ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 29 Agustus 2011

Quantum Universal Awareness

Sering kita dengar pendapat bahwa jalan menuju kekayaan dan kesuksesan adalah dengan menjadi wirausaha. Pendapat itu menyatakan bahwa dengan menjadi wirausaha, kita akan mencapai apa yang disebut kebebasan finansial. Yaitu sebuah kondisi dimana “uang bekerja untuk kita, dan bukan sebaliknya”. Seringkali istilah kebebasan financial digambarkan bahwa seseorang dapat duduk santai tanpa harus bekerja apa-apa tapi tetap menerima aliran uang!!!

Seolah wirausaha merupakan kata sakti dimana semua masalah akan selesai dengannya, maka hampir setiap hari ada saja seminar atau pelatihan yang bertema “menjadi pengusaha sukses”. Jargonnya pun bermacam-macam tapi sebenarnya serupa. Yang satu bertema “Cara Gila Menjadi Pengusaha”, yang lain mengklaim sebagai raja “financial revolution”, tetangganya mengaku punya “golden ways”, sebelahnya memprovokasi agar “berhenti sekolah jika ingin kaya”. Jika dulu digunakan istilah pelatih, sekarang itu tidak berlaku lagi. Karena demi alasan komersial, maka istilah pelatih diganti menjadi fasilitator, coach, trainer, motivator, navigator, master dan gelar sejenis lainnya.

Apakah mengikuti pelatihan dan seminar seperti itu bermanfaat? Saya kira ya. Anda perlu sekali-kali hadir didalamnya. Tapi jangan berharap terlalu banyak, karena what you see and hear mostly is what you get. Banyak sahabat kecewa karena mereka berfikir dengan rajin-rajin ikut pelatihan dan seminar, hidup mereka akan secara ajaib berubah. Salah besar.

Seminar dan pelatihan, apakah itu motivasi, wirausaha, finansial atau lainnya, hanya membantu anda untuk merubah cara pandang dan sikap mental. Ibarat api, semangat membara yang anda rasakan begitu keluar dari forum pelatihan hanya bertahan lama jika “bahan bakar” dalam jiwa anda memang banyak. Namun seiring dengan waktu, anda mulai kehabisan bahan bakar dan andapun kembali pada karakter asli anda. Dan keadaanpun tetap sama saja seperti sebelum ikut training dan pelatihan.

Banyak tekhnik dan methode yang di ajarkan, diantaranya adalah Tekhnik afirmasi, visualisasi, memperkuat keinginan & Niat, Man jadda wa jada, Psychotronica, metode kesadaran jasmani, merasakan hasil akhir, menulis, teknik kebebasan emosi atau membuka jalan, EFT, SEFT, Keajaiban sedekah, Hypnosis, NLP, Amazing You, The Miracle, Pelatihan Otak Kanan, dan banyak, banyak lagi. Apakah cara-cara itu senantiasa bekerja, tanpa perkecualian...?? Ternyata tidak, kenyataannya semua orang sepakat bahwa cara-cara itu tidak selalu berhasil. Tidak semua orang merasa punya cukup sumber daya yang diperlukan untuk meraih sukses.

”Baiklah, kenapa tidak?”
Tak seorang pun dapat mengatakannya secara pasti alasannya.

Semua cara itu memiliki batasan, Semua itu adalah mainan yang dimainkan pikiran Anda untuk tetap membuat Anda berpikir bahwa Anda-lah yang memegang kendali. Yang benar adalah Anda tidak memegang kendali dan keajaiban nyata datang saat Anda melepaskan mainan-mainan itu serta memercayai sebuah tempat dalam diri Anda di mana ada perbatasan nol (Zona Quantum Ikhlas). Tempat di mana Anda ingin berada dalam kehidupan ada di balik semua mainan itu, Itulah tempat bersemayamnya yang kita sebut Sang Ilahi. Dari situlah keajaiban-keajaiban yang mengherankan terjadi—hampir tanpa Anda usahakan.

Pada suatu titik tertentu, semua program self-help dan penetapan tujuan (Goal Setting) gagal. Hal itu disebabkan fakta yang menyulitkan bahwa kalau seseorang tidak siap meraih sesuatu, mereka tidak akan mempertahankan energi yang dibutuhkan untuk mewujudkannya. Mereka akan berhenti. Setiap orang mengenal pengalaman menetapkan resolusi pada 1 januari dan melupakannya pada 2 januari. Niat baiknya ada. Namun, sesuatu yang lebih dalam tidaklah sejajar dengan keinginan-keinginan yang disadari.

Jadi, bagaimana Anda mengatasi keadaan lebih dalam yang tidak ”berhasrat” itu?

Itulah sebabnya kami memperkenalkan Metode Quantum Universal Awareness. Metode ini membantu membersihkan yang tidak disadari, tempat hambatan terletak. Hal itu membantu melarutkan program-program tersembunyi yang menghalangi Anda mencapai keinginan-keinginan Anda, baik kesehatan, kekayaan, kebahagiaan, dan lainnya.

Semua itu terjadi dalam diri Anda.

Ketahuilah bahwa tujuan saya membuat Methode Quantum Universal Awareness ini bersumber dari rasa kasih dan kepedulian saya terhadap banyaknya orang yang menginginkan kehidupan yang sempurna. Sekali Anda berhasil, Anda akan berada pada tempat yang disebut Zona Quantum Ikhlas, tempat dimana inspirasi (Ilham) dari Sang Ilahi bekerja di dalam diri Anda melalui keajaiban-keajaiban.

Singkatnya Metode Quantum Universal Awareness adalah sebuah proses pelepasan energi yang bersifat racun dalam diri Anda untuk mengizinkan munculnya dampak gagasan, kata, perbuatan, dan tindakan Sang Ilahi.

Metode Quantum Universal Awareness melihat setiap masalah bukan sebagai cobaan berat, melainkan kesempatan. Masalah hanyalah kenangan masa lalu yang bermunculan kembali untuk memberi kita satu kesempatan lagi guna melihat dengan mata KASIH dan bertindak berdasarkan inspirasi.

Intinya, Metode Quantum Universal Awareness merupakan sebuah proses pemecahan masalah. Dan seluruhnya dilakukan dalam diri Anda.

Untuk menjadi seorang pemecah masalah yang efektif, anda harus mau bertanggung jawab 100 persen karena telah menciptakan situasi masalah, yaitu anda harus mau melihat bahwa sumber masalahnya adalah pikiran-pikiran yang salah dalam dirinya, bukan dalam diri orang lain. Dengan menggunakan pendekatan Quantum Universal Awareness, sebuah proses pertobatan dan pengampunan memungkinkan anda bekerja langsung dengan Sumber Asal yang dapat mengubah pikiran-pikiran salah menjadi KASIH.

Ada dua cara untuk menjalani kehidupan, Melalui kenangan atau melalui inspirasi. Kenangan adalah program-program lama yang dijalankan lagi. Inspirasi (ILHAM) adalah pesan yang diberikan Sang Ilahi kepada Anda. Cara satu-satunya untuk mendengar suara Sang Ilahi dan menerima inspirasi adalah dengan membersihkan semua kenangan. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah membersihkan.

Bertanggung jawab sepenuhnya atas kehidupan Anda berarti segala sesuatu dalam kehidupan Anda semata karena hal itu berada dalam kehidupan Anda merupakan tanggung jawab Anda. Dalam pengertian harfiah, seluruh dunia anda adalah ciptaan Anda.

Anda bertanggung jawab sepenuhnya berarti menerima semuanya bahkan orang yang memasuki kehidupan Anda dan masalah mereka karena masalah mereka adalah masalah Anda. Mereka ada di dalam kehidupan Anda, dan kalau Anda mengambil tanggung jawab penuh atas kehidupan Anda, Anda juga harus mengambil tanggung jawab penuh atas apa yang mereka alami. Data itu ada dalam diri Anda. Anda harus menghapusnya untuk kembali ke batas nol, dimana tempat datangnya inspirasi Sang Ilahi sehingga mereka pun kembali ke keadaan nol dan mereka pun menerima inspirasi, Itu berarti teroris, presiden, ekonomi apa pun yang Anda alami atau tidak Anda sukai, sudah saatnya Anda sembuhkan. Sesungguhnya mereka tidak ada, selain sebagai proyeksi dari dalam diri Anda

Masalahnya tidak ada dalam diri mereka, tapi dalam Anda. Dan untuk mengubahnya, Anda harus mengubah diri Anda.

Banyak dari kita pada awalnya akan merasa sulit memahami dan menerima atau skeptis terhadap hal itu, lebih mudah menyalahkan orang lain untuk segala sesuatunya daripada bertanggung jawab sepenuhnya. Namun, begitu Anda menerimanya, pertanyaan berikutnya adalah bagaimana mengubah diri Anda supaya seluruh dunia juga berubah.

Satu-satunya cara yang pasti adalah dengan memasuki Zona Kuantum Ikhlas. Zona pelepasan Ambisi dan Ego. Dan Mengucapkan,"Terima Kasih Tuhan."

Itulah kode yang membuka kunci penyembuhan & kesuksesan. Namun, Anda menggunakannya pada diri Anda, bukan pada orang lain. Ingatlah masalah mereka adalah masalah Anda maka membenahi mereka tidak akan membantu Anda. Mereka tidak memerlukan penyembuhan, Anda lah yang memerlukannya. Anda harus menyembuhkan diri Anda. Andalah sumber semua pengalaman itu. Inilah prinsip-prinsip dasar dari Methode Quantum Universal Awareness. Sampai bertemu di tempat Pelatihan. Salam NAQS