Cara Kerja ilmu Gendam

FrameWork Gendam
Cara Kerja ilmu Gendam.

Gendam artinya Daya dan kemampuan untuk mempengaruhi. Lebih tepatnya, Gendam adalah Getaran energi Gelombang Pikiran yang dapat mempengaruhi kesadaran, baik itu kepada manusia, binatang, tanaman, alam, makhluk Ghaib, ataupun kepada diri sendiri.

Cara Kerja ilmu Gendam
Gendam yang di kenal luas oleh masyarakat melalui berbagai buku, artikel, dan demo video. Pada umumnya bukanlah ilmu gendam yang Asli dan murni. Karena sudah tercampur dengan ilmu hipnosis modern.

Hal ini membuat pemahaman ilmu gendam di masyarakat menjadi salah kaprah. Dan banyak yang tidak bisa membedakan antara hipnosis dengan gendam. Yang mana hal ini dapat dimaklumi, karena ilmu hipnosis itu sendiri juga tidak banyak diketahui dan dipelajari oleh orang awam.

Berdasarkan pemahaman masyarakat awam ini, maka konsep dan Cara Kerja ilmu Gendam adalah terdiri dari kerangka kerja sebagaimana berikut ini, yaitu :
1. Aspek Power Mistis : Pure Gendam.
2. Aspek Teknik : Hipnosis / TranceWork.

Keterangan :

Aspek Power.
Aspek Power Mistis yang diketahui oleh masyarakat awam hanyalah aspek dangkal yang ada di permukaannya saja. Seperti adanya Mantra Gendam, Minyak Gendam, Azimat Gendam, Kapsul ilmu Gendam, Rajah Gendam, dll.

Sedangkan aspek yang lebih mendalam terkait sifat, manfaat, dan ruang lingkup Daya Kekuatan energi Gendam itu sendiri, hanya sedikit orang yang tahu.

• Sedangkan untuk Aspek Teknik.
Secara garis besar Teknik induksi Hipnosis yang digunakan dalam ilmu Gendam versi masyarakat awam ini terdiri dari 2 tekhnik utama, yaitu :

1. Pukau (Conversational Hypnosis).
Yaitu hipnosis yang dilakukan melalui percakapan.

2. Sirep (Formal Hypnosis).
Yaitu tekhnik hipnosis yang melibatkan ciri-ciri kondisi dan tindakan sebagai berikut :
• Hypnotic Induction yaitu Teknik Hipnosis untuk menggeser kesadaran Suyet dari Sadar Normal menjadi Trance.
• Verbal dan Non Verbal Suggestion (Sugesti dengan Kata dan Bahasa Isyarat Tanpa Kata).
• kata sugesti "TIDUR".
• Sesi Sleep Hipnosis, membawa suyet ke dalam kondisi Trance yang mirip orang tertidur.
• Anchoring & Post Hypnotic Suggestion. Untuk membuat tombol atau kata kunci sugesti tertentu yang dapat dipicu sesudah suyet dihipnotis.
• Permainan Hipnosis ( Mind Control & Mind Game ).

••

Dari 2 aspek kerangka kerja Gendam di atas. Cara Kerja ilmu Gendam yang paling dikenal luas oleh masyarakat adalah aspek hipnosisnya.

Baik yang diketahui melalui berita kriminal kejahatan penipuan bermodus gendam.

Ataupun yang diketahui melalui Demo praktek ilmu gendam yang videonya banyak beredar di internet, misalnya di Youtube, FB, IG, TikTok, dll.

Hal ini membuat elemen asli ilmu Gendam yaitu Aspek Power energi Pure Gendam menjadi luput dari perhatian, terabaikan, dan malah terasa asing. Serta belum diketahui secara benar aspek manfaat, kekuatan, dan ruang lingkupnya.

Ketika orang awam berbicara mengenai ilmu gendam. Sebenarnya yang mereka maksudkan adalah Aspek Tekhnik Hipnosisnya. Dan bukan power ilmu gendamnya. Inilah kesalahan pemahaman yang terlanjur meluas di masyarakat.

Hal ini diperparah oleh banyaknya pelatihan Hipnosis yang diberi Label atau Judul "Pelatihan ilmu Gendam." Padahal yang diajarkan di pelatihan itu hanyalah ilmu hipnosis modern belaka. Walau di kelas itu dibumbui dan ditutupi dengan adanya penggunaan mantra, dll.

Efek orang yang terkena hipnosis itu bagi orang awam memang terkesan misterius, mengherankan, memukau, menakjubkan,dan seolah-olah mistis. Padahal Hipnosis adalah ilmu yang ilmiah dan dapat dipelajari secara mudah tanpa perlu baca mantra, pakai azimat, minum Kapsul Rajah Gendam, Bawa Minyak Gendam, dll.

Fenomena Hipnosis yang seolah-olah gaib dan ajaib ini menjadi celah pengetahuan yang digunakan oleh beberapa oknum tertentu untuk membodohi masyarakat awam.

Itu sebabnya, saya sejak tahun 2016 memperkenalkan ilmu gendam yang asli dan murni tanpa melibatkan Tekhnik Hipnosis Modern. Sehingga masyarakat dapat mengenal, menggunakan, & memanfaatkan ilmu gendam yang asli ini demi kebaikan dan kemajuan hidup mereka.

Bermula dari kelas online gendon di sabdasakti.com yang saya luncurkan sejak tahun 2016. Sehingga Kelas versi offline yaitu Gendam RajaDewa yang saya luncurkan sejak tahun 2022. Dan Kelas Online SirHu Gendam yang diluncurkan mulai tahun 2023, ( info lengkap program, visit gendam.org ).

Sabda Gendam atau Pure Gendam sudah dikenal luas oleh masyarakat. Dan sudah ribuan orang yang memperoleh manfaatnya.

Gendam bukanlah Hipnosis, walaupun kedua ilmu tersebut boleh digabungkan.

Gendam adalah Gendam.
Hipnosis adalah Hipnosis.

Fahami kerangka kerja masing-masing. Dan anda akan menemukan jalan yang benar dalam memberdayakan diri melalui keilmuan ini.

Demikian,
Semoga bermanfaat.

Salam

Edi Sugianto
Gubes NAQSDNA.
[ Rabu, 20 Desember 2023 ]
naqsdna.com l gendam.org




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477

Kelas Online SirHu Gendam
Terima Kasih sudah membaca Cara Kerja ilmu Gendam. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
Cara Kerja ilmu Gendam Cara Kerja ilmu Gendam Reviewed by Edi Sugianto on 03.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.