ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Senin, 04 November 2013

Rahasia Ilmu Pelet Super Ampuh

Dapatkan Ratusan Keilmuan Ilmu Pelet Super Ampuh, Ilmu Pelet Gratis, Ilmu Pelet Wanita, Ilmu Pelet Pria, Ilmu Pelet Super, Ilmu Pelet Birahi, Ilmu Pelet Jarak Jauh, Ilmu Pelet Pengasihan, Ilmu Pelet Mahabbah, Ilmu Pelet Penunduk Hati, Ilmu Penakluk Atasan, Ilmu Pelet Penakluk Majikan, Ilmu Pelet Tanpa Ritual, Ilmu Pelet Tanpa Puasa, Ilmu Pelet Jaran Goyang, Ilmu Pelet Semar Mesem, Ilmu Pelet Semar Kuncung, Ilmu Pelet Kirim Mimpi Basah, Ilmu Pelet Tiupan Rokok, Ilmu Pelet Tingkat Tinggi, Ilmu Pelet Bulu Perindu, Ilmu Pelet Banyuwangi, Ilmu pengasihan Banyuwangi, Ilmu Pelet Banten, Mantra Pelet, Cara Belajar Ilmu Pelet, Cara Belajar Ilmu Pengasihan, Cara belajar hipnotis birahi, Hipnotis gendam, Hipnotis birahi, Gendam Birahi, Ajian Pelet Sabuk Mangir Banyuwangi, Ajian Sabuk Mangir, Puter Giling, Ilmu Pelet Cucak Ijo, Ilmu Pelet Gedong Sewu, Jimat Pelet, Jimat Pengasihan, Jimat Mahabbah, dan seabrek ilmu pelet lainnya.

Itulah keyword atau kata kunci yang biasa digunakan oleh para pencari Ilmu Pelet dengan berbagai tujuan.

Dan di internet juga terdapat ratusan situs yang menyediakan jasa pelet ini, mulai yang versi tradisional hingga versi modern. Mulai yang gratis sampai yang maharnya ratusan juta...

Ya, anda tidak salah dengar. Mahar Ilmu Pelet ini bisa sampai ratusan juta rupiah. Dan tentu saja yang menggunakan jasa ilmu pelet yang mahal ini bukan dari kalangan sembarangan, mulai kalangan artis, anggota DPR, Para Pejabat, dll. Dan ini sudah bukan rahasia umum lagi bahwa para Public Figure tersebut menggunakan jasa dukun ataupun paranormal untuk melanggengkan jabatannya ataupun popularitasnya.

Sungguh sangat disayangkan bukan..??
Demi ambisi duniawinya, mereka melakukan segala cara, tidak perduli halal haram, yang penting semuanya lancar. Dan yang lebih sangat disayangkan lagi adalah untuk mendapatkan keilmuan ini mereka terkadang menggunakan uang rakyat dari hasil korupsi. Sungguh sangat disayangkan bukan...???

Ilmu Pelet sesungguhnya ada di dalam pikiran anda, itulah kekuatan ilmu pelet yang sejati. dan untuk mengoptimalkan kekuatan pelet ini. Anda cukup mengenali cara kerja pikiran anda. Untuk kemudian mengaktifkan DNA Pelet yang sudah ada di dalam diri anda. Cukup sederhana bukan...??

Sebuah rahasia yang sangat sederhana, dan karena saking sederhananya. Justru luput dari perhatian dan pandangan banyak orang. Sehingga mereka mengabaikan dan tidak menggunakannya. Mereka sibuk mencari kekuatan dari luar diri. Mengkoleksi berbagai jimat Ilmu Pelet. Mulai jimat yang maharnya murah hingga yang milyaran rupiah.

Ilmu Pelet Super Ampuh itu ada di dalam pikiran anda. Bukan di mana-mana. Sekali lagi saya tegaskan DI PIKIRAN ANDA.

Jimat cuma benda mati yang diprogram. Programmernya anda sendiri. Kita tidak bisa berharap mukjijat untuk datang dari benda mati. Azas spiritual nomor satu dan universal, mukjijat datang dari pikiran manusia.

Untuk bisa memprogram suatu benda mati, anda harus suka dulu. Itu azas spiritual nomor dua, universal juga, artinya berlaku dimana-mana. Kalau anda tidak suka, apapun yang ada di benda itu tidak akan bermanfaat bagi anda. Malahan bisa berdampak kebalikan dari teorinya. Diteorikan akan bermanfaat untuk keselamatan & keberuntungan. Hasilnya malah membuat anda sering sial dan mendapat musibah, karena pikiran anda sebenarnya sebal lihat itu barang. Jimat adalah benda, dan anda adalah orang Yang membuat atau menggunakan itu benda. Anda harus suka. Asli dari dalam. Lahir batin. Suka sejujurnya. Kalau anda jujur suka, bahkan ranting kering bisa berfungsi seperti jimat yang ampuh. Lalu orang bilang bahwa ranting tersebut adalah ranting sakti, dan karena berasal dari ranting bambu dan mempunyai bentuk unik berupa dua mata yang saling bertemu. Maka disebutlah sebagai Pring Pethuk. Dan menjadi benda pusaka yang diburu orang. Energi material. Bisa diubah menjadi energi spiritual dengan kekuatan pikiran anda kalau anda suka.

Saya tidak klenik, saya tahu penyembuhan umumnya datang dari Pikiran manusia. Inilah anugrah yang telah diberikan Tuhan kepada manusia. Kalau manusianya mau dan sudah siap untuk sembuh, satu gelas air putih bisa menyembuhkan segala penyakitnya. Bahkan tanpa perlu disugesti. Cukup diberikan saja kepada orangnya. Kebalikannya, kalau orangnya bertahan untuk ngeyel, atau untuk tetap klenik, bahkan satu ton obat tidak akan bisa membantunya.

Semua Ilmu Pelet yang ada sesungguhnya sedang mengajarkan kepada diri anda untuk mengaktifkan DNA Pengasih yang ada di dalam diri anda. Dan ketika Sistem Kasih ini sudah aktif, untuk selanjutnya medan energi anda akan bergetar dalam frekwensi yang penuh cinta kasih. Dan Vibrasi ini akan tersampaikan ke alam bawah sadar orang-orang yang ada di sekitar anda. Dan siapapun yang memandang dan melihat anda akan menjadi jatuh cinta, hormat, dan juga penuh welas asih kepada anda.

Apapun yang anda pancarkan akan kembali kepada diri anda, inilah Hukum Universal Yang ketiga. Universal artinya berlaku untuk siapa saja, dimana saja, dan kapanpun saja. Apakah anda orang suci ataukah pendosa, apakah anda orang kafir ataukah orang yang beriman, apakah anda rakyat jelata ataukah pejabat. Semua tunduk dan mengikuti hukum universal ini. Inilah Sunnatullah, hukum alam. Ayat-ayat Tuhan yang ada di alam semesta dan berlaku universal untuk siapa saja.

Anda boleh belajar mengaktifkan Kekuatan Ilmu Pelet ini di sini.. Atau anda belajar secara mandiri. Hasilnya sama saja. Bila anda sudah memahami rumusannya, melakukan sesuai dengan rumus yang ada. Maka hasilnyapun akan sama. Sama-sama ampuhnya, sama-sama berhasilnya.

Dan kalaupun sesudah menguasai Rahasia ilmu pelet ini, kemudian anda gunakan untuk memperkosa hak orang lain. Untuk merugikan orang lain. Resiko dan akibatnya juga akan kembali kepada diri anda sendiri. Ini Hukum Universal. Apapun yang anda perbuat akan kembali kepada diri anda sendiri. Apapun yang anda tanam akan anda petik buahnya.

Nah, sekarang anda masih berburu ilmu pelet atau tidak setelah membaca tulisan ini. Itu juga terserah anda. Hanya saja perlu anda ketahui, bila anda tidak berhasil dengan suatu tekhnik ataupun ilmu pelet. Maka biasanya anda juga tidak akan berhasil menggunakan tekhnik lainnya. Bahkan walaupun ilmu pelet tersebut maharnya adalah Milyaran rupiah sekalipun. Karena DNA Pelet yangg ada di fikiran anda belum aktif. Dan selama kekuatan tersebut masih terkunci, jangan harap anda akan berhasil.

Buka kekuatan yang ada di fikiran anda. Dan ilmu pelet apapun akan menjadi ampuh dan sakti bagi anda.

Salam Kesadaran..

Edi Sugianto (Founder NAQS DNA)
PIN BB : 7ccd0ca5
HP/WA : 081 231 649 477

SHARE & BE HAPPY