7 Lapis Jatidiri

Terdapat 7 Lapisan Tubuh Manusia.

1. Tubuh Fisik
2. Tubuh Emosi
3. Tubuh Pikiran
4. Tubuh Energi
5. Tubuh Kesadaran.
6. Tubuh Semesta.
7. Tubuh ilahiah.

Untuk melakukan Perubahan Nasib secara menyeluruh di semua aspeknya, maka wajib melakukan perubahan pada diri sendiri terlebih dahulu yang ada di lapisan Tubuh No. 1 s/d 5.

Itu sebabnya, materi dalam pelatihan NAQSDNA ( workshop.naqsdna.org ) menjadi semakin banyak dan semakin lengkap jika dibandingkan dengan saat pertama kali saya mengadakan pelatihan di tahun 2010 dulu. Karena kompleksitasnya struktur diri manusia. Sehingga perlu diberikan banyak pendekatan dari berbagai jalan. Khususnya di Layer Tubuh No. 1 - 5.

Sedangkan Manajemen Diri pada layer No. 6 & 7, ini adalah aspek jatidiri yang baru akan dapat dicapai jika layer di bawahnya sudah settle.

Nah, jika anda sudah pernah ikut seminar dimana-mana, pernah ikut pelatihan dimana-mana, dll. Tetapi Nasib anda tidak juga kunjung berubah. Maka silahkan check, sudahkah anda mengembangkan 7 lapis jatidiri anda dengan lebih lengkap? Jangan-jangan masih banyak yang belum anda benahi.

7 Lapis Jatidiri yang saya tuliskan di sini merupakan Pemodelan Jatidiri Manusia. Yang dapat dijadikan acuan, aspek mana saja yang wajib dijadikan sorotan dalam suatu program pengembangan diri yang bersifat holistik.

Ibarat perjalanan, maka memahami 7 lapis jatidiri ini sama artinya dengan kita memahami Peta Perjalanan yang akan kita lalui. Sehingga kita sudah punya arah yang benar dalam meraih sukses yang kita impikan.

Mari kita sama-sama rajin introspeksi diri, agar nasib kehidupan kita bertumbuh semakin baik dan semakin maju.

RITUAL 7 LAPIS DIRI

Tanya : Pak, bagaimana ritual untuk mengenal 7 Lapis diri? Saya cari di blog NAQSDNA.com kok tidak ada.

Jawab :
Otak anda sudah keracunan klenik tuh... hahahaha....

Gini ya..
Jika anda menggunakan Rumus Ritual, itu artinya yang anda kenali baru aspek tubuh energi saja. Sedangkan untuk aspek yang lain akan luput.

Contoh :

Untuk mengenal dan mengembangkan potensi Tubuh Pikiran, maka tidak bisa menggunakan ritual. Tapi menggunakan pengetahuan, pemahaman, dan tekhnik.

Anda harus memahami cara kerja pikiran dan tahu bagaimana membuat kekuatan pikiran anda bertumbuh secara sehat menjadi semakin kuat.

Untuk mengenali dan mengembangkan potensi Tubuh emosi. Anda harus memahami mengenai Level Kesadaran, Vibrasi, Manajemen emosi, dll.

Mengenal diri itu gak ada jalan pintasnya brother.....

Hanya berbekal Searching dan Googling saja, itu tidak akan membawa anda kemana-mana. Anda harus terjun langsung dalam suatu pelatihan agar anda dapat mengenal diri sejati anda secara sempurna. GABUNG workshop.naqsdna.org misalnya.

Namun Walaupun begitu, dengan 2 hari workshop.naqsdna.org inipun tidak akan membuat anda mengerti sepenuhnya mengenai mekanisme dunia ini. 2 hari pelatihan itu baru awal perjalanan anda. Selebihnya, temukan sendiri dengan berbekal ilmu yang sudah diberikan.. Karena perjalanan mengenal diri dan mengenal Tuhan, itu adalah suatu perjalanan yang berlangsung seumur hidup kita.

Pertumbuhan Jatidiri anda, hanya dapat ditempuh oleh anda sendiri dalam perjalanan hidup anda. Dan agar perjalanan hidup anda tidak sia-sia, maka berbekal suatu Metode keilmuan yang tepat dan benar adalah menjadi suatu keharusan bagi anda.

Begitcu.......

Ps.
Gambar dalam Postingan ini hanyalah sekedar ilustrasi untuk memudahkan pemahaman mengenai Model Jatidiri Manusia. Karena system pelatihan NAQSDNA tidak secara baku menerapkan system Cakra secara persis seperti teori yang banyak beredar.

Demikian, semoga bermanfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Online Vibrasi, KLIK DI SINI ( https://www.dnasukses.com/2018/02/seni-kembali-ke-diri-sejati.html )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca 7 Lapis Jatidiri. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
7 Lapis Jatidiri 7 Lapis Jatidiri Reviewed by Edi Sugianto, C.Ht., MNLP on 19.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.