Rahasia Gendam Lempar Rokok

Hanye dilempar dengan sebungkus rokok, target langsung tidur. Ini Rahasianya.

Rahasia Gendam Lempar Rokok

Berikut ini adalah tanya jawab saya dengan seorang tamu yang berkunjung ke rumah saya. Tanya jawab ini aslinya adalah secara lisan, ini saya sajikan ulang dalam bentuk tertulis. dan tentu saja, versi tertulis ini tidaklah selengkap versi percakapan aslinya. Saya ambilkan point-point pentingya saja. Agar bisa diambil pelajaran oleh sahabat yang lainnya..


Tanya : Pak, ini ada video tekhnik gendam. Dilempar rokok saja orangnya langsung tidur. bagaimana penjelasannya itu pak?

Jawab : Bentar, saya analisa dulu videonya....

{{{ Beberapa menit kemudian, setelah saya lihat beberapa video yang diberikan, saya komentari demikian }}}

Wah, hebat permainan gendamnya ini... pertanyaannya sekarang, Apa ada muridnya yang sudah bisa praktek seperti itu?

Tanya : ada kawan saya yang sudah belajar padanya, dan sudah ikut sampai ke level 2, yang katanya dapat digunakan untuk menidurkan orang seperti dalam Demo Rahasia Gendam Lempar Rokok di video itu pak. Tapi, dia tidak dapat mempraktekkannya. Dan sepertinya, tidak ada murid lain yang juga bisa praktek seperti itu.

Jawab : Kalau tidak ada satu orang pun siswanya yang bisa mempraktekkan Rahasia Gendam Lempar Rokok, artinya Permainan Gendam Lempar Rokok itu cuman Trick hypnosis saja atau malah Trick drama alias rekayasa.

Sebagaimana sudah saya ulas dalam Artikel Penipuan Bermodus Pelatihan Gendam. Jika siswa tidak dapat membedakan secara jelas mana Pola ilmu Hypnosis dan mana Power Ilmu Gendam, maka sangat besar kemungkinannya dia akan Gagal Praktek. Karena dia sudah salah sangka dan berpikir bahwa faktor utama keberhasilannya itu ada pada Mantra. Padahal tidak demikian kenyataannya. ( Baca Sabda Gendam Vs Permainan Gendam )

Di luar sana memang banyak guru hebat dengan ilmu yang super mantap. Tetapi sebagaimana pernah aku tulis. Jika yang hebat mainnya hanya gurunya saja. Maka, ada beberapa hal yang perlu dicurigai, diwaspadai, atau dianalisa.

Pertama, efek pengalaman.
Ilmu yang diperoleh dari pengalaman. Itu hanya bisa diajarkan polanya. Tetapi Rasa dari pengalamannya itu sendiri tidak dapat ditularkan. Artinya, siswa harus mengalami sendiri hal itu dan meningkatkan jam terbangnya agar banyak pengalaman. Dari situ, akan tumbuh level ketrampilan yang luar biasa dan tidak mudah ditiru orang lain.

Kedua, Gendam Palsu.
Dan dari pengamatan serta pengalaman saya. 99% permainan gendam / pukau yang dimainkan para Guru Gendam di luaran sana. Itu semua masih termasuk ke dalam Cabang ilmu Stage Hypnosis ataupun Street Hypnosis. Jadi, itu bukan gendam. Tetapi hanya permainan hypnosis. Alias ilmu stage hypnosis yang dikemas dengan Nama Merk Gendam.

Dalam Stage Hypnosis, jam terbang dan pengalaman adalah salah satu kunci utama untuk peningkatan kemahiran seorang master stage hypnotist.

Dari kedua point diatas. Jika anda ingin praktek permainan gendam Lempar rokok, lempar bolpoin, dll. Seperti itu..

Maka hal pertama yang harus anda kuasai adalah Ilmu stage hypnosis. Kedua, perbanyak praktek.

Faktor Ketiga, Rekayasa.
Dalam dunia perdukunan, lazim dikenal adanya peran Combe dalam permainannya. Combe adalah orang yang dibayar secara rahasia untuk menjalankan peran tertentu untuk mengelabuhi orang lain. Misalnya untuk berpura-pura jadi peserta, pura-pura jadi tamu, pura-pura jadi tokoh masyarakat, dll.

Jika suatu permainan gendam itu sulit ditiru oleh siswa. Maka selain 2 Faktor yang sudah saya terangkan sebelumnya. Faktor lainnya adalah Besar kemungkinan ada trick rekayasa permainan combe di dalamnya.

Namanya saja Combe, dia bisa berperan dan mengaku sebagai apa saja, sesuai skenario yang sudah diberikan padanya. Jadi, jangan mudah tertipu dengan trick ini.

Faham...?

Tanya : Insya Allah, faham pak.

•••

Demikian, semoga manfaat.

Salam


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA
naqsdna.com l dnasukses.com




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0813 8141 1972
*

ads

Terima Kasih sudah membaca Rahasia Gendam Lempar Rokok. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Rahasia Gendam Lempar Rokok Rahasia Gendam Lempar Rokok Reviewed by Edi Sugianto on 01.42 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.