Cakra Dasar, Survival, Karir, dan keuangan


CAKRA DASAR
Medan Magnet yang terpancar dari cakra dasar, mempengaruhi Karir, kemampuan dalam memperoleh uang, dan kemampuan dalam memenuhi kebutuhan dasar untuk hidup.

Anda mengetahui bahwa cakra dasar anda sehat dan kuat, ketika anda bahagia dengan karir / pekerjaan anda, kebutuhan dasar terpenuhi, dan uang mengalir dengan mudah dalam hidup.

Intinya, jika anda betul-betul merasa AMAN di dunia ini. Walaupun anda bukanlah tergolong orang yang kaya raya. maka itu artinya, Cakra dasar anda sedang dalam kondisi sehat.

Namun sebaliknya, Jika Cakra Dasar anda tidak sehat, lemah, atau ada sumbatan, maka hal itu akan termanifestasi pada Karir anda yang tidak menentu, ketidak mampuan dalam memenuhi kebutuhan dasar, serta ketidak mampuan dalam memperoleh penghasilan yang dapat mencukupi kebutuhan hidup..

Jika hal itu berlangsung dalam rentang waktu yang cukup lama, maka kondisi emosi anda akan sangat dipenuhi oleh suasana hati yang penuh ketakutan, kecemasan, kekhawatiran, stress, depresi, dan berbagai tanda gejala Anxietas lainnya. (anxietas adalah keadaan tegang yang berlebihan atau tidak pada tempatnya yang ditandai oleh perasaan khawatir, cemas, tidak menentu atau takut.) Jadi, jika anda menghadapi masalah di aspek karir dan keuangan. Maka, rajin-rajinlah membersihkan Cakra dasar anda.Bisa dengan tekhnik Quantum Healing, Reiki, Magnetism Healing, Prana Healing, dll.

CLEANSING, HEALING, & BOOSTERING
Perlu difahami oleh anda semua bahwa sebagaimana sudah saya tulis dalam artikel yang berjudul  7 LAPIS JATIDIRI. Bahwa diri kita ini tidak terbatas hanya pada tubuh Fisik dan tubuh energi saja. Jadi langkah dalam Pembersihan Cakra, Penyembuhan Cakra, ataupun untuk Memperkuat Cakra itu juga sebaiknya melibatkan keseluruhan lapis jatidiri.

Selain melakukan tekhnik-tekhnik Healing dengan energi, anda juga wajib melakukan berbagai tindakan penyembuhan yang menyentuh aspek pikiran, emosi, dan juga kesadaran. Dengan demikian, hasil terapi anda akan bersifat efektif, holistik, permanen, dan betul-betul bermanfaat untuk peningkatan diri anda.

Demikian, semoga bermanfaat.

Source : https://www.facebook.com/haryopanuntun/posts/1371681249590540

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Cakra Dasar, Survival, Karir, dan keuangan. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Cakra Dasar, Survival, Karir, dan keuangan Cakra Dasar, Survival, Karir, dan keuangan Reviewed by Edi Sugianto on 13.50 Rating: 5

1 komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.