ZONA KUANTUM NAQS DNA, MEDIA PERPUSTAKAAN DAN PEMBELAJARAN ONLINE

Minggu, 03 November 2013

Sembuh Dari Kista & Santet

Sembuh Dari Kista hanya dengan menggunakan tekhnik terapy gratis yang saya berikan di website ini. Alhamdulillah, banyak sahabat yang cukup terbantu dengan hadirnya website www.naqsdna.com ini.

Sebenarnya banyak cerita dan kisah yang sering disampaikan oleh beberapa teman melalui email ataupun melaui inbox dan juga koment di facebook saya, salah satunya adalah peristiwa Sembuh Dari Kista ini.

Sembuh Dari Kista ini adalah kisah nyata yang sudah cukup lama disampaikan dan sebenarnya sudah pernah pula saya muat di website ini dalam judul Keajaiban di website NAQS DNA (http://goo.gl/7Lqdpi).

Sebuah contoh lain, ketika saya memposting artikel yang berjudul SANTET PIKIRAN, ada sahabat yang inbox via BB dan cerita bahwa dia mempunyai pengalaman adanya jarum dan paku berkarat yang keluar dari tubuhnya. Bila ini terjadi pada orang lain, pasti mereka akan buru-buru memvonis hal itu sebagai Kena Santet. Tetapi karena teman saya ini tidak percaya dengan kekuatan santet, mistik, dll. Maka semua berlalu dengan baik-baik saja. Dan sampai sekarang dia hidup sehat wal afiat tiada kurang suatu apa.


Nah, kita kembali pada kisah Sembuh Dari Kista. Kisah ini saya posting ulang dengan judul yang lebih spesifik agar mudah untuk dicari. Dan sekaligus sebagai motivasi bagi sahabat yang mungkin sedang menderita penyakit yang berat, dan lain-lain. Bahwa Harapan itu selalu ada, selama kita masih punya Iman, dan masih yakin akan adanya Mukjizat serta keajaiban Tuhan. Maka segala sesuatu itu mungkin untuk terjadi.

Dan bagi anda yang menginginkan mengikuti Terapi Jarak Jauh Gratis, silahkan kunjungi artikel berikut ini : http://www.naqsdna.com/2012/05/distance-healing-terapi-jarak-jauh.html

Atau tengok catatan saya di facebook mengenai Ruang Pelatihan & Terapi Gratis di sini : https://www.facebook.com/notes/edi-sugianto/ruang-pelatihan-terapi-gratis/427978727294135

Penyakit Kista Pada Wanita
Umumnya, adanya kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri didaerah perut atau perut bagian bawah. Rasa nyeri dapat timbul jika kista mengalami ruptur atau pecah, akibat membesarnya kista dan peregangan jaringan disekitarnya, perdarahan di dalam kista, atau karena terpuntirnya kista yang mengganggu pembuluh darah disekitarnya. Kista yang berukuran besar dapat menimbulkan oenekanan atau pergeseran organ di sekitarnya.

Gejalanya dapat berupa cepat kenyang, kembung, dan sering merasa ingin buang air besar, atau kesulitan BAB, atau nyeri saat berhubungan seksual.

Karena tidak sering timbul gejala penyakit kista, kista umumnya baru diketahui saat pasien menjalani pemeriksaan ultrasonografi (USG), atau pemeriksaan di daerah perut bagian bawah. Pada wanita berusia kurang dari 40 taun, kista biasanya berupa kista folikuler atau kista korpus luteum yang tidak berbahaya. Kista jenis ini biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa bulan.

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Sindroma ovarium polikistik (Polycystic Ovari Syndrome - PCOS) telah menjadi masalah kesehatan yang umum di kalangan wanita. Penyakit yang umumnya dikenal sebagai kista ovarium ini hanya mungkin terjadi pada wanita setelah menginjak usia 25 tahun

Tetapi sekarang, wanita yang baru menginjak usia 20-an kerap menderita PCOS. Diet tidak sehat, kurangnya aktivitas fisik, kurang gizi dan kebiasaan buruk seperti merokok atau minum alkohol telah mempengaruhi fungsi normal dari sistem reproduksi.

Ketidakseimbangan hormon seks merupakan salah satu penyebab utama PCOS. Hal ini mempengaruhi siklus menstruasi normal dan mengarah pada pembentukan kista kecil di ovarium yang mempengaruhi fungsi normal dari sistem reproduksi. PCOS juga membuat seorang wanita sulit hamil. Namun tenang, kondisi ini dapat disembuhkan dengan cara menyeimbangkan kadar hormon.

Untuk mencegah PCOS, para gadis remaja disarankan untuk lebih sering melakukan kegiatan fisik dan makan makanan sehat. Berikut adalah makanan yang ampuh melawan PCOS dan Insya Allah bermanfaat untuk Sembuh Dari Kista , seperti dilansir Boldsky.

1. Salmon
Ikan jenis ini kaya akan asam lemak omega-3 dan rendah indeks glikemik. Salmon tidak hanya baik untuk jantung, tetapi juga dapat meningkatkan kadar hormon androgen pada wanita dengan PCOS.

2. Selada
Sayuran hijau ini sangat sehat dan bergizi. Resistensi insulin adalah salah satu penyebab umum dari PCOS dan selada adalah obatnya. Oleh sebab itu, jangan malas untuk mengonsumsi selada setiap hari.

3. Kayu manis
Selain memerangi PCOS, rempah-rempah aromatik ini juga dapat menurunkan tingkat insulin dalam tubuh dan mengobati obesitas.

4. Brokoli hijau
Brokoli hijau kaya akan vitamin dan rendah kalori serta indeks glikemik. Selain memiliki sifat anti-kanker, brokoli juga sehat untuk dikonsumsi selama diet.

5. Tomat
Tomat rendah indeks glisemik dan kaya likopen. Tomat adalah makanan anti-penuaan dan penurun berat badan yang bisa menangkal PCOS.

6. Telur
Telur dianggap sebagai makanan super untuk wanita. Makan telur rebus tanpa kuning telur - kuning telur mengandung kolesterol tinggi yang berbahaya bagi jantung - dapat menangkal PCOS.

7. Susu
Kalsium dibutuhkan oleh wanita yang menderita PCOS. Susu membantu dalam pematangan sel telur, pembangunan folikel di ovarium dan memperkuat tulang. Minum setidaknya 2 gelas susu skim untuk tetap fit dan sehat setiap hari.

8. Yogurt
Yogurt adalah produk susu yang tidak hanya kaya kalsium, tetapi juga dapat melindungi para wanita dari infeksi seperti ISK.

9. Bayam
Bayam sangat rendah kalori dan bergizi. Wanita dengan PCOS harus mengonsumsi makanan berkalori rendah untuk menginduksi ovulasi dan menghindari infertilitas karena obesitas.

10. Kacang-kacangan
Almond dan hazelnut sangat baik untuk jantung. Jenis kacang-kacangan ini juga dapat mengontrol resistensi insulin.

Inilah sepuluh makanan sehat yang baik untuk dikonsumsi jika Anda menderita PCOS atau masalah siklus menstruasi. Selamat mencoba!

Kisah Nyata Sembuh dari Kista di sampaikan oleh Choirul Mustofa

ALHAMDULILLAH SEMBUH DARI KISTA

dikisahkan di statu dalam Group NAQS DNA (31 OKTOBER 2012) https://www.facebook.com/groups/kultivasi/permalink/451278851584828/

Asalamuallaikum Mas Edi, aku di sekarang di Pekanbaru, mo cari kerja, ini masih nganggur, saat nganggur ada kenalan yg nelpon minta menyembuhkan penyakitnya yaitu kista 7 cm, aku ajari untuk sholat malam baca Alfatihah 9x, saat bardoa meminta diimajinasikan saat USG, Dokter memberi tahu sembuh(artikel mas Edi di The Secret...).

Saya bimbing dua hari, pagi2 di hari ke 3, dia nelpon dia bilang "Mas saya mo USG saya nyakin sembuh", saya jawab "Lakukan", sekitar jam 1 siang dia hub. saya bilang "mas RSUD tdk ketemu dokternya", saya saya bilang "trus gimana", dia bilang "aku nyakin sembuh, apapun hasilnya aku terima, tp aku nyakin mas, nanti sore ke dokter praktek aja", saya bilang "lakukan".

Malam sekitar jam 8 malam dia hub. saya dia bilang"mas aku sembuh, dokter periksa berulang-ulang diaknosanya sembuh tdk ada kista", saya bilang" Allah yang menyembuhkan". Mas makasih artikelnya ingin rasanya belajar ke mas Edi tp saat ini belum memungkinkan, insya Allah klu ada rejeki saya belajar ke mas Edi. Beribu-ribu makasih, moga mas Edi diberi kesehatan dan kelimpahan, Amiiin