MANTRA GENDAM PENGASIH

GENDAM PENGASIH.
Pure Gendam itu juga bisa untuk Pengasihan, Mahabbah, atau Pelet. Baik jarak dekat berhadapan langsung dengan si Do'i. Ataupun secara jarak jauh.

Nah, yang namanya pengasihan itu tidak hanya soal asmara dan romansa saja.

Tapi juga bisa untuk meningkatkan kepercayaan, keharmonisan, keakraban, dan kedekatan hubungan dalam bentuk apa saja dan dengan siapa saja.

Misalnya hubungan antara :
• Suami dengan istri.
• Anak dengan orang tua.
• Bawahan dengan atasan.
• Pembantu dengan majikan.
• Penjual dengan Pelanggan.
• Keluarga dengan Tetangga.
• Pemimpin dengan warganya.
• Guru dengan murid.
• Menantu dengan Mertua.
• Profesional dengan Klien.
• dll.

Jika anda berharap memiliki hubungan yang baik dan penuh Kasih Sayang dengan orang lain. Maka jangan hanya mengandalkan hal itu terjadi secara alamiah saja. Tetapi lakukan juga ikhtiar secara khusus. Dan upayakan secara serius.

Sekedar contoh:
Sejarah membuktikan, sering terjadi rumah tangga yang terjadi karena perjodohan (dijodohkan). Itu lebih awet, harmonis, dan tahan lama sampai tua. Daripada pernikahan karena cinta monyet (pacaran lama sebelum menikah).

Kenapa?
Karena perjodohan (dijodohkan) adalah persatuan dua orang yang tidak saling mengenal dan masih asing. Namun ikhlas dan pasrah untuk dipersatukan. Sehingga dalam perjalanan rumah tangganya, mereka selalu berupaya untuk lebih mengenal pasangannya. Menumbuhkan saling pengertian, dan terus menerus berupaya menumbuhkan rasa kasih sayang di antara mereka.

Di sisi yang lain, pasangan yang lama pacaran dulu sebelum menikah. Biasanya malah berhenti berupaya meningkatkan kasih sayang. Dan hanya menjalani rumah tangga secara biasa-biasa saja. Yang mengakibatkan hambarnya hubungan pasangan tersebut.

Lalu apakah dijodohkan itu lebih baik daripada pacaran sebelum menikah?

Tidak juga sih..

Point terpenting yang perlu digaris bawahi di sini adalah bahwa keharmonisan, kedekatan, dan awetnya suatu hubungan itu tidak terjadi secara alamiah begitu saja. Tetapi terjadi karena adanya upaya yang dilakukan secara sadar, sengaja, dan serius untuk menghadirkan kasih sayang, Daya magnetism, dan chemistry dalam hubungan tersebut.

Dan jurus Gendam Pengasih ini adalah salah satu sarana yang bisa anda gunakan dalam hal yang seperti ini.

Pure Gendam adalah ilmu gendam yang asli dan murni tanpa melibatkan teknik induksi hipnosis apapun. Sehingga dapat anda lakukan secara rahasia dan tersembunyi tanpa ada orang yang tahu.

Contoh Jurus Gendam yang pakai Mantra Gendam:

MANTRA GENDAM PENGASIH

“Teko Welas Teko Asih, Asiho Jabang Bayine Si….. Marang aku.”

Baca Mantra Gendam ini untuk mempererat kasih sayang anda dengan orang yang anda tuju. ( Untuk Tata cara dan penggunaan MANTRA GENDAM PENGASIH yang lebih lengkap, hubungi saya melalui WhatsApp di nomor ini : 081231649477 atau Klik +6281231649477. )

Apakah Gendam itu wajib baca Mantra?
Untuk menggunakan Daya energi Gendam itu banyak caranya. Mantra Gendam seperti Mantra Gendam Pengasih di atas tadi hanyalah salah satu cara saja. Di dalam kelas Pure Gendam yang kami selenggarakan. Energi Gendam dapat dipancarkan bahkan tanpa harus baca mantra apapun.

Praktisi Gendam RAJADEWA bebas menggunakan ilmu Gendam dengan cara apapun. Dia bisa pakai mantra atau tanpa mantra. Energi Gendam juga dapat dipancarkan dengan menggunakan media apa saja. Bisa pakai tatapan mata, tiupan nafas, sentuhan, jabatan tangan, disalurkan melalui media makanan, minuman, dll. Pokoknya, Bebas sesuka Anda. Itulah bedanya antara orang awam dengan orang yang berilmu.

Pelajari Pure Gendam hanya di gendam.org karena kami adalah satu-satunya yang mengajarkan keilmuan ini.

Demikian, semoga bermanfaat untuk anda. Dan Sampai jumpa di kelas pelatihan.

Salam


Edi Sugianto,
Gubes NAQSDNA
naqsdna.com l gendam.org




Ps.
  • Info kelas Getar sabda shakti Online, KLIK DI SINI ( https://sabda.naqsdna.org )
  • Info jadwal workshop terdekat, KLIK DI SINI ( https://workshop.naqsdna.org )
  • Kontak saya di WhatsApp, kirim pesan ke WA No. 0812 3164 9477
*

ads

Terima Kasih sudah membaca MANTRA GENDAM PENGASIH. Silahkan SHARE / BAGIKAN jika anda merasa artikel ini bermanfaat, dan jika anda mau COPAS Artikel ini, sertakan Linknya, agar ada yang bertanggung jawab atas isinya. Terima Kasih.
MANTRA GENDAM PENGASIH MANTRA GENDAM PENGASIH Reviewed by Edi Sugianto on 17.13 Rating: 5

Tidak ada komentar:


kelas Gendam Online
Diberdayakan oleh Blogger.