Hilangkan Kecanduan Rokok dengan Smoking Diet

SMOKING DIET
Berdamai dengan rokok,
hidup sehat dengan herbal tembakau.

Hilangkan Kecanduan Rokok dengan Smoking Diet

Saya yakin, anda tentu sudah sering mendengar berbagai tekhnik terapi untuk berhenti merokok (Quit Smoking). Mulai yang menggunakan hipnoterapi, NLP Therapy, Quantum Healing, EFT, Ruqyah, Sembur Suwuk, Magnetisme, dll.

Tujuan utama semua tekhnik terapi tersebut adalah untuk membuat klien dapat berhenti merokok secara total. Dari perokok, menjadi orang yang anti rokok.

Dalam sudut pandang saya. Merokok bukanlah suatu masalah. Karena tembakau juga termasuk sejenis herbal yang mengandung khasiat obat yang baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh & mental...( Baca : Fakta Manfaat Rokok Yang Akan Mengejutkan Anda ; https://www.naqsdna.com/2014/08/fakta-manfaat-rokok-yang-akan.html )

Dan sebagaimana semua hal di dunia ini. Semua akan baik-baik saja selama dikonsumsi dalam dosis yang wajar dan tidak berlebihan.

Bukankah walau minum air itu baik dan menyegarkan. Akan tetap jadi masalah jika dilakukan berlebihan?

Dan apapun yang berlebihan, biasanya memang akan mengundang masalah. Konsumsi gula aja bisa jadi penyakit diabetes kok, kalau overdosis. Hehehe...

Nah, dalam hal rokok. Yang sering menjadi masalah sebenarnya bukanlah karena rokoknya. Tetapi konsumsi berlebihan terhadap rokok. Dan perilaku merokok yang sembarangan di tempat umum. Hal-hal inilah yang dapat merusak kesehatan tubuh & dompet.. 😆😆😭😭😁😁

Nah, dalam kesempatan ini saya memperkenalkan sebuah tekhnik terapi yang saya beri judul SMOKING DIET.

Ide yang menjadi prinsip terapi ini sederhana saja. Yaitu memangkas konsumsi harian anda terhadap rokok sebesar 50%. Yang bisa dibagi dalam beberapa tahap atau cukup satu tahap saja. Dimana untuk setiap tahap, perlu dilakukan selama 21 hari.

Dengan demikian, Smoking Diet juga secara bertahap dapat mengurangi kecanduan klien terhadap rokok. Dan bahkan mampu mengontrol kebiasaan merokok ini secara bebas. Seperti kebiasaan makan & minum terhadap jenis makanan & minuman tertentu yang lain. Yaitu, jika ada selera yo diambil. Jika ndak selera yo bisa dengan mudah meninggalkannya.... Jadi, gak ada lagi yang namanya kecanduan....



TATA CARA SMOKING DIET :

Misalnya dalam satu hari (24 Jam) anda biasanya mampu menghabiskan 24 batang rokok. Atau 1 batang rokok per jam. Maka jadikan hanya 12 batang saja perhari.

Lakukan kebiasaan ini selama minimal 21 hari. Paksa diri anda agar mampu menyesuaikan diri.

Selanjutnya.... jika anda merasa perlu melakukan pemangkasan lanjutan. Maka dalam periode selanjutnya, jadikan konsumsi harian anda jadi 6 batang rokok perhari.

Demikian seterusnya, sehingga anda dapat menemukan dosis yang tepat yang sesuai dengan kemampuan tubuh anda dalam menyerap dan mencerna khasiat obat dari herbal tembakau secara efektif dan efisien. Bermanfaat dan tanpa efek samping....

Jadi, mulai sekarang.. Hitung berapa batang rokok yang anda habiskan tiap harinya. Setelah anda dapat menentukan angka tepatnya. Maka, lakukan smoking diet tahap 1 selama 21 hari.

Jika anda merasa dosis yang tepat dapat diraih hanya dengan satu tahap saja. Ya sudah, tidak usah dilanjut ke tahap 2. Dan jadikan hasil terapi tahap 1 sebagai kebiasaan baru dalam hidup anda.

Dan jika anda bermaksud secara total hendak berhenti merokok secara bertahap menggunakan metode SMOKING DIET. Maka lakukan sampai beberapa tahap sedemikian hingga rokok yang anda konsumsi adalah Nol. Alias sudah berhenti merokok....

Tekhnik ini sederhana, murah meriah, dan Insya Allah sangat efektif dan bermanfaat buat kita semua.

Dan insya Allah lebih baik daripada tekhnik lain yang secara mendadak menghentikan kebiasaan klien terhadap rokok. Karena dalam hemat saya, penghentian secara frontal & mendadak ini, sepertinya akan menciptakan efek Rebound (serangan balik) yang dapat berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh klien pasca terapi Quit Smoking.

Baiklah, cukup sekian dulu mengenai metode Smoking diet kali ini, semoga bermanfaat.

Nb.
Metode ini ditemukan oleh saya, Edi sugianto ~ naqsdna.com jadi jika anda hendak menyebarkannya. Maka sebut nama saya 3 x. Insya Allah, berkah.... hehehehe...

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

Metafisika Modern

Terima Kasih sudah membaca Hilangkan Kecanduan Rokok dengan Smoking Diet. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Hilangkan Kecanduan Rokok dengan Smoking Diet Hilangkan Kecanduan Rokok dengan Smoking Diet Reviewed by Edi Sugianto on 07.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.