ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Jumat, 11 Januari 2013

Ilmu Tanpa Wujud (Ngemat Dalam Kungfu Cina)

Ilmu Tak berwujud adalah ilmu aliran Zen dalam agama Buddha. Ilmu ini memiliki keunikan dimana dapat meniru ilmu lain, bahkan tingkat kemiripannya hingga 80 persen. Bila di tanah air, Ilmu ini mungkin mirip dengan Ajian Desandria yang dimiliki Prabu Anglingdarmo. Dan bila dalam tradisi NAQS DNA, ilmu ini Insya Allah mirip dengan Ilmu Meta DTI, Instant Ngemat Quantum Modelling.
Apa itu Modelling..?
Secara singkat dan sederhana, Modeling dapat diartikan sebagai proses membuat replikasi dari sebuah keunggulan yang dimiliki oleh seseorang, baik dirinya sendiri ataupun orang lain, sehingga keunggulan tersebut dapat digunakan oleh diri sendiri ataupun orang lain.

Lalu apa itu Instan Ngemat, Quantum Modelling..?
QKM adalah sebuah Tekhnik & strategi untuk mengakses keunggulan diri sendiri & orang lain untuk diaplikasikan ke dalam diri sendiri kapanpun saja dan dimanapun saja. Bahkan dalam aspek yang lebih jauh, dapat memunculkan kemampuan-kemampuan diri yang bersifat Ajaib.

Selengkapnya Mengenai Ngemat silahkan anda pelajari di sini :
Ilmu Tak Berwujud
Source : Gerbang Harimau.

Sejak zaman dahulu, di Biara Tian Long terdapat sebuah ilmu unik yg sangat dasyat, yang bernama Ilmu Tak Berwujud. Ilmu ini memiliki keunikan dimana dapat meniru ilmu lain, bahkan tingkat kemiripannya hingga 80 persen. Ilmu Tak berwujud adalah ilmu aliran Zen dalam agama Buddha. Penciptanya adalah seorang biksu dari Dinasti Ming bernama Wu Xiang (Tak berwajah). Konon di gunung Emei ada sebuah biara Tian Long yang tak begitu terkenal. Suatu hari seorang pria datang dan minta izin kepada pemimpin biara guru Da Zhi untuk diizinkan menjadi biksu. Karena pria itu telah merusak wajahnya dan tak mau mengatakan asal usulnya, dia pun ditolak. Namun melihat ketulusan pria tersebut yg berlutut hingga 3 hari 3 malam, Guru Da Zhi pun tergugah dan menerimanya sebagai biksu. Karena pria itu telah merusak wajahnya, ia pun diberi nama Wu Xiang (Tak Berwajah).

Wu Xiang betobat, setiap hari membaca sutra dan menjalankan pantangan, meilhat hal tersebut guru Da Zhi sangat gembira. Hingga suatu hari datanglah 7 perampok yang menghindari kejaran, para perampok mengacau ketenangan di biara, mereka menyantap arak dan minum daging, karena para biksu di biara Tian Long tidak menguasai beladiri, mereka pun hanya bisa bersabar. Ulah para perampok pun semakin menjadi-jadi, mereka bahkan membawa gadis-gadis desa dan diperkosa di dalam biara. Guru Da Zhi mencoba menolong , namun beliau tak berdaya. Wu Xiang pun tak bisa lagi berdiam diri, dia pun turun tangan menghajar habis para perampok dan memusnahkan ilmunya.

Semenjak peristiwa tersebut barulah para biksu di biara tahu, bahwa Wu Xiang adalah seorang petarung tangguh. Setelah didesak Da Zhi, Wu Xiang pun menceritakan bahwa dahulu dirinya pernah membantai satu keluarga. Wu Xiang sangat menyesal terhadap ilmu beladiri yang dipelajarinya, dan dia pun memilih untuk menjadi biksu. Namun setelah dijelaskan oleh Da Zhi, Wu Xiang sadar bahwa ilmu beladiri bisa bermanfaat atau mencelakai, tergantung dari niat sang pengguna. Wu Xiang akhirnya kembali aktif, bahkan dirinya mengajarkan beladiri kepada biksu di biara Tian Long. Belakangan Wu Xiang mengerti teori Zen dalam agama Buddha yang dimasukkan ke dalam ilmu ciptaannya, sehingga terciptalah Ilmu Tak Berwujud dan Jurus Naga Langit Membaca Sutra.

Jurus Naga Langit membaca sutra, dibacakan dalam bahasa sankskerta dan dikerahkan melalui tenaga suara. Kekuatan tenaga dalamnya sanggup mematahkan pohon, setara dengan jurus Aum Singa dari Shaolin. Jurus tersebut juga sanggup merambati hati, sehingga si pendengar akan memperoleh ketenangan dan memperbaiki saluran energi yang rusak. Namun yang paling unik adalah Ilmu Tak Berwujud yang sanggup menirukan ilmu apa saja. Ilmu ini sanggup memahami ilmu lain dan mempraktekkannya dalam sekejap. Orang yang telah mencapai tahap tertinggi dari Ilmu Tak Berwujud maka akan mampu memperagakan segala ilmu hanya dengan menyentuh urat nadi lawan dan dapat mencuri ilmu sesulit apapun.

APA ILMU ANDA...?

Bila.....
Nini Pelet punya Ajian Jaran Goyang untuk memikat lelaki,
Brama Kumbara punya Ajian Serat Jiwa,
Manthili punya Ajian Pedang Setan,
Lasmini punya Ajian Cipta Dewi,
Arya Kamandanu punya Pedang Naga Puspa,
Arya Dwipangga punya Ajian Syair Berdarah,
Mahesa Jenar punya Ajian Sosro Birowo,
Angling Dharma punya Ajian Ngerogoh Sukmo,
Sudawirat punya Ajian Rengkah Gunung,
Priyamitra punya Ajian Pancasona,
Bahadur punya Ajian Sihir India,
Sengkang Baplang punya Ajian Kincir Metu,
Mak Lampir punya Gerandong,
Sembara punya Cambuk Kilat,
Jacky Chan punya Jurus Dewa Mabuk,
Jet Li punya Jurus tai-Chi,
Andy Lau punya Jurus Pedang,
Minakjinggo punya Godo Wesi,
Wiro Sableng punya Kapak Maut Naga Geni 212,
Aryo Penangsang punya Keris Setan Kober,

xixixixixixiixxixixixixi.............