pukau Tradisional, ilmu Gendam Sakti, dll. Sehingga anda perlu bayar mahal untuk pengisian power, perlu baca mantra, Perlu pakai Tekhnik Nafas tertentu, dll. Padahal ini hanyalah suatu keahlian Komunikasi yang menggunakan Pola Bahasa Ilmu Hipnotis Modern dan kemampuan dalam mengenali Sugestibilitas subjek. Tidak ada aspek Mistis, Gaib, dan klenik di sini.

Jika anda mampu mempraktekkan ILMU PUKAU, tanpa perlu pakai Tenaga Dalam, Tanpa perlu Pakai Baca Mantra, Tanpa Perlu Pakai Pengisian, Tanpa perlu Pakai Tekhnik Nafas, dll. Yang artinya juga tanpa perlu Rajin Meditasi, tanpa perlu Rajin Baca amalan, tanpa perlu takut melanggar pantangan, dll. Bukankah ini lebih baik buat anda?

Punya amalan rutin, zikir, dll. itu memang bagus dan sangat dianjurkan. Tapi bukankah itu lebih baik jika hanya diniatkan untuk meraih ridlo Allah swt dan membuat anda semakin dekat dengan Tuhan? Dan bukannya menjual amal ibadah anda untuk diganti dengan Hal-hal yang bersifat duniawi. Padahal ternyata untuk menguasai Ilmu seperti ini, anda dapat melakukan dengan cara lain yang lebih mudah, praktis, aman, dan nyaman. Tanpa perlu menggadaikan Kehidupan akherat anda. Bagaimana menurut pendapat hati nurani anda?

Silahkan perhatikan Pola Yang digunakan dalam prakek di video di atas tadi, catat, dan cermati. Maka anda juga bisa mempraktekkannya. Dengan Catatan, anda sudah faham dasar-dasar ilmu Hipnotis dan sudah pernah mempraktekkan ilmu hipnotis. Baik dalam kelas pelatihan ataupun praktek di dunia nyata.

Demikian, semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi anda.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Gendam Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Ini ilmu Pukau Malah Pakai NLP. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Ini ilmu Pukau Malah Pakai NLP Ini ilmu Pukau Malah Pakai NLP Reviewed by Edi Sugianto on 21.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.